Selasa, 30 April 2013

Zodiak (1 Mei - 15 Mei 2013)




CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Berbuat baik memang nggak harus nunggu balasan. Kalau kita berbuat baik juga akan menabur benih yang baik. Lakukanlah dan kamu nggak bakalan rugi.  Mumpung masih bisa berbuat baik,  lebarkan jala kebaikan ke semua orang. Tak perlu minta  pertimnbangan kepada siapapun. Malah bisa gagal. Lakukan dan kamu bakal puas.
Pasangan        Impian  bakal jadi kenyataan. Doi tahu apa yang kamu mau. Mungkin dia akan mengubah sifatnya yang menjengkelkanmu, mungkin juga dia akan bikin surprise. Ingat ya, jangan ungkit lagi masa lalu.
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir mulai merespon. Tinggal kamu. Suka beneran atau karena lagi jomblo. Mesti tanya bener-bener dari  hati. Kalu dia naksir berat, tanggung jawab lho.   
Persahabatan Malas memulai telfon atau SMS terhadap teman yang satu itu?  Dia  mengharap kamu yang memulainya. Lakukan dan mengalahlah. Dan kamulah pemenangnya.
Tip                  Saatnya beramal. 



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
          Tumben, kamu beda dari biasanya. Kamu nggak pede di Minggu-minggu ini. Padahal kamu punya potensi yang membuat  banyak orang  kagum. Cuek saja dengan keberadaanmu. Mereka tidak melihat itu, prestasimulah yang lebih dinilai.  Urusan yang bikin mumet nggak perlu dipikirin, malah bisa jadi penghambat. Tunjukkan siapa diri kamu.
Pasangan        Ada saatnya memberi, ada  saatnya menerima. Kini giliran kamu yang memberi. Jangan menunggu dari pacar. Kamu nggak tahu kan kalau dia menilaimu pelit atau perhitungan?  
Jomblo            Suka  sama si Dia?  Nggak perlu terlalu memberi banyak perhatian seperti sering SMS. Berlagak agak cuek lebih baik.
Persahabatan Curhat sama sahabat  bisa meringankan  bebanmu. Tapi pilih-pilih ya. Juga jangan diceritakan semuanya. Walau bagaimana pun bocor itu ada kemungkinan.      
Tip      Jangan terlalu banyak menutut, baik terhadap diri sendiri maupun kepada orang lain.        



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Sifat sensimu mesti dimusnahkan tuh.  Nggak baik ah terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang. Cuek saja.  Kalau pun memang kamu tersinggung, anggap saja sebagai pembelajaran buat memerbaiki diri. Dari siapa kita bisa memerbaiki diri kalau tidak dari kritik? Nah, berpikir positrif lebih mengungkan.  
Pasangan        Sekali-kali kamu yang bikin keputusan. Jadi jangan semua tergantung dari pacar. Mungkin kamu bermaksud menghargainya, tapi pacar kamu bisa menilaimu sebagai pribadi yang ngagk kreatif. Kini giliran kamu yang bikin rencana.    
Jomblo            HTS? Huh. Jangan sampai deh. Mending bubaran saja. Bukannya untung tapi malah buntung!         
Persahabatan Demi persahabatan, kamu ngalah saja. Memertahankan emosi dan gengis nggak ada  untungnya.  Bersikaplah sebagai pemimpin dan pelindung. Kamu lebih dihargai teman.          
Tip       Urusan  penting banyak, buat apa mikirin yang nggak penting?
             


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Meskipun mulanya banyak halangan, akhirnya semua berjalan lancar.  Kamu memang bisa melewati semua itu walau hatimu sendiri terkoyak-koyak. Tetep taft dan berdoa kepada Tuhan agar hal-hal yang menjengkelkan terselesaikan. Namun kamu  mesti  menata  hatimu untuk tidak  berprasangka terhadap orang lain. Sebab seringkali yang kamu prasangkakan tidak terbukti.
Pasangan        Harapan  buat dekat-dekat selalu dengan si Dia  akhirnya kesampaian. Entah  karena si Dia sudah mengurangi jatah mainnya  atau karena dia sayang kamu.
Jomblo            Sambil pedekate,  caritahu dulu asal usulnya. Kalau dia sudah punya pacar, lebih baik mundur walau kamu suka berat.
PersahabatanKalau kamu tidak mendahului berbuat baik teman kamu itu tak akan memohon-mohon agar kamu kembali baik. Itu  karena  dia tak tahu salahnya atau karena dia ingin mengajarimu untuk rendah hati.
Tip                  Belajar untuk banyak sabar dan rendah hati.  


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Tumben  nih kok emosimu tinggi. Ada apa ya? Kalau  terus-terusan bisa gawat tuh! Bisa jadi teman-teman kabur karena melihatmu sebagai monster! Demi kebaikan, menjauh dulu sambil instrospeksi diri. Jangan sampai rencana yang sudah  dibuat dengan mengikutsertakan kamu  bisa gagal karana mood kamu yang tidak mau berkompromi. 
Pasangan        Persoalan kecil nggak perlu dibahas, malah bikin berantem. Hindari ngobrol yang bisa menimbulkan kalian bersitegang. nggak mau kan weekend garing lagi?
Jomblo            Kalau kamu tidak suka sama si Dia yang mengejar-ngejarmu, jangan pasang muka cemberut ya? Kasihan kan dia nggak bisa tidur tuh mikirin kamu. Kasih senyum saja sudah  seneng kok.
Persahabatan Tak baik berprasangka buruk terhadap teman. Temanmu tidak berbermaksud menyudutkanmu. Mungkin kamu yang lagi sensi.  
Tip      Kalau emosi tinggi teguklah segelas air putih

  



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Mingu-minggu ini kamu lagi happy berat. Mungkin karena ada seseorang yang membuat hatimu berbunga-bunga. Mungkin juga karena lingkungan dan pekerjaanmu yang membuat kamu enjoy. Tapi, senengnya jangan kelamaan ya. Tugas-tugas mesti segera kamu selesaikan. Jangan sampai ada yang koment Pesaing mengincar tuh.
Pasangan        Cinta memang sejuta rasanya. Pacar kamu banyak memberi perhatian dan hadiah yang membuatmu makin sayang padanya. Tapi, jangan over ya. Jaga sikap dalam berpacaran agar tidak diomongin orang.  
Jomblo            Sekilas sih  keren. Tapi, kalau kamu diam dia nggak tahu lho. Sekidit agresif nggak masalah. Tapi jangan norak ya, dia bisa ilfil.
Persahabatan Mumpung lagi banyak energi, bikin dong acara dengan teman-teman biar makin akrab. Sudah lama nih kamu tidak memerhatikan mereka. Biasanya kamu yang ngasih ide dan kreatif.
Tip                  Tetep berdoa agar kamu mendapatkannya!              



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
           Apa pun  pekerjaan  jalani dengan senang. Tak perlu mikir itu tugas kamu atau bukan. Yang penting  berikan  hati yang baik,  mengerjakan yang terbaik, kamu akan mendapatkan upahnya. Jadi, jangan sampai kamu tolak dengan alasan apapun. Anggap kamu dapat kursus gratis.  Kamu diberi lebih banyak karena kamu dipercaya. Bersyukurlah.
Pasangan        Biar hubunagn awet butuh kesabaran dan pengertian. Itulah gunanya pacaran. Tapi kalau memang sudah tidak klop, cepat ambil keputusan.  Jangan mau mengalah terus ya. .  
Jomblo            Jadi  pribadi menyenangkan,  asyik kan? Karena sikapmu itu ada yang suka kamu tuh. Kamu tahu siapa dia? Kalau suka, boleh juga tuh. Dia memimpi-mimpikanmu.
Persahabatan Nggak cuma  kamu  yang gembira, teman-temanmu juga ikut gembira. Jadilah terus sebagai pribadi yang suka membantu. Nggak cuma materi lho, saranmu yang bijaksana disukai teman-teman.
Tip          Kalau ada yang serius pasti bakal  menunjukkan perasaannya. Tak perlu mencari-cari.      



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Diamkan dulu  keputusan yang bakal kamu ambil. Jangan  buru-buru menjawabnya agar kamu tidak menyesal nantinya.  Tidak selamanya keputusan itu benar, jadi jangan ragu-ragu buat menjawab. Tapi kalau kamu sudah yakin, kamu mesti percaya dan kerjakan dengan sungguh-sungguh. So, kamu akan akui bahwa keputusan kamu itu benar.
Pasangan      Mesti buang jauh-jauh sikap egoismu. Bersikap rendah hati lebih menguntungkan kok.
Jomblo            Kalau belum sreg bener nggak perlu buru-buru  pacaran. Rugi lho pacaran cuma untuk main-main. Mending waktunya buat mengejar prestasi.  Selagi remaja kejar prestasi semaksimal mungkin!
Persahabatan  Teman kamu juga ingin pendapatnya didengerin. Walaupun kamu nilai nggak banget, tapi jangan frontal menolak. Di iyakan saja dulu. Kalau kamu nggak setuju, berikan alasannya.             
Tip                  Belajarlah menjadi pribadi yang setia kawan.            
           


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
             Pernah membuat kesalahan bukan berarti kamu orang yang nggak bisa apa-apa. Jadi jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Ambil hikmahnya untuk  tidak mengulanginya kembali. Anggap segala sesuatunya seperti tak terjadi apa-apa agar kamu tidak canggung. Kamu mesti tunjukkan bahwa kamu bukan pribadi yang tidak bertanggungjawab.  Itikad baikmu akan banyak membantumu.
Pasangan        Baru saja ketemu kok sudah kangen lagi? Mama sudah membolehkanmu pacaran, itu artinya kamu mesti menghargai kesempatan yang diberikan. Prestasi harus terjaga jangan sampai merosot agar Mama tetep membolehkanmu pacaran.                     
Jomblo           Bikin reunian boleh juga tuh. Siapa tahu kamu menemukan dia yang kamu cari, ialah teman yang dulu pernah suka kamu.
Persahabatan  Tanpa kamu sadari bantuan moril teman-teman kamu, masalah yang bikin kamu mumet mendadak terselesaikan dengan cepat.
Tip                  Agar tubuh bugar terus, olahraga dong. Jangan malas,ah!  



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Minggu-minggu ini pikiran kamu jadi kusut karena sesuatu masalah mendadak muncul.  Mesti ambil tindakan dan jangan menghindar. Share sama teman dekat atau Mama.  Apapun hasilnya mesti kamu terima dan segera carikan solusinya. Singkirkan ego pribadi. Mengalah demi kebaikan bisa membuat hatimu plong.
Pasangan        Kalau memang sudah tak ada kecocokan jangan maksain diri untuk berlanjut. Semua keputusan ada di tanganmu. Kalau pun  dipertahankan, kamu harus yakin dan perbaiki hubungan.  
Jomblo            Ungkapan hati seseorang bikin kamu bingung. Itu artinya belum sreg atau belum ingin pacaran. Jawabannya, menjomblo dulu saja.
Persahabatan kalau pikiran lagi stuck cari teman dong buat tempat curhat. Tapi, pilih-pilih teman ya. Jangan sampai rahasia  pribadi bocor. Ada teman yang ember lho.  
Tip                  Boleh juga tuh memanjakan diri di kolam renang atau creambath.

        
                           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Sesuatu yang kamu khawatirkan selama ini akhirnya lenyap juga di benakmu. Itu karena kamu menyibukkan diri dan kamu mulai mengenal potensi kamu. Kerjakan sebaik-baiknya yang ada di depan mata sambil mengasah prestasi. Tak banyak orang bertalenta dan punya kesempatan seperti kamu. Jadi, kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin.
Pasangan        Kalau si Dia lagi marah jangan bingung kayak dunia mau kiamat saja. Biarkan  dan tunggu waktu yang baik. Lama-lama dia juga bakal baik lagi. Tapi, jangan lupa minta maaf ya walaupun kamu merasa  nggak perlu melakukannya. Nggak sulit kan.
Jomblo            Mempertahankan si Dia yang kamu taksir ternyata rugi.  Buat apa waktu hilang percuma hanya untuk berangan-angan buat mendapatkannya. Kasih kesempatan yang masih antre tuh!                
Persahabatan Teman-teman lama pada kangen sama kamu nih. Hubungi mereka dong. Ada yang mengira kamu mulai sombong lho.    
Tip           Jangan terpengaruh mood jelek. The show must go on.                    


SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Kamu ingin segala sesuatunya berjalan dengan baik dan kamu ingin memberikan yang terbaik. Tetapi ketika  kamu satu  tim dengan orang-orang cuek, kamu menjadi marah-marah sendiri. Nggak ada guna uring-uringan. Katakan saja   yang kamu inginkan. Nggak masalah kalau tujuannya baik. Jangan takut ditinggalkan teman. 
Pasangan         Ada yang naksir itu biasa. Kalau kamu tidak merespons, nggak bakal jadi perkara. Janga sampai pacar kamu cemburu lalu malah balik manasi kamu. Nggak mau kan?    
Jomblo            Kamu sudah  mengerti benar sifatnya. Dia  juga sudah mengerti  sifatmu. Tapi kalau tak ada chemistry,  ya nggak bakal jadi. So, buat temenan saja. Lebih asyik.
Persahabatan Teman itu nggak gampang dicari. Jadi, selagi ada orang yang mau temenan sama kita, jangan sia-siakan. Jangan dulu  memandang  sebelah mata ya. Suatu saat kamu butuh dia.        
Tip                  Kikis sifat keras kepalamu. 

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Said : Ha ha .. iya nih. Zodiaknya sebulan sekali aja. Mau sedikit ganti format.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ha ha .. masih kurang panjang ya? Txs rajin buka TC.

      Hapus