Kamis, 30 Juni 2011

Zodiak (1 Juli - 15 Juli 2011)


CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)

Simbol Capricornus
        Jangan cepat putus asa atas hal baik yang telah kamu lakukan namun  balasannya malah menjengkelkanmu.  Banyak hal positif bisa kamu lakukan dari pada mikirin orang yang membuatmu lumpuh semangat. Tunjukkan kamulah yang terbaik.
Cinta               Kalau kamu tahu pacarmu kurang setia, jangan membalasnya dengan hal yang sama. Bikin rumit. Tunjukkan kalau kamu pribadi setia. Cepat atau lambat, dia akan bertekuk lutut sama kamu.
Jomblo            Jangan menuruti hati buat mengejar doi yang tidak meresponsmu. Kamu akan  malu dengan sikap kamu.  Menjomblo dulu saja. Kamu akan mendapatkan yang lebih ngertiin kamu.    
Persahabatan Tidak semua rahasia bisa diceritakan kepada teman dekat sekalipun. Kemungkinan bisa bocor. The Power of Curhat paling baik adalah Mama.
Tip                  Badan lagi rapuh. Jaga makanan dan minum vitamin C.   



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Simbol Aquarius
            Jangan cepat memutuskan sesauatu dalam kondisi emosi tinggi.  Kamu mesti pikirkan baik-baik dan menyingkirkan ego kamu. Keputusan yang berdasarkan emosi biasanya mengundang permusuhan dan itu akan menyulitkanmu.
Cinta               Mesti bisa menerima kekurangan pasangan. Dia memang tidak seperti yang kamu harapkan. Tapi dia bisa menjadi pasangan yang baik buatmu.
Jomblo            Kalau sampai saat ini belum ada yang memperhatikanmu, sabar dulu saja.  Tidak perlu risau karena belum punya pacar. Jomblo berkwalitas lebih oke kan?
Persahabatan             Mungkin kamu akan menghadapi  konflik dengan teman-teman kamu. Leadership kamu lagi diuji.  Pertemanan bisa menjadi lebih baik atau malah retak, tergantung sikap kamu.
Tip                  Berdoa dulu sebelum mengambil keputusan penting.       

      


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Simbol Pisces
   Kerja kerasmu mulai membuahkan hasil. Yang kamu inginkan bakal terwujud. Asal kamu tetap fokus.  Kalau ada yang belum terlaksana,  nggak perlu ngotot mengejarnya. Sabar saja. Mungkin belum saatnya.
Cinta               Banyak hal yang membuat kalian tidak cocok. Kalian berdua  memang harus menghargai satu dengan yang lain.  Mending distop kalau tidak ada yang mau mengalah.       
Jomblo            Selalu  pengin ketemu dengan dia yang membuatmu tidak bisa tidur.   Dia tidak tahu lho kalau kamu tidak action. Flirting dikit dong.           
Persahabatan Sedikit konflik dengan teman karena salah paham. Kmu deh yang mengalah biar masalah tidak berlarut. Jempol kalau kamu bisa melakukannya.   
Tips                 Prestasi butuh konsentrasi. Kurangi hangout.           


             


ARIES (21 Maret – 20 April)

Simbol Aries
            Keberuntungan yang ada tergantung dari usaha kamu. Kamu punya banyak kesermpatan bagus di minggu-minggu ini. Sayangnya kamu kurang fokus dan seringkali mengabaikannya. Kurangi  kesenangan yang tidak ada hubungannya dengan  prestasi.
Cinta               Masalah cinta agak rumit.  Kalian berdua  harus bersikap lebih dewasa. Kalau kalian saling setia, berantem nggak bakal ada.
Jomblo            Belum pengin pacaran, tapi banyak yang  memperhatikan kamu. Kalau belum ada yang sreg bener, buat temenan saja deh.                     
Persahabatan Mengandalkan teman boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai membuatmu tergantung sama teman.  Belajar mandiri, yah!      
Tips                 Kerjakan dulu yang ada di depan mata. Tak perlu mengerjakan yang muluk-muluk.    

       



TAURUS (21 April – 20 Mei)

Simbol Taurus
      Segala sesuatu akan berjalan baik-baik, tergantung pikiran kamu. So, nggak perlu mikir yang belum terjadi. Malah bikin pusing. Rencana untuk mengembangkan bakat, segera kerjakan. Kamu mesti berpacu dengan waktu kalau tak pengin ketinggalan.
Cinta               Hubungan asmara tidak ada masalah. Kalain berdua belum saling percaya dan masih saling curiga. Jalin komunikasi.
Jomblo            Cinta ditolak bukan berarti kamu pribadi yang tidak menarik. Kamu bukan tipenya. So, cari saja yang  lain
Persahabatan Punya teman yang hobi mengkritik dan mencela? Jangan dibiarkan. Kamu boleh kok meberinya  pelajaran biar tahu kalau dikritik dan dicela itu nggak enak banget. 
Tips                 Ikut organisasi untuk menambah pede.




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Simbol Gemini
            Kamu pribadi yang tidak pernah puas. Selalu pengin yang lebih baik dan lebih baik lagi.  Sayangnya kamu nih terlalu banyak keinginan sehingga melupakan hal penting yang harus kamu dahulukan. Kamu  memang  mampu. Tapi, cari dulu satu dan fokus.
Cinta               Walaupun kamu sudah punya pacar tapi fansmu banyak. Doimu cemburu karenanya. Kamu mesti menjaga hatinya kalau tak ingin dia kabur karena minder.
Jomblo            Mengejar-ngejar Si dia yang tidak meresponsmu malah membuatnya ilfil. Dia mengira kamu aneh.  Lupakan saja. Masih banyak yang mau sama kamu.
Persahabatan Tidak perlu pengin merubah status kepada teman baikmu. Dia lebih cocok buat temenan. Lagian kamu bukan tipenya.  
Tips                 Berteman jangan hanya karena ada mau.           

                    


CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Simbol Cancer
            Minggu-minggu menyenangkan buat kamu. Apapun yang kamu kerjakan banyak berhasilnya. Kamu juga lagi dibutuhkan banyak  teman. Tinggal kamu pilih gabung dengan yang mana.  Kalau tidak  punya waktu jangan berjanji.
Cinta               Cintamu terhadap si Dia semakin dalam, demikian juga pacar kamu. Kendala yang ada segera selesaikan secara empat mata biar hubungan berlanjut baik.
Jomblo            Susah banget mencari pacar yang bener-bener baik. Baguslah. Tapi,  jangan  ketinggian syarat ya.
Persahabatan Banyak hal positif bisa kamu kerjakan bareng  teman-teman dekatmu.  Kurangi hangout. Bikin usaha yang mendatangkan keuntungan dong.   
Tips                 Kurangi kebiasaan jajan dan ngemil.





LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol Leo
            Mumpung masih muda gunakan waktu luang kamu semaksimal mungkin. Tidak ada kata terlambat kalau kamu niat. Ada tawaran di Minggu ini jangan ditolak hanya karena kamu merasa tidak mampu. Kamu harus berani mencoba hal baru.
Cinta               Kamu termasuk setia. Jempol deh. Tetapi  dengan yang satu itu kamu tidak bisa mengalihkan pandangan. Kalau tidak ingin hubunganmu hancur, orang ketiga cuekin saja.   
Jomblo            Hati-hati rayuan gombal. Rayuan maut biasanya berakhir dengan air mata. Pilih yang wajar-wajar saja.  
Persahabatan    Bantu teman kamu yang mendapatkan perlakuan tidak adil. Jangan takut memberi pelajaran  kepada teman yang kurang ajar.  Teman akan melihat siapa kamu.
Tips                 Pilih teman mesti jeli. Jangan gampang percaya omongan manis teman.




VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Simbol Virgo
            Sesuatu yang baru dan menyenangkan bakal kamu dapatkan. Kmau mendapatkan yang kamu nantikan. Karena itu kamu mesti banyak mengucap syukur karenanya. Ini bisa menjadi titik awal kamu untuk lebih pede dengan  keberadaan kamu.
Cinta               Karena sesuatu hal dari kamu, si Dia semakin sayang sama kamu. Tapi, mantan kamu malah pengin balikan sama kamu. Jangan sampai ketemuan dengan mantan. Bahaya!                   
Jomblo           Merasa cintramu tak terbalas? Nggak usah terlalu dipikirin. Kamu juga suka tidak membalas cinta orang lain kan? So, nikmati saja jomblomu.
Persahabatan Hubungan dengan teman yang satu itu tidak pernah harmonis.  Jaga jarak saja. Dia memang teman yang sulit.
Tips                 Penampilan perlu dipermak tuh.         



LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Simbol Libra
            Jangan mau jadi pribadi standart.   Banyak hal bisa kamu lakukan dengan kemampuan kamu.  Kamu masih muda dan banyak kesempatan bisa kamu dapatkan. Rugi kalau cuma mengerjakan rutinitas.  
Cinta               Kamu  tetep setia sama pacar kamu walau direcoki orang ketiga. Jempol deh. Tapi waspada. Orang ketiga itu bisa bener-bener membuatmu bertekuk lutut. Jaga jarak saja.
Jomblo            Cari saja yang lain kalau si Dia tidak juga memberi harapan. Nunggu yang tidak pasti malah bikin jengkel, matiin pasaran dan rugi waktu.        
Persahabatan Tidak perlu mengharap berubah status dari teman spesialmu itu. Dia sudah punya pilihan lain.  Sobatan saja.   
Tips                 Jangan malas mencoba hal baru. Keluarlah dari comfort zonemu.




SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)

Simbol Scorpio
Minggu-minggu ini kamu punya banyak kesempatan yang menguntungkanmu. Hasilnya maksimal atau tidak tergantung dari niat kamu. Jangan sampai menyesal karena kamu malas mengikutinya. Kesempatan baik tidak datang dua kali.         
Cinta               Sifatmu yang suka bete membuat doimu bingung menghadapimu. Kurangi dong, Say. Doi bisa kabur karena jenuh. Rugi sendiri kan kalau egois.   
Jomblo            Teman yang satu itu bener-bener aneh. Sok kenal amat. Wajarlah dia lagi pedekate. Kalau kamu tidak suka jangan pasang tampang jutek ya.
Persahabatan Sahabatmu yang satu itu memang baik banget. Tidak banyak lho teman bersikap baik kayak gitu. Jangan kasar  sama dia, ya
Tips                 Tetep asah bakat kamu supaya tidak hilang.





SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Simbol Sagittarius
             Sesuatu yang sudah kamu dapatkan dengan kerja keras, haruslah kamu pertahankan supaya tetep eksis. Kamu akan kehilangan kesempatan baik kalau kamu tidak mempertahankannya. Jangan malas mengerjakannya. dong.
Cinta               Pacar kamu tidak akan pernah tahu yang kamu pikirkan tentangnya kalau kamu diam. Jadi, dari pada mikir yang bukan-bukan, lebih baik ngomong. Kalau dia sayang kamu, pasti dia tidak akan marah. 
Jomblo            Cari pacar jangan hanya melihat tampangnya. Yang bertampang cool biasanya banyak yang suka. Siap cemburu melulu?            Persahabatan Teman yang membuatmu sakit hati sudah sadar akan kesalahannya. Jadi, jangan mendiamkannya terus. Sapa dia dong biar hubungan akrab lagi seperti dulu.   
Tips                 Jaga kesehatan. Istirahat cukup itu penting.   

 

2 komentar: