Jumat, 30 September 2011

Zodiak (1 Oktober - 15 Oktober 20011)

MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  BELAJARLAH DI FORMULA-BISNIS.


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari).
Simbol Capricorn
            Mesti kamu pikirkan kembali keputusanmu. Jangan hanya emosi   karena prasangka yang belum tentu benar.  Kamu juga mesti introspeksi diri. Tidak selamanya yang  kamu anggap benar itu  orang lain menerimanya.
Cinta               Kamu benar-benar tidak bisa lepas darinya. Hidupmu hanya memikirkan dia, dia dan dia. Tanyakan pada hati kecilmu, apakah pacar kamu layak menerima pengorbananmu?                
Jomblo            Sulit banget menjangkau yang namanya cinta. Hmmm … tidak perlu khawatir tidak dapat pacar.  Ada seseorang yang suka banget sama kamu. Dia ada tak jauh darimu.
Persahabatan Teman-teman baikmu bukan bermaksud tidak mau membantumu. Mereka tidak tahu harus berbuat apa untukmu. Yang pasti mereka sayang kamu.
Tip                  Kamu akan tidak  bahagia kalau kamu hanya memikirkan kamu bahagia  atau tidak. So, nikmati  hari-harimu dengan berbahagia.                                                    



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Kamu pribadi  berpendirian kuat. Tetapi ketika keinginan sulit kamu jangkau, kamu mesti   melunakkan hati untuk mengubahnya.  Tidak perlu khawatir dengan keadaan. Selama kamu tetep berusaha, berharap dan berdoa, kamu akan mendapatkannya.
Cinta               Pacar kamu bingung nih. Ngomong begini salah, begitu juga salah. Cemburu jangan kelewatan dong. Percayalah hatinya  hanya untuk kamu. Rugi mikir yang tidak perlu dipikir. 
Jomblo            Yang dikejar malah menjauh, yang tidak diharapkan malah mendekat. Cinta itu  misterius. Nikmati saja. Suatu ketika kamu pasti dapat yang benar-benar  klop.               
Persahabatan Tidak perlu meladeni sikap buruk dari seorang teman. Kamu bakal kalah kalau  meladeni sikapnya yang menjengkelkan.  Kunci menghadapi teman model kayak gitu adalah, cuek.  
Tip         Laksanakan  pekerjaanmu sebaik-baiknya dan selebihnya serahkan kepada Tuhan.    
         
                         
                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Jangan puas dengan hasil yang sudah kamu dapat. Carilah pengetahuan tambahan di luar tugas utamamu untuk menambah point. Pesaingmu tidak mau kalah sama kamu. Kamu mesti menambah jam belajarmu.
Cinta               Si Penggoda masih gencar merebut perhatian darimu. Kamu mesti punya sikap dengan cara tidak  menanggapinya.  Kalau pacar kamu tahu bisa  perang dunia ke-3 nih.         
Jomblo            Masih teringat dengan teman yang dulu pernah singgah  di hati. Dia juga memikirkan kamu lho.  Kamu berani menghubunginya? Siapa tahu hati perasaan lama itu muncul kembali.
Persahabatan Tahan untuk tidak  marah-marah kepada teman yang membuatmu jengkel.  Perlu kamu tahui bahwa  marah bisa membuat seseorang mengingat  sampai seumur hidupnya.
Tips                 Tegurlah temanmu saat kamu berdua tetapi pujilah dia saat berada di tempat umum.         




ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Malas berarti telat. Kamu mesti pergunakan kesempatan yang diberikan  sebaik-baiknya walau kamu merasa sulit buat melaksanakannya. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti kamu. Kamu mesti berpacu dengan waktu.
Cinta               Ketika rasa itu sudah mulai hambar, cobalah untuk mencari sisi baik pacar kamu. Jangan pernah membandingkan pacar dengan siapapun, walau cuma dalam angan-angan.  Pacarmu yang paling pas buatmu.      
Jomblo Memendam rasa  denagn seorang teman. Kalau kamu diam dia tidak tahu.  Dengan senyuman saja dia sudah tahu maksud kamu. Maju duluan saja biar kamu cepat tahu jawabnya.
Persahabatan Kamu dikelilingi oleh teman-teman yang menyenangkan hatimu.  Hati-hati bergaul karena kebiasaan yang baik bisa rusak dengan pergaulan yang salah. Waspadai teman yang baik banget.
Tips      Berikan cinta kasih maka cinta akan mengalir dalam hatimu.                       




TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Stop menunda-nunda pekerjaan. Kamu mesti memperbaiki kebiasaan burukmu itu. Minggu ini banyak tugas yang mesti kamu selesaikan. Biasakan untuk mengerjakan yang penting dulu. Kamu nggak ingin kena marah lagi kan?
Cinta               Ingin memuji si Dia tapi malu. Doi seneng lho kalau kata pujian itu keluar dari mulut kamu.Sebelum ada orang lain memujinya, kamu  mesti membiasakan memuji pacar kamu.            
Jomblo            Pengin banget diperhatikan oleh seseorang, apalagi ketika malam Minggu. Ada yang punya pikiran seperti kamu juga lho. Minggu-minggu ini kamu bakal tahu siapa dia.                     
Persahabatan Tidak perlu sebel digosipin. Itu tandanya mereka memperhatikanmu. Kalau kamu marah mereka malah seneng lho. Anggap saja itu sarana buat kamu bisa nge-top.  
Tips        Kekuatanmu akan bertambah setelah kamu bisa menanggulangi masalah.                                       



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Kamu pekerja keras yang ingin segala sesuatunya berlajan sesuai  rencanamu sehingga seringkali kamu memaksakan kehendakmu terhadap orang lain.  Kamu mesti menguranginya agar orang lain  tidak merasa terbeban.
Cinta               Hargailah usaha pacar kamu yang benar-benar perhatian sama kamu. Perlu kamu tahu bahwa hal itu dilakukannya karena dia takut kehilangan kamu.
Jomblo            Kamu memang paling bisa mempermainkan hati lawan jenis. Bertanggung jawab lho kalau dia bener-bener  naksir kamu. Jangan memberi hati kalau kamu   tidak mau jadi pacarnya.     
Persahabatan Seorang temanmu mulai menjauh darimu. Supaya  masalah tidak makin rumit, kamu deh yang mendekatinya.
Tips         Bagus. Kamu tidak pernah merasa  terlambat untuk terus belajar.                     



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu paling bisa menundukkan lingkungan. Minggu ini kepiawaianmu diuji. Kamu dibuat berang oleh seseorang sehingga membuatmu merasa  bersalah.  Jangan emosi, hadapi dengan tenang biar kamu bisa bilang bahwa bukan kamu yang salah.
Cinta               Memberi perhatian lebih pada pacar sih baik-baik saja. Tetapi ketika orangtua kamu ingin kamu menemaninya, kamu mesti mendahulukan kepentingan orangtua.  Pacar kamu akan menilaimu positif.                 
Jomblo            Mendapatkan cinta sejati tidak mudah. Memang lebih baik menunggu  untuk mendapatkan yang benar-benar baik.  Sabar itu banyak untungnya.
Persahabatan Kamu selalu jadi panutan teman-teman kamu. Keluarkan kemampuan kamu dengan bikin geng yang bisa mendatangkan profit. Kamu bisa jadi leadernya.
Tips                 Semua bunga di masa mendatang berasal dari benih masa kini.  Bakat dagang perlu diasah.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Kamu mesti lebih disiplin. Selesaikan tugas-tugas lama sebelum mengerjakan yang baru. Minggu ini banyak hal yang menyita perhatian dan konsentrasi. Bisa keteteran dan mengancam prestasi kalau kamu tidak bisa  mengatur waktumu. 
Cinta      Hubungan kalian makin dalam dan serius.  Tetep jaga nilai-nilai yang diperbolehkan dalam berpacaran. Bukan tidak mungkin hubungan bisa putus. Setan ada di mana-mana.
Jomblo            Kalau kamu tidak mau  jadi pacarnya lebih baik jaga jarak supaya si Dia tidak terlalu berharap. Dia cinta mati tuh sama kamu.
Persahabatan Tidak perlu gengsi mengenalkan diri. Teman baru itu tidak sombong. Nilai plus buat kamu kalau kamu berani lebih dulu menjabat tangannya.
Tips      Satu-satunya cara untuk mendapatkan sahabat ialah dengan menjadi sahabat.

                                                           


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Kamu bakal  mendapatkan  sesuatu yang membuatmu benar-benar gembira. Itu bukan hasil kerja keras, tapi keberuntungan karena kesabaran kamu. Kamu wajib mengucap syukur. Jangan lupa berdoa dan berbagi suka kepada yang lain.
Cinta               Hubungan dengan pacar agak menjauh karena  kamu sibuk dengan dirimu. Bersyukurlah pacar kamu setia. Kamu mesti membalas kesetiaannya  dengan lebih memperhatikannya.          
Jomblo            Kalau tidak suka jangan malah mendiamkannya dong. Bersyukurlah ada yang menyukaimu. Terlalu benci bisa berubah jadi cinta lho.
Persahabatan Kamu lagi dikelilingi teman-teman  yang memperhatikanmu. Kamu jadi tahu betapa mereka sayang banget sama kamu. Temanmu yang menjengkelkan juga jadi baik tuh.

Tips        Jangan pernah menyakiti  hati teman walau itu cuma berolok-olok.                                                             




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Kamu merasa untuk selalu dituntut memberikan yang terbaik  padahal kamu sudah mengerahkan kemampuan kamu.  Terima saja. Itu bearti si pemberi tugas tahu  bahwa kemampuan kamu  masih bisa dioptimalkan. Harusnya kamu bersyukur.
Cinta               Ketika kamu sedang dekat dengan pacar kamu, godaan selalu ada. Jangan pernah mengagumi si Penggoda. Kamu bisa jatuh  cinta beneran. Bahaya! 
Jomblo            Kamu mesti bisa melupakan si Dia yang kamu taksir. Dia sudah punya pacar Rugi kamu mikirin dia sementara dia bersenang-senang dengan pacarnya.         
Persahabatan Sudah tidak direpoti lagi dengan teman yang pernah membuatmu sakit hati. Eee .. ada  teman lain yang  membuatmu jengkel. Sabar, sabar.        
Tips                 Kalau kamu tidak tahu watak teman barumu, lihatlah dengan siapa dia berteman.
            

           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Ketahuilah bahwa tubuhmu adalah sebuah bangunan. Bagaimana hasilnya tergantung caramu membangun. Minggu ini ada kesempatan yang harus kamu ambil.  Manfaatkan seoptimal mungkin untuk membangun masa depan kamu.
Cinta               Kamu mestri menahan diri untuk tidak terlalu memperlihatkan rasa sukamu.  Orang-orang di sekitar kamu bisik-bisik tuh. Tunjukkan sikap sopan dalam berpacaran.   
Jomblo            Melihat yang lucu-lucu, jadi pengin punya pacar  nih. Cari pacar jangan hanya melihat  wajahnya ya. Yang ganteng biasanya suka bikin cemburu lho. Banyak yang suka sih.                  

Persahabatan Selalu dibuat jengkel oleh teman yang satu itu. Sabar .. dia itu pengin bisa seperti kamu. Bersyukurlah  karena kamu  punya kemampuan. Nggak perlu marah ya.
Tips  Ubahlah batu-batu sandunganmu menjadi batu loncatan.                 


           
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Ketika kamu tahu kamu diomongin orang, berterimakasihlah. Karena dengan begitu kamu jadi tahu kesalahan kamu. Walau jengkel, tak perlu marah. Dua jempol kalau kamu mau menyadari dan memperbaikinya.
Cinta               Perasaan cinta terhadap pacar semakin dalam. Sudah tidak tahan pengin dikenalkan dengan keluarga. Tanyakan sekali lagi kepada hati kecilmu, dialah Mr Right yang kamu cari?                       
Jomblo            Melihat sahabat sudah punya pacar jadi pengin pacaran nih. Tapi kok belum ada yang nyantol ya? Jangan  akrab dengan pacarnya sahabat ya. Bahaya.                
Persahabatan Ajakan gabung dengan teman lama jangan dicuekin.  Siapa tahu ada keberuntunganmu di sana.  Sempatkanlah walau kamu sedang sibuk.
Tips                 Menjadi teladan adalah satu-satunya jalan untuk memengaruhi orang lain.     

======$$$$$$$$$=========$$$$$$$$$=========$$$$$$$$$=========$$$$$$$$$=========


MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  BELAJARLAH DI FORMULA-BISNIS.

Laporkan Pelanggaran
                                              

Selasa, 27 September 2011

Pakai Braces Tambah Cool



            Braces, behel atau kawat gigi  kini sudah jadi fashion. Selebritis papan atas pun  tak malu-malu pakai braces. Bahkan dengan sengaja mereka memperlihatkan senyum bracesnya saat difoto. Cek, cek, cek .... Braces  dengan karet warna-warni membuat senyuman tambah cool, begitu agaknya.  Braces, selain membuat susunan gigi menjadi rapi dan teratur juga membuat rahang berdiri pada tempatnya sehingga membuat si pemakai bertambah cantik dari sebelumnya. Ini bener lho! Tetapi pemakaian  braces  yang tidak benar malah membuat masalah bagi  kesehatan gigi. Maka itu kalau mau pasang  braces jangan sembarangan, mesti datang ke ahlinya. 

Gigi dengan braces

Mengapa Pakai Braces
Mesti pakai braces
          Keharusan memakai  braces bisa disebabkan oleh beberapa hal, yaitu karena susunan gigi berantakan, gigi tonggos, gigi nyameh,  gigi bertumpuk dan  letak tulang rahang yang tidak benar. Ketidakteraturan  pada susunan gigi  bisa membuat bentuk rahang tidak proporsional. Nah, dengan tehnologi braces masalah  yang membuatmu tidak percaya diri itu bisa teratasi. Gigi yang bersih dan rapi berhubungan erat dengan kesehatan. Gigi yang berantakan kemungkinan besar membuat gigi cepat berlubang. Hal itu karena ada sela-sela diantara  gigi geligi yang sulit dibersihkan sehingga   dijadikan “rumah” bagi sisa-sisa makanan. Sisa-sisa makan  kalau tidak dibersihkan akan menjadi plak dan kemudian menjadi karang gigi. Kehadiran kuman Lactobacillus acidophilus  mengubah sisa makanan   tersebut menjadi asam, yang akan menggerogoti gigi sehingga gigi menjadi berlubang atau karies. Kalau karies ini tidak segera diobati, maka kuman akan menembus tulang gigi dan pada akhirnya merusak syaraf gigi sehingga membuat gigimu terasa ngilu. Bakteri lain yang menjadi penyebab kerusakan gigi adalah Streptococcus mutans. Bakteri pembusuk ini menyebabkan infeksi pada jaringan gusi, yang kemudian masuk ke dalam aliran darah yang berakibat peradangan di bagian tubuh lain seperti pada otot jantung, ginjal, sendi, mata dan sakit kepala berkepanjangan. Pemakaian braces akan mengembalikan  gigi-geligi tertata pada tempatnya sehingga memudahkanmu untuk menyikat gigimu.  Namun, walaupun gigimu sudah rapi, kamu wajib menyikat gigimu 3 kali sehari  sehabis makan.


Pasang  Braces Ke Dokter Spesialis Orthodonti
Dakota Fanning
        Jangan sembarangan pasang braces. Pergilah ke dokter gigi yang mengambil spesialis   braces atau spesialis Orthodonti. Sebab sekarang ini banyak dokter gigi yang cuma mengambil kursus   braces saja.  Memasang  braces harganya mahal.  Jadi kamu mesti tanya sana sini lebih dulu sebelum kamu memutuskan memakai   braces . Banyak kasus  terjadi bahwa  setelah  memakai kawat gigi bukannya  susunan gigi menjadi lebih baik, tapi malah bermasalah. Pemasangan  braces yang salah bisa menyebabkan  kerusakan syaraf dan tulang rahang.
             “Kalau  kesalahan dalam tindakan  mengenakan  braces sudah  berat maka  sulit untuk  dibetulkan  lagi,” kata Drg. Evie Lamtiur, Spesialis  Orthodonti yang juga dosen Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (B), Jakarta.  
Gigi yang susunannya berjejal-jelal  juga belum tentu harus dicabut.   Braces akan  merapikan
gigi pada posisi yang benar.  Dokter gigi ahli Orthodonti yang tahu gigi tersebut dicabut atau tidak. Hati-hati, banyak dokter gigi yang asal cabut gigi saat pemasangan  braces, padahal gigi  tidak perlu dicabut. Akibatnya susunan gigi malah menjadi tidak manis karena ada rongganya.
            Braces ada di mulut kamu sepanjang hari dan dan dalam jangka waktu cukup lama.  Jadi  bahan dan pemakaian braces mesti terjamin kebersihan dan kwalitasnya. Pastikan  bahan braces tidak menimbulkan racun, tidak berkarat, tidak berubah warna dan  tidak menimbulkan iritasi pada gusi.  Gigi adalah aset seumur hidupmu. Kamu mesti  menjaga dan merawatnya.


  
Kapan Memakai Braces
            Menurut Dokter Gigi Evie  Lamtiur  braces bisa dipakai sampai usia tua. Namun   perawatan gigi yang baik yang baik bisa dimulai pada usia 7-8 tahun. Orthodontist  akan  melakukan screening apakah perlu dilakukan perawatan dini atau tidak. Keuntungan pada perawatan dini adalah dokter bisa melakukan modifikasi pada pertumbuhan rahang karena pasien masih dalam taraf tumbuh kembang. (Hmm .. mungkin juga ya kalau dilakukan perawatan gigi sejak dini maka rahang akan  berdiri pada posisinya sehingga kelak ketika remaja si pasien  bertambah cantik) 
Pakai braces sejak kecil
Nah, kalau   braces sudah terpasang kamu mesti rajin kontrol ke dokter gigi yang merawatnya, paling tidak 3 minggu sekali. Selain itu pasien harus mejaga giginya agar selalu bersih. Pastikan saat menyikat gigi tak ada sisa makanan yang tertinggal. Dokter akan memberikan sikat gigi khusus bagi pasien yang memakai braces.   Rasa sakit pada pemakaian  braces akan timbul  24-72 jam setelah aktivasi. Setelah masa itu gigi akan terasa lebih baik. Rasa sakit ini  bisa diatasi dengan minum obat penghilang rasa sakit atau menggunakan lilin khusus yang diletakkan di bagian kawat gigi yang kasar, penyebab timbulnya  sariawan. Jadi kamu tidak  perlu khawatir kesakitan karena pemakaian braces



Lama Perawatan
Ganteng dengan braces
            Gigi yang sudah dibraces  akan  tertata normal  sekitar 2-3 tahun. Tetapi walaupun gigimu sudah rapi kamu tidak boleh melepaskan   braces dengan sesuka hati. Diperlukan penggunaan alat retainer sampai beberapa bukan untuk menjaga agar posisi gigi pada rahang tertata kuat pada tempatnya. Kalau kamu mencopot braces dengah sembarangan, kemungkinan besar gigimu akan berantakan lagi. Sayang kan sudah mengeluarkan banyak biaya? Doter gigilah yang menentukan  kapan kamu boleh mencopot  bracesmu.  Selama memakai kawat gigi  kamu juga mesti memperhatikan asupan makananmu.  Dianjurkan untuk tidak makan makanan yang lengket seperti permen  karet dan makan camilan yang keras seperti kacang.
    ” Kawat gigi berfungsi untuk merapikan gigi dan agar gigi stand up pada tempatnya. Setelah memakai braces letak gigimu akan menjadi lebih baik dan mengubah bentuk wajahmu secara proporsional. Senyum akan terlihat lebih indah karean posisi gigi yang tertata dengan baik. Selain itu posisi dagu dan bibir juga terbentuk lebih baik,  ” tambah Drg. Evie Lamtiur Pakpahan, Sp. Ort.
 

Biayanya
Warna-warni karet braces
            Karet dan ring braces tersedia dalam berbagai macam warna. Kamu tinggal pilih warna apa yang kamu suka atau kamu sesuikan dengan acaramu. Misalnya kalau hari  Valentine kamu bila bilih karet  yang berwarna  merah atau pink. Bagi kamu yang aktif dalam program lingkungan hidup bisa pilih warna hijau.  Kawat gigi yang berwarna-warni itulah yang konon membuat daya tarik  tersendiri bagi pemakai kawat gigi.  Braces yang dulu berfungsi untuk merapikan gigi geligi kini telah bergeser fungsinya lebih ke life style atau fashion. Bahkan banyak orang yang giginya tidak terlalu bermasalah, pengin juga pakai  braces. Para aktris dan aktor pun tak  malu-malu pakai braces. Mereka adalah Nicholas Cage, Tom Cruise, Daniel Radcliffe, Dakota  Fanning,  Chelsea Olivia dan banyak lagi.  
Soal harga memang agak mahal dan bervariasi, sekitar Rp. 7 – 10 juta.  Harga ini tergantung dari berat dan ringannya kelainan rahang, jenis perawatan orthodonti yang digunakan  dan tempat praktek dokter. Hati-hati dengan perawatan gigi yang ditawarkan murah. Survey lebih dulu supaya kamu tidak menyesal.  Namun yang pasti, datanglah ke ahlinya, Orthodontist.


Alamat Praktek Drg. Evie Lamtiur Pakpahan, Sp.Ort
Drg. Evie di kliniknya
      ·         Jln.Barkah No. 22 RT 012 RW 03, Jakarta Selatan (masuk dari Jl.  
            Dr. Saharjo) Kec. Tebet, Kel Manggarai Selatan
      Phone : 081380289949
      ·         Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang
     Jln. Industri Raya, Lemah Abang, Cikarang
     Phone  : 021 89840500, 898 40 900
      ·        Universitas Prof. Dr. Moestopo (B)
     Fakultas Kedokteran Gigi
     Jln. Bintaro Permai Raya No. 3
     Jakarta Selatan
     Phone  :   021 73885254
           
Credit foto     Ace Suhendar

           
           

Sabtu, 24 September 2011

Biodata 2AM

Natural Home Cures Mangosteen




Laporkan Pelanggaran


2AM adalah boyband  asal Korea Selatan yang beranggotakan 4 orang. Mereka adalah Lee Changmin, Im Seulong, Jo Kwon dan Jung Jinwoon. Dibawah naungan JYP Entertainment  2AM memulai debut mereka dengan single ”This Song” yang dirilis  pada tahun 2008. Sampai saat ini 2AM sudah menelorkan 2 album. Kalian yang  ngefans berat sama 2Am dapat sebutan IAM. 

2AM


1. Lee Changmin
Lee Changmin
Nama                          Lee Changmin
Posisi di 2AM             Lead Vocal, rapper
Tanggal Lahir           1 Mei 1986, Tenafly, New Jersey, Amerika Serikat
Tinggi, Berat              180 Cm, 72 Kg
Golongan Darah        A
Sekolah                       Dong-Ah Bangsong College
Penguasaan Bahasa  Korea, Inggris
Fav Singer                  India.Arie, JYP
Hobi                            Main  game di komputer
Lee Changmin
Fakta                         
·         Besar di Kanada
·         Sudah menyelesaikan wajib militer
·         Pernah tampil di Mario’s Digital dengan singel Superman
·         Memberikan kontribusi untuk soundtrack drama seri A dream Comes True
·         Bersama Jo Kwon merilis single berjudul, Graduation
·         Saat ini seorang DJ untuk "Radio Starry Night" dengan 'Girls Generation, Sooyoung 's.
·         Membintangi Immortal Song 2




2. Im Seulong
Im Seulong
Nama                          Im Seulong
Posisi di 2AM             Vocal
Tanggal Lahir           11 Mei 1987
Tinggi, Berat              186, 75 Kg
Golongan Darah        O
Sekolah                       Daejin University , jurusan Material Enginering
Penguasaan Bahasa  Korea, Inggris, China
Fav Singer                  Maxwell, Kim Jo Han, Lee Seung Chul, JYP 
Im Seulong
Hobi                            Menynayi, belanja, nonton film
Fakta                         
·         Mulai karir dengan bermain di Personal Test bareng Lee Min Ho
·         Menjadi komentator di cara We Got Married
·         Ikut ambil bagian dalam acara Dirty Eyed Girl pada episode 2PM Reality Show Wild Bunny
·         Menegikuti parodi bersama Jo Kwon dalam lagu Brown Eyed Girls
·         Mulai debutnya sebagai aktor dalam drama seri Personal Preference,


                                                        
                                  

3. Jo Kwon
Jo Kwon
Nama                          Jo Kwon
Posisi di 2AM             Leader, main vokal
Tanggal Lahir           28 Agustus 1989, Suwon, Korea Selatan
Tinggi, Berat              173 Cm, 53 Kg.
Golongan Darah        A
Sekolah                       Kyung Hee University           
Penguasaan Bahasa  Korea, China, Jepang
Fav Singer                  JYP, Im Jung Hee, Rain, Usher, BeyoncĂ©
Hobi                            Nonton film, dengerin musik, menyanyi, main Internet
Fakta             
·         Member yang paling lama melakukan pelatihan di JYP
Jo Kwon
·         Dipasangkan dengan Ga-In, anggota Brow Eyed Girls   dalam acara We Got Married.
·         Anggota yang dipilih paling akhir dari 99% Young Jin Park Challenge (proyek yang juga nangani Sunye dan Wonder Girls)
·         Ikut ambil bagian dalam Dirty Eyed Girls dalam episode 2PM Reality Show Wild Bunny
·         Melakukan parodi dalam lagu popular Brown Eyed Girls
·         Menjadi anggota tetap Family Outing Season 2
·         Tampil dalam komedi situasi All My Love di MBC


                                    
                                                                      
4. Jung Jinwoon
Jung Jinwoon
Nama                          Jung Jinwoon
Posisi di 2AM             Vokal  dan rapper      
Tanggal Lahir           2 Mei 1991
Tinggi, Berat              185 Cm, 73 Kg
Golongan Darah        O
Sekolah                       -
Penguasaan Bahasa  Korea
Fav  Singer                 Lee Seung Chul, Seo Taiji, JYP, Two Ton Shoe
Skills                           Main gitar, bass, drum                                   
Fakta                         
·         Membintangi video klip berjudul, Goodby My Love
Jung Jinwoon
·         Menjadi komentator di acara We Got Married
·         Membintang video musik, Good By My Love
·         Pernmah didiagnosa menderita flu burung (H1N1) namun cepat smebuh
·         Berteman dekat denagn Chansung 2PM
·         Meluncurkan album hit  solo berjudul, LaLaLa, pada 25 Juli 2011.
·         Main  di video musik, Black & White dan You Walking Toward Me
·         Ikut ambil bagian dalam Idol Maknae Rebellion




$$$$$$$$$=====================================================



MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  BELAJARLAH DI FORMULA-BISNIS.




Natural Home Cures Mangosteen

Laporkan Pelanggaran



Selasa, 20 September 2011

10 Selebritis Remaja Putri Tersukses 2011

1. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Nama              Destiny Hope Cyrus
Lahir              23 Nopember 1992, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat
Pekerjaan       Aktris, pengarang,  penulis lagu, musisi         
Awal Karir     Usia 10 tahun bermain sebagai Kylie dalam film Doc
Way of Fame Berperan Miley Stewart dalam  film Hannah Montana
Ibu                  Leticia “Tish” Cyrus
Ayah               Billy Ray Cyrus, aktor
Website           mileycyrus.com
Miley Cyrus
Penghargaan - 1 penghargaan dari BMI Awards
- 2 penghargaan dari Gracie Allen Awards
- 6 penghargaan dari Kids’ Choice Awards
- 5  penghargaan dari Nickelodeon Kids’ Choice Awards
- 1 penghargaan dari MuchMusic Video Awards
- 1 penghargaan dari MTV Movie Awards
- 1 penghargaan dari People Choice Awards
- 12 Penghargaan dari Teen Choice Awards
- 3 penghargaan dari Teen Icon Awards
- 1 penghargaan dari Young Artist Awards
- Dan  9  penghargaan lainnya



2. Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens
Nama              Vannessa Anne Hudgens
Lahir              14 Desember 1988, Salinas, California, Amerika Serikat
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, presenter
Awal Karir     Umur 8 tahun sebagai penyanyi di teater musikal
Way of Fame Sebagai Gabriella Montez  dalam  film seri High School Musical
Ibu                  Guangco nee (Cina, Filipina, Spanyol), karyawan kantor
                        Ayah               Gregory Hudgens (Irlandia Amerika), petugas pemadam kebakaran
Vanessa Hudgens
Website           VanessaHudgensOfficial.com
Penghargaan  
            -   7 penghargaan dari Teen Choice Awards 2006
-   1 penghargaan dari Kids Choice Awards 2009
-   1 penghargaan dari ShoWest
-    Dan lain-lain         









 3. Emma Watson
Nama              Emma Charlote Duerre Watson
Emma Watson
Lahir              15 April 1990, Paris, Perancis
Pekerjaan       Aktris, model
                    Awal Karir     Usia 10 tahun dalam drama berjudul, Arthur: The Young Years and The Happy Prince
Way of Fame Sebagai Hermione Granger  dalam Harry Potter film series
EmmaWatson
Ibu                  Jaqueline  Luesby, pengacara Inggris
Ayah               Chris Watson, pengacara Inggris
Website           http://www.emmawatsonofficial.com/
Penghargaan - 1 dari Young Artist Awards 2012
- 3 Awards dari Otto Awards 2003, 2005, 2008
- 1 Awards dari ITV National Movie Awards 2007
- 1 Awards dari Nickelodeon Kids’ Choice Awards
- 3 Awards dari Teen Choice Awards 2011  
- Dan lain-lain






4. Hayden Panettiere
Hayden Panettiere
Nama              Hayden Leslie Panettiere
Lahir              21 Agustus 1989, Palisades, New York
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, model
Awal Karir     Usia 5 tahun  main di opera sabun One Life to Live
Way of Fame Berperan sebagai Claire Bennet di serial NBC Heroes
Ibu                  Lesley R. Vogel, mantan aktris opera sabun
Ayah               Alan L. Panettiere (Italia), pegawai pemadam kebakaran
Hayden Panettiere
Website           http://www.hayden-p.com/
Penghargaan  
- 1 penghargaan dari Saturn Awards 2007
- 1 penghargaan dari Feature Film Awards 2007
- 1 penghargaan dari Genesis Awards 2008
- 3 penghargaan dari Teen Choice Awards 2007 - 2009
- 1 penghargaan dari Rissing Star Awards 2007
- 2 penghargaan dari Young Artist Awards 2001, 2007
- Dan lain-lain





5. Blake Lively
Blake Lively
Nama              Blake Christina Lively
Lahir              25 Agustus 1987, Tarzana, California, Amerika Serikat       
Pekerjaan       Aktris, model
Awal Karir      Usia 11 dalam film Sandman,
Way of Fame Sebagai Serena van der Woodsen  dalam drama seri Gossip Girl.
Blake Lively
Ibu                  Elaine Lively
Ayah               Ernie Lively, aktor
Website           http://blakelivelyweb.com/
Penghargaan  
- 3 penghargaan dari Teen Choice Awards 2008, 2011
- 1 penghargaan dari Newport  Beach Film Festival'08
- 1 penghargaan dari National Board of Review 2010
- 1 penghargaan dari Washinton DC AFCA
- Dan lain-lain






6. Taylor Swift
Taylor Swift
Nama              Taylor Alison Swift
Lahir              13 Desember 1989, Wyomissing, Pensylvania, Amerika Serikat      
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, penulis lagu, musisi
                Awal karir     Usia 10 tahun, menulis puisi Monster in My Closet, menangkan penghargaan nasional.
                       Way of Fame Album ke-2, Fearles  mendapat 4 penghargaan  Grammy Awards
Ibu                  Andrea Gardner (nee Finlay), ibu rumah tangga
Ayah               Scott Kingsley Swift, pialang saham
Website           www.taylorswift.com
Penghargaan  
Taylor Swift
- 1  penghargaan dari 50th Grammy Awards 2008
- 4 penghargaan dari  52nd Grammy Awards 2009
- 7 penghargaan dari American Music Awards
- 13 penghargaan dari Teen Choice Awards
- 2 penghargaan dari Nickelodeon Choice Awards
- 8 penghargaan dari BMI Awards   
- 1 penghargaan dari MTV Video Music Awards
- 11 penghargaan dari Billboard Music Awards
- 2  penghargaan dari People Choice Awards
- 1 pengfhargaan dari Teen Choice Awards
- Dan 30  penghargaan lainnya.  
  


7. Selena Gomez
Selena Gomez
Nama              Selena Marie Gomez
Lahir              22 Juli 1992, Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat 
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, penulis lagu
Awal Karir     Umur 7 tahun, bermain  sebagai Gianna dalam Barney & Friends
Way of Fame Sebagai Alex Russo dalam film seri , Wizards of Waverly Place .
Ibu                  Mandy Cornett (Italia), mantan aktris panggung
Selena Gomez
Ayah               Ricardo Gomez (Meksiko)
Website           http://www.selenagomez.com
Penghargaan 
-  5 penghargaan dari Nickelodeon Kids’ Choice
-  3  penghargaan dari Teen Choice Awards
-  1 Style Igenue  dari Hollywood Style Awards 2009
-  1 penghargaan dari Alma Awards 2009
-  1 penghargaan dari Gracie Awards 2009
-  1 penghargaan dari Imagen Awards 2011
- Dan lain-lain


8. Kristen Stewart
Kristen Stewart
Nama              Kristen Jaymes Stewart
Lahir              9 April 1990, Los Angeles, California, Amerika Serikat
Pekerjaan       Aktris 
Awal Karir     Usia 8 tahun tampil dalam drama Natal Sekolah Dasar
Way of Fame Memerankan Bella Swan  dalam The Twilight Saga
Kristen Stewart
Ibu                  Jules Mann-Stewart, script supervisor
Ayah               John Stewart, produser televisi Fox
Website           kristenstewart.com
Penghargaan - 6 penghargaan dari MTV Movie Awards
- 3 penghargaan dari Teen Choice Awards 2008, 2009
- 2 penghargaan dari Scream Awards 2008, 2010
- 3 penghargaan dari People’s Choice Awadrs 2008, 2010
- 1 penghargaan dari BAFTA Awards 2009
- 1 penghargaan dari Nickelodeon Choice Awards 2009
- 1 penghargaan dari Brazilian Kids Choice Awards 2010
                       


9. Taylor Momsen
Taylor Momsen

Nama              Taylor Michel Momsen
Lahir              26 July 1993, St Louis, Missouri, Amerika Serikat
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, penulis lagu, musisi, model
Awal Karir     Usia 3 tahun sebagai bintang iklan Shake ‘N’ Bake
Way of Fame Sebagai Jenny Humphrey  dalam serial televisi  Gossip Girl
Taylor Momsen
Ibu                  Collette Momsen
Ayah               Michael Momsen
Website           http://www.taylor-momsen.net/
                        Penghargaan  
                     - 7 nominasi dari Young Artist Awards, 
                       Teen Choice Awards 
                       dan Blockbuster Entertainment Award



           

                                

 10. Emma Robert
Emma Robert

Nama              Emma Rose Robert
Lahir              10 Februari 1991, Rhinebeck, New Yourk, Amerika Serikat
Pekerjaan       Aktris, penyanyi, model
Awal Karir     Usia 9 tahun dalam  drama berjudul Blow.
Emma Robert
Way of Fame Berperan sebagai Addie Singer  dalam Nickelodeon TV seri Unfabulous.
Ibu                  Kelly Cunningham
Ayah               Eric Roberts, aktor
Website           http://www.fabulous-emma.com 
Penghargaan 
 - 1 penghargaan dari Young Artist Awards 2007
 - 1 penghargaan dari ShoWest Awards 2007
 - Dan lain-lain