Kamis, 18 Agustus 2011

Warnamu = Pribadimu

       Warna itu  misteri. Dia bisa  mewakili usia, suasana hati, status sosial,  jenis kelamin bahkan kepribadian. Orang lain bisa mengetahui kepribadianmu dari warna yang kamu sukai. Kamu pun bisa mengetahui kepribadian orang lain  dari  warna yang dia sukai.  Boleh percaya boleh juga tidak. 

Warna apa yang kamu sukai?



SUKA WARNA MERAH
Si Penjaja cinta
Merah  berani
            Kamu pribadi enerjik. 24 jam sehari bagimu masih kurang karena kegiatanmu padat banget.  Kalau terlibat dalam  sebuah pekerjaan kamu ingin segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. Demikian juga kalau cari pacar. Kamu ingin pacar perfect seperti yang kamu inginkan. Sayangnya, kamu cenderung mengikuti kata hatimu sehingga realisasi kamu kurang jalan. Kamu punya ambisi tinggi, terbuka dan berani. Tetapi  kamu sensitif dan mudah tersinggung. Sifat-sifat yang berlainan antara berani dan mudah tersinggung itulah yang sering membuatmu kecewa.  Sifat kurang baikmu adalah egois, menang sendiri dan selalu ingin diperhatikan. Soal asmara, kamu suka gonta-ganti pasangan dan cenderung dominan.



SUKA WARNA PUTIH
Si Perayu
Periang dan terbuka
            Kamu pribadi periang dan terbuka.  Bagimu hidup ini menggembirakan dan kamu optimis menghadapinya. Pikiran kamu realistis, matematis dan tidak suka berkhayal.  Kamu paling bisa mengendalikan emosi sehingga banyak teman yang menyukaimu. Percaya dirimu sangat tinggi sehingga kamu suka menonjolkan siapa dirimu. Kamu sebetulnya bisa memimpin, tapi kamu lebih suka bekerja sendiri dibandingkan bekerja dalam kelompok. Soal asmara, kamu paling pandai memuji dan memanjakan pacar.  Kamu perayu ulung. Jangan sampai kepiawaianmu itu kamu jadikan umpan untuk menguasai materinya. 





SUKA WARNA BIRU
Si Biru yang posesif
Si Biru romantis
            
     Kamu pribadi sensitif dan romantis. Kamu periang, terbuka, tidak ember dan pandai menjaga rahasia teman. Hatimu mudah tersentuh jika mendengar kabar memilukan. Itulah sebabnya kamu sangat setia, baik kepada pacar maupun sahabat.  Kamu cenderung mempunyai seorang sahabat dekat dan rela berkorban untuknya. Otakmu encer, analisismu kuat sehingga kalau kamu mengambil kesimpulan, oke banget.  Daya khayalmu tinggi. Kamu sangat sensual. Sayangnya, kamu kurang pandai bergaul. Soal asmara, kamu suka mengalah tapi posesif.





SUKA WARNA ORANGE
Orange  tidak sabaran
Orange yang praktis
            Kamu pribadi yang tidak mau diam, berpikir praktis dan serba cepat. Hal itu bisa menjadi parah karena kamu tipe anak yang tidak sabaran. Sebetulnya kreatifitasmu tinggi, sayangnya kamu kurang fokus sehingga sering kali kamu tidak bisa optimal dalam mencapainya.  Kamu kurang bisa memercayai teman karena curigamu sangat tinggi.  Kamu juga kurang cepat melupakan persoalan buruk yang kamu hadapi sehingga hal itu sering membuatmu tertekan.  Kamu suka berpetualang dan pandai memuji   sehingga terkesan menjilat. Soal asmara, kamu cukup romantis tapi suka tidak mau ngalah.  





SUKA WARNA HITAM
Si Hitam bergairah



Hitam yang setia
            Kamu punya pendirian kokoh, setia dalam janji dan on time. Dengan kharisma yang kamu miliki, kamu mudah memengaruhi orang-orang di sekitarmu. Idemu banyak dan kamu sangat kreatif. Kamu suka ngoyo dan berkeinginan kuat agar  yang kamu inginkan berhasil. Kamu juga tidak bosan buat mengulangi suatu pekerjaan yang kamu anggap kurang sempurna.  Kamu  tipe anak sportif dan cepat mau mengakui kesalahan kalau kamu salah. Kamu juga gampang memberi pujian kepada orang lain. Soal asmara, kamu tidak suka gonta-ganti pasangan karena kamu lebih menginginkan hubungan langgeng.  Percintaanmu hangat dan kamu menggebu-nggebu menyambutnya.





SUKA WARNA KUNING

Kuning si Penggembira
Kuning petualang cinta
            Kamu pribadi menyenangkan, penggembira dan  care .  Rasa ingin tahumu tinggi. Kamu tahuuu saja masalah yang sedang dihadapi temanmu dan peristiwa yang terjadi di sekitarmu. Rasa ingin tahumu yang tinggi membuatmu selalu ingin melibatkan diri dalam berbagai persoalan, sehingga banyak teman menyukaimu. Kamu menyukai tantangan dan tidak mau diam. Tapi kamu terlalu serius dan suka mikir yang rumit-rumit sehinnga membuatmu kesulitan.  Kamu jago berspekulasi. Nalurimu kuat.  Walaupun kamu agak otoriter, tapi  temanmu banyak karena kamu suka membantu. Soal asmara, kamu kurang setia terhadap pacar dan kamulah si Petualang Cinta.





SUKA WARNA COKELAT
Coklat pribadi kokoh
Coklat Si Pemilih
            Kamu berkepribadian kokoh.  Sikapmu tegas dan tidak mau terpengaruh orang lain. Seringkali kamu tidak mau peduli dengan urusan orang lain, sehingga terkesan egois. Kamu ingin membuat hidupmu lebih mantap dengan cara bekerja over time.  Itulah mengapa kamu sering tidak memberikan toleransi terhadap teman yang kamu anggap lelet  dan malas.  Sayangnya, kamu lebih mementingkan diri kamu sendiri, apalagi kalau menyangkut hak-hak  kamu.  Sikapmu itulah yang sering membuat temanmu jengkel. Dalam perdebatan, seringkali kamu terkesan tidak mau mengalah. Tetapi, kamu cepat menyadari kesalahanmu itu.  Soal asmara, kamu pemilih dan kurang romantis. Tapi kamu  setia.




SUKA WARNA UNGU
Si Romantis abis
Cocok jadi penyair
           
      Kamu cocok sebagai filsuf, penyair atau pengarang. Daya khayalmu tinggi sehingga seringkali orang menilaimu aneh. Kamu sangat tertutup, hidupmu penuh misteri. Kamu percaya adanya ilham. Kreativitasmu tinggi dan kamu punya jiwa seni yang sangat kuat. Disiplinmu tinggi, kamu bijaksana dan mampu memberikan panutan. Temanmu banyak karena kamu sangat pengasih, murah hati dan mau berkorban.  Dengan mentalmu yang kuat, kamu tak gentar menghadapi hidup.  Soal asmara, kamu romatis abis dan penuh perhatian. Biasanya pasanganmu akan sulit melepaskanmu.





SUKA WARNA HIJAU
Hijau yang suka dipuji
Hijau Si Misterius
            Kamu pribadi misterius, susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia. Kamu paling bisa membuat kejutan, baik dalam pergaulan maupun dalam meraih prestasi. Kamu tidak mudah percaya kepada orang dan tidak mudah memercayakan sesuatu kepada orang lain. Kamu punya jiwa pemimpin dan motivator ulung.  Kedua sifat positif itulah yang menghantarkanmu mencapai puncak.  Sifatmu yang rendah hati dan suka iba membuatmu suka melibatkan diri dalam kegiatan sosial.  Sifat kreatifmu membuatmu cocok jadi stylist. Soal asmara, kamu paling suka dipuji dan ingin diperlakukan dengan romantis.




SUKA WARNA PINK
Pink anak Mama
Pink yang setia
            Kamu pribadi kurang tegas. Seringkali kamu lebih mementingkan urusan orang lain sehingga urusanmu sendiri terbengkalai. Orang bilang kamu anak  mama yang suka bergantung pada orang lain dan kurang punya pendirian. Sikapmu kekanak-kanakan dan kurang berani mengambil risiko. Dalam melakukan tindakan kamu perlu dukungan orang lain. Kamu kurang berani bertindak sendiri.  Sikaf negatif itulah yang membuat prestasimu kurang meroket. Kamu  memang tipe cewek sejati, tidak ngoyo, apa adanya dan manja.  Kamu pun menyukai keindahan dan berpenampilan modis. Soal asmara, kamu sangat setia, telaten dan pendamba cinta.



 
SUKA WARNA ABU-ABU
Anak kesayangan
Abu-abu yang taat
            Kamu pribadi yang penuh dengan ketidakpastian. Kamu suka merasa khawatir atau takut oleh hal-hal yang belum tentu terjadi.  Seringkali kamu mudah diperdaya karena kamu kurang percaya diri. Namun, kamu tipe anak yang taat pada peraturan dan norma-norma yang berlaku.  Biasanya kamu menjadi kesayangan orangtua dan para guru. Sayangnya kamu lebih mementingkan keperluan dirimu sendiri dan seringkali merugikan orang lain.  Soal asmara, kamu kurang percaya diri sehingga membuatmu kurang romantis. Tapi, kamu cukup setia sama pacar.








6 komentar:

  1. koq bisa bener yaa?
    dan anehnya koq bs aku punya lebih dr 1 wrna?
    boleh d kasih tw gk?

    BalasHapus
  2. Anonim : manusia punya beberapa kepribadian. Ada yang kuat, di sisi lain ada sifat yang tak begitu kuat. Itu mungkin yang membuat manusua menyukai beberapa macam warna. Btw, txs ya komentnya.

    BalasHapus
  3. wahh,, emg bener ya ini mengambarkan kepribadian seseorang ^^ btw, boleh di copas gak nih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha .. gak gaul nih gue. Copas apa, sih. Btw ... boleh percaya boleh juga tidak. Seringkali warna kesukaan itu menggambarkan pribadi seseorang. Txs bgt ya udah mau baca blog gue. Salam kenal. GBU.

      Hapus
  4. Copas itu copy paste kak
    Hmm... Aku suka byk wrna nih
    Biru, cokelat, hitam, abu-abu n hijau
    :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim. : Ha ha .. sip sip .. berarti kamu pribadi yang punya watak komplet. Tentu kamu multitalent ya ....

      Hapus