Senin, 15 Oktober 2012

Zodiak (16 Oktober - 31 Oktober 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Mesti bersyukur dengan kemampuan yang kamu miliki. Tidak semua orang punya kesempatan seperti kamu. Jadi kalau ada kendala, anggap saja itu sebuah proses. Saatnya kamu belajar memberi dan membagikan kepada yang membutuhkan. Tidak harus dengan  materi kan?
Pasangan        Dandan  secantik mungkin buat weekend. Tumben nih, pacar kamu ingin kamu tampil lebih dari biasanya. Hmmm .. tanyakan sebabnya. Asal tidak karena orang ketiga saja.                
Jomblo            Tidak perlu menunggu si Dia yang tidak merespons. Dia tahu lho kalau kamu suka. Besar kepala tuh  karena merasa banyak yang suka. Cuek saja, knapa? Bukan cuma dia  kan?
Persahabatan  Sebel sama  teman itu biasa. Tapi jangan sampai berlarut ya. Rugi sendiri. Dia yang kamu sebelin sudah lupa masalahnya. Kamu mesti bisa seperti dia. Cuek.
Tip              Kebanggaan yang kamu peroleh memang hasil kerja kerasmu. Tapi, mengucap syukur itu wajib, biar  dirimu tidak menjadi sombong.





AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Tidak perlu terlalu mengharap akan menerima balasan dari sesuatu yang telah kamu berikan.  Kalau kamu telah memberikan yang terbaik dari si A, balasan bisa bukan dari dia. Suatu saat secara tak terduga kamu akan menerima balasan dari orang lain. Kamu mesti percayai itu.  
Pasangan        Pacar kamu sebenarnya masih sayang  kamu. Kalau selama ini dia terkesan menjauh, itu bukan karena kemauannya. Mungkin kondisi yang membuatnya begitu. Kamu mesti bersabar. Moga aja dia jodohmu.
Jomblo            Teman satu  kelas ada yang naksir kamu. Dia lagi bingung gimana caranya mengungkapkan perasaannya ke kamu. Kamu tahu siapa dia?Kalau tidak suka jangan mendiamkannya ya. 
Persahabatan Tidak semua orang bisa mengerti secara detil seperti kamu. Jadi kamu mesti  memahaminya.  Mungkin juga bagi mereka yang amat detil itu tidak penting.  Itulah mengapa mereka suka tak acuh.
Tip                  Kalau kamu bisa mengurangi sikap egoismu, berani taruhan  teman dekatmu akan bertambah di minggu ini.



 
PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Pe-ermu di minggu ini adalah introspeksi diri  mengapa hal nggak enak itu bisa terjadi. Kalau  tidak tahu letak kesalahan bisa bertanya kepada teman  dekat. Mesti menjaga hati untuk tidak marah kalau ada yang mengkritikmu. Yang kamu anggap baik orang lain belum tentu bisa  menerima.
Pasangan        Mesti mau menyesuaikan kebiasaan pasangan. Kalau kamu tidak suka jangan mengkritiknya, justru kamu harus biasakan mengikutinya. Dia bisa tersinggung tuh. Gawat kalau hatinya berpaling.       
Jomblo            Bertanyalah kepada hati kecilmu apakah kamu bener-bener menyukainya? Kalau kamu tidak yakin, segeralah mengambil keputusan bubar.  Tetapi kalau hatimu sudah sreg, kamu mesti menghilangkan prasangka buruk.
Persahabatan Membina persahabatan itu tidak gampang. Makanya kalau kamu punya teman baik dan  mengerti kamu, jaga persahabatn jangan sampai tersentuh  omongan miring. Dia bener-bener  teman baikmu.
Tip                 Menjadi pendengar yang baik itu membosankan. Tapi, kamu harus belajar kalau ingin dapat banyak teman.



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Kamu tak akan bisa mengubah keadaan kalau kamu sendiri tak juga berubah. Semuanya ada di tangan kamu.  Situasi dan perasaanmu akan menjadi hangat kalau kamu membuka diri.  Artinya, kamu akan bisa mengubah sikap orang yang menyebalkan kalau perubahan itu lebih dulu datang dari kamu.
Pasangan        Pacar kamu cemburu kalau kamu lebih memerhatikan teman-teman kamu. Acara makan bareng lebih baik ditunda dulu. Atau, kamu ajak pacar kamu jalan bareng  teman-teman  kamu. Tapi, hati-hati, ada temanmu yang suka gaya dan penampilannya.         
Jomblo            Kamu termasuk salah satu yang diincarnya. Dia memang lagi cari pacar. Tapi pilihannya banyak banget. Penggemarnya juga banyak. Siap pacaran dengan pendamba cinta?
Persahabatan Hati-hati pilih teman. Sikap yang baik bisa berubah karena pengaruh teman. Pilih teman yang suka ibadah saja deh.
Tip                 Penampilan luar seringkali menipu.  Waspadalah.



TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Mencari jati diri boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai membuat orangtua sedih ya. Mereka mengkhawatirkan dirimu. Jadi, kalau kemana-mana mesti pamit.  Perubahan sikap karena pergaulan bisa membuat jauh dengan keluarga. Jangan sampai hal itu terjadi.  Dekat dengan keluarga, terutama orangtua lebih penting.
Pasangan        Pacar kamu ingin mengatakan sesuatu kepadamu tapi tidak berani karena takut kamu teringgung. Pengin tahu apa itu? Perhatikan deh perubahan wajahnya saat kamu melakukan kebiasaanmu.          
Jomblo            Seeorang sedang berusaha menarik perhatianamu. Dia itu cinta berat lho. Kalau tidak suka jangan pasang muka jutek ya. Dia bisa membuatmu bertekuk lutut padanya.Bener lho!
Persahabatan Terlalu percaya sama teman bisa membuatmu kecewa. Makanya jangan semua masalah diceritakan padanya. Bisa bocor tuh.
Tip                 Menjadi diri sendiri lebih baik walaupun sederhana. Kamu itu punya daya tarik lho.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Boleh saja sih kamu menginginkan orang lain melakukan yang kamu mau. Nmaun, walaupun tujuan kamu itu baik,  kamu  mesti ngomong dulu  agar tidak ada yang tersinggung atau malah marah. Pe-ermu adalah belajar menahan keinginan diri dan  mendahulukan musyawarah.
Pasangan        Pacar kamu masih diombang-ambingkan dengan perasaannya sendiri. Pada dasarnya dia tuh cemburu. Makanya kamu mesti tegaskan  padanya bahwa kamu sangat menyayanginya, dan   dialah satu-satunya. Lebai dikit nggak masalah kan?   
Jomblo            Si Dia yang kamu suka  masih suka bergabung bersama teman--temannya. Mending menyingkir dulu dari pada kecewa.
Persahabatan Mendapatkan teman yang bener-benar  mengerti kamu itu tidak gampang. Jadi kalau ada masalah dengan teman seide, buang jauh-jauh pikiran negatif. Mending ngalah daripada kehilangan  teman.
Tip             Pemikiran secara bersama hasilnya akan lebih baik daripada dipikir sendiri.

 


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Ada kendala yang membuatmu enggan  melakukan sesuatu padahal itu penting buat masa depan kamu. Justru itu tantangan buat kamu untuk terus maju. Kamu mesti bisa mengatasi kendala itu agar tidak menyesal di kemudian hari. Bukankah untuk mencapai hal baik itu butuh pengorbanan? Jangan sampai didahului pesaing.
Pasangan        Kalau kalain berdua masih ragu-ragu dengan hubungan. Kalian mesti bicarakan secara terbuka. Kalaupun sudah mantab, ada baiknya dibicarakan lagi. Biar makin  lengket  kan?
Jomblo            Gara-gara mikirin si Dia yang belum tentu suka  kamu, prestasi bisa anjlok tuh. Mending kumpul sama teman-teman yang suka berkompetisi. Lebih membangun jiwa kan?
Persahabatan Jangan sampai persahabatan yang sudah terjalin lama retak hanya karean masalah  yang sebenarnya nggak penting. Singkirkan dulu kepentingan priubadi.
Tip        Prestasi  mesti lebih bagus dari semester lalu. Mesti tancap gas agar tidak  di bawah pesaing.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
       Mustahil bisa mendapatkan yang terbaik kalau kamu tidak memberikan yang terbaik. Jadi jangan biarkan rasa jenuh mendominasi perasaan kamu. Kamu perlu suntikan tenaga dengan cara bergaul dengan orang-orang yang penuh semangat menggapai masa depan.
Pasangan        Ketika sikap pasangan  membuatmu ragu-ragu melanjutkan hubungan, kamu mesti segera ungkapkan agar perasaan itu tidak berlarut. Tunjukkan bahwa kamu tidak main-main.  Tapi kalau sikapnya masih menyebalkan, lebih baik lari.
Jomblo            Seseorang lagi getol memerhatikanmu. Tetep cuek karena semakin kamu cuek, dia semakin penasaran.  Mesti lihat asal usulnya kalau mau jadi pacarnya.
Persahabatan Teman yang satu itu yang diomongin kok gebetannya melulu ya? Bilang dong apa nggak ada topik lain
Tip                Tampil sportif bisa buat pilihan untuk busanamu di pekan ini.




VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Mendengarkan nasihat orangtua itu banyak untungnya. Walaupun kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, naluri orangtua seringkali benar. Percayalah ortumu tak akan marah. Kalau mereka cerewet itu tandanya sayang kamu. Lebih enak dicereweti  kan dari pada didiemin?Jujur saja.
Pasangan     Prinsip yang berbeda seringkali menimbulkan kesalahpahaman. Itulah gunanya berpacaran.  Mesti mau mengalah demi memertahankan hubungan. Kalau memang sudah tidak klop lagi, lebih baik mundur. Rugi waktu dan matiin pasaran. Kalau sudah sreg, pertahankan.
Jomblo            Mulanya naksir, tapi setelah kenal kok jadi sebel ya? Segera menjauh kalau tidak mau jadi pacarnmya. Bingung lho kalau si Dia jadi suka banget sama kamu. 
Persahabatan       Jangan sampai persahabatan retak hanya gara-gara salah ucap. Kamu mesti menjaga perasaan teman kamu. Apalagi kepada teman yang sensi banget.
Tip        Kedisiplinan akan mendatangkan masa depan yang mennjanjikan. Kamu mesti belajar untuk itu.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Ketika kamu dapat inspirasi bagus, segeralah mewujudkannya.  Jangan samapai pikiran berubah. Memulainya memang males banget, tapi kamu harus lawan  rasa malas itu. Kamu tak akan tahu kemampuan kamu kalau kamu tidak pernah berani mencobanya.
Pasangan        Masih belum tahu perasaan pasangan?  Dengan saling terbuka tanpa terucapkanpun kamu akan tahu perasaan pasanganmu. Kalau masih malu-malu, bisa dimuali tuh.
Jomblo            Si Dia yang suka kamu perhatikan juga mulai suka kamu lho. Tapi, dia tak berani pedekate karena  juga masih malu. Tunggu saja. Jangan mulai duluan ya. Gengsi.
Persahabatan Minta tolong teman buat pedekate boleh juga tuh. Tapi, jangan salahkan dia ya kalau beritanya nyebar. Siap menanggung malu?
Tip                 Terlalu banyak pertimbangan seringkali malah merugikan. Tancap saja kalau sudah yakin.

      
       
                      
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Keputusan yang kamu ambil tepat banget.  lagi Jangan mikir nggak enak karena kamu merasa berutang budi. Masa depan dan prestasi itu tergantung dari usaha kamu. Sikap cuek seringkali memang diperlukan.
Pasangan        Biar hubungan   lancar, jaga  baik-baik komunikasi. Jangan sepelekan SMS dari doi. Dia bisa mikir macam-macam karenanya.  Pasanganmu itu cemburuan banget lho.         
Jomblo            Cinta mulai bersemi karena sering ketemu. Mesti kamu  tanyakan pada hati kecil apakah kamu bener-bener suka sama dia. Jangan sampai nyesel ketika  telanjur jadian.
Persahabatan Teman dekat yang kamu percaya bisa menjaga rahasia. Tapi lebih baik saran dari Mama kamu.  Mama lebih bisa menjaga privacy. Dekat dengan Mama apa tidak? Dekat dooong. 
Tip       Kalau ada yang nembak jangan langsung diterima. Pikir-pikir dan cari tahu silsilahnya lebih dulu.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Kecewa berat karena kamu sudah memberikan yang terbaik tapi hasilnya tidak seperti yang kamu inginkan.  Jangan patah semangat dan anggap itu sebagai proses. Orang-orang tahu kok apa yang sudah kamu kerjakan. Kamu masih yang terbaik.
Pasangan        Kenangan bersama mantan memang sulit buat dilupakan. Berusahalan mendapatkan cinta pasangan yang ini dengan memberi perhatian lebih. Pacar kamu tahu lho kalau kamu masih memikirkan mantan.
Jomblo            Kalau tidak suka jangan langsung mendiamkannya dong. Dia kecewa berat tuh. Gawat kalau dia berusaha mati-matian  agar kamu menyukainya.  Sangat mungkin lho.
Persahabatan Tidak perlu terus-terusan menyenangkan hati teman. Sekali-kali bilang tidak perlu juga lho. Jangan takut kehilangan  teman.
Tip                 Teguklah segelas air putih saat kamu jengkel banget. Atau segera tinggalkan TKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar