Senin, 19 Desember 2011

Kado Buat Mama Di Hari Ibu

Natural Home Cures Mangosteen


  
 Masyarakat  dunia merayakan Mother’s Day pada bulan Maret, April dan Mei. Amerika dan 75 negara lain seperti Australia, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hongkong merayakan Mother’s Day pada hari Minggu kedua bulan Mei. Untuk tahun 2012 jatuh pada tanggal   13 Mei.  Indonesia merayakan Hari Ibu tiap tanggal 22 Desember. Nah, apakah kalian,  anak-anak Indonesia, sudah menyiapkannya? Yuk, kita memberikan kado istimewa di Hari Ibu buat wanita yang mengasihi kita dengan  sepenuh jiwa. Di hari itu bebastugaskan Ibu atau Mama kita dari pekerjaan-pekerjaan  rumah tangga. Mari membuat  Mama  menjadi Ratu di Hari Ibu. Di bawah ini kado yang bisa kamu jadikan pilihan  buat  Mama menurut zodiaknya.

Hidup Mama!

Mama Capricornus
Violet untuk Mama
            Mama Capricornus sangat serius, bahkan sangat serius menjagamu. Mama rela mengorbankan keperluannya demi membahagiakanmu. Mamamu  tidak segan-segan membelamu kalau kamu dalam masalah. Dia tipe Mama yang anaknya  tidak mau diganggu. Sikapnya yang sentimental  seringkali malah menyusahkanmu karena dia bisa menjadi posesif banget.  Mama Capricornus suka perhiasan bermerek dan barang-barang  bagus. Dia Mama yang konservatif. Hadiah  Hari Ibu yang cocok buatnya adalah mentraktir mama di sebuah restoran khusus yang kamu  pilih.  Karangan bunga yng cocok buat Mama Capricornus adalah Violet. Untuk kado, kamu bisa  memilih bermacam perhiasan seperti gelang, anting, liontin  atau kalung  keren seperti selera Mama.


Mama Aquarius
Lily untuk Mama
            Mama Aquarius punya banyak teman. Dia  merasa  lebih bergairah kalau berada di tengah teman-temannya.  Mama Aquarius tidak kolot dan sangat percaya diri.  Dia tipe mama yang aktif dan ingin selalu beraktivitas di luar rumah. Dia bukan mama yang posesif. Mama Aquarius membuat kamu menjadi pribadi yang mandiri. Di Hari Ibu, bikin surprise Mama dengan mengajaknya ke sebuah tempat makan gaul bersama teman-teman dekatnya.  Jangan lupa membawakan rangkaian bunga Iris atau Lily buatnya.  Karena mamamu ini senang merawat tubuh, daftarkan  mama kamu ke klub Gymnasium atau klub kesegaran tubuh lainnya. Kamu ajak Mama ke salon juga boleh. Untuk  kado bisa kamu pilih aksesoris  cantik berukuran mungil.




Mama Pisces
Gladiol untuk Mama
             
          Mama Pisces baik hati banget. Dia tidak mau membuat masalah  dengan anak-anaknya.  Lebih baik  mengalah.  Mama akan ikuti kemana pun kamu mau dan inginkan. Mama Pisces suka hidup dengan dunianya sendiri.  Fantasi dan imajinansinya kuat. Sayangnya dia tidak bisa mewujudkannya karena mungkin terlalu sibuk dengan urusan rumah. Hadiah yang cocok di Hari Ibu adalah, ajak Mama ke pertunjukan balet atau teater atau konser musik.  Bikir surprise dengan tidak memberitahukannya lebih dahulu. Percaya deh, Mama akan terharu karenanya. Jangan lupa meghadiahinya   karangan bunga Gladiol atau Arum Lily.  Kado yang cocok buat Mama Pisces yang pemimpi adalah wangi-wangian seperti aromaterapi atau parfum  dengan wangi lavender atau melati.




Mama Aries
Tulip untuk Mama
           
            Mama Aries enerjik abis. Dia suka jalan-jalan hanya sekedar melihat-lihat. Di rumah juga nggak bisa diam. Ada saja hal yang dibuatnya untuk menyenangkan kamu. Misalnya, masak makanan kesukaanmu, membersihkan kamarmu atau  merapikan lemarimu.  Hadiah Hari Ibu yang cocok buat Mama Aries adalah mengajaknya jalan-jalan. Tanya Mama ingin jalan-jalan ke mana, kamu siap  mendampingi ke mana pun Mama mau. Bunga yang mesti kamu siapkan adalah rangkaian bunga Mawar Merah, Tulip atau Amaryllis.  Untuk kado buat mama yang berjiwa bebas dan super aktif ini adalah  sandal atau sepatu tanpa hak. Kamu mesti memilihkannya yang lain dari yang lain. Yang paling keren gitu deh.




Mama Taurus 
Sedap Malam untuk Mama
          Mama Taurus akan bekerja keras tanpa kenal lelah kalau itu menyangkut kepentingan kamu. Dia bahkan berusaha  mati-matian agar kamu senang dan berhasil. Top deh Mama Taurus. Karena sibuk mengurusi kamu, Mama Taurus bahkan hampir tidak memikirkan dirinya untuk mencari hiburan.  Mama Taurus sangat cinta keluarga. Dia suka dengan makanan yang enak-enak. Hadiah yang cocok di Hari Ibu adalah mengajaknya makan di tempat  enak yang Mamamu suka banget.  Buka celengan kamu untuk mentraktir Mama. Jangan lupa  menyiapkan setangkai bunga   Manis Wiliam, Sedap Malam, Anyelir  atau Lily . Kado yang pas buat Mama Taurus adalah  pelaratan rumah tangga yang praktis, seperti alat untuk  mengepel praktis, penggorengan  teflon, juicer dan lainnya.





Mama Gemini
Anggrek untuk Mama
            Mama Gemini smart dan enerjik. Dia tahu apa yang dilakukan untuknya dan juga untukmu. Dia  sangat perfect sehingga seringkali suka kurang puas terhadap yang kamu lakukan. Kalau dia bawel banget itu juga untuk kebaikanmu.  Punya mama Gemini mesti punya strategi buat  menundukkan hatinya.  Kalau berhasil, dia akan menuruti apa yang kamu inginkan. Kado yang pas buatnya di Hari Ibu adalah  membuat acara di rumah yang bisa bikin Mama kaget setengah mati. Misalnya, pas bagun tidur tiba-tiba dia melihat ada kado dan karngan bunga  yang ada di samping tempat tidurnya. Kado itu bisa berupa buket bunga Angrek atau bunga Mawar warna merah merona. Mama Gemini adalah pemilih maka kamu berikan bunga yang terbaik  dan terunik. Pilihan kado buat Mama yang smart adalah laptop model terbaru buat Mama yang bekerja atau buku trik menciptakan lapangan pekerjaan buat Mama yang di rumah.



Mama Cancer
Iris untuk Mama
            Mama Cancer melankolis dan sentimental.  Dia  Mama sejati yang  sangat dekat dengan anak-anaknya secara emosional.  Dia sangat protektif dan selalu stand by buat kamu. Mama Cancer posesif banget.  Di Hari Ibu, berikan hadiah yang menunjukkan bahwa betapa sangat berartinya Mama buat kamu. Kamu bisa membuatkan makanan favoritnya. Kalau kamu pandai melukis kamu bisa melukis wajahnya. Kalau Mama suka musik, kamu bisa buatkan kumpulan lagu-lagu jadul jaman Mama bikinan kamu sendiri. Atau kamu bongkar  foto-foto lama Mama saat berduaan sama Papa dan bingkailah  dalam ukuran  besar.  Hadiah istimewa yang kamu siapkan adalah vas bunga yang diisi dengan rangkaian bunga Anggrek,  Iris atau tanaman Kaktus. Siapkan juga  gelang atau liontin yang sudah diukir dengan namamu.



Mama Leo
Dahlia untuk Mama
            Mama Leo tegas dan punya prinsip. Kalau sudah bilang ini atau itu, sulit buat membelokkannya. Namun, bukan berarti hatinya tidak bisa dilunakkan. Bisa banget. Asal kamu menuruti yang diinginkannya, maka Mama akan memberikan apapun yang kamu inginkan. Hadiah yang pas di Hari Ibu adalah membuat acara keluarga. Kalau Mamamu  suka  menyanyi, minta Mama menyanyi di Hari Ibu. Kalau Mama  suka memasak, buatlah pesta kecil di rumah dan kamu yang memasak. Buat Mama sebagai pusat perhatian di pesta itu.  Kado yang mesti kamu siapkan adalah rangkaian bunga Dahlia atau Matahari. Sertakan juga kartu ucapan Selamat Hari Ibu yang kamu buat sendiri. Dijamin deh, Mama kamu yang biasanya tegas akan mencucurkan air mata haru.




Mama Virgo
Mawar untuk Mama
            Mama Virgo suka banget  dengan kerapian. Dialah Mama yang paling sering ngomel di antara segala Mama.  Kalau kamu ingin Mamamu tidak bermuka papaya, kamu  juga mesti rapi seperti dia. Rumah rapi nan cantik hasil karya Mama Virgo membuat keluarga betah  tinggal  di rumah.  Di Hari Ibu tidak perlu bikin acara di rumah biar Mamamu tidak  pusing tujuh keliling. Sebab kalau berantakan Mama bakal ngomel. Hadiah yang pas di Hari Ibu adalah mengajak Mama makan di luar rumah. Mama tidak melihat enak tidaknya makanan. Makan di mana saja Mama suka asal bersih dan rapi. Kado yang mesti  kamu siapkan adalah  rangkaian bunga melati, Mawar Putih atau Violet. Mesin cuci piring atau mesin pel  adalah  kado yang pas buat Mama Virgo agar Mama tidak terlalu capek setiap harinya. Kamu bisa patungan sama saudara atau minta  tambahan dari papa.




Mama Libra
Gardenia untuk Mama
            Mama Libra sangat memanjakanmu. Dia tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik buat kamu. Soal anak, Mama Libra sangat berhati-hati.  Bahkan saking hati-hantinya, Mama Libra cenderung protektif. Mama Libra juga piawai mendamaikan anak-anaknya yang lagi bersitegang. Kalau  ada Mama beres deh. Dia bisa adil dan  tidak pilih kasih. Hadiah spesial buat Mama di Hari Libu adalah memanjakan Mama. Ajak mama ke salon. Minta Mama  memilih perawatan yang dia suka seperti,  spa, manicure pedicure, creambath, massage, mandi sauna atau apa saja. Yang pasti manjakan Mamamu seharian di salon. Sebelum ke salon berikan pada Mama rangkaian  bunga Gladiol, Gardenia atau Sedap malam, berikut kartu ucapan selamat. Sertakan juga syal, lipstik, spashmina atau parfum beraroma segar.




Mama Scorpio
Peony untuk Mama
            Mama Scorpio sangat dekat dengan anak-anaknya. Dia tidak  bisa hidup tanpa anak di sampingnya. Makanya kamu tidak boleh jauh-jauh dari Mama. Mama Scorpio juga enak diajak curhat. Dia The Power of Curhat deh di rumah kamu. Di sisi lain, Mama Scorpio punya bakat yang tidak banyak Mama memilikinya. Dia memang Mama berbakat.  Hadiah spesial di hari Ibu adalah mengajak Mama jalan-jalan ke pusat rekreasi atau makan  di rumah makan yang jauh dari keramaian. Kado yang mesti kamu siapkan adalah rangkaian bunga  Kembang Sepatu atau bunga Peony. Siapkan juga parfum  dengan wangi bunga melati atau lavender.  Mama Scorpio  suka barang-barang bermerek dan barang-barang antik. Tas, sepatu,  dompet atau aksesoris antik bisa kamu jadikan pilihan.





Mama Sagittarius
Anyelir untuk Mama
            Mama Sagittarius suka berpetualang dan tantangan. Dia punya jiwa kompetisi  yang sangat tinggi. Makanya jangan heran kalau Mama kamu ini memberikanmu berbagai macam les. Itu dilakukannya karena Mama ingin agar kamu punya prestasi selangit. Mama tidak ingin kamu hanya sebagai remaja standart.  Ambisinya yang selangit  seringkali  membuatmu merasa terbeban. Padahal Mama ingin memberikan yang terbaik buat kamu. Kamu yang menuruti apa kemauan Mama, dijamin akan berprestasi kelak. Hadiah yang pas di Hari Ibu adalah mengajak Mama jalan-jalan ke pusat rekresai, baik di pantai maupun di pegunungan atau pusat rekreasi yang penuh tantangan. Ajak Mama  berkompetisi di dalamnya. Karangan bunga yang dia sukai adalah dari bunga Anyelir, Allium, Crocus Ungu, Mawar berwarna-warni. Kado yang bisa kamu jadikan pilihan adalah sepatu olahraga buat mama yang suka olahraga atau baju-baju bermerek dengan model simpel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar