Kamis, 15 September 2011

Zodiak (16 September - 30 September 2011)



Terimakasih, Arigato, Gamsahamnida, Khwap khunXie-xie,  Syukron,  Danyavad, Toda, Gracias, Danke, Merci,  Obrigado, Grazie, Dank Je, Takk, Kiitos,  Thank ye, Multumesc, Thank You. 

Terimakasih
Nggak nyangka banget kalau blog Teenage-Corner cepat mendapat respons dari pembaca. Woouuw … seneng… seneng banget,  blog ini bisa jadi  blog asyik buat tongkrongan para kawula muda di seluruh dunia. Sejak  posting pertama tanggal  20 Januari 2011( Zodiak 1 – 15 Februari 2011)  sampai posting tanggal 14 September 2011, Resep  berjudul, Masakan Jepang, Teenage-Corner sudah  meraih 12.330 viewer. Mereka adalah teman-teman dari Indonesia ( 8.037), Amerika Serikat (1.071), Malaysia (533), Jerman (46), Kanada (34), Singapura (32), Lituania (26), Korea Selatan (23), Rusia (23), Israel (21) dan selebihnya adalah  negara-negara  yang tidak terdeteksi oleh Google Earth seperti negara di teluk dekat Benua Afrika, serta negara-negara  dengan viewer kurang dari 20.

Sekali lagi terimakasih buat pembaca Teenage-Corner di seluruh dunia. Jangan lupa  memberikan komentar dan jadi  member  ...  biar makin ramai.   Thank you so much for your attention


Salam hangat,  

Koes Hendaryani


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Dewi Fortuna lagi bersahabat sama kamu. Keberadaanmu diterima di mana pun kamu berada.  Kamu mesti jaga sikap dan penampilan. Jangan sampai kesempatan lepas gara-gara kamu salah bersikap atau salah kostum.
Cinta               Hindari terlibat dalam cinta segitiga walau itu cuma dalam angan-angan. Lebih aman kalau kamu tidak meladeni si Penggoda. Gawat deh kalau pacar kamu tahu. 
Jomblo     Sudah tidak tahan pengin mengatakan cinta. Mood kamu memang lagi pengin bercinta. Tuangkan dalam puisi atau buku harian biar hatimu lega.
Persahabatan Hanya teman-teman baikmu  yang mau mendukung kamu. Jangan  melupakannya karena  mereka telah banyak membantumu. Jaga persahabatan.
Tip                  Jangan pernah menyingkirkan cinta kalau kamu tidak ingin duniamu seperti batu nisan.  
                            



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Jangan menyerah sebelum mencobanya. Mesti kamu sadari bahwa hidup ini penuh tantangan. Siapa yang ulet dan tekun, itu yang menuai.  Jangan menanti tugas. Mintalah tugas apa lagi yang bisa kamu kerjakan.
Cinta               Ada sedikit masalah dalam hubungan kalian. Walaupun nggak penting banget, sebaiknya kamu pikirkan solusinya. Mendiamkan masalah  hanya karena takut berantem bisa berakibat buruk. So, terbuka saja.
Jomblo            Nasibmu soal cinta belum beruntung. Tidak  perlu khawatir atau bersedih.  Sulit mendapat pacar biasanya akan berujung manis. Tetep berdoa agar kamu  mendapatkan yang pas.                  
Persahabatan Berteman dengan teman yang suka beribadah saja. Hati-hati ajakan teman yang membuatmu malah jadi nggak bener.
Tip                  Kebijaksanaan yang paling tinggi adalah jangan kuatir akan hari esok.  
                  

                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Uppss .. pesaingmu kini  berada di atas kamu. Kamu mesti  akui bahwa soal yang satu itu dia lebih hebat dari kamu.  Tapi  jangan putus asa. Gali kemampuan kamu di bidang lain. Kamu bisa lebih hebat dari dia.
Cinta               Ketika kalian berdua sedang rukun, godaan ada saja. Si Penggoda selalu kelihatan lebih manis dari pacar kamu. Tapi hati-hati, yang terlihat manis itu cuma di luarnya saja karena dia pengin merebutmu.                                         
Jomblo            Teman yang berada di lingkungan kamu  melakukan rutinitas mulai suka kamu. Sebetulnya dia memperhatikan kamu sejak pertama kali  bertemu. Kalau tidak suka jaga jarak saja biar dia tidak terlalu berharap.
Persahabatan Ada temanmu yang iri dengan kamu, bisa karena prestasimu  atau karena kamu lebih banyak penggemar.  Bersyukurlah kamu. So, jangan sombong ya.
Tips                 Jangan menyusahkan hati dengan yang tidak kamu miliki. Syukuri saja yang ada. 
              




ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Kamu pribadi mandiri dan bertanggung jawab. Besyukurlah bahwa segala yang kamu  lakukan banyak berhasilnya. Tetapi tatkala kamu harus menerima kekalahan, kamu mesti bisa berbesar hati. Jadikan sebagai ujian.
Cinta               Usahamu tidak sia-sia kan? Pacar kamu menjadi sayang banget sama kamu. Pertahankan hubungan ini. Kalau ada yang  menggosip itu pertanda iri. Cuek saja.

Jomblo            Bukan Aries kalau tidak punya nyali tinggi. Dicuekin doi jangan malah sedih dong. Kamu ganti cuekin dia biar dia  sadar  bahwa kamu tuh pribadi berharga.           
Persahabatan Perubahan sikapmu menjadikan sahabat-sahabatmu menjadi semakin sayang sama kamu. Kamu bisa lho jadi leader. Tunjukkan sikap suka membantu.     
Tips                 Orang bijak belajar dari kesalahan orang lain.   
                                                                                                        




TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Segalanya bisa berantakan kalau tidak disertai doa. Kamu memang  bisa bekerja dengan kemampuan kamu dan berhasil baik. Nah, sebelum kendala menghadang, berdoalah agar rencana besar yang kamu inginkan tidak berantakan.
Cinta               Tak ada orang lain yang ada dalam pikiran pacar kamu. Cuma kamu, kamu dan kamu.  Cemburu boleh saja. Tapi jangan sampai merusak hati dong. Weekend garing lho.                              
Jomblo            Kamu  membuat bingung si Dia yang suka banget sama kamu. Jangan mempermainkan hatinya dong. Dia sudah tidak tahan pengin nembak kamu lho.      
PersahabatanJangan Jangan underestimate terhadap siapapun. Teman yang kurang kamu anggap ternyata malah menguntungkanmu.  
Tips                 Sejauh-jauhnya orang mencari ilmu, kesuksesan hanya bisa diraih sejauh doa.                                                                    


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Kamu punya banyak ide brilyan tapi kamu terlalu perfect sehingga realisasinya seringkali mandek.  Saatnya kamu mulai action tanpa harus memikirkan kendalanya. Kerjakan dulu yang sudah siap,  kendala pasti  bisa diatasi.
Cinta        Godaan selalu ada, tapi jangan diladeni.  Dia bisa jadi racun buat hubungan kalian. Pikirkan saja acara weekend apa  yang bisa membuat kalian makin dekat.                                              
Jomblo      Ah .. lagi-lagi kamu bikin teman-teman lawan jenis penasaran dengan sikap kamu.  Pilih salah satu dong agar mereka tidak berharap terus sama kamu. Masih tahan menjomblo?                     
Persahabatan Nggak rugi kan kalau kamu membantu teman yang pernah  membuat kesalahan terhadapmu? Bantulah dia.
Tips                 Cara untuk menjadi bijaksana adalah tahu apa yang harus dimaafkan.       
              


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu pribadi yang seringkali  berada di atas angin. Jaga situasi baik ini  untuk tidak membuatmu merasa diperlukan. Minggu ini ada kesempatan yang bisa  menaikkan gengsi kamu.  Kerahkan semua kemampuan kamu.
Cinta               Diam-diam pacar kamu semakin mencintaimu. Dia mulai tidak bisa lepas dari kamu. Ada satu hal yang tidak disukai darimu ialah bahwa  cemburumu itu kelewatan.
Jomblo            Bertepuk sebelah tangan bukan berarti bencana kan? Bilang kepada diri sendiri bahwa kamu pribadi berharga. Buat dia menyesal telah menolakmu. Cancer gitu.
Persahabatan Ada seorang temanmu yang sangat mengagumimu. Diam-diam dia suka membicarakan tentangmu kepada teman-temannya. Bersyukurlah kamu bisa jadi inspirasinya.
Tips                 Tata krama adalah seni untuk membuat orang merasa tidak canggung bercakap-cakap dengan kita.

                                                                       



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Tidak perlu mengeluh dengan pekerjaan yang bertumpuk. Itu tandanya kamu lebih dipercaya dari yang lain. Leadership kamu lagi diuji. Tunjukkan kalau kamu bisa mengatasi semua masalah  dengan baik.
Cinta               Baru saja ketemu pacar sudah pengin ketemu lagi. Kalau lagi kasmaran,  hati memang tidak bisa diajak kompromi. Jangan lupa tugas sekolah dan pekerjaan rumah dong. Kalau Mama marah gawat lho.    
 Jomblo            Banyak yang naksir tapi malah masih  pengin menjomblo.   Anehnya hati ini suka iri dengan teman yang sudah punya pacar.  Kalau belum ada yang sreg, menjomblo dulu saja deh.   

Persahabatan Teman kamu bukan bermaksud menyakiti hatimu. Dia lagi emosi sehingga tidak bisa mengontrol ucapannya. Maklumi saja deh.  Sebenarnya dia sayang kamu lho.  
Tips                 Mintalah ketabahan kepada Tuhan untuk mengatasi hal-hal yang kamu tidak mampu mengubahnya.      
                 
                                                                                   

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
           
        Sulit bagimu untuk melepaskan sesuatu yang sudah jadi rutnitas   karena kamu harus fokus ke hal yang lebih penting. Guys, apapun keputusan kamu adalah baik. Tapi, jangan lupa berdoa dulu sebelum mengambil keputusan penting.
Cinta               Kesibukanmu yang baru membuat kamu semakin dekat dengan pacar. Kalian jadi bisa berbagi tugas.  Dunia seakan milik berdua nih. Jangan berantem lagi soal masa lalu ya.                  

Jomblo            Masih mengharap si Dia yang pernah singgah di hatimu. Kalau tidak juga direspons, lupakan saja deh. Rugi waktu. Mending cari yang lain. 
Persahabatan Temanmu yang satu itu  menjengkelkan banget. Bersyukurlah kamu tidak menjadi pribadi seperti dia. Jadi, tak ada alasan untuk marah sama dia. Justru kasihanilah.         
Tips                 Kesulitan membuat orang bijaksana. So, bersyukurlah karena kesulitan itu.                                                             





LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra

Kamu diberi kepercayaan yang tidak semua orang mendapatkannya. Jadi, kamu mesti memanfaatkan sebaik-baiknya agar tidak lepas. Mesti kamu tahu bahwa banyak orang menunggu kesempatan itu. Kamu tidak boleh main-main.
Cinta               Pacar kamu tahu kalau hatimu cuma untuk dia. Tetapi dia tidak bisa menghilangkan rasa cemburunya. Dia suka sedih. Maka itu kalau bercanda sama teman lawan jenis jangan kelewat akrab. Jaga perasaan pacar dong.                       
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir memang tidak akan meresponsmu karena kamu bukan tipenya.  Jangan terpaku pada satu hati dong. Bukankah banyak yang suka kamu?
Persahabatan Temanmu yang satu itu kelihatannya baik banget. Padahal dia pengin menyaingi prestasi kamu lho. Ambil sisi positifnya. Kamu mesti lebih rajin.                       
Tips                 Berdoalah, bukan untuk dibebaskan dari kesulitan, tetapi agar berani menghadapinya       

     



 

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Kemampuan kamu lagi diuji nih. Kamu mesti bekerja keras   untuk mewujudkan keinginan terbesarmu. Tidak perlu khawatir gagal. Selama kamu memberikan yang terbaik, dengan tujuan baik dan tak lupa berdoa, kamu pasti bisa.
Cinta           Jangan pernah membanding-bandingkan pacar dengan siapapun. Setiap orang punya keunikan dan kelebihan tersendiri, termasuk pacar kamu. Coba deh lihat pacar kamu dari samping. Keren kan?   
Jomblo      Urusan pacar seret. Tidak perlu minder belum  punya pacar. Lebih baik jadi jomblo berkwalitas daripada punya pacar malah bikin pusing.     
Persahabatan Karena kesibukan kamu jadi jarang menghubungi teman lamamu. Hubungi dong. Dia sedih tuh  Dia pikir kamu baik sama dia  kalau lagi butuh saja.
Tips               Ketakutan selalu muncul dari ketidaktahuan. So, jangan berpikir yang belum tentu terjadi.


           
           
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
    Usaha kerasmu tidak sia-sia. Sedikit demi sedikit menampakkan hasil. Jangan cepat puas dengan hasil yang ada.   Banyak orang  berusaha  untuk mendapatkan seperti yang kamu raih. Jaga semangat.
Cinta    Hatimu  lagi berbunga-bunga, demikian juga pacar kamu.  Kamu menjadi semakin mencintainya, demikian juga dia. Hati-hati pacaran di tempat sunyi. Banyak setan lewat.            
Jomblo  Seandainya bisa pacaran dengan dia, asyik kali. Berani  pacaran sama dia?  Bisa makan hati tuh. Kamu bisa cemburu terus. Coz, dia banyak yang naksir. 
Persahabatan Nggak enak sama seorang teman karena suatu masalah? Kalau kamu berada di pihak yang menang,  bersikaplah biasa saja karena perasaan kalah memang tidak enak banget.
Tips        Orang yang tekun bekerja tidak pernah kecewa, sebab semua dicapai dengan kerja keras                      
      
Laporkan Pelanggaran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar