Minggu, 01 Januari 2012

Zodiak (1 Januari 2012 - 15 Januari 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Capricorn
            Tidak perlu menyesal atau bersedih karena sikap masa lalu yang membuatmu merugi. Sikapmu yang ingin menjadi lebih baik di tahun ini menampakkan hasil. Kamu akan terkejut dan bahkan tidak menyangka sama sekali hasil positif yang kamu dapatkan.
Pasangan        Sabar saja walaupun hubungan masih terlihat abu-abu. Keseriusan dan kesabaran membuat pasangan kamu mulai tidak bisa lepas darimu. Dia menjadi  semakin sayang sama kamu. Kamu mesti bisa meninggalkan kebiasaan burukmu.   
Jomblo            Cinta baru akan timbul tidak lama lagi. Persoalannya, kamu nih kelewat memilih. Bagus sih. Kalau kamu belum mendapatkan yang sreg, menjomblo dulu saja.
Persahabatan Kamu sedang dikelilingi oleh teman-teman yang sangat memerhatikanmu. Tidak perlu berburuk sangka terhadap mereka. Pikiran negatif tentang teman dekat itu cuma prasangkamu.                    
Tip             Di dalam doa ada kekuatan. Jadi, jangan pernah bosan berdoa.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius
            Kehidupanmu jauh lebih bagus dari tahun lalu. Kamu mulai mendapatkan kepercayaan diri kembali. Kamu  pribadi berharga dan kerkwalitas  yang punya banyak kesempatan buat maju. Bangun talentamu dengan baik selagi  ada kesempatan.  Hati-hati jebakan.
Pasangan        Hubungan bisa menjadi baik bisa juga tidak. Kuncinya ada pada kamu. Kalau kamu mau menerima pacar kamu apa adanya, jangan pernah melihat masa lalunya. Kalau tidak sreg, segera beri keputusan.    
Jomblo            Selalu saja ada yang suka sama kamu. Kamu  memang pribadi yang bisa menarik lawan jenis.  Hanya saja,  belum ada satu pun dari mereka yang bener-bener sreg.  Kalau kamu  mau bersabar kamu akan mendapatkan yang terbaik.
Persahabatan Kamu mendapatkan teman baru yang mengerti tentang kamu. Jaga pertemanan. Jangan terlalu bergantung pada teman agar teman tidak merasa terbeban.
Tip              Jangan pernah merendahkan  teman sesederhana apapun dia.                      

                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Pisces
            Tahun ini kamu mesti mengejar  ketinggalanmu  di tahun lalu. Kamu akan heran bahwa ternyata kamu bisa dan berkemampuan. Sebuah kesempatan membuat kamu disanjung banyak orang. Itulah saatnya kamu harus mempertajam  kemampuanmu. Pesaing mengintai. Kamu mesti kerja keras.  
Pasangan        Ketika kamu dan pacar kamu sudah mulai sejalan,  rintangan ada saja. Baik orang ketiga atau orangtua.  Ketika itulah hubungan kalian diuji.  Hubungan bisa diteruskan bisa juga tidak. Berdoalah biar Tuhan memberikan yang terbaik.
Jomblo            Mr. Right yang ditunggu-tunggu belum juga muncul. Tidak masalah. Tetapi kamu menjadi lebih percaya diri karena kamu punya tugas lain yang lebih penting daripada hanya sekedar menunggu datangnya pacar.
Persahabatan Ada seorang temanmu menjauh darimu. Bersyukurlah dengan adanya masalah karena dengan begitu kamu menjadi lebih dewasa dalam menghadapi teman. Kamu akan  berbaikan kembali setelahnya.

Tips                 Hati si Pemalas penuh keinginan tetapi sia-sia, tetapi hati orang rajin diberi kelimpahan.                



ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries
            Kecewa terus menerus akan membuatmu rugi dalam banyak hal. Tahun ini kamu mesti bener-bener bisa mengusir rasa kecewamu. Orang yang membuatmu kecewa mungkin saja sudah melupakannya.  Mintalah kepada Tuhan agar kamu bener-bener bisa memaafkannya.
Pasangan        Hubunganmu dengan pacar kamu jauh berbeda dengan kehidupan pribadimu. Kamu justru menemukan rasa damai ketika bersama pacar kamu. Dia bener-bener bisa membuatmu tertawa.    
Jomblo            Cinta baru bakal datang nih. Mulanya kamu menggebu-gebu menyambutnya. Tetapi ketika kenal lebih dalam, kamu menjadi ilfil. Itu pertanda belum menemukan yang pas.  Jangan memaksa hati karena kamu akan sulit memutuskannya kalau kamu jadian.  
Persahabatan Berteman dekat dengan teman-teman satu hati akan membuatmu lebih nyaman.  Namun begitu tidak semua masalah bisa kamu ceritakan.  Yang sangat rahasia hanya saudara dekat yang boleh tahu.
Tips                 Orang sabar besar pengertiannya. Tetapi orang yang cepat marah menunjukkan kebodohannya.                
                       
           
                                               
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Taurus
            Kamu punya kesempatan untuk maju. Tahun ini kamu mesti bener-bener bisa mewujudkannya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena terlambat.  Banyak kendala itu biasa. Maju saja terus. Ketika kamu merasa bosan, saat itulah titik balik untuk meraih sukses.  Lawan rasa bosan itu.
Pasangan        Hubungan semakin dekat. Ketika tidak berdua, seperti ada yang hilang. Si Dia sepertinya dilahirkan buat kamu.  Tanyakan kepada pacar kamu apakah dia juga punya perasaan yang sama.     
Jomblo        Tidak direspons yang satu, datang yang lain. Penggemarmu memang banyak. Kamu punya daya tarik membuat lawan jenis memalingkan mukanya ke kamu. Pilih yang benar-benar pas. 

Persahabatan Teman-teman yang dahulu menjauhimu dan memandangmu remeh kini berbalik menjadi menjanjungmu. Hati-hati dengan teman yang bermuka dua.  Teman baikmu adalah teman sangat lebih banyak diam.
Tips                 Barang siapa yang menganggap remeh sesamanya itu sama dengan menghina Penciptanya.                       
                       

 
GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Gemini
            Tahun ini kamu bakal mendapatkan yang kamu inginkan. Cita-citamu kesampaian. Sayangnya kamu nih pribadi yang selalu resah menggapai cita sehingga kamu suka lupa memikirkan  kepentingan kamu yang paling dalam. Seimbangkan dong biar tidak kerja keras terus.
Pasangan        Gemini paling bisa menjaga hati lawan jenis. Itulah mengapa di tahun ini pacar kamu menjadi semakin sayang sama kamu. Persoalan ada pada kamu.  Jangan cuma baik di luar saja, ya.  Waspada dengan si Penggoda.            
Jomblo            Gemini itu kelewat memilih. So, sulit  mencari pasangan. Tahun ini ada teman dekat yang pengin merubah status menjadi pacar. Tinggal kamu, bersedia atau tidak. Kalau tidak mau jadi pacarnya  jangan kelewat akrab.            
Persahabatan Ada teman yang menjauh darimu. Jangan dibalas dengan melakukan hal yang sama.  Cari tahu apa  sebabnya. Introspeksi diri dan dekati dia kembali.
Tips                 Hiasan orang muda adalah kekuatannya.  Berhiaslah dengan prestasi seoptimal mungkin. Kamu akan  tambah kuat di tahun ini.
                       


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Cancer
            Kamu pribadi berkwalitas, tanggung jawab dan penuh pengertian. Tidak banyak orang punya keistimewaan seperti kamu. Itulah mengapa orang-orang masih memercayaimu. Jangan menolak kesempatan yang ada. Kerjakan seoptimal mungkin sesuai dengan  kapasitasmu.       
Pasangan        Cancer paling bisa membuat pasangan menjadi sangat lengket.  Kamu pribadi hebat di mata pacar kamu dan juga orang lain. So, hati-hati dengan orang ketiga yang siap merusak hubungan kalian. 
Jomblo            Kamu jombol berkwalitas sehingga tidak gampang mendapatkan pasangan. Bukan karena tidak lalu, tetapi karena mereka minder. Kamu mesti  lebih agresif mendekati lawan jenis.      

Persahabatan Singkirkan rasa kurang percaya diri ketika kamu bergaul dengan komunitas baru. Kamu pribadi berkemampuan. Tidak bakal kekurangan ide buat ngomong.
Tips      Jangan menahan berbuat baik terhadap teman padahal engkau mampu melakukannya                    





LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Leo
            Tidak ada kata menyerah bagi Leo yang optimis. Tahun  ini banyak hal bisa kamu lakukan dan kamu akan memetik hasilnya karena ketekunan kamu. Tapi ingat, jangan mandek mengasah kemampuan karena pesaingmu juga mengincar posisi kamu.
Pasangan        Kamu benar-benar bisa membuat pasangan tidak bisa jauh darimu,  sehingga membuatnya posesif.  Jangan merasa di atas angin sehingga membuatmu menjadi kurang perhatian. Ada yang suka banget sama pacar kamu lho.                               
Jomblo            Cinta lama bersemi kembali sementara  datang cinta yang baru. Akan lebih baik membina cinta yang baru dan tidak mengulangi kesalahan seperti pada cinta yang lama. Kali ini tidak boleh gagal.   
Persahabatan Kelihatannya berteman  dekat tetapi ada persaingan. Tidak  perlu sebel biar kamu bisa berpikir jernih.  Tetap spotif bersaing walau temanmu melakukan kecurangan. 

Tips           Kemolekan adalah bohong dan kecantikan  adalah sia-sia. Pribadi yang dekat dengan Tuhan itulah yang mendapatkan kemudahan.                    
           
                       

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Virgo
            Jangan pernah ada kata menyerah ataupun pasrah. Virgo adalah pribadi yang setia dan taat. Kamu bakal bisa melewati hambatan yang kamu khawatirkan kamu tidak mampu.  Karena itu jangan menyerah sampai kamu  benar-benar mendapatkan hasilnya.
Pasangan        Tahun ini tahun kemenangan buat kamu dan pasangan kamu. Kalian bisa meredam emosi masing-masing dan saling menghormati. Jaga hubungan agar  tetap langgeng. Godaan ada saja, terutama dari Sang Mantan.                                   
Jomblo            Ada sesuatu yang  menarik dalam dirimu  sehingga membuat lawan jenis menolehkan  mukanya  ke kamu. Kamu pribadi yang menarik.  Cari pacar mesti memilih hatinya,   jangan cuma penampilannya.                   
Persahabatan Lupakan kesalah teman yang pernah  membuatmu jengkel banget di tahun llau. Datangi dia dan jabat tangannya. Sikapmu itu akan membuatnya segan terhadapmu. Jangan sampai dia melakukannya lebih dulu.
Tips                 Sikap riang dan kepuasan mempercatik wajah dan merupakan obat awet muda yang ampuh.                     
                      




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Libra
            Tahun ini tahun pilihan buat kamu. Kamu mesti cepat memutuskan yang baik buat kamu sebelum terlambat. Masa depan kamu masih panjang dan kamu pribadi bertalenta dan penuh ide. Jadi, jangan mandek untuk hal yang itu-itu melulu. Lakukanlah. Tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu.
Pasangan        Kalain semakin hari semakin tidak bisa dipisahkan padahal ada hambatan yang harus dilalui. Cinta sejatilah yang tidak bisa memisahkanmu dari pacar kamu. Tantang pacar kamu apakah dia mencintaimu seperti kamu mencintainya.               
Jomblo           Tahun ini muncul beberapa cinta baru. Jadi bingung nih. Soal jodoh tidak perlu dibuat bingung. Masih bingung  Berardi belum jodoh. Sabar saja. Orang yang sabar menunggu pasti diberi yang terbaik.                                   
Persahabatan Tak perlu hiraukan opongan teman yang merusak hubungan pertemanan kalian. Anggak saja si Perusak itu kurang kerjaan.  Dia berbuat begitu karena iri. Kasihan.
Tips                 Jangan belanjakan uang yang bisa ditabung, jangan tabung uang yang harus dibelanjakan.            
                                   
           

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Scorpio
            Tahun ini tahun keberhasilan buat kamu. Banyak kesempatan kamu dapatkan, hasilnya pun lebih bagus dari tahun lalu. Syaratnya, kamu mesti tekun  dan setia terhadap yang kamu kerjakan.  Satu hal yang kurang, nyalimu sangat rendah. Yang satu ini, kamu harus belajar.     
Pasangan        Kamu semakin mencintai pacar kamu. Kamu menyadari bahwa pasangan kamu punya daya tarik yang hebat. Kamu menjadi tidak bisa lepas. Ingin ketemu melulu. Hati-hati berpacaran. Jangan sampai kebablasan.     
Jomblo            Banyak banget yang suka kamu. Mereka terpesona dengan penampilanmu. Ya, kamu punya daya tarik.  Tahun ini adalah tahun untuk memilih salah satu dari mereka. Sudah siap?   
Persahabatan Kamu menjadi sangat populer di antara teman-etamn kamu. Tahun ini adalah tahun untuk melebarkan jala gaul. Tahu, nggak? Teman-teman kamu sangat mengangumimu. Kamu tidak tahu  mengapa bisa begitu.
Tips       Tidak ada orang yang dapat mencapai puncak tanpa keberanian.                 
                       
                                   

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Sagittarius
            Tahun ini kehidupanmu jauh lebih baik dari tahun lalu. Tidak ada orang atau masalah besar yang membuatmu mumet.  Tetapi bukan berarti kamu bisa santai. Mengejar prestasi dan memberikan yang terbaik harus tetep kamu lakukan. Pesaingmu makin banyak dan mengintai yang kamu kerjakan.
Pasangan        Bisa dikatakan kamu pribadi yang beruntung. Pacar kamu sangat mencintaimu dan  sangat menjagamu.  Itulah mengapa banyak yang suka dengan dia. Tapi tak perlu khawatir, dia setia kok.
Jomblo            Awal-awal tahun ini kamu masih bertahan menjomblo. Kamu sangat pemilih.  Bagimu, mencari pacar bukan segampang membeli kacang goreng.  Menjadi jomblo berkwalitas lebih bagus. Penggemarmu banyak.                               
Persahabatan Ada beberapa temanmu yang tidak merespons yang kamu lakukan. Kesalahan mungkin ada pada kamu. Kamu  sering lupa mengucapkan terimakasih setelah kamu mendapatkan bantuannya.        
Tips                 Kegigihan adalah kekutan yang tidak kelihatan yang bisa menyingkirkan rintangan-rintangan besar. Itulah kamu.               

2 komentar:

  1. terimakasih atas info zodiaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usaha kita : Makasih ya udah mampir di blog Teenage-Corner.

      Hapus