Sabtu, 31 Agustus 2013

Zodiak (1 September - 30 September 2013)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Kamu pribadi yang tak teralu peduli dengan hal  yang detil. Gampangnya sajalah.  Itu salah satu sifat yang membuatmu disenangi banyak orang. Keputusanmu untuk joint kelihatannya  memberatkanmu.  Tapi, kamu tak perlu merubah keputusan walau ada yang memengaruhimu. Percaya kepada orang yang sudah kamu percaya. Dia tidak bakal merugikanmu. Mungkin juga ini salah satu sarana buat kamu lebih dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi atau orang-orang yang bisa membuatmu nyaman.  Kamu juga bisa lho melakukan hal yang sama kalau kamu sudah dapat ilmunya.
Pasangan        Cinta nggak cuma dibuktikan lewat ucapan, tapi juga tindakan.  Si Dia meragukan apakah kamu benar-benar sayang dia atau karena kamu lagi iseng  daripada menjomblo.  Jangan sampai menyesal kalau si Dia pindah ke lain hati karena ada yang lebih memerhatikannya. Makanya kalau nggak serius, mending menjomblo dulu saja. Sembari mencari yang bener-bener pas di hati.
Jomblo            Usahanya untuk membuktikan perasaannya ke kamu nggak terlalu sukses. Dia memang nggak pandai mengungkapkan kata-kata manis. Kalau kamu suka maju saja. Tapi kalau cuma untuk iseng, segera jahuhi dia. Bertangungjawab lho kalau dia telanjur cinta mati.
Gaul         Jangan sampai melupakan apalagi meninggalkan  teman  lama sesibuk apapun kamu. Teman-teman lama inilah  teman-teman  yang bakal bisa kamu hubungi dan  mereka akan care  ketika kamu merajut usaha baru. So, bersilaturahmi dengan mereka mesti kamu usahakan.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Berita menggembirakan datang. Bisa jadi ini adalah sesuatu  yang kamu pikirkan  dan kamu inginkan selama ini.  Kamu bakal menghadapi permasalahn baru dan bertemu dengan orang-orang baru. Tapi jangan khawatir, kamu pasti bisa menyesuaikan diri dengan mereka. Percaya dengan kemampuan yang kamu milkii. Tetap jaga prinsip,  tetep berdoa dan  mengandalkan Tuhan.  Percaya deh, kamu akan tercengang-cengang dengan hadiah yang telah disediakan buatmu.  Semoga di lingkungan ini kamu menemukan jodohmu, baik tugas, pekerjaan maupun jodoh beneran.
Pasangan        Katanya sih kangen. Tapi kamu mesti meyakinkan bahwa omongannya itu hanya untuk kamu. Hati-hati dengan pasangan yang tiba-tiba mengobral janji-janji dan kata-kata manis. Biasanya  cara itu untuk menutupi atau menebus  dosanya. Moga-moga pacar kamu tidak melakukannya.
Jomblo         Flirtingmu membuat si Dia nggak bisa tidur memikirkanmu.  Uppsss .. ternyata bukan cuma dia yang tertarik sama kamu. Ada lagi yang lebih lucu. Stop flirting kalau kamu belum ingin pacaran. Kamu masih ingin mencari-cari.  Jangan sampai  dibilang genit loh.
Gaul                Sikap ceria membuat teman kamu berubah pikirannya tentang kamu. Gitu dong. Berteman dengan banyak orang lebih baik daripada punya  segelintir  teman akrab. Terbukti kan kamu nggak fokus hanya kepada teman yang itu-itu saja. Teman-teman itulah yang bakal membantumu di beberapa bulan  ke depan di mana kamu butuh bantuan.         



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
      Sesuatu hal baik yang bakal kamu kerjakan mengalami banyak kendala. Kamu jadi tidak fokus karena mendengar omongan-omongan dari berbagai pihak. Saran-saran boleh kamu dengerkan  tapi jangan sampai merubah keputusan yang kamu ambil. Berpeganglah pada prinsip yang sudah kamu yakini.  Untuk beberapa bulan memang kelihatan tidak menguntungkan. Tetapi kalau  tekun kamu bakal mengambil manfaatnya.  Mereka sebetulnya bukan melarang, tapi mengkhawatirkan.  Karena itu buktikan kepada orang-orang bahwa yang kamu jalani benar. Masa depanmu adalah kamu yang menetukan, bukan dari belas kasihan orang lain. Mumpung masih muda. Bergegaslah!
Pasangan        Ketika si Dia lagi nggak enak badan, bawaannya manja melulu. Nah, inilah saat yang tepat buat kamu untuk nunjukin bahwa kamu adalah pilihannya yang paling pas. Buat  pacar kamu menjadi tidak  bisa lepas darimu.  Cuma, mesti lihat sikon ya. Jangan  terlalu mesra di depan banyak orang, apalagi di depan ortunya. Wah .. ortunya bisa cemburu lho. Gawat kan?  
Jomblo            Si Dia itu kelihatannya ngemooong banget, merhatiiin banget. Hati-hati tuh. Ada maunya. Kamu suka? Cari tahu dulu silsilahnya.  Pribadi yang bersikap extra  baik biasanya cuma sementara lho.  Pribadi  model seperti itu  lebih baik buat temenan.  
Gaul                Mestinya tak perlu ngomel-ngomel kalau itu cuma kesalahan yang tidak  disengaja. Kamu mesti mengurangi sifat burukmu itu. Biasanya yang dari hati keluarnya lewat mulut lho.  Jangan sampai teman-teman menilaimu negatif.      Oleh  karena  itu ketika  kamu  jengkel banget, teguklah segelas air putih dan segera tinggalkan TKP.   



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Minggu-minggu ini kamu gampang emosional dan cepat berubah mood. Itu mungkin karena kamu banyak menerima kejutan positif, di sisi lain kamu menyesal atas kejadioan yang telah kamu lakukan dan putuskan.  Nah, supaya hati tenang dan selalu ceria,  tinjau kembali putusan kamu. Hati yang gembira bisa meningkatkan prestasi lho. Nah, nggak perlu malu kalau kamu harus mengucapkan kata maaf.  Balik lagi kalau itu jalan yang terbaik untuk menjaga hatimu agar tetep ceria.  Bukankah hidup itu penuh gejolak? Dan, gejolak itulah yang harus kamu lalui. So, jangan menyerah sebelum berusaha .
Pasangan        Tidak perlu bersikap terlalu ramah terhadap lawan jenis. Keramahanmu bisa disalahartikan lho. Berehentilah tebar pesona karena  pacarmu sudah mulai  mencium mu. Gawat tuh kalau tiba-tiba dia muntaber (mundur tanpa berita) karena   ilfil.  Kalau kamu memang tidak bermaksud genit, jaga jarak terhadap lawan jenis itu wajib hukumnya.
Jomblo            Wah .. berabe nih. Sinyalmu disalahartikan nih. Maksudmu ingin bersikap baik, dia pikir kamu suka padanya. Emang sulit menghadapi pribadi yang ge-er-an. Lebih baik jaga jarak deh kalau kamu tak mau jadi pacarnya.
Gaul                Teman-temanmu semua rata-rata appreciate dengan pencapaianmu. Tetapi ada pribadi yang bersedih  karena perlakuanmu beberapa bulan  lalu. Kamu tahu siapa dia. Harusnya jangan menjauhinya. Tetep jaga pertemanan  dan berlakulah seperti biasa. Dia itu teman baikmu lho. Wajarlah kalau dia sedih karena kamu tak memerhatikannya.


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Uppsss .. kamu mesti keluar dari zona nyamanmu nih. Kini saat yang tepat buat mulai sesuatu yang menantang. Awalnya sih susah banget. Males banget. Tapi kamu mesti melawannya. Kamu nggak mau kan  ketinggalan dari teman-teman  yang lain?  Disilpin itu dimulai dari diri sendiri lho. Nggak ada gunanya ortu cerewet kalau  kamu tidak mau berubah.  Kama bisa lho membuat hal yang menyebalkan menjadi menyenagkan. Caranya, raihlah prestasi di zona itu dan kamu akan ketagihan. So, jangan merasa tidak mampu atau tidak bisa. Perlunya  cuma semangat kok!  Percaya deh, Tuhan pasti akan melancarkan jalan orang yang bener-bener mau bekerja keras.
Pasangan        Si Dia bikin kamu tambah semangat. Siiiip. Asal,  jangan abaikan tugas utama. Mama bisa murka kalau prestasimu anjlok. Kamu harus bisa bisa menjadi peredam gairah pasangan kamu. Maka itu jangan keseringan berduaan di tempat sepi. Banyak setan  lewat tuh!         
Jomblo            Cari saja yang baru daripada mumet mikirin si Cuek yang gak merespons sama sekali. Dia itu cuma ingin temenan saja sama kamu. Jadi,  kebaikannya  jangan disalah artikan ya. Banyak lho yang suka kamu. Kasih kesempatan yang pada antre doooong.
Gaul                Tidak baik undersestimate terhadap teman yang belum kita kenal. Biasanya teman yang tidak masuk hitungan itu justru menguntungkan atau malah banyak membantumu lho. Nah, ketika kamu beradapan dengan teman model seperti itu,  perlakukan dia sama dengan teman yang lain. Suatu saat ketika kamu perlu dia, kamu tak segan-segan minta pertolongannya.                                          



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Rutinitas membuatmu gampang bosan dan  lupa akan kepentinganmu sendiri. Alihkan dong perhatianmu dengan mengoptimalkan otakmu yang penuh karya itu ke hal yang lain. Siapa tahu di tempat yang baru kamu dapat pemandangan yang baru sehingga menimbulkan ide-ide yang baru pula. Siapa tahu pula bertemu dengan orang baru yang bener-bener klop. Hmm ... kamu pribadi yang dibutuhkan. Gunakan moment  baik  ini untuk berbuat baik juga. Karena ketika kamu salah  memanfaatkan  moment baik ini, bukan tidak mungkin  pamormu malah anjlok.  Mempertahankan memang lebih sulit daripada meraihnya.
Pasangan        Bukan saatnya untuk mencari-cari ketidakcocokan. Selama kamu mau menerima dia, kamu harus juga mau menerima kekurangannya. Cuma masalah komunikasi saja kok. Sampai kapan pun yang namanya cowok dan cewek itu tidak bakalan bisa sama. Pahamilah bahwa pacaran itu sarana untuk belajar saling mengisi.
Jomblo            Si Dia yang kamu incar lagi ada masalah dengan temannya yang lawan jenis. Sebaiknya sih kamu tak perlu bertanya atau ikut campur karena ini masalah kamu. Biasalah, temannya itu cemburu  karena si Dia lebih  memerhatikanmu dan suka cerita soal kamu.   
Gaul                Kamu dikelilingi oleh  teman-teman baik yang siap membantumu. Hmmm .. kamu mesti mengerti mereka juga. Kamu mesti hargai perhatian mereka terhadapmu. Jadi, ketika ada suatu masalah atau apapun, kamulah yang harus bisa menolongnya. Teman-teman itulah yang membuatmu bisa mencapai posisi seperti sekarang ni.      



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Saatnya untuk memikirkan orang-orang di sekitarmu. Orang-orang yang kurang beruntung. Kamu mesti bersyukur  menjadi diri kamu. Kamu smart, dikelilingi orang-orang yang menyayangimu, dan hampir semua keinginanmu tercapai. Kamu mesti berikan waktu buat mereka. yang tidak seberuntung dirimu.  Abaikan dulu kepentingan pribadi. Masih ada 3 bulan buat merealisasikannya. Jangan takut gak bisa menangani. Selama  kamu bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan, segalanya bakal-bakal lancar. Mereka membutuhkan uluran tanganmu. Ketika kamu membaca zodiak ini segeralah lakukan dan kamu bakal dapat ganjaran berlipat di kemudian hari.
Pasangan        Ketika hati sudah klop, adaaa saja gangguan. Uppss .. selama kamu hidup, gangguan selalu saja ada. Tinggal kamu yang pegang prisip. Setia sama pasangan di mana pun berada. Nah, tu yang penting.  Yang namanya iblis selalu saja pandai mencari celah. Kalau kamu nggak mau bubaran lantaran pacar kamu berang, jangan berikan celah sekecil apapun kepada iblis, si perusak.
Jomblo            Lho, kok kamu malah yang jadi malu ya. Si Dia sudah mulai melirikmu lho. Dalam hatinya dia berkata ternyata kamu itu lucu dan cool. Nah lho. Kamu mesti tanggungjawab.  Kalau belum mau pacaran jangan kasih sinjal mernggoda ya.
Gaul            Wah ....  kamu lagi sensitif nih. Hati-hati berbicara dan bertindak. Tidak semua teman  mau memahami mood kamu lho. Jangan sampai deh mereka berpikiran negatif sama kamu. Lebih baik introspeksi diri sembari mikir kejutan apa yang bakal kamu berikan pada teman-teman. Bertapa yang bisa menimbulkan dampak positif gitu.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Leo pribadi tegar yang bisa mengendalikan situasi. Di saat inilah kepemimpinanmu diuji. Jangan malah melemparkannya kepada orang lain. Bisa jadi orang yang kamu beri “sampah” itu nantinya bakal melewatimu lho. Nah, apapun risikonya harus kamu ambil. Tinggalkan hangout yang tidak penting.  Beberapa masalah memang membuatmu mumet. Tetapi tanpa masalah kamu tak akan menjadi dewasa. Jadi, jangan uring-uringan ya. Bersyukurlah karena ada  masalah yang selalu datang.  Kesempatan ada di depan mata, kharisma ada padamu, rugi kan kalau kamu tak mau mengoptimalkannya.  Dunia ini makin kompetitif. So, ajari pribadimu menjadi pribadi  yang kompetitif.
Pasangan        Memang kamu bebas untuk memutuskan apa yang kamu mau. Tetapi ketika kamu sudah punya pasangan, kamu mesti musyawarahkan kepada dia. Jangan sampai pasangan kamu merasa tidak kamu butuhkan.  Kamu pasti jengkel kan kalau dia melakukan hal yang sama terhadapmu?  Hargai dan selalu berkomunikasi  kalau kamu ingin tetep bertahan.        
Jomblo            Kalau memang sudah saatnya menentukan pilihan, lakukan sekarang juga.  Kalau belum ada pilihan, tunggu saja. Tak perlu minder dengan teman-teman yang sudah pada punya gandengan. Menjadi jomblo berkwalitas lebih oke. Usir sepi kamu dengan memaksimalkan hobi. Malah bisa menuai prestasi kan?
Gaul                Memang, kamu berhak menentukan siapa saja teman-teman kamu. Tapi, nasihat orangtua juga perlu diperhatikan. Orangtuamu khawatir jangan sampai kamu terjerumus ke pergaulan buruk. Jadi, jangan merasa sok kuat nyemplung dalam kehidupan yang keras. Karena,  pergaulan buruk bisa merusak kebiasaan baik. Kalau sudah kecemplung, sulit buat naiknya.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Dewi Fortuna lagi nyamperin kamu nih.  Energi berlebih yang kamu keluarkan beberapa waktu lalu tak berhasil sia-sia. Namun, keberuntungan  itu  suka naik turun. Nah, di saat keberuntungan itu naik, kamu mesti  mereview dan membenahi mana yang diperbaiki sehingga apa yang kamu dapatkan selama ini bisa  menjadi makin baik atau paling tidak bertahan.  Jangan sampai merosot karena untuk meraihnya kembali butuh tenaga ekstra. Tetep jaga kondisi badan. Gunakan waktu seefektif mungkin. Yang pasti, kurangi keluyuran.
Pasangan        Kamu perlu bicara dari hati ke hati agar saling paham apa yang  kamu dan pacar kamu inginkan. Dengan cara begitu kamu bisa membuat pacar menjadi semakin sayang kamu dan tak bisa berpaling ke hati yang lain. Memang sulit dan mungkin kamu akan merasa malu  untuk memulainya. Mulailah sepatah kata dulu dan lainnya bakal lancar. Lebih baik berhaga-jaga daripada bersusah-susah nantinya.
Jomblo            Hmmm .. Si Dia sudah mulai menyukaimu tuh.  Jangan cuma menganggapnya sebagai teman baik saja dong. Dia itu sudah naksir kamu  cukup  lama lho. Makanya kalau kamu tak mau jadi pacarnya, jangan terlalu akrab. Tanggungjawab sama hati yang patah lho.
Gaul                Mungkin, kamu tak akan pernah menyadari bahwa teman kamu yang selalu kamu perhatikan, kamu percaya,  justru malah membuatmu kecewa berat. Jangan sedih. Anggap itu adalah sebuah sandirawa kehidupan. Banyak orang-orang yang  tak  tahu diri kamu temui di dunia ini.  Intinya adalah jangan terlalu percaya sama orang lain. Doakan saja. Kamu  mesti bersyukur  menjadi pribadi seperti kamu, bukan seperti dia



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Karena kerja keras kamu bisa mewujudkan yang kamu inginkan. Bagus. Tapi mesti kami pikir lebih dalam. Apakah itu hanya menuruti ambisimu yang ingin selalu sibuk? Kehidupan yang baik itu mesti seimbang lho.  Jangan sampai kesibukanmu itu malah menjauhkanmu dari keluarga. Nggak ada salahnya kan kalau kamu menyempatkan diri untuk sekedar bercengkerama dengan keluargamu. Mama kamu sedih banget tuh karena kamu yang biasanaya dekat dengan dia, kini tiba-tiba seperti siluman yang tiba-tiba pergi dan sulit ditemui. Curhat-c
urhatan dong sama Mama.
Pasangan        Sopan, pintar dan baik hati sudah kamu dapatkan dari pacar kamu. Setidaknya itu menurut kamu. Upps .... jatuh cinta  memang sejuta rasanya.  Si Dia punya kekurangan pun tak kamu hiraukan. Hati-hati. Jangan sampai terlena karena cinta ya, Say. Kamu mesti tetep memegang prinsip untuk menjaga kesucian. Dia itu belum tentu jodohmu lho.
Jomblo            Usaha tebar pesonamu sepertinya  terbalas nih. Dia mulai berencana SMS ke kamu. Tapi hati-hati ya. Jangan sampai terbujuk rayu manis di Dia yang cool itu. Punya pacar ganteng banyak risikonya lho. Banyak yang naksir dan akibatnya,  itulah kelemahannya. Siap cemburtu berat?                      
Gaul                Sikapmu yang selalu baik dan memerhatikan membuahkan hasil. Seseorang te,man membuatmu ceria kembali. Dia mengajakmu menjadi pribadi mandiri dan banyak teman.  Kamu pribadi berkeinginan keras. Jadikan moment ini untuk merajut hubungan baik  karena bisa jadi 10 tahun ke depan kamu butuh bantaun teman-teman baikmu untuk mewujudkan impianmu.


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Minggu-minggu ini kamu lagi rapuh banget alias sensi. Emosimu cepat banget terbakar, yang membuatmu cepat naik darah.  Itu mungkin  karena  kamu kelelahan, mungkin juga kamu ingin dihargai oleh beberapa orang yang membuatmu bete. Ambil sisi positifnya sajalah. Mereka itu mengkritikmu karena sayang kamu. Coba bayangkan kalau mereka mendiamkannmu. Mungkin kamu akan berada dalam zona kesalahan yang membuatmu nyaman. Dan  itu akan buruk bagi pergaulan dan masa depan kamu. Atau, mungkin kamu gensi menerima masukan?  Nggak masalah sih. Asal, kalau menurutmu bagus, jangan segan buat melakukannya. 
Pasangan        Penginya deketan melulu. Kangen melulu padahal baru saja ketemuan. Apa iya sih hidup ini cuma untuk deketan melulu sana  pacar?  Rugi waktu lho, Say. Harusnya kamu bisa meningkatkan talenta kamu. Tidak banyak orang bertalenta seperti kamu lho. So, jangan buang waktu hanya untuk berpacaran. Rugi! Targetkan bahwa tahun ini pretasi harus naik!
Jomblo            Seseorang yang baru saja kamu  kenal membuatmu tak bisa tidur. Hmm .. kamu lagi jatuh cinta nih. Mungkin juga dia juga merasakan hal yang sama. Tapi, kalian cuma sekedar saling tertarik kok. Wajarlah karena  kalian berdua masih jomblo. Jangan berusaha untuk menghubunginya ya? Kalau dia suka kamu maka dia akan menghubungimu. Jaga gengsi dooong.
Gaul                Teman-temanmu makin banyak saja. Teman-teman  suka dengan gayamu yang down to earth. Wah .. kamu bisa jadi panutan mereka lho, apalagi gaya busanamu yang pas dengan penampilan mendukungmu. Trendsetter baru nih. Manfaatkan moment ini dengan menjaring  teman  sebanyak-banyaknya. Kelak kalau kamu kerja di bidang marketing mereka bisa  sangat membantumu.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Semangatmu oke banget. Kamu masih mau mengerjakan pekerjaan yang seharusnya sudah bukan bagian kamu. Ini contoh yang baik buat generasi seperti kamu. Tekun dan kerjakan saja.  Di minggu-minggu ini kamu bakal menuai hasil memuaskan. Melakukan sesuatu untuk tujuan  baik itu pasti mendatangkan kebaikan juga. Kamu pribadi ulet  dan tak gampang menyerah. Jadi, pekerjaan ini cocok buat kamu. Satu yang mesti tak boleh kamu lupakan, berdoalah lebih dahulu sebelum beraktivitas.
Pasangan        Masih meragukan perasaan doi. Hmmm ...seringkali rasa cinta tak perlu dikatakan lho. Mungkin doimu tipe pribadi yang tidak pandai berkata-kata. Tapi kalau kata hatimu masih meragukannya, tanyakan saja langsung yang kamu pikirkan. Kalau dia menjawab ragu-ragu atau tidak tegas. Segeralah angkat kali.  
Jomblo            Kalau si Dia yang kamu  suka bertingkah  aneh dan membingungkanmu. Suka apa enggak sih? Bingung kan kamu apa maunya? Tembak saja langsung. Tapi, kamu  mesti siap mental untuk ditolak. Itu lebih bagus daripada mikirin yang nggak  jelas.   
Gaul       Teman baik yang membantumu itu bener-bener baik. Artinya, dia tidak  memanfaatkanmu untuk keuntungannya sendiri. Dia memang ingin membantumu agar  kamu punya kesibukan yang menguntungkan. Manfaatkan sebaik-baiknya jasa yang dia berikan, Jarang ada lho ada teman baik seperti dia. Kamu mesti catat di buku harianmu bahwa dia adalah 10 teman terbaikmu. 

1 komentar: