Kamis, 06 Oktober 2011

Mencari Pacar Lewat Zodiak (?)

Natural Home Cures Mangosteen

MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  PELAJARI  DISINI.


Mencari pacar lewat zodiak? Boleh percaya boleh juga tidak. Ramalan bintang yang membuat  manusia, sifat-sifat menurut bintang juga dianalisa oleh manusia. Jadi, nggak perlu serius menanggapinya. Buat lucu-lucuan saja karena jodoh ada di tangan  Tuhan.
Pilih yang cocok
CAPRICORN
Tom Felton, Virgo
            Kamu gadis manis yang mengesankan.  Urusanmu banyak, akalmu banyak. Kamu suka kesibukan. Soal mencari pacar, kamu suka pilih-pilih. Karena itulah  pacar kamu harus cool dan punya kemampuan, yang bisa dibuktikannya dengan cara yang benar. Kamu menyukai kesunyian dan tutur kata lembut. Semua sifat yang kamu dambakan itu ada pada cowok Virgo. Mr. Virgo yang paling tepat untukmu. Dia down to earth dan  bersahaja seperti dirimu. Tingkah  lakunya hati-hati sehingga sedikit mebuat kesalahan. Dia sangat sensitif dan hampir  selalu dapat melakukan hal-hal dengan benar dalam segala  situasi. Dengan sifat-sifat yang dipunyai Mr Virgo, bener-bener akan membuatmu bertekuk lutut.
Pesaing berat   Gadis Taurus, Pisces, Scorpio, Cancer





AQUARIUS
Adam Brody, Sagittarius
            Kamu cewek istimewa. Punya kebiasaan khusus, mandiri dan agak ”gila”. Di antara semua zodiac, cewek Aquariuslah yang paling unik. Bisa dikatakan, kamu jarang berkelakukan untuk  menarik perhatian para cowok. Dengan cowok kamu cenderung cuek.  
            Cowok yang kamu ingini adalah yang punya akal kuat, berani, dan punya prinsip. Cowok Sagittariuslah yang pas sebagai belahan jiwamu yang sesungguhnya. Dia menggairahkan dan  sangat  menyenangkan. Adrenalinnya akan melonjak dengan sifat berontak yang kamu miliki. Dan, dia akan mengatakan terus terang kalau kamu berbuat kesalahan. Mr. Sagittarius akan selalu berada di depan dalam setiap petualangan. Dia sangat peduli dengan teman dan punya spontanitas tinggi. Pacaran dengan Sagittarius membuat wawasan dan pengalamanmu bertambah. Dia cowok  fleksible,  cocok buat menutupi sikap cuekmu.
 Pesaing berat  Cewek Leo, Aries, Libra, Gemini



PISCES
Christian Beadles, Scorpio
            Kamu, cewek Pisces, suka bercinta. Kamu bersedia menyerahkan jiwamu buat cowok yang benar-benar kamu sayangi.  Cintamu pada cowok nggak diragukan lagi. Dia segalanya bagimu. Cowok yang kamu dambakan adalah cowok yang percaya dengan takdir, percaya dengan hal-hal spiritual. Cowok Scorpiolah yang cocok untukmu.
            Mr. Scorpio hebat dan bersemangat. Dia punya bakat yang membuatmu kagum. Dia juga mengerti pengorbanan cintamu sampai ke dalam perasaanmu. Dia romantis habis. Dia juga akan selalu ada untukmu setiap saat kamu perlukan.  Dia bisa membuatmu bangga karena cowok Scorpio akan mempertahankanmu dan membelamu mati-matian.
Pesaing berat             Cewek Cancer, Taurus, Capricorn, Virgo




ARIES
Shia LaBeouf, Gemini
            Kamu gadis kuat, penuh percaya diri dan suka memerintah. Kamu punya jiwa dagang dan pandai memutar uang.  Sifatmu itu membutuhkan cowok yang bisa menjagamu dan melindungimu agar kamu tetap pada jalan yang positif. Soal penampilan, kamu bergaya maskulin.
            Mr. Gemini agaknya yang pas buat kamu. Si Gemini sangat cerdas dan bersemangat. Dia punya sifat yang sama dengan kamu, ialah tiba-tiba menjadi bingung. Cowok Gemini punya kepribadian ganda sehingga kamu sering dibuat sebel dengan sikapnya. Itulah yang membuatmu sibuk menjaganya dan menebak perilakuknya yang suka aneh. Suatu ketika, dia sangat santai dan cuek. Sikap plin-plan  itu membuatmu bingung sendiri bagaimana kamu bisa berpacaran dengannya.  Mr. Gemini suka berdebat dengan penuh antusias. Dia juga pandai berbicara. Cara bicaranya yang lihai bisa meredam sifatmu yang suka memerintah. Sifatmu  yang ngebossy akan luluh dengan rayuannya. 
Pesaing berat Cewek Leo, Aquarius, Libra, Sagittarius.


TAURUS
Chase Craword, Cancer
            Kamu gadis melankolis dan cool. Kamu bersemangat dan ingin meraih semua hal yang kamu inginkan. Kamu memerlukan pacar yang bisa berfungsi sebagai teman dekat. Cowok yang kamu sukai adalah setia. Penampilan keren bagimu tidak penting. Kamu butuh cowok yang bisa kamu andalkan.
            Cobalah pendekatan dengan cowok Cancer.  Dia paling tahu cara membalas kesetiaan yang diberikan pacarnya. Dia akan  mencintaimu seperti dia mencintai ibunya. Sama dengan kamu, cowok Cancer adalah cowok rumahan. Dia enjoy jika mendengarkan musik, jalan-jalan, piknik atau menghabiskan waktu di depan televisi asal ada kamu. Cowok Cancer akan selalu menyiramimu dengan cinta dan kasih sayang yang kamu ingini.
            Mr. Cancer berkepribadian paling menarik di antara semua zodiak. Dia akan nyaman dengan gaya dan caranya snediri. Dia tak merasa perlu membuktikan sesuatu atau berpura-pura melakukan sesuatu yang tak ingin dilakukan. Dia ingin menjadi  dirinya sendiri. Pesaing berat Cewek Virgo, Capricornus, Scorpio, Pisces


GEMINI
Eunhyuk SuJu,  Aries
            Gemini gadis genit dan penuh akal. Pada umumnya cewek Gemini cerdas. Kmau pribadi mudah bosan dan selalu ingin mencari hal baru. Kamu membutuhkan rangsangan untuk menaikan mentalmu. Biasanya cowok menilai kamu terlalu tinggi. Mereka suka minder dengan dirimu. Maka itu kamu harus mencari cowok berIQ tinggi agar bisa menyesuaikan dengan pikiran-pikiran kamu.  Kamu suka berbicara dan bertemu dengan orang-orang baru, sehingga kamu memerlukan cowok yang bisa menguasai  pembicaraan untuk mengimbangimu.
            Cowok yang pas untukmu adalah Mr. Aries. Dia terbuka, menuruti kata hati, pandai, penuh semangat dan bisa memberimu kelakar dan candaan menarik.  Spontanitasnya yang suka membuat kejutan akan  menunjang pekerjaanmu. Dia bisa buat partner kerja sekaligus pacar. 
Pesaing berat Cewek Leo, Sagittarius, Aquarius, Libra.



CANCER
William Mosseley, Taurus
            Kamu gadis tegar yang penuh kasih sayang, romantis dan baik budi. Cewek Cancer adalah dua kombinasi kompleks antara kekuatan dan sensifitas. Dua hal tersebut sangat disukai oleh kebanyakan cowok. Siapakah di antaara cowok-cowok yang bisa menghidupkan ”mesin”mu? Dialah cowok yang penuh kesetian, cinta dan tidak plin-plan. Kamu cocok dengan cowok yang selalu pasti  yang dapat memberikanmu rasa aman. Adakah cowok  sempurna seperti yang kamu ingini? Mungkin saja sifat itu ada pada cowok Taurus.
Mr. Taurus tipe cowok yang tidak suka mendua. Baginya, punya satiu cewek sudah cukup.  Dia juga tidak mata keranjang sehingga membuatmu nyaman jalan bareng dengannya. Kamu tidak perlu jadi polisi yang selalu mengawasinya. Dia juga dapat menyelesaikan tugasnya untuk membantu mewujudkan impianmu yang ingin ’memegang’ dunia.
Pesaing berat Cewek Pisces, Scorpio, Capricorn, Virgo



LEO
Zac Efron, Libra
            Kamu seorang superstar cewek yang lantang, berani dan penuh semangat. Kamu ingin dikenal karena kemampuanmu yang oke. Cowok yang menganggapmu sepele akan selalu merasa bersalah.  Jika seorang cowok tidak bisa memberikanmu kemewahan, ciuman, dan belaian kasih yang kamu harapkan, maka kamu akan mendepaknya.  Kamu tipe cewek matre. Siapakah sang Pangeran yang bisa menuruti keinginan mewahmu?
            Cowok Libra agaknya yang takluk dengan tuntutan kamu. Libra cowok kekanak-kanakan tapi bukan cowok sembarangan.  Dia bisa menyenangkanmu dengan memberimu kemewahan, pesta pora dan akan membuat bahagia dan tersanjung. Mr. Libra akan memberikan seluruh cinta dan kasih sayang yang kamu dambakan. Menghadapi cowok Libra, keberanianmu jadi surut.
Pesaing berat Cewek Aries, Sagittarius, Gemini. Aquarius 



VIRGO
Harry Judd, Capricorn
            Kamu  gadis muda mentereng yang punya selera khusus, termasuk dalam hal mencari cowok. Kamu tidak suka gembar gembor, hal itu tidak cocok bagi cowok Leo dan Aries. Meskipun kamu mengagumi kecerdasan cowok-cowok Gemini, tapi mereka tidak bisa kamu andalkan. Sementara cowok Aquarius dan Sagittarius masih misterius. Cowok manakah yang pas buatmu?
            Cowok Capricornus jawabnya. Dia hebat, canggih, dapat diandalkan dan penurut. Dia tidak membosankan, punya selera humor mematikan yang mampu membuatmu gembira dan tertawa lepas terbahak-bahak.  Dia juga setia, punya motivasi dan matang. Kamu akan menyukai cara-caranya dalam menyelesaikan suatu masalah yang selalu dalam kontrol.
Pesaing berat Cewek Taurus, Pisces, Scorpiuo, Cancer.




LIBRA
Jo Jonas, Leo
            Kamu gadis manis yang mudah dibohongi oleh  cowok keren yang suka main mata. Libra mudah hanyut oleh rayuan gombal cowok-cowok ganteng. Libra juga gampang jatuh hati hanya karena bujukan. Siapakah cowok yang mamu membujuk hingga menembus hatimu?
            Nggak salah lagi, cowok Leo jawabnya. Leo yang oke, dengan egonya yang tinggi akan meluluhlantakkan hati  cewek Libra.   Cowok Leo punya kepercayaan diri yang tinggi dan amat seksi. Dia juga sangat dermawan, kreatif dan romantis. Itu sifat ideal yang disukai para cewek. Pacaran dengan Leo mesti menahan cemburu.  Karena  cewek Libra suka dipuji sebagai cewek yang lebih dari yang lain, hanya Leolah yang mampu memanjakanmu.  Mr. Leo akan berusaha membuatmu bagai seorang putri.  Dia juga lucu, punya jiwa sosial tinggi dan selalu menyisihkan waktunya hanya untuk kamu.  
Pesaing berat Cewek Aries, Sagittarius, Gemini, Aquarius


SCORPIO
Justin Bieber, Pisces
            Kamu gadis misterius yang tidak suka memberi terlalu jauh. Kamu lebih suka berangan-angan dan mengkhayal. Daya khayalmu tinggi.  Kamu memerlukan seorang cowok yang benar-benar cocok  dan mirip dengan dirimu. Tanpa kamu menjelaskan atau menguraikan sesuatu, Mr. Right yang kamu cari sudah paham apa maumu.  Kamu butuh seorang cowok yang memahami pikiranmu ketika hal yang kamu inginkan benar-benar  terjadi. Sepertinya kamu memerlukan  cowok peramal agar bisa mengantisipasi keinginan kamu.
            Cowok yang pas untukmu adalah Mr. Pisces.  Dia cowok yang sensitif, penuh pengertian dan sangan menyayangi. Cowok Pisces bisa membuat ikatan yang tidak terucapkan. Dia benanr-benar bisa mengikatmu tanpa kamu tahu bagaimana itu bisa terjadi. Kamu pasrah saja.  Dia sangat menjaga kesetiaan dan tak akan membiarkanmu jatuh. Dialah penolongmu.
Pesaing berat Cewek Cancer, Taurus, Capricornus, Virgo



SAGITTARIUS
Taylor Lautner, Aquarius
            Kamu, gadis yang sangat menjiwai dan bersahabat.  Cewek Sagittarius mempunyai kebebasan dan punya pandangan sendiri tanpa melukai perasaan orang lain. Kamu menyukai pertemanan. Tapi kamu tak akan tahan dengan sikap cowok yang terlalu ingin memiliki atau posesif. Maka, carilah cowok  yang dengan senang hati membiarkanmu bebas melakukan berbagai macam kegiatanmu. Siapakah cowok yang mau memberimu kebebasan itu?
            Bersyukur ada Mr. Aquarius yang memanjakanmu. Cowok Aquarius akan dengan senang hati mengatasi semua maasalah kamu.  Dia mau mengerti kesibukanmu dan tanpa merasa khawatir  saat kamu mengerjakan tugasmu sendirian atau dengan  cowok-cowok lain. Mr. Aquarius sangat percaya akan kesetiaanmu.  Sikapnya yang acuh dalam memandang hidup akan membuatmu tertarik dan terhibur. Mr. Aquarius benar-benar mandiri dan berjiwa petualang, sehingga kamu tidak khawatir tentang dia.  Dia akan membuat hatimu meleleh.
Pesaing berat Cewek Leo, aries, Libra, Gemini.

=====================================$$$===========================

MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  BELAJARLAH DI FORMULA-BISNIS.



Laporkan Pelanggaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar