Sabtu, 15 Oktober 2011

Zodiak (16 Oktober - 31 Oktober 2011)

Simbul Capricorn
            Jempol buat kamu mau menyadari kesalahan dan pengin membuat hidup menjadi lebih baik lagi. Saatnya kamu lupakan masa lalu yang membuatmu jengkel. Pikirkan masa depanmu. Banyak hal positif bisa kamu dapatkan di minggu-minggu ini.
Pasangan        Bagus kalau kamu bisa tidak tergantung sama pacar. Punya kehidupan sendiri lebih penting. Namun,  kamu tidak boleh kelewat cuek. Memberi lebih perhatian pada pacar itu wajib.  
Jomblo            Saatnya gerilya. Ada beberapa yang suka sama kamu tuh, Jangan ketinggian syarat yah. Buat temenan dulu nggak masalah kan sembari menyelidiki hatinya.
Persahabatan Hati-hati bikin pernyataan walau cuma bercanda dalam Facebook Kalimat yang meragukan lebih baik  jangan  dishare.
Tip        Apa yang terjadi padamu itu tidak penting. Yang  penting adalah apa yang kamu lakukan terhadap apa yang terjadi padamu.                




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Minggu-minggu bahagia buatmu. Kamu mendapatkan hal positif yang tidak pernah kamu bayangkan. Itu karena hasil ketekunanmu. Ceritakan hasil yang kamu dapatkan itu kepada teman-teman yang kamu kasihi agar mereka bisa seperti kamu.
Pasangan                    Kamu merasakan nyamannya bercinta  karena kesetiaan dan kepercayaan yang kalian bina. Sayangnya  pikiran positif ini cuma sesaat karena cemburumu.  Belajar menahan emosi doong.
Jomblo            Ketika ada beberapa orang menyukaimu, kamu mesti menentukan pilihan. Itu kalau kamu sudah ingin bercinta. Tapi kalau kamu belum ingin pacaran, jangan memberi hati.
Persahabatan Sahabat terbaik yang sebenarnya adalah saudaramu sendiri. Curhat dengan  Mama, kakak atau adikmu  akan lebih baik  daripada curhat dengan teman dekat.  Cobalah!
Tip            Tidak ada masalah yang solusinya tidak bisa kamu pikirkan. Kalau buntu, berdoalah.        
                         
                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Kamu pribadi kreatif, sayangnya cepat patah semangat.  Minggu ini ada kesempatan buatmu. Jangan melihat kesulitannya dulu, ambil dan kerjakan.  Rencana tertunda yang bikin jengkel, jangan dipikirkan. Ada saatnya kamu akan menikmatinya.
Pasangan                    Pacarmu bener-bener sayang kamu. Dia suka kamu bukan karena materi. Keinginan baik yang sudah pernah dipikirkan, realisasikan secepatnya sebelum dia berubah pikiran.                   
Jomblo            Kalau si Dia yang kamu incar tidak juga memberi respons,  stop mengejarnya. Tunjukkan kalau kamu pribadi berharga.  Bersikap cuek seringkali malah membuatnya penasaran. Cobalah.
Persahabatan Perfeksionis bisa membuat hubungan pertemanan menjadi retak. Jadi,  kalau ada temanmu yang tidak bisa bekerja sepertimu, maklumi saja.  Mungkin kemampuannya hanya sebatas itu.
Tips                 Menolak dengan sopan akan lebih baik daripada berjanji tapi tidak ditepati. Bilang tidak kalau kamu tidak bisa.           
                                


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Ketika kamu diberi kesempatan, lakukan sebaik-baiknya. Ambil bagian yang lebih banyak dari yang lain, yang orang lain tidak senang mengerjakannya. Kesulitan bakal bisa diatasi. Tidak ingin menjadi remaja standart kan? Inilah saatnya unjuk gigi.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu saling mencintai. Jaga hubungan baik ini. Hindari pembicaraan yang sering membuat kalian bersitegang. Belajar dari kesalahan akan lebih baik daripada berantem melulu.                 
Jomblo            Sulit banget untuk bisa mencintai seseorang, padahal banyak yang naksir. Hati tidak bisa dipaksa. Kalau rasa itu belum ada, nikmati saja kesendirianmu.         
Persahabatan Biasakan  memberi senyum kepada setiap teman yang  berpapasan denganmu walau kamu tidak kenal. Pengin tahu hasilnya? Lihat 2 minggu kemudian. 
Tips                 Hari yang dilewatkan dengan baik akan membuatmu bisa tidur nyenyak. Bijaksanalah menghadapi gosip.              



TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Kamu sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang optimal kalau kamu fokus di tugas-tugas utama kamu. Sayangnya kamu suka merambah ke tugas yang bukan tanggungjawab kamu. Minggu ini banyak tugas, jangan sampai merugikan orang lain.
Pasangan        Jangan sampai pacar kamu tahu kalau kamu memendam rasa kepada orang yang sudah lama kamu kenal. Hindari ketemuan dengan orang itu kalau kamu tidak ingin hubungan dengan pacarmu bubar.       
Jomblo            Minggu ini kamu telibat hubungan asmara dengan seseorang. Berpikirlah dahulu sebelum memutuskan. Kamu mesti mencaritahu asal-usulnya.  Mintalah bantuan sahabat kamu.                 
Persahabatan Sesuatu hal baik yang telah kamu perbuat pada teman rasanya sia-sia.  Uppss .. tidak perlu dipikir terlalu dalam. Perbuatan baik suatu saat pasti akan terbalas.
Tips                 Ketika ada seseorang membenci atau meremehkanmu, tak perlu jengkel. Itu tandanya kamu punya  kemampuan lebih dari pada dia.                                



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Kamu selalu ingin hasil yang terbaik dalam segala yang kamu lakukan karena kamu ingin mendapatkan  prestasi dan pujian. Bagus sih. Tapi, jangan menyamakan orang lain bisa bekerja seperti kamu.  Pahamilah kemampuan teman kamu.
Pasangan        Mestinya kamu bersyukur punya pacar baik seperti pacar kamu. So, maafkan saja kalau dia membuat kesalahan kecil, seperti lupa menjemputmu.  Tidak perlu ngambek karena hal-hal  sepele.  
Jomblo            Menunggu-nunggu si Dia yang pernah singgah di hati. Hmmm .. kalau tidak ada tanda-tanda suka, lupakan saja deh. Mungkin dia sudah bersenang-senang dengan pacarnya. 
Persahabatan Kadang-kadang sikap taktis lebih penting ketimbang sikap jujur. So, tidak perlu ngomong terus  terang kalau  itu membuat temanmu tersudut. Menjaga pertemanan lebih penting.
Tips                 Mengertilah keinginan orang lain seperti kamu mengerti keinginanmu.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Simbul Cancer
            Kamu lagi dibutuhkan oleh teman-teman dan lingkunganmu. Jadikan dirimu sebagai sumber inspirasi dan leader bagi mereka. Hal baik yang harus kamu lakukan adalah menjadi pendengar yang baik dan memberikan motivasi.
Pasangan        Kamu nih selalu bikin pacarmu ketir-ketir takut kehilanganmu. Kalau bercanda dengan lawan jenis jangan kelewat akrab. Ada di antara mereka yang naksir kamu. Dan, pacarmu tahu.   
Jomblo            Mulanya suka banget sama seseorang. Tapi ketika  kenal lebih dekat kok malah jadi   tidak tertarik ya?  Nah lho,  dia suka tuh sama kamu. Jaga jarak kalau tidak mau jadi pacarnya.
Persahabatan Cemburu karena teman dekat jalan bareng dengan teman yang lain. Itu biasa  karena kamu sayang temanmu. Tapi jangan berpikir  dia menjauh darimu ya?
Tips                 Buanglah prasangka-prasangkamu maka sebagian besar masalah yang kamu hadapi akan lenyap.              



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Kamu punya energi positif yang bisa memikat orang-orang di sekitarmu. Carilah event untuk mengajak mereka berprestasi karena kamu punya pengaruh yang kuat. Bergeraklah,  teman-teman menunggumu.
Pasangan        Kamu tahu cinta pacar kamu hanya untuk kamu. Tetapi cemburumu masih saja kelewatan. Pacar kamu jadi bingung menghadapimu. Jangan sampai membuatnya berkata bohong ya.   
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir memang belum punya pacar. Tetapi hatinya bukan untuk kamu. Dia lebih suka dengan teman kamu. Lupakan saja deh. Rugi mengharap yang tidak pasti.
Persahabatan Ada kalimat mantan poacar, tetapi jangan sampai ada kalimat mantan teman.  Hindari bersitegang dengan teman karena rebutan lawan jenis. Nggak banget deh.
Tips                 Bisa menaklukkan diri sendiri adalah kemenangan yang terbesar. So, jangan  menuruti emosi berlebihan.
                                                           


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Tidak bisa ditawar lagi kamu mesti menentukan pilihan.  Namun jangan meninggalkan sebelum kamu mendapatkan kepastian. Mungkin saja kamu mendapatkan yang lebih sederhana, tapi  membuatmu nyaman. 
Pasangan        Oleh karena sesuatu hal hati kamu dan pacar kamu menjadi tidak terpisahkan. Namun ketika kalian kompak, godaan ada saja. Orang ketiga ini selalu menggoda pacar kamu.  Bilang pacar, cuekin saja.
Jomblo            Bakal ada kisah cinta lagi. Tidak perlu dianggap serius. Jalani dulu saja sembari mencaritahu asal-usulnya. Siapa tahu dia sudah punya pacar. Kalau ternyata benar, tinggalkan saja.
Persahabatan Konflik antar sahabat adalah hal biasa. Tetapi tidak semua konflik buruk.  Jabat tangan temanmu sebagai tanda persahabatan kembali. Jempol kalau kamu bisa melakukannya.  
Tips                 Menyikat lantai dan membersihkan pispot adalah sama mulianya dengan pekerjaan presiden. Jadi, jangan  membantah ya kalau disuruh Mama.                                                                         



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Otakmu penuh dengan ide-ide brilyan. Ketika ide itu  mencuat segera realisasikan sebelum kamu berubah pikiran.  Tidak perlu memikirkan minimnya  fasilitas. Apapun yang ada di depan kamu itulah fasilitas.  Kapan lagi kalau tidak sekarang?
Pasangan        Kalau dulu kamu yang sering digoda, kini pacar kamu yang dapat godaan. Bersyukurlah karena pacar kamu setia. Kamu mesti membalas lebih kesetiaan yang diberikan.
Jomblo            Jangan cepat percaya dengan rayuan gombal lewat SMS. Orang-orang yang hanya berani merayu lewat SMS itu bernyali kerdil. Balas SMSnya dengan, tunjukkan dirimu.               
Persahabatan Dilarang  berteman akrab dengan teman yang sudah punya pacar. Diam-diam pacar temanmu  tahu.  Pacar  teman kamu itu punya detektif lho.
Tips                 Kalau kamu tidak  memanfaatkan arus saat ia mengalir, kamu akan kehilangan kesempatan. So, sikat saja kalau ada kesempatan.    
           


SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Orang-orang tidak terkejut dengan yang kamu capai karena kamu memang pekerja keras. Diam-diam teman kamu menjadikanmu sebagai inspiratornya.  Jangan pernah merasa lelah bekerja dan berinovasi karena di  situlah masa derpan kamu.
Pasangan        Dari pada berantem melulu mending buat pacaran kan? Masalah nggak penting nggak perlu dibahas.  Cemburu jangan kelewatan dong.  Hatinya cuma buat kamu.
Jomblo            Naksir teman satu angkatan tapi tidak berani pendekatan. Ha ha .. dia tahu kalau kamu suka. Maju duluan tidak  masalah kok. Tapi kalau  tidak direspons, lupakan saja.                                  
Persahabatan Semakin bersemangat berprestasi karena ingin menandingi prestasi seorang teman. Uppss .. kompetisi yang bagus. Kamulah pemenangnya karena temanmu itu tidak tahu.
Tips         Semua orang mendambakan kemenangan tapi hanya beberapa orang yang mau berlatih keras. So, jangan malas mengasah bakatmu.                  


           
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Segera realisasikan rencana yang kamu angan-angankan.  Jangan sampai rencana batal karena waktu. Kamu mesti jadi motivator dan inspiratornya  karena itu menyangkut masa depan kamu. Cuma kamulah yang bisa mewujudkannya, orang lain hanya mendukung.
Cinta               Kamu dan pacar kamu semakin klop. Ternyata pacar kamu punya kelebihan yang membuatmu bangga. Diam-diam pacar kamu juga  makin mengagumimu lho.                             
Jomblo            Yang naksir banyak tapi tidak ada satu pun yang nyantol. Kamu malah naksir Si Dia yang tidak meresponsmu. Sabar, sabar. Itu tandanya jodoh belum mendatangimu.                   
Persahabatan Kamu pribadi yang suka berbicara apa adanya. Ceplas-ceplos.  Hati-hati, jangan sampai membuat  teman sakit hati karena ucapanmu. Teman itu ada di sekitarmu.
Tips                 Selalulah beranggapan bahwa pesaingmu lebih  hebat darimu. So, teteplah bersemangat mengejar prestasi.                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar