Rabu, 16 Februari 2011

Fakta Justin Bieber 2

        Walaupun tidak membawa pulang  trophy Grammy Awards 2011 (Justin Bieber dinominasikan sebagai Best New Artist dan Best Pop Vocal Album), Justin Bieber boleh lega karena film 3Dnya Never Say Never masuk Box Office sebagai film laris karena  meraup uang sejumlah 12,5 juta dollar Amrik  pada pemutaran perdana.  Never Say Never diputar perdana pada  11 Februari 2011 tengah malam waktu Amrik, di 3.105 lokasi. Tiket perdana  dijual Rp. 270.000 perlembar. Wouwww!  Masih penasaran dengan  The Hitmaker pemegang 17 Awards? Nih faktanya.




Justin Bieber itu,
·         Punya kamar di rumah neneknya. Dicat  warna biru dan putih dengan corak Maple Leaft, tim hoki favoritnya.
·         Waktu kecil  mempimpikan sebuah keluarga normal. Tetapi sekarang kehidupannya berjalan cepat, yang terkadang menyulitkan dia dan keluarganya.  
·         Punya keluarga besar. Ada saudara tiri dari Mama  beserta anak-anaknya. Ada saudara dari mantan istri Kakek beserta suaminya bersama anak-anaknya. Ada saudara dari Nenek. Sepupunya banyak banget. Kalau Hari Natal berkumpul, sulit  menghafal mereka saudara dari mana. Yang pasti mereka semua itu adalah keluarga.
·         Suka spagheti dan pizza. Tapi makanan yang paling enak adalah adalah masakan buatan  Neneknya.
·         Paling suka sirup maple, makan coklat Caramik, ialah coklat buatan Cadbury.
·         Bukan dari keluarga anak-anak nakal.  Cuma suka iseng berlebihan yang membuat Mamanya pusing tujuh keliling.
·         Pernah dihukum Mama  sampai beberapa minggu karena bandel banget, pergi keluar rumah tengah malam sampai dianterin polisi pulang. Beebs malah mempergunakan waktu hukuman itu untuk belajar musik dan menulis lagu.


Justin Bieber dan neneknya


Justin Bieber itu,
·         Saat berumur 4 tahun, saat baru saja bisa duduk di kursi, Beebs sudah bisa memainkan semua alat musik, gitar, drum dan piano dengan caranya sendiri.
·         Ketika Mamanya memutar CD lagu-lagu kesukaannya, JB kecil nggak mau kalah. Dia memukul-mukul apa pun yang ada di rumah seperti wajan, panci, mangkuk, kursi dan meja dengan sendok atau dengan tanggannya. Lalu Mamanya membelikannya  satu set drum mainan agar perabot rumah  tak  hancur.  
·         Pertama kali  punya satu set drum mini beneran dibelikan secara patungan oleh sekelompok musisi yang biasa manggung di bar dekat rumahnya. 
·         Sebagai drummer saat kebaktian di gereja bersama orang-orang dewasa. Beebs kecil biasa pakai topi yang dibalik.
·         Ketika umur 6 tahun, setiap pulang sekolah, selalu bermain drum dan piano di rumah karena  Mamanya tidak mampu membiayainya  untuk les privat.  
·         Beebs bilang, seolah-olah musik sudah merembes masuk dalam dirinya  melalui kulit.
·         Papanya tak hanya mempengaruhi hidupnya, tapi juga musiknya. Dari papanyalah JB kecil mengetahui trik-trik bermain gitar.
·         Di malam hari, di kamarnya,  suka membayangkan menjadi Metallica atau Matchbox 20. Tetapi kalau di sekolah, Beebs murid basa-biasa saja.
·         Tak pernah bermimpi jadi serorang rocker. Malah bercita-cita pengin jadi bintang hoki.

Semangat nabuh drum


Drummer kecil dengan topi yang dibalik




















Justin Bieber itu,
·         Pertama kali ikut lomba nyanyi saat usianya 12 tahun dalam acara Stratford Youth Centre, tahun 2007. Dia dinyatakan sebagai peserta termuda dan mendapat juara 3.  Saat itu JB menyanyikan lagu “3 AM” milik Matchbox  20,  pakai jeans dan sweater coklat  kegedean
·         Pengin Ikutan American Idol tapi usianya belum cukup. Waktu itu  Justin merasa, pengin ikutan American Idol tapi kok masih lamaa banget …. Sudah nggak tahan nih.
·         Setiap lomba, JB tenang-tenang aja nyanyi di panggung. Mamanya malah yang tegang.
·         Nggak grogi sama sekali waktu pertama kali  nyanyi di panggung  karena sudah terbiasa ikutan hoki. Kan hoki penontonnya lebih banyak dan  lapangannya  lebih gede.
·         Nyanyi di panggung nggak jenak kalau tidak dilihat oleh orang-orang yang disayanginya, seperti Mama, Kakek dan Neneknya.
·         Sejak pertama kali ikutan lomba, cewek-cewek histeris melihat penampilannya.
·         Video-video Justin waktu ikutan lomba itu oleh Mamanya dimasukkan  di YouTube.

Selalu pede di panggung
Selalu dikawal






















Justin Bieber itu,
·         Dari keluarga baik-baik. Mamanya sudah rajin ke gereja sejak Justin  belum lahir.
·         Mamanya memberinya kebebasan, tapi tetep diawasi dengan ketat dan sangat ketat dengan berpegang pada Tuhan.
·         Beebs bilang, wajib memaafkan orang yang bersalah karena Tuhan  memaafkan kita 600 kali dalam sehari.
·         Percaya bahwa sukses yang didapat adalah anugerah Tuhan. JB selalu berdoa mengucap syukur kepada Tuhan setiap hari.
·         Dalam sebuah wawancara  Beebs bilang, dia orang Kristen yang percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati disalib karena menebus dosa-dosanya.
·         Mengaku berhubungan dekat dengan Tuhan dan berbicara apa saja dengan Tuhan.
·         Tahu bakal menikah sebelum usia 30 tahun. Agar kalau punya anak-anak laki-laki  bisa diajak main bola bersamanya.
·         Menulis buku Justin Bieber First Step 2 Forever : My Story, dengan alasan ingin mengungkapkan isi hatinya kepada semua penggemar remaja yang dicintainya.
         
                                                       



Justin Bieber News
·         JB menghabiskan Hari Valentine dengan mengunjungi anak-anak yang sakit di Mattel Children's Hospital UCLA, Los Angeles.
·         Menurut Forbes.com, konser dokumenter baru Justin, Never Say Never telah meraup uang sebesar $ 30.200.000, tepat di bawah Adam Sandler Just Go With It, yang memperoleh $ 30,5 juta.
·         Beebs menghadiri Grammy Awards 2011 di The Staples Center , Los Angeles pada hari Minggu (Februari 13). JB mengenakan tuksedo beludru  three pieces, kemeja dan dasi  rancangan Dolce & Gabbana.
·         Johnny Depp mengaku bahwa dia adalah seorang Belieber. Johnny Depp menjemput putrinya 
      yang nonton saat JB konser di Miami. 


Cool dengan tuxedo rancangan Dolce & Gabbana


Mengunjungi RS Anak-anak






























Sebagian bahan diambil dari buku :











4 komentar: