Jumat, 30 November 2012

Zodiak (1 Desember - 15 Desember 2012)

BOOKING HOTEL MURAH ? ..... HANYA DI WEGO


 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricornus
            Kalau kamu tak tahu lagi apa yang  mesti  kamu kerjakan, itu mungkin karena  terlalu banyak yang ingin kamu kerjakan atau pikirkan. Cobalah fokus untuk mencari hal apa yang lebih penting dari semuanya. Hal-hal yang nggak mungkin lagi bisa diperbaiki, tinggalkan saja.
Pasangan        Mungkin, secara tidak kamu sadari, kamu terlalu banyak menuntut. Coba deh introspeksi diri dan perbaiki. Mungkin juga pasangan kamu menganggap kamu kurang memerhatikannya. Ingin jalan terus kan? Mesti mau mengurangi ego.
Jomblo          Kalau kamu suka sama si Dia, mesti membekali diri dengan lebih  memerhatikan orang. Dia suka sama pribadi yang care.
Persahabatan Menyenangkan hati teman sih boleh-bileh saja. Tapi jangan sampai  membuatmu terbeban.  Jauh lebih penting dekat dengan keluarga lho.
Tip              Bertahan untuk tetap rajin sembahyang dan berdoa. Itu yang paling  penting.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
      Tak perlu risau kalau semua yang kamu ingin atau sudah direncanakan tidak sesuai harapan. Sabar saja dan anggap belum saatnya kamu mendapatkannya. Tetap yakin dan terus berdoa bahwa kamu bakal mendapatkannya. Doa yang sungguh-sungguh disertai  iman  banyak berhasilnya lho.
Pasangan        Go with the flow, sesuatu yang baik akan datang kalau kalian bertahan dengan saling memberi kepercayaan dan menghargai. Kalian pasangan serasi. Kalau ada gosip-gosip miring, cuekin saja.
Jomblo            Tak perlu risau masih jomblo. Lebih baik jadi jomblo berkwalityas daripada pacaran cuma untuk main-main. Rugi waktu. Tunggu saja. Kamu pasti mendapatkan yang terbaik buatmu.
Persahabatan Tak perlu bersedih kalau teman dekatmu sudah punya pacar baru. Belajarlah bersyukur dengan kebahagiaan orang lain.  Teman baikmu tak akan jauh-jauh darimu.
Tip        Tidak perlu  memaksakan yang  tidak bisa diperbaiki.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Semua orang berhak atas pilihannya termasuk kamu. Jadi kalau ada orang yang memaksakan kehandaknya, tolak saja.  Kamu mesti yakin dengan putusan kamu, jangan  terpengaruh karena kamu merasa aman. Justru di zona aman itu yang membuatmu tak maju-maju.
Pasangan        Ketika hubungan sudah mebaik, ada orang yang membuka luka lama dan membuatmu merasa bersalah. Tak perlu risau. Mungkin dia iri Jangan marah ya karena dia ingin di posisi kamu.  
Jomblo       Saatnya memberi perhatian kepada orang yang selalu memerhatikan dan membantumu. Kalau tidak mau jadi pacarnya, jangan memanfaatkannya Dia mengharap banget lho.
Persahabatan Ketika ada teman dekat meninggalkanmu dan jalan bareng  teman  yang lain, jangan cepat marah. Dia tidak melupakanmu. Tetep baik  agar suatu saat dia mau mengajakmu bersama-sama. 
Tips                 Jangan lupa pakai  wewangian atau deodorant. Jangan sampai si Dia ilfil karena BB.                



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Tidak baik memaksakan pendapat walau kamu merasa itu benar dan baik. Yang baik buat kamu kan belum tentu baik buat orang lain. Yang paling pas adalah mencoba berada dalam posisi orang lain. Maka kamu akan dengan gampang membuat orang lain mengikutimu.  
Pasangan        Pacar kamu sebenarnya sayang banget sama kamu. Tapi dia suka sebel sama kebiasaanmu yang nggak juga kamu ubah.  Buat pacamu nyaman di sampingmu dong. Tanyakan deh padanya.
Jomblo     Bakal ada cinta baru nih. Si Dia itu sudah lama memerhatikanmu. Tapi kalau kamu tidak suka, jangan  mendiamkannya. Buat temenan nggak masalah  kan?
Persahabatan Teman baru itu kelihatannya nggak banget. Uppss .. jangan salah. Diam-diam dia itu berisi. Nggak rugi kok temenan sama dia.
Tips       Membiasakan minum susu setiap pagi itu penting. Ingat, kepadatan tulang akan berhenti di usia 30 tahun. Jadi, mumpung masih muda, bangun kepadatan tulangmu.



TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Tinggalkan perasaan bersalah. Yang sudah berlalu tak perlu dipikir lagi. Gara-gara itu tugas-tugas penting jadi terbengkalai nih. Minggu ini kamu mesti mengejar ketinggalan yang kamu  di minggi-minggu lalu. Ubah cara belajarmu dengan tidak menggunakan SKS (Sistem Kebut Semalam)
Pasangan        Biasakan untuk terus terang terhadap pasangan apapun masalahnya.  Buatlah dia orang yang paling tahu lebih dahulu tentang kamu. Percaya deh dia akan lebih menyayangimu.                   
Jomblo            Tidak perlu ngotot mengejar lawan jenis, malah bikin dia risi. Jangan membuatnya malah menjauhimu padahal  sebetulnya dia suka kamu. Kamu punya daya tarik. Bikin fia mengejar-ngejar kamu. 
Persahabatan Kalau kamu ingin membuat semuanya lebih terbuka, tak perlu  merasa bersalah. Memang ada temanmu yang tidak suka dengan caramu, tapi itu cuma reaksi sesaat.
Tips     Biasakan minum air putih sebanyak-banyaknya. Ingin  mengurangi berat badan kan?



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Kamu punya prioritas. Jangan sampai  hal itu malah membuatmu sombong. Ingatlah  bahwa suksesmu itu juga tak lepas dari bantuan orang lain. Kalau ingin bertahan  mesti  memahami kemampuan teman-teman sekerja. Manfaatkan kelebihanmu dengan cara bijaksana.
Pasangan      Kenapa masih   memikirkan yang lain padahal sudah punya yang baru? Jangan sampai pasangan kamu tahu lho. Bisa terbaca dari sikap dan bicaramu.        
Jomblo            Bersyukur kamu punya banyak penggemar. Kalau belum ada yang sreg, jangan dipaksakan untuk menyukai. Pilih-pilih dan pikir-pikir dulu sebelum memutuskan.  Jual mahal bolehlah.        
Persahabatan Tumben kamu gampang tersinggung.  Maksud teman kamu itu baik lho, ingin membantumu. Jangan mikir yang macam-macam ya.  Mikir yang baik-baik saja maka segalanya bakal jadi baik.  
Tips            Terlalu takut dengan sinar Matahari nggak baik lho. Kalau takut kulit terbakar, pakai sun block dong.                       



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Hari-harimu lagi menyenangkan nih. Apapun yang kamu lakukan banyak berhasilnya. Itu bukan kebetulan lho. Karena kerja keras dan tekun. Tapi, jangan terlalu percaya diri. Bisa jatuh. Yang paling bagus adalah berdoa dulu sebelum beraktivitas agar segalanya  makin sip.
Pasangan  Sesuatu yang dilakukan pasangan dan kamu tidak menyukainya, mesti diomongin. Pacar kamu tidak akan tahu kalau kamu diam saja. Sebetulnya sih dia tidak bermasud buruk, kamu saja yang sensi.
Jomblo          Sebetulnya banyak yang suka kamu. Tapi kebanyakan mereka minder karena menganggap kamu super. Wah .. kalau begitu kamu yang harus aktif. Tapi, jangan kelewat  ramah ya. Bisa disalahartikan.     
Persahabatan Gara-gara masalah kecil kamu jadi tidak ngobrol dengan temanmu. Uppsss .. nggak enak banget dalam situasi kayak gitu. Kamu saja deh yang mengalah. Ingin hati tenang damai sejahtera kan?
Tips                 Sepatu sandal bertali dipadu dengan kaos kaki berwarna atau leging  yang kontras dengan baju, keren juga lho.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Uppss ... kok kamu jadi lupa kalau kamu  singa. Ada masalah jangan cepat mengeluh dong. Hadapi apapun risikonya. Kamu bisa lho mengerahkan kemampuan yang kamu miliki. Kecil mah kalau cuma disepele-in. Mana dong Leo yang berkharisma dan  selalu bisa mengatasi situasi. Tunjukkan!
Pasangan        Tumben melow banget. Kangen melulu padahal baru sketemu. Kumpul  bareng  teman-teman  biar  nggak pacaran melulu. Prestasi bisa anjlok lho.  Jangan sampai Mamamu murka.
Jomblo            Luangkan waktu kumpul bareng teman lama. Siapa tahu kamu dapat kenalan baru dan  ketemu orang-orang yang  bersemangat.
Persahabatan Kamu masih menyimpan kesalahan teman lama ya? Lupakan saja deh. Itu yang membuatmu segan menyapanya. Padahal dari dia kamu bisa dapat kesempatan bagus lho.  
Tip               Makan buah dan sayur yang lebih banyak bisa membuatmu tambah fit karena BAB lancar. Buktikan deh!



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Sesuatu yang sudah lama kamu inginkan bakal segera terlaksana. Tetapi kamu mesti bina karena bisa saja akan kembali ke semula.  Jangan cuek. Berbuat yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Kamu mesti mau berkorban, termasuk korban waktu dan materi. So, tetep enjoy saja ya. Jangan mengeluh.
Pasangan       Jangan kaget kalau tiba-tiba si Dia mengajakmu jalan-jalan di suatu tempat yang tidak maau sangka. Walaupun  kamu tahu dia nggak macam-macam, waspada tetep diperlukan. Hati-hati ada setan lewat!
Jomblo            Ketika cinta datang melalui mimpi. Uuppss .... jangan mikir macam-macam. Itu adalah bunga mimpi karena kamu naksir si Dia. Flirting dong biar si Dia tahu. Kalau nggak direspons, lupakan saja ya. Gengsi.
Tip          Musim dingin begini jaga kesehatan baik-baik, terutama daerah perut. Hindari makanan yang kelewat pedas.                        



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Sesuatu yang menyenangkan bakal kamu temui di minggu-minggu ini.  Tetapi lagi-lagi, kamu selalu ragu-ragu dengan diri kamu. Penuh pertimbangan dan akhirnya nggak jadi. Yup, kalau kamu sudah memutuskan, lakukanlah. Yakuin dan percaya bahwa apa yang kamu pilih adalah benar. Niat baik pasti akan berbuah baik.
Pasangan        Hubungan yang kian membaik jangan direcoki dengan hal--hal sepele.  Cemburu sama manta pacar boleh-boleh saja.  Tapi jangan  sampai membuat weekend jadi garing.           
Jomblo            Perhatian yang kamu berikan bersambut. Tapi kok kamu malah jadi males ya. Ha ha .. itu tandanya kamu masih ingin menjomblo. Buat rumpian aja deh.           
Persahabatan Ada seorang temanmu yang sebel sama kamu karena si Dia yang dia taksir malah suka menggodamu. Jaga perasaan teman ya. Kalau kamu digoda, cuekin  atau cemberutin aja biar tidak lagi menggoda. 
Tips       Boleh tuh sekali-kali jadi Sinterklas dengan membawakan makanan buat  teman-teman  dekat.


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Keputusan penting sudah kamu ambil. Kamu mesti siapkan segala sesuatunya agar tidak mengewakan orang-orang yang  terlibat. Kamu memang harus bekerja ekstra keras di minggui-minggu ini. Hasilnya tergantung dari kesungguhan kamu. Serius diperlukan.
Pasangan        Kalian berdua semakin lengket  Padahal  punya masalah yang mesti dibicarakan. Supaya tidak  menganjal lebih baik diomongkan. Biar makin sayang dan makin mantab gitu. .  
Jomblo          Masih pede dengan predikat jomblo sejati padahal banyak yang mengincarmu.  Nikmati saja. Orang yang sabar pasti akan mendapatkan yang terbaik.    
Persahabatan Bersyukur kamu menjadi pribadi yang dusukai teman-teman.  Tapi jangan satu arah dong. Kamu juga mesti memerhatikan mereka satu persatu biar tak ada yang merasa dinomorduakan.
Tips      Pakai bedak dong, Say. Lebih baik  yang ada UV protectionnya  untuk menjaga kulit wajahmu agar tidak kusut.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Masalah hati memang sensitif. Tapi kalau  bisa berbesar hati kamu akan bisa mengatasi segala masalahmu, termasuk  rasa marah dan sakit hati. .     Minggu-minggu ini kalau ada yang membuatmu jengkel, berbesar hatilah dengan melihat mengapa dia melakukan itu.
Pasangan        Gaya pacarmu yang terlihat cool membuatmu semakin menyayanginya. Nah, kalau kamu ingin dia punya perasaan sepertimu, kamu juga mesti  melakukan  hal yang sama. Dia suka busana sopan.   
Jomblo        Ketika tiba-tiba si Dia menghindar darimu, mesti introspeksi diri. Mungkin cara bicaramu yang ceplas-ceplos atau kelakuanmu yang menurutnya over. Perbaikilah.
Persahabatan Walaupun kamu sudah dekat banget, berbicara juga mesti hati-hati. Gawat tuh kalau  temanmu  tersinggung,  Cepatlah meralat kalau kamu merasa bersalah.    
Tips        Sagittarius biasanya lebih cocok dengan busana sportif.  Hot pan dengan blus dari bahan kaos keren juga lho.  

2 komentar:

  1. Blognya bagus nih! :)
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus