Selasa, 13 November 2012

Zodiak (16 November - 30 November 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Memutuskan  hal penting akan lebih baik dibicarakan sama orang-orang terdekat, seperti saudara atau Mama.  Saran dari teman dekat  sebaiknya kamu dengarkan. Mungkin  tidak sesuai dengan keinginan kamu, tapi pandangan orang  yang mengasihimu seringkali lebih tajam.
Pasangan        Kunci sukses sebuah hubungan salah satunya adalah kesabaran. Jadi, kalau pasangamu sering  membuatmu  jengkel, jangan patah semangat. Mungkin dia cuma ingin lebih kamu perhatikan.  Lakukanlah di minggu ini. Kamu akan melihat perubahannya.          
Jomblo            Suka sama si Dia tapi tidak direspons. Ho ho .. belum tentu.  Mungkin dia tidak tahu kalau kamu suka. Flirting nggak masalah kok. Kalau dia  tak juga memberi harapan, tinggalin saja.
Persahabatan Mengapa memendam masalah sendiri?  Cerita dong sama teman dekat. Tapi pilih-pilih ya. Ada yang ember lho.  
Tip                  Hal terbaik yang telah kamu capai masih bisa kamu perbaiki lagi. Jadi, jangan cepat puas ya.




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Ada beberapa hal yang mesti kamu selesaikan sendiri. Jangan cepat minta tolong  teman agar mereka tidak sebel karena mereka mengira suka kamu perintah. Hal yang sama juga mesti kamu terapkan di rumah. Mengerjakan sendiri. Sikap baik itu akan kamu bawa ke sekolah. 
Pasangan     Weekend bakal menyenangkan nih. Asal, jangan mengungkit-ungkit masa lalu pasangan dan jangan membiarkan hal yang sering kamu pertentangkan muncul kembali. Kalian pasangan serasi lho.
Jomblo            Suka sama si Dia yang lucu ya. Hmm .. sayangnya dia sudah punya gebetan tuh.  Buat temenan saja. Pacaran sama dia banyak cemburunya lho. Maklum, dia kan keren.
Persahabatan Mesti kamu ingat teman yang suka membantumu. Dia merasa kamu butuh kalau  perlu saja.  Ajak dia dong kalau kamu hangout dengan teman-teman yang lain.
Tip             Jika tidak melakukan, jangan mengharapkan.Action dong!





PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
         
       Satu hal yang mesti kamu pelajari adalah belajar mengucap syukur. Nah, kalau kamu sudah terbiasa mengucapkan kata bijak itu, masalah yang kamu hadapi saat ini itu cuma sebuah proses.  Jadi, nggak perlu jengkel atau bete. Suatu ketika kamu akan tahu bahwa masalah itu membawa hikmat.   Santai dan sabar saja.
Pasangan        Pacar kamu ingin kenal lebih dekat  orangtua dan saudara-saudaramu. Kamu siap? Kalau belum siap itu tandanya hatimu masih ragu-ragu.  Jalani dulu saja. Tapi jangan kelamaan ya. Rugi waktu!
Jomblo            Uppss .. lagi nggak mikirin pacaran. Tapi kok ada yang suka mengganggu pikiran ya?  Buat rumpian saja biar berangkat sekolah menjadi lebih semangat.
Persahabatan Berteman dengan orang yang rajin belajar lebih menguntungkan lho. Bisa mendongkrak prestasi kamu.             
Tip                Ubah keluhan dengan ucapan syukur.  Hasilnya lebih nyaman.






ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan  memang memang punya kepuasan tersendiri. Tapi kalau kamu tidak  bisa berbagi dengan teman-teman kamu akan kesulitan sendiri. Karena berbagi tugas akan memudahkanmu. Kalau kamu memberikan kepercayaan kepada temanmu, hasilnya bisa sebaik seperti yang kamu inginkan. Dan,  kamu bisa menggunakan waktumu untuk pekerjaan yang lain.
Pasangan        Kalau pun kamu dan pacarmu sudah dekat. Usahakan untuk tidak tergantung padanya, termasuk soal pengeluaran uang. Jangan sampai dia mengiramu matre. Bisa gawat tuh. Weekend minggu ini kamu yang bayari.
Jomblo            Temanmu yang satu itu mata duitan banget lho. Hati-hati kalau dia menempelimu terus. Jangan-jangan bukan karena suka kamu tapi uang jajanmu. Gawat deh.      
Persahabatan  Mungkin bukan kamu saja yang berprasangka buruk, temanmu pun berprasangka begitu terhadapmu. Maka itu mikir yang baik-baik saja tentang dia. Bisa terlihat dari sikap.
Tip                 Tidak ada sesuatu pun yang menarik kalau kamu tidak belajar untuk tertarik.



TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
          Kesempatan  ada padamu. Tinggal kamu mau bertindak atau tidak.   Mulanya memang  males banget, tapi kamu harus bisa melawan si iblis biang kemalasan. Kamu bisa memulainaya dengan kontak teman-teman yang pernah membantumu. Kamu tidak tahu kan kalau mereka menunggu ajakan darimu.
Pasangan        Orang yang suka sama kamu masih menunggumu. Pacar kamu takut banget kehilangan kamu. Perhatikan deh, dia makin protektif. Nggak perlu bete dengan sikapnya. Tunjukan kalau kamu sayang.
Jomblo            Seseorang titip salam. Entah sampai atau tidak. Kalau kamu tidak menerima, berarti yang dititii salam suka sama si Dia.
Persahabatan Masalah dengan teman yang pernah membuat kalian bersitegang mulai menampakkan sinar terang. Kalau kamu bisa memberi salam lebih dulu padanya, itu tandanya kamu menang.  
Tips      Mengejek adalah perbuatan yang sangat tidak menyenangkan, bahkan menyakitkan. Hindarilah sikap itu.




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
     Kerja keras tak ada yang melarang. Tapi refreshing lebih dianjurkan. Kamu sibuk dengan tugas-tugas hingga lupa  makan  dan waktu tidur. Sekarang nggak masalah. Tapi 10 tahun lagi kalau kamu tidak mengubahnya, penyakit lever bisa  menghampirimu. Motto  mencegah lebih baik dari  mengobati  itu yang paling pas buat kamu.
Pasangan        Hubungan yang sudah membaik jangan dirusak dengan prasangka-prasangka buruk. Berpikir saja yang baik-baik, maka hubungamu juga akan menjadi lebih baik.  
Jomblo        Teringat sesorang yang pernah suka  kamu. Hmmm.,. mulai suka dia? Mesti ditanyakan sama hati kecil kamu suka beneran atau karena lagi jomblo.     
Persahabatan Hati-hati dengan  teman yang cuma mengambil keuntungan dariumu. Dia bisa memanfaatkan kebaikanmu.
Tips                 Setiap orang punya kelemahan dan kelebihan. Lihat saja kelebihannya maka kamu bakal punya banyak teman.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu paling bisa menyesuaikan diri di mana pun berada, walau di lingkungan baru  sekalipun. Tunjukkan potensi kamu bahwa kamu  mampu. Kamu punyai nilai plus untuk itu. Jadi, jangan menyerahkannya  kepada  orang lain hanya karena kamu merasa tak yakin. Lakukanlah dan kamu akan kaget melihat hasilnya.        
Pasangan        Biasanya Cancer romantis. Nah, ketika perasaan cintamu menghambar,  ...  jangan dibiarkan. Pasangan curiga tuh kamu tidak seperti biasanya. Lebih baik  bilang terus terang kalau ada masalah.   
Jomblo          Mulai suka sama si Dia? Ha .. ha .. mesti cari tahu asal-usulnya. Dia memang baik, tapi baik bukan  sama kamu saja lho. Cuekin saja deh. Kalau dia suka kamu dia akan mengejarmu.   
Persahabatan Teman-teman yang baru kenal  respect denganmu. Mereka melihatmu sebagai pribadi yang asyik. Tak mudah lho mendapatkannya.
Tips             Pujilah  temanmu dengan suara keras. Tetapi jika dia bersalah, tegorlah dengan suara pelan.




LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
        Kamu tahu bahwa idemu  pasti diterima. Tetapi ingat, menyampaikan keinginan dengan cara persuasif akan lebih banyak membantumu. Hasilnya bisa berubah buruk kalau kamu terlalu ngotot. Jadi, jaga perkataan dan tahan emosi. Kamu pastri bisa karena kamu  memang jagonya.
Pasangan        Pasangan sudah mantab  kok kamu yang masih ragu-ragu? Mau mencari yang bagaimana lagi?  Mencari pasangan itu yang penting hatinya, rohaninya dan tanggung jawab terhadap masa depan? Kalau  soal wajah dan penampilan, itu nomor dua.        
Jomblo       Kalau memang  belum  ada yang sreg, tak perlu berpura-pura mencintai.  Buat apa lagi pacaran sama orang yang nggak sreg di hati.        
Persahabatan Walaupun dengan teman dekat, bicara mesti hati-hati. Justru  teman dekat itu sensitif. Kalau dia sudah tidak menjawab pertanyaanmu, jangan diteruskan. Itu tandanya dia mengaku salah.  
Tips            Kalau pun  kamu terpaksa berbohong untuk kebaikan, jangan lakukan. Yang namanya bohong tetaplah bohong.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
        
         Ibarat bisul, kalau sudah matang  bakal  meletus. Mumpung situasi belum rumit, ngomong saja apa adanya. Kamu mesti berani menentang kalau memang kamu tidak salah. Jangan takut bakal kehilangan teman atau apapun. Belajarlah berani menegakkan kebenaran.
Pasangan        Ketika pacar kamu memberikan perhatian, balas dong dengan hal yang sama. Kalau kamu cuek  hubungan  menjadi berat sebelah. Jangan diteruskan ya situasi semaacam itu. Dia bisa pindah ke lain hati lho.
Jomblo            Mencari cinta sejati memang sulit. Nggak perlu dipikirlah.  Percayalah, kamu akan mendapatkan cinta sejati itu kalau kamu bisa menjadikan dirimu pribadi yang  patut dihargai.
Persahabatan Teman banyak tetapi teman yang bener-bener ngerti kamu itu bisa dihitung. Jadi, jaga jangan sampai menyingung perasaan teman baik. Caranya? Jangan bicara ceplas-ceplos.
Tip                 Jadilah pendengar yang baik. Karena dengan mendengar saja kamu bisa tahu banyak hal. 






LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra

           
        Ada kesempatan bagus terbuka lebar di depan mata.  Buka hati dan pikiran. Tak perlu mikir terlalu jauh bisa ngerjain atau tidak.  Percaya saja dengan kemampuanmu, kamu pasti bisa. Kesempatan bagus tidak datang dua kali lho.  Jangan sampai didahului teman. Pengin mendongkrak prestasi kan? Sekaranglah saatnya!
Pasangan        Hubungan menjadi semakin membaik. Itulah gunanya pacaran, mesti ada yang mau mengalah.  Kalau kamu  mau menurunkan gengsimu dan ngertiin pacar kamu tanpa beban, itu tandanya  kamu sudah mantab.        
Jomblo            Uppss .. yang lucu ternyata sudag punya incaran. Bisa juga tuh flirting. Tapi kalau tidak juga  direspons,  lupain saja. Gengsi dooong.  Gak perlu sedih, bakal ada hati baru yang lain.
Persahabatan  Seorang teman lama kangen sama kamu. Dia pengin call kamu tapi gengsi. Coba deh kamu yang call dia. Mungkin dari dia ada berita baik buat kamu.  
Tip                 Kesulitan hari ini  cukup  untuk hari ini.  Kesulitan besok dipikir besok saja.

       
  
                           

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Kunci untuk sukses itu tidak cuma bekerja keras.  Dekat dan sering berdoa kepada Tuhan lebih memegang peran. Coba deh, luangkan waktu buat berdoa lebih banyak, pasti apapun yang kamu lakukan banyak berhasilnya. Minggu-minggu ini ada kesempatan bagus, kamu mesti berdoa lebih banyak kalau pengin segalanya berjalan lancar.
Pasangan        Pacar kamu itu sayang banget sama kamu. Diam-diam dia suka cemburu  kalau kamu bercanda kelewat akrab denagn teman-teman. Kalau nggak percaya, tanyakan deh padanya. Bohong kalau dia bilang tidak
Jomblo          Si Dia yang satu itu mengganggu banget. Dicuekin malah gencar mengganggunya. Ngatasi teman model kayak gitu gampang kok. Baiki dia dan jadikan teman. Beres deh.
Persahabatan Kamu baru tahu bahwa teman-teman respect sama kamu. Itu kamu tahu dengan ucapan ulangtahun yang cukup banyak. Kalau ucapan itu sedikit, berarti kamu mesti lebih memerhatikan mereka.  
Tip                Sebuah keberhasilan itu  ditentukan oleh imajinasi dan giat berlatih. Jadi, yang rajin ya.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Sesuatu yang sudah terjadi biarlah terjadi. Yang penting sudah memberikan yang terbaik pada orang-orang terdekatmu. Boleh bangga nih, kamu lebih mementingkan orang lain dari pada dirimu. Cepat atau lambat  perbuatan baik akan berbuah baik juga.  
Pasangan        Kalau belum mantap ya dimantabkan. Kalau sudah mantab jangan bikin  masalah yang membuat pasangan cemburu.  Pacar kamu itu yang terbaik. Kalau masih pilih-pilih malah dapat yang nggak  ngertiin kamu lho.            
Jomblo         Mikirin pacar malah bikin mumet. Nggak dapat-dapat yang cocok. Jadi jomblo berkwalitas pasti banyakyang antre.          
Persahabatan Hilangkan perasaan nggak enak pada teman. Dari tutur katamu dia tahu kalau kamu masih jengkel. Sejatinya dia teman yang baik. Kalau ada hal yang membuatmu jengkel, maafkan saja ya.  
Tip      Tak ada keberuntungan. Yang ada adalah kerja keras dan doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar