Selasa, 31 Juli 2012

Zodiak (1 Agustus - 15 Agustus 2012)


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Ide-ide dalam otak masih banyak yang belum terwujud karena ragu-ragu. Upppss .. jangan disimpan terlalu lama. Lebih baik dicoba daripada dipendam. Urusan gagal itu nanti. Kalau kamu tidak mencobanya kamu tidak bakal tahu kekurangan kamu.  Semangat dong!
Pasangan        Tak perlu berprasangka kalau pacar kamu tidak bisa menuruti keinginanmu. Lebih baik dikatakna daripada  mengiyakan tapi terpaksa. Mengertilah dengan kondisi pacar biar dia tambah sayang kamu.
Jomblo            Si Dia yang satu itu bener-bener suka kamu. Kamu mulai suka dia? Jangan nembak duluan ya. Biar dia yang aktif. Kalau tidak jadi berarti dia masih ragu. Santai saja.
Persahabatan Omongan teman yang nggak enak terhadap seorang teman jangan langsung dipercaya. Mungkin dia dapat dari omongan orang lain yang belum tentu benar.
Tip      Antusiasme adalah ibu dari upaya. Tanpa  antusiasme kamu tak akan bisa meraih hal-hal yang hebat.




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Jangan sampai kehilangan konsentrasi gara-gara sebuah keinginan belum kamu dapatkan.  Yang belum didapat itu urusan nanti.  Kamu akan rugi kalau memikirkan yang tak pasti.  Raih prestasi lebih tinggi karena sebetulnya kamu mampu banget kalau konsentrasi tidak terganggu.
Pasangan    Kamu dan pacar kamu sebetulnya saling menyayang.Masalahnya   kalian berdua itu juga saling cemburu berat. Akibatnya banyak waktu terbuang hanya untuk berantem  untuk hal-hal yang nggak penting. Rugi kan?
Jomblo            Ada teman sekelasmu yang suka kamu. Dia suka duduk di belakang kamu walau tempat duduknya bukan di situ. Tebak deh. Bohong kalau dia mengelak.
Persahabatan Punya teman yang suka ember mesti waspada.  Tutup mulut rapat-rapat kalau dia ada di dekatmu. Jangan menyalahkan dia kalau rahasia bocor. Itu sudah hobinya.
Tip        Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kamu akan menemukan cinta yang lebih indah.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces

             
         Boleh saja kamu percaya karena itu hak kamu. Tapi jangan percaya 100 persen ya sebelum kamu melihat hal yang sesungguhnya.  Menuruti emosi biasanya banyak meleset lho. So, dipikir baik-baik dulu baru berbicara itu lebih baik. Tanyakan kepada yang  bener-bener tahu.
Pasangan        Suka sama si Dia kalau diam saja dia tak tahu lho. Kasih sinyal dengan sedikit flirting dong. Kalau ditolak itu risiko. Kamu jadi tahu hatinya dan putuskan. Jomblo     Siapa bilang jomblo itu tidak laku? Malah keren, lagi. Itu artinya kamu tidak gampang menerima teman lawan jenis buat mengisi hatimu. Rugi  lho pacaran dipaksakan.
Persahabatan Berteman dengan teman yang  berpenampilan rapi  itu menyenangkan dan  bisa dibuat contoh. Kamu suka denga penampilannya?  Wah .. bisa jatuh cinta tuh.
Tips     Ciri-ciri orang sukses adalah  melakukan hal yang tidak  suka dilakukan orang lain.
             




ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Kalau kamu masih ragu-ragu dengan keputusan yang sudah kamu ambil, jangan turuti pikiran itu malah akan merusak rencana. Lebih  baik bergaul dengan orang-orang yang mendukung keputusan kamu. Yakinlah dengan  yang telah kamu putuskan dan pikirkan bagaimana agar  bisa berjalan  dengan baik.
Pasangan        Pacar kamu lebih suka kalau kamu tampil apa adanya. Kamu bisa lho membereskan penampilan pacar kamu agar  dia tambah cool. Soal  penampilan dia memang perlu saran dari orang seperti kamu.
Jomblo            Si Dia yang kamu suka itu memang kayak belut, susah didekati.  Soal dia suka kamu atau tidak,  cuma dia yang tahu. Kalau kamu suka dia berlagak juga  kayak belut biar dia penasaran.
Persahabatan Ada teman yang sebel itu biasa. Jangan marah. Anggap saja kamu punya kelebihan daripada dia. Baiki saja. Lama-kelamaan dia akan segan terhadapmu.       
Tips                 Apa yang disembunyikan orang dalam hatinya akan  muncul pada  bibir dan terlihat di wajahnya.

            


TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Kalau situasi sudah membaik jangan enak-enakan dong.  Kamu mesti mencari terobosan agar kondisi tetep membaik dan kamu   menjadi dipercaya. Rahasianya adalah mengikuti perkataan orang yang tidak menyukaimu. Suatu ketika kamu bakal mendapatkannya.
Pasangan        Pacar kamu diam-diam lagi mengujimu nih apakah kamu bener-bener setia karena dia mendengar gosip nggak enak. Kalau bercanda dengan  teman lawan jenis jangan lekewat akrab ya.
Jomblo            Hayo .. ketahuan nih mikirin si Dia hingga membuatmu sulit tidur. Bohong kalau nggak ngaku. Si Dia juga memikirkanmu tuh. Jangan-jangan hati kalian klop nih.
Persahabatan Tidak baik menyimpan kesalahan teman.  Rugi. Temanmu mungkin juga tidak bermaksud memojokanmu. Kalau kamu masih risau,  ngomong terus terang saja. 
Tips              Agar tidak tergantikan seseorang harus selalu tampil beda dan selalu menawan. Sip!



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
Tugas banyak sekali.  Uppss .. jangan melihat banyaknya tugas, kerjakan satu-persatu ... kelar deh. Kamu perlu refreshing. Hmm .... buat kamu, refreshing bukan untuk beristirahat, tapi cari ide.  Dijamin habis refreshing kamu dapat tugas baru lagi dengan ide-ide brilyan.
Pasangan        Godaan  ada saja. Pacar kamu juga banyak yang suka. Jadi, kalian memag harus menjaga hati masing-masing.  Tak perlu curiga. Pacar kamu cukup setia
Jomblo            Kamu merasakan teman dekatmu berubah sikap? Rupanya dia tidak cuma ingin jadi tema.  Kamu juga menyukainya?  Kalau kamu tidak suka ada teman lain yang siap menerimanya.
Persahabatan Berbeda pendapat dengan  teman itu biasa. Tapi jangan lama-lama ya diamnya. Lupakan dan  pikirkan masalah yang lain saja. Pertemanan lebih penting.
Tips        Kalau kamu ingin sukses bertanyalah  kepada orang-orang yang di atas rata-rata dan dengarkanlah nasihat  mereka.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Sesuatu yang sudah kamu putuskan secara bulat segera laksanakan. Karena semakin menunda, semangat menjadi semakin berkurang dan akhirnya keputusan yang sudah bagus malah terabaikan. Tetaplah pada pendirian semula bahwa yang kamu lakukan itu baik. Jangan lupa berdoa.
Pasangan        Daripada berprasangka melulu mending tanyakan langsung. Mungkin yang kamu prasangkakan tidak  benar. Mungkin juga pacar kamu tidak menyadari kekeliruannya sehingga membuatmu cemburu.
Jomblo            Suka sama si Dia yang sudah punya pacar?  Daripada menunggu dia putus yang kelihatannya tidak mungkin, mending mencari yang lain saja deh. Yang menunggumu banyak kan?
Persahabatan Teman yang satu itu kelihatannya tidak gaul banget. Tapi dia teman yang baik lho. Baik buat mendengarkan curhat, bisa diajak share dan  yang pasti dia  setia kawan. 
Tips                 Jangan mencari kawan yang membuatmu nyaman. Tapi carilah teman yang membuatmu bisa  terus berkembang.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Jangan pernah menyerah pada keadaan. Situasi sulit yang kamu alami hanyalah sebuah proses. Jadi belajarlah dari proses itu agar kamu tidak kaget ketika pekerjaan berat itu datang. Kamu mesti tetep semangat karena tugas besar itu  menunggumu.  
Pasangan        Pacar kam itu sayang banget lho sama kamu. Kamu nih yang kelewat cuek sehingga membuatnya kecewa. Sempatkan waktu buatnya dong. Tugas rutin bisa ditinggal sejenak, kan?
Jomblo            Suka sama seseorang tapi binging cara pedekate? Sabar. Dia memang pribadi yang tidak gampang didekati. Kalau kamu bisa mendapatkannya, itu sama dengan mendapat durian runtuh.
Persahabatan Kalau kamu ingin pekerjaanmu lancar, kamu mesti tegas kepada teman yang suka ngeyel. Jangan takut. Nggak masalah selama kamu anggap itu yang terbaik.   
Tips               Sebagian masa depan kamu tergantung dengan siapa kamu bergaul.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo

            

     Saat  mood lagi prima gini, kerjakan semua hal yang ingin kamu ketjakan. Kamu punya fisik yang oke buat menunjangnya.  Hati-hati jangan makan sembarangan.  Targetmu bakal tercapai kalau kamu bersungguh-sungguh. Seseorang mengincarmu karena kamu  rajin dan  tidak macam-macam.
Pasangan        Mesti membuat acara yang beda dari biasanya biar tidak bosan. Coba deh ajak pacar kamu ketemuan sama keluarga kamu,  trus kamu yang masak. Dijamin dia makin lengket denganmu.
Jomblo            Cinta mula-mula teryata tidak  bisa dipertahankan. Dulu kamu naksir berat, eee .. setelah  kenal dekat kok malah ilfil.
Persahabatan Tak perlu malu bertanya kepada temanmu yang selalu berhasil itu. Tanyakan resepnya dan terapkan. Kamu juga bisa lho seperti dia.
Tips                 Pihak yang vakum biasanya melakukan aksi yang tak terduga. Waspadalah.







LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
           
     Jangan dulu menolak tugas yang diberikan dengan alasan apapun. Bersyukurlah karena kamu dipercaya. Banyak lho yang mau melakuakn tugas itu. Walaupun  membosankan banget, buatlah menjadi sebuah hobi. Dari sinilah kamu belajar menyenangi hal yang tak kamu senangi.
Pasangan        Terlalu memaksakan kehendak itu tidak baik, apalagi sama pacar. Bisa jadi pacar kamu menilaimu resek.  Lebih baik tanyakan dulu dia suka atau tidak. Kalau tidak jangan dipaksa. Biasanya dia berubah pikiran.
Jomblo            Ada teman satu sekolah yang memerhatikanmu terus. Dia bahakn suka tanya-tanya teman-teman tentang  kamu. Perhatikan deh, dia yang suka salting kalau berpasasan denganmu.
Persahabatan Temanmu yang alim itu sebenarnya pengin juga lho dapat  teman dekat. Tanyakan deh siapa yang dia taksir. Trus combaling dia. Pahala lho.  
Tips                 Kebahagiaan itu tergantung dengan apa yang kamu berikan, bukan yang kamu peroleh. Jadi, lebih baik memberi dari pada menerima.

                                   




SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Kamu nih suka merepotkan dirimu dengan banyak pikiran. Padahal  hal-hal kecil  itu mengganggu banget pikiran kamu sehingga kamu kurang maksimal mengerjakan yang lain. Gimana kalau  sebagian pikiran itu cepat direalisasikan biar nggak kepikiran  terus?
Pasangan        Pacar kamu lagi banyak maunya nih. Itu  juga karena balas dendam karena selama ini kamu terus yang minta diperhatikan. Kini giliran kamu  memberikan perhatian lebih padanya.
Jomblo            Temanmu yang satu itu pura-pura cuek, sok nggak butuh. Padahal dia ingin tuh ngomong sama kamu. Gensi aja. Mungkin juga dia mulai suka.
Persahabatan Ada seorang temanmu yang kangen  banget sama kamu. Dia pengin call tapi gengsi. Kamu nggak perlu gengsi deh. Call dia duluan.
Tips     Berterusterang kepada diri sendiri itu sama dengan berterus terang kepada siapapun. Jadi, kalau punya masalah utarakan saja lewat diary  atau teman dekat.




SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Kamu punya potensi besar buat melakukan perubahan atau membuat orang lain menjadi lebih baik.  So, kalau ada teman yang ingin bantuanmu jangan cepat menolak karena alasan tidak mampu. Sanggupi  saja. Kamu pasti bisa.
Pasangan        Kamu mesti bersyukur dapat pasangan yang perhatian banget walaupun dia  cepat marah. Percayalah, kalau dia gampang ngambek itu karena sifatnya, bukan karena sebel sama kamu.
Jomblo            Kamu nggak tahu ya kalau  temanmu itu juga suka dengan si Dia yang kamu incar. Tanyakan deh. Demi pertemanan jangan berebut lawan jenis ya? Pamali!
Persahabatan Teman yang diam-diam menjadi pesaingmu itu seneng banget lho kalau prestasimu di bawahnya. Makanya jangan mau kalah dengannya. Kamu mesti menambah jam belajarmu.  
Tips              Kita harus percaya dan yakin bahwa apa yang ditentukan Tuhan buat kita itulah yang terbaik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar