Senin, 21 Januari 2013

Bahasa Tubuh Cowok

Rahasia Bahasa Tubuh Cowok

             Uppsss ... kalau kamu percaya boleh baca artikel ini. Ternyata nih kalau seorang cowok sedang pedekate, dia punya cara- yang berbeda satu dengan yang lainnya. Perhatikan deh tingkahnya saat ada cowok yang mungkin lagi pedekate sama kamu. Nih tanda-tandanya.


Suka Pegang-pegang Rambutnya
Plisss .. terimalah cintaku ...
           
        Jika seorang cowok sedang berbicara denganmu dan tiba-tiba saja dia pegang-pegang rambutnya. Seperti sedang mengelus rambutnya atau  memerbaiki letak helai rambutnya (padahal sih sebenarnya nggak perlu ditata lagi).  Itu  pertanda dia sedang ingin tampil keren di hadapanmu. Dan biasanya itu dilakukan oleh cowok yang terlalu pede dengan dandananya. Ahaii ...  buat apa coba membetulkan tatanan rambutnya kalau dia sudah merasa pede. Nah, kalau kamu suka gaya cowok yang seperti itu, kamu bisa membalasnya dengan pujian atas penampilannya. Nggak perlu memuji rambutnya yang  memang sudah keren.  Misalnya bilang  begini, ” Kamu keren hari ini. Baju biru itu cocok banget buat kamu.”  Uppss  kalimat pembuka itu juga bisa buat trik   membuka  pembicaraan dan mengurangi stres  agar situasi tidak kaku.





Menonjolkan Dadanya
Suka  pamer dada ya, Bung!
         
   Suit suit ...  .. ternyata cowok suka memamerkan dadanya ( bukan karena sombong lho).  Cowok  bangga dengan  dada, terlebih bagi cowok yang berdada bidang.  Coda deh perhatikan kalau kamu ngomong sama cowok yang gayanya kayak gini. Dia terlihat mengarahkan sepenuhnya dada dan bahunya kepadamu. Perhatikan lagi,  dada dan bahu itu masih mengarah kepadamu padahal dia ngomong dengan orang lain yang ada di sampingmu.  Ternyata nih cowok   suka bergaya  mengarahkan bagian tubuh atasnya ke suatu obyek   yang dianggap paling  atau paling mendapat perhatian daripada sekeliling yang lain. Nah, jika dada itu diarahkan ke  temanmu,  dia pasti suka sama temanmu. Misalnya gini nih, jika di suatu pertemuan, ada seorang cowok mendekati geng kamu. Dengan memerhatikan arah dadanya kamu bisa tahu secara tepat cewek mana yang dia taksir.






 
Bergaya Malu
Ngomong sama siapa sih  Pak!
            Perhatikan pula yang ini, jika seorang cowok memiringkan kepalanya saat berbicara denganmu dan tidak menatap matamu, ini adalah tanda   bahwa dia sangat ingin  untuk mengatakan sesuatu ke padamu dan dia sangat suka sama kamu. Atau dengan kata lain dia tak punya nyali berhadapan denganmu, apalagi berkata-kata. Bisa dipastikan deh  jantungnya berdegup keras saat itu.   Dia melakukan gaya seperti itu karena dia sangat malu untuk melangkah  buat kencan pertama  atau berbicara denganmu. Memiringkan kepala adalah sinyal bahwa dia suka kamu. Kalau kamu suka bisa memulai pembicaraan. Tetapi kalau kamu tidak suka, jangan bersikap yang bisa membuatnya makin malu.



Gaya Bohong
Nggak bohong, semua rahasia cewek ada di buku ini

            
  Sebelum seorang cowok berbicara kepadamu, perhatikan deh, apakah dia menggigit bibirnya atau mengatupkan mulutnya dengan memasukkan kedua bibirnya ke dalam, sehingga bibirnya cuma segaris.  Kalau kamu melihat tanda-tanda yang seperti itu,  berarti cowok itu sedang berbohong. Dia sedang mereka-reka kalimat yang pas agar  kebohongannya tak terlihat, apalagi dia berkata dengan nada yang sangat pelan dan lambat dari biasanya.  Nah, jika kamu sedang bercanda dengan seorang cowok dan dia menanggapi candaanmu dengan sangat antusias sambil menggigit bibirnya,  teruskan saja candananmu.   Cowok melakukan gaya seperti itu mungkin  kalimat yang baru dikatakannya ketika menanggapi candaanmu,   tak berkenan di hatimu. Dia ingin menjaga perasaanmu. Kamu ingin  membalas apa, terserah deh.




Mengarahkan Punggung Tangannya
Terserah pilih aku atau dia!
         
         Jika seorang cowok bersikap mengarahkan punggung tangannya  ke  kamu dan kamu dapat melihat punggung tangannya, itu pertanda  dia merasa tak berdaya menghadapimu. Baginya kamu tuh layaknya seorang dewi yang sulit didekati. Tetapi, dia akan bersusaha untuk membuktikan bahwa dia dapat menguasaimu. Perhatikan, dia akan konsentrasi untuk memertinggi nyalinya. Mungkin dia akan mengatakan bahwa dia akan memilih sesuatu kesukaannya,  untuk mengatasi groginya.  Kalau  cowok bergaya seperti itu  karena  kamu  baru saja mengatakan melihat cowok ganteng. Bisa dipastikan dia akan mengundurkan diri mendekatimu. Tanda itu bisa juga berarti dia sedang menunggumu memberikan sinyal padanya sebelum melangkan lebih lanjut. Dia cowok yang penuh perhitungan dalam mendekati cewek.






Jari Kaki Menghadap Ke dalam
Kalau jari kaki menghadap keluar artinya apa, ya?
            Ini bukan gaya  penderita polio lho, tapi gaya cowok yang duduk dengan semua jari kaki menghadap ke dalam.  Gaya seperti ini pertanda dia ada dalam situasi yang membuatnya gugup. Kalau kamu suka padanya, ini bisa menjadi sinyal  yang pas dan kamu tak perlu ragu lagi. Artinya,  dia suka padamu sehingga membuatnya tidak nyaman.  Mati gaya gitu deh. Untuk itu cobalah melakukan hal yang membuatnya  bisa mengurangi rasa gugupnya. Misalnya,  mulailah dengan pembiacraan ringan seperti dari mana atau menanyakan hal yang baru saja dikerjakannya. Pokoknya hal-hal yang kamu tahu dia bisa menjawabnya.  Tetapi kalau  dia  pacarmu, kamu harus memerhatikannya dengan lebih seius. Mungkin saja dia akan membicarakan sesuatu yang penting  denganmu.  Bersiap-siaplah dengan segala kemungkinannya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar