Minggu, 15 Juli 2012

Zodiak (16 Juli - 31 Juli 2012)

 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Pengin megejar target tapi penyakit males datang.  Uppss .. mesti dilawan tuh. Kamu mesti menambah jam belajar, jam kerja, mencari referensi di luar dan menambah bertanya. Satu lagi, jangan lupa berdoa.
Pasangan        Walaupun si Penggoda tahu kamu sudah punya pacar, dia tetep gencar menggodamu. Tapi kalau kamu tidak memberi hati, dia  akan menghentikan aksinya. Setia lebih terhormat lho.
Jomblo            Dalam hati belum ingin pacaran. Tapi si Dia kok menggoda terus ya. Mesti ditest tuh bener-bener suka atau hanya untuk iseng. Berlagak jual mahal saja biar dia penasaran.
Persahabatan Tak perlu terpengaruh dengan ajakan nggak bener seorang teman. Kelihatannya baik tapi bisa berujung duka. Kamu mesti punya prinsip dan tega bilang ngomong tidak.
Tip      Kalau tutur kata dan bahasa sudah tidak dihiraukan lagi. Itu tandanya suatu perkara tidak berhasil. Carilah solusi lain.      





AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Minggu-minggu ini kamu waktumu banyak terbuang. Kurangi kegiatan yang nggak penting. Kesempatan bagus bakal hilang lho kalau kamu masih saja berkutat di pekerjaan lama. Cepat selesaikan dan cari hal baru yang lebih membuatmu enjoy.
Pasangan        Jangan terlalu berharap sama pasangan. Ada masalah yang membuat pacarmu dan kamu tidak bisa bersatu, kecuali kalau kamu mau mengalah. Mesti dipikir-pikir lanjut atau tidak.  
Jomblo            Belum ada yang bener-bener sreg. Tak perlu terburu-buru. Selama kamu masih rajin berdoa minta Tuhan yang memberimu jodoh, kamu bakal mendapatkan yang bener-bener pas.  
Persahabatan Teman yang tidak kamu anggap ternyata banyak membantumu. Kamu jadi tahu mana teman yang baik dan mana yang cuma mengambil keuntungan.
Tip                  Belajarlah sampai kamu mati tapi jangan belajar mati-matian.





PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Rasa jengkel tak perlu dipendam  terlalu lama. Katakan saja yang sebenarnya karena mungkin yang kamu prasangkakan belum tentu benar.  Itulah kelemahan kamu, suka memendam prasangka. Speak up dong.  Kamu mesti lawan kekuranganmu ini.
Pasangan        Tidak gampang lho memaksa pasangan untuk mengerti segala aktivitas kamu.  Buktikan padanya kalau kamu lurus-lurus saja. Memang, dia cemburu berat. 
Jomblo    Teman yang satu itu bener-bener membuat hatimu meleleh.  Mesti diuji dulu apakah kamu suka padanya atau karena sering ketemu. Flirting deh biar kamu tahu  reaksinya.
Persahabatan Demi kebaikan teman kamu harus berani ngomong tentang gosip miring yang menimpanya.
Tips     Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan.                    




ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries Jepang
            Mesti kam uji berkali-kali apakan keputusan kamu itu sudah benar. Kalau kamu yakin tak perlu lagi  was-was atau khawatir. Kamu mesti membetulkan yang kurang dan memerbaiki yang sudah baik. Tak perlu mendengarkan  omongan miring karena bisa saja iri.
Pasangan        Karena begitu sayangnya sama kamu pacar kamu  berniat banget memerbaiki dirinya. Yakinkan dengan tindakan bahwa kamu juga menyayanginya. Kalian pasangan serasi lho.    
Jomblo            Uppss .. mengharapkan si Dia yang tidak merespons, padahal yang ada di depan mata berniat membuatmu bahagia. Ha ha ... kamu tahu siapa dia.  Jangan kelewat membencinya. Bisa jatuh cinta beneran lho.
Persahabatan Selesaikan segera masalahmu dengan teman kamu itu, bukan disimpan atau dilupakan. Minta maaf saja walau kamu merasa tak bersalah. Kata maaf darimu akan membuat segalanya berjalan baik.              
Tips   Kesalahan terbesar yang dibuat manusia adalah terus menerus merasa takut berbuat kesalahan. 

           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Walaupun kedengarannya jadul banget  tapi kamu mesti turuti apa yang dikatakan orangtua kamu.  Orang tua melarangmu  karena  mereka tahu siapa kamu. Merka  tahu kekurangan dan kelebihanmu. Ikuti katanya. Suatu saat kamu akan tahu bahwa orangtuamu benar dan kamu tak salah langkah.
Pasangan        Kalau sudah punya gandengan tak perlu lagi berteman dekat dengan teman lawan jenis.  Lama-kelamaan  kamu bisa tertarik lho. Kamu tak ingin kan pacar kamu melakukan hal yang sama?  
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir itu cocok buat jadi teman dekatmu. Nggak rugi tuh kalau kamu jadian sama dia.  Sayangnya, dia belum memikirkan pacaran. Jadi, kamu mesti sabar menunggu.
Persahabatan Sebel dengan teman congkak congkat itu biasa. Tapi nggak perlu dimasukkan ke hati. Dia juga nggak mikirin kamu kok. Anggap saja kamu sedang lihat akting congkak,  biar tak bete.
Tips        Punya rencana besar boleh-boleh saja. Tapi tanpa tindakan sama dengan mati. So, kerjakan saja dulu hal-hal kecil dengan sebaik-baiknya


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Kamu pribadi yang dibutuhkan sekitarmu. Itulah mengapa kamu diterima di mana pun kamu berada. Jangan hal itu menjadikanmu sombong. Teteplah rendah hati dan berikan yang terbaik yang kamu punyai. Kalau kamu bisa memertahankan reputasimu, karirmu bakal meroket.
Pasangan        Jangan marah ya kalau pacar kamu mengingatkan tentang kebiasaan burukmu. Bersyukur dia mau membantumu menjadi lebih baik seperti yang dia inginkan.
Jomblo            Suka sama lawan jenis jangan hanya melihat wajahnya. Wajah ganteng banyak yang suka lho. Berani pacaran dengannya harus berani menahan cemburu.
Persahabatan Jangan taku menegur  teman kalau dia memang salah. Menegur lebih awal jauh lebih baik supaya tidak telanjur
Tips                 Karakter yang baik akan  tertempa dari perjuangan hidup yang penuh dengan keberanian dan kejujuran.


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Walaupun undur-undur berjalan mundur, binatang kecil ini melakukan sesuatu buat mencari makan. Kamu yang berjalan maju, jangan mau kalah.  Pasti ada kendala yang kamu hadapi kalau kamu bergerak maju. Tapi percayalah kamu akan bisa mengatasi asal kamu niat, dan jangan lupa berdoa
Pasangan        Kalau kamu sayang pacar kamu jangan mundur hanya karena omongan miring. Pacar kamu tidak separah yang diomongkan. Bukankah  manusia berhak untuk memerbaiki diri?      
Jomblo            Jangan sedih kalau si Dia cuekin kamu. Buat dong dia menyesal telah menolak kamu. Pacu dirimu meraih prestasi semampu kamu. Tunjukkan kalau kamu pribadi berharga dan berpotensi.
Persahabatan Pengin dekat dengan seorang  teman tapi bingung buat memulainya. Sapa dong dengan satu kalimat saja. Dia teman yang asyik lho. 
Tips                 Jadikanlah keinginanmu itu dengan bekerja keras maka kamu akan berhasil.


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Ketika kata hatimu sudah mantap, tak perlu lagi memikirkan kesulitan yang bakal kamu hadapi. Kesulitan hari ini cukuplah untuk hari ini. Dengan begitu kamu bisa memikirkan hal apa yang bakal kamu kerjakan. Masa depan sudah kamu pegang. Pasangan          Kalau pacar kamu agresif, jangan ikut-ikutan. Bahaya. Justru kamu harus redam emosinya. Ingat, kamu masih belum cukup umur.
Jomblo          Asyik banget ngerumpiin lawan jenis, tapi males buat pacaran. Baguslah. Pilih yang bener-bener pas. Dijodohin teman kalau tak suka jangan pasang muka papaya.
Persahabatan  Sebel  banget sama teman yang suka ngomongin doinya melulu. Upss ... dengarkan saja. Nanti kalau kamu punya pacar biar bisa share dengannya.
Tips             Bangun reputasimu dengan membantu orang lain membangun reputasinya.  So, jangan segan-segan berbuat kebaikan.




VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Apa yang kamu inginkan belum tentu semuanya bisa kamu dapatkan. Bukan karena tidak mampu,  tetapi kamu belum siap menerimanya. Kamu mesti banyak belajar dari kesalahan-kesalahan  yang telah lalu. Tak perlu malu bertanya karena itu penting.
Pasangan        Di hadapan pasangan jangan berlagak serba tahu. Pacar kamu malah minder. Berlagak gak tahu aja biar dia merasa kamu perlukan. Itu lebih menguntungkan.  
Jomblo   Ditolak bukan berarti kamu jelek. Kamu bukan tipenya. Jadi, semangat dong buat menerima hati yang baru. Banyak yang suka kamu kan?
Persahabatan Seorang teman dalam gengmu ada yang sensi berat. Makanya kalau ngomong hati-hati ya? Dia suka tersinggung tuh.
Tips         Ada 4 hal yang tidak dapat kembali, ialah kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu dan kesempatan yang disia-siakan.




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Anggap kejadian menjengkelkan sebagai pengalaman berharga. Jadi, jangan hanya mau ” makan makanan” yang enak-enak saja. Kamu juga harus bisa menelan ”pil pahit”. Hidup itu butuh pengorbanan. Kalau kamu tahan menghadapinya kamu akan jadi pemenangnya. Jadi, sabar saja.  
Pasangan        Kalau kamu mendiamkannya, hubungan kamu dan pacar kamu kian abu-abu. Cari solusinya agar kalian bisa berbaikan kembali. Tetapi kalau sudah tak  bisa akur, lebih baik disudahi.
Jomblo            Pengin tahu hati Si Dia yang kamu incar? Cari tahu lewat teman dekatnya deh. Habis  kamu tahu jawabnya, segeralah   bertindak. Tapi jangan norak ya? Persahabatan        Rahasia hati jangan digembar-gemborkan pada semua teman. Kamu bisa malu sendiri lho kalau bocor ke mana-mana.  
Tips                 Jauh lebih mudah memulai secara baik daripada mengakhiri secara baik-baik.
                       


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Kamu paling bisa menyembunyikan isi hatimu padahal banyak hal yang ingin kamu katakan. Malu bertanya sesat di jalan lho. Akhir-akhir ini kamu punya banyak keinginan yang belum terealisasi. Kalau kamu mau berbagi  cerita sama Mama atau kakak, bakal enak deh belajarmu.
Pasangan        Pacar kamu suka bingung nih dengan sikapmu yang dia tak mengerti. Bilang terus terang dong. Jangan mendiamkan masalah yang membuatnya bingung. Dia itu sayang banget sama kamu lho.
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir misterius banget. Itu tandanya dia tak yakin denagn perasaannya. Mau pacaran atau  ingin berteman saja. 
Persahabatan Jangan kelewat tertutup dong, Say. Teman kamu ingin kamu  lebih terbuka dengan mereka agar persahabatan kian intim.  Kamu bisa jadi  tempat curhat lho.
Tips                 Seseorang bisa disebut mandiri bukan karena ia sudah tak lagi meminta, tapi  lebih karena ia bisa memberi harapan bisa  memberi.




SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Pengin membuat sejarah dalam hidup? Lakukan sekarang! Banyak hal bisa kamu gali dalam dirimu Buatlah dirimu menjadi yang ter terhadap  kemapuan atau talenta yang kamu punyai. Kalau kamu sungguh-sungguh, percayalah, belum genap 1 tahun kamu bakal bisa mendapatkan trofi itu.
Pasangan        Kamu harus bisa menerima siapapun pacar kamu. Jangan mengingat-ingat kesalahan atau kejelekannya. Lama-kelaman cintamu bisa luntur lho. Dia bisa menjadi lebih baik kok.                  
Jomblo            Karena banyak yang suka malah jadi tak ingin pacaran. Saatnya kamu harus memilih salah satunya.  Pilih yang pas saja ya, jangan hanya melihat covernya.
Persahabatan Masalah sepele tak perlu diperumit. Hindari  ngerumpi tentangnya. Ada yang ember lho. Diam itu emas.
Tips     Ada 2 hal yang harus dilupakan, ialah kebaikan yang  kamu lakukan untuk orang lain dan kesalahan orang lain terhadapmu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar