Kamis, 20 Januari 2011

Zodiak (1-15 Februari'11)

Minggu 1 - 15  Februari 2011

CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)
          Baguslah kalau kamu gelisah dengan hasil yang kamu dapat. Itu tandanya kamu pengin mencari yang  lebih baik. Sayangnya, kamu nih suka nggak serius mengerjakannya. Jadi hasilnya  kurang maksimal. Kamu mesti mengurangi kebiasaanmu yang suka menunda-nunda pekerjaan.  
Cinta   Tanyakan lagi pada hati kecil apakah kamu bener-bener sayang sama doi. Kalau emang kamu masih ragu, kurangi ketemuan biar kamu tahu tambah kangen atau malah merasa bebas.  
Jomblo    Ngendon di kamar terus nggak bakalan dapat gebetan. Ada yang suka kamu tapi dia minder karena kamu kutu buku.
Persahabatan    Diam-diam temanmu itu iri sama kamu. Makanya dia suka menolak ide-ide kamu. Jangan dimusuhi. Justru dekati  biar dia segan.
Tips    Sepertilah ilmu padi. Makin berisi makin merunduk. Nggak perlu menonjolkan kemampuan diri.


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)


            Kamu memang  bisa  mengatasinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Tapi itu bukan cara bagus bagi orang yang  pengin sukses. Kamu mesti belajar memercayai orang lain.  Kamu butuh share dengan teman dekat atau Mama kamu. Dijamin, bebanmu bakal lebih ringan.
Cinta     Doimu sebenarnya sayang kamu. Cuma, kamu tuh kelewat ngatur  hingga membuatnya bosan. Kalu hubungan pengin jalan terus dan kamu masih mencintainya, kamu mesti memperbaiki sikap kamu.
Jomblo            Kamu merasa kesepian dan butuh teman buat curhat, terutama kalau  malam minggu. Nggak perlu bersedih belum punya pacar. Enjoy saja jadi jomblo berkwalitas.
Persahabatan   Teman yang suka curhat itu naksir kamu lho. Kalau kamu nggak suka ya jangan sering-sering jalan bareng dia. Ada yang suka kamu  mau mundur lho.
Tip    :  Jangan mudah rerpengaruh. Cari teman yang sejalan.

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)



Kalau pengin  berbuah kamu harus berubah. Gimana bisa maju kalau kamu nggak mau keluar dari comfort zone. Cari tantangan dong, Say. Jangan menghindari pekerjaan yang kamu rasa sulit. Justru kamu harus hadapi.  Sekalian cari pengalaman kan?
Cinta   Mau  kencan tapi dompet pas-pasan? Tak perlu mengada-ada. Doimu tuh tipe sederhana dan nggasuka  royal. Weekend  sederhana yang nggak banyak ngeluarin duit. Nonton VCD di rumah bisa buat plihan.
Jomblo            Saatnya kamu membuka hati buat doi yang pernah kamu cuekin. Dia mungkin masih mengharapkanmu. Jangan melihat seseorang hanya dari covernya.
Persahabatan Sayang banget waktu remaja yang sedikit cuma buat hura-hura. Ajak genk kamu bikin kegiatan positif dong.   Masak bersama di hari libur bisa jadi pilihan.
Tips     Tak pertlu ragu-ragu. Lakukan saja yang pengin kamu lakukan. Ketinggalan loh kalau telat.

ARIES (21 Maret – 20 April)



            Nggak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain. Orang lain punya bagiannya sendiri, kamu pun juga. Gali yang ada dalam diri kamu, pasti ada.  Mereka bisa sukses karena kerja keras dan latihan. Kamu juga bisa kok.           
Cinta   Karena saking sayangnya sama doi, rasa cemburumu jadi kelewatan. Doi malah jadi serba salah tuh dalam berte,man. Takut kalau kamu marah-marah. Percaya saja sama doi. Dia sayang kamu kok.
Jomblo            Temanmu ingin meningkatkan statusnya. Dari temenan jadi pacaran. Kalau kamu suka, tes dia dulu bener-bener  sayang kamu hanya karena sering ketemu. Persahabatan        Hati-hati berbicara saat  temanmu  terlibat perselisihan.  Usahakan untuk tidak memihak dengan cara mendengarkan keluhan masing-masing. Cari jalan keluarnya agar mereka baikan kembali.
Tips     Nggak semangat?   Usahakan untuk berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu.

TAURUS (21 April – 20 Mei)



            Masalah tak akan pernah selesai kalau kamu memilih bungkam. Justru kamu harus jelaskan duduk masalahnya. Beranilah mengambil risiko kalau memang kamu harus minta maaf. Permintaan maafmu akan melegakan banyak orang.
Cinta   Buang jauh-jauh pikiran  pengin selingkuh. Doimu nggak bakal  memaafkanmu kalau kamu khianati dia. Mungkin juga, dia akan melakukan hal yang sama terhadapmu. Kmau nggak mau kan diselingkuhi?
Jomblo            Doi yang kamu incar sebenarnya juga suka kamu.  Dia cuek  karena jaim. Diam-diam dia suka selidiki kamu tuh.  Maju duluan aja kalau  berani.
Persahabatan Kamu tahu temanmu butuh bantuan. Jangan dicuekin dong. Dia pengin ngomong langsung sama kamu, tapi nggak enak. Nggak rugi kok kalau kamu bisa bantu dia. Suatu saat kamu pasti butuh bantuannya.
Tips     Apapun keputusanmu, baik buat kamu. Jadi nggak perlu ragu menentukan pilihan. Hasilnya tergantung kamu niat atau enggak.


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)


            Selesaikan masalah lama dan segera  carikan jalan terbaik supaya nggak ada yang merasa dirugikan.  Kalau emang kamu salah, segera ralat kesalahanmu agar persoalan tidak makin keruh.  Buka hati buat menerima kritikan kalau pengin maju.
Cinta   Kamu pribadi yang sulit, juga sulit buat deket sama orang. Supaya hubungan bisa langgeng,  jaga perasaan doi dengan menghargai yang dia lakukan. Doimu bete karena kamu suka mendominasi keputusan. Stay  cool, Say.
Jomblo                        Banyak yang ndeketin  kamu tapi syaratmu kelewat tinggi. Nggak ada manusia seperti yang kamu impikan. Pilih salah satu dari mereka yang pada antre doong.
Persahabatan Kalau ada seorang temanmu yang menjahuimu, jangan salahkan dia. Justru kamu harus introspeksi diri karena mungkin kesalahan ada pada kamu. Menyapa duluan itu tindakan terpuji.
Tips     Berikan hati yang baik terhadap musuhmu. Satu kata maaf, akan membuat segalanya menjadi baik.

CANCER (22 Juni – 22 Juli)


            Tekanan dalam tugas cukup besar. Tapi kamu selalu bisa  menyelesaikan tugas-tugasmu dengan baik. Banyak juga kesempatan bagus kamu dapatkan. Dicoba dulu saja dan jangan buru-buru menolaknya karena siapa tahu itu berguna buat masa depan kamu.
Cinta   Perjalanan cinta adem-adem saja. Bikin surprise dong. Ajak doi main ke rumah, makan bareng saudara-saudaramu atau nonton bareng. Biar kalian makin deket gitu. Jomblo         Suka sama seseorang diekspresikan dong, Say. Flirting, pinjam buku, titip salah atau apa gitu. Kalu kamu nggak berani action, si Dia nggak ngeh lho. Nggak enak kan memendam perasaan?
Persahabatan             Undangan dari teman lama jangan ditolak. Emang sih cuma kumpul-kumpul doang. Tapi ada yang lucu tuh. Siapa tahu bisa nambah teman.
Tips     Jaga kesehatan dengan banyak makan buah, minum vitamin C dosis tinggi. Jangan sampai ambruk.          

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

            Mesti kamu sadari bahwa kesuksesan itu karena kerja keras. Kalau selama ini kamu banyak mendapat bantuan dari temanmu, itu hanya sementara. Ketika mereka bisa mandiri, bakal ninggalin kamu. So, berdirilah di atas kaki sendiri.
Cinta   Ikatan batin kalian terlalu kuat hingga sulit dipisahkan. Mesti kamu ingat, masa depan bukan hanya sukses pacaran, tapi juga sekolah. Jadi, jangan lupa belajar.
Jomblo            Nggak perlu malu nunjukin perasaan suka kalau emang kamu naksir dia. Sikapmu yang pura-pura cuek membuat doi berpikir kamu tuh sombong. Jangan membuatnya malah jadi ilfil dooong.
Persahabatan Boleh saja kamu bilang kamu bukan yang salah. Tapi temanmu juga merasa tak bersalah. Kalau nggak ada yang mau ngalah, kamu bakal kehilangan teman. . Masalah nggak penting kan?
Tips     Kurangi sikap ngebossy dan ngertiin temen. 

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

            Sesuatu yang nggak pasti nggak perlu diharapkan. Mumpung masih ada waktu, cepat cari pengalaman baru yang lebih menantang. Jangan cuma menang di kandang. Snediri dong, Say.  Di luar udaranya lebih segar tuh.
Cinta   Doi yang dulunya nggak begitu kamu suka, kini malah  membuatmu bertekuk lutut. Kamu makin sayang saja sama dia. Ternyata dia yang paling tahu kamu.
Jomblo            Karena pipimu  memerah setiap bertemu dengannya, doi yang mulanya nggak naksir  jadi kepincut tuh. Siap-siap ditembak lho. Berani tidak?
Persahabatan Bukan teman yang baik kalau kamu pura-pura nggak mau tahu masalah teman kamu yang satu itu. Tanya dong kenapa dia kenapa begitu. Suatu saat kamu butuh bantuannya lho.
Tips     Di luar ada banyak kesempatan. Raih salah satunya mumpung belum telat.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
           
      Kamu sudah memberikan kemampuan terbaikmu tapi belum juga mendapatkan pengakuan. Ingat, jangan sampai down. Justru itu tantangan untuk kamu bisa mengexplore kemampuan kamu. Percaya deh suatu ketika pasti menguntungkanmu.
Cinta   Kamu nggak perlu lagi mengucapkan kata-kata cinta karena kalian sudah saling percaya. O la la .. kalau ada yang lebih memperhatikanmu, bisa goyah tuh. Makanya bikin hal yang beda dong biar cinta kalian tak kan goyah.
Jomblo            Teman sekelas menggodamu terus hingga membuatmu bete. Kalau kamu nggak suka digoda, cemberutin aja. Pasti dia mundur.
Persahabatan Temanmu yang satu itu emang sulit diajak kerjasama. Dia emang egois. Ikuti aja apa maunya biar kamu bisa mencuri ilmu yang dia punya.
Tips     Tak perlu banyak pertimbangan. Yang kamu rasa cocok, sikat saja.

Scorpio (23 Oktober – 21 Nopember)

            Minggu ini banyak tugas yang mesti kamu selesaikan. Stop menuruti keinginan diri yang nggak penting-penting banget.  Jangan sampai  telat hanya gara-gara-gara kamu nggak bisa mengekang hobimu.
Cinta   Bisa jadi ini moment yang pas untuk meyakinkan doi kalau kamu tuh  sayang banget  sama dia.  Jawaban yang pas adalah mengenalkan doi pada orangtua kamu.
Jomblo            Deg-degan banget kalau berpapasan sama doi paling cool di sekolah. Wah .. jangan ge-er ya. Dia sudah ada yang punya lho.
Persahabatan Teman bagimu adalah segalanya.Htai-hati, jangan gampang kena hasutan teman. Masa depan kamu adalah kamu yang menentukan, bukan teman kamu.
Tips     Realisasikan segera ide-ide yang ada di kepala kamu atau  cepatlah mengasah bakat terpendam kamu.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)


            Terima saja kenyataan yang ada. Nggak perlu  mengingat-ingat kelakuan negatif teman terhadapmu karena malah  akan membuatmu tambah jengkel. Justru kamu harus buktikan kalau kamu tuh bukan kacangan seperti yang  dia kira.
Cinta   Hubungan makin mesra saja karena kalian berdua saling pengertian. Cuma, cemburumu kelewatan banget padahal doi tidak seperti yang kamu kira. Rugi Bo’ berprasangka yang bukan-bukan.
Jomblo                        Yang suka kamu bukan yang suka ngisengin kamu, tapi temannya. Dia cuma  dimintai pertolongan saja. Jadi jangan salah ngambek sama orang  yah.
Persahabatan Agak kurang baik dengan teman yang sudah lama kamu kenal. Ternyata diam-diam dia  menusukmu dari belakang. Maafin saja deh. Dia cuma iri kok.
Tips     Pribadi kreatif macam kamu nggak pernah kekurangan ide. Jadi  jangan ragu buat melakukan hal baru. Kamu pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar