Kamis, 31 Januari 2013

Zodiak (1 Februari - 15 Februari 2013)

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Tetep  semangat walau masalah belum juga usai. Kamu perlu waktu  beberapa saat lagi untuk bisa menjadi diri kamu seperti dulu. Tetep berdoa minta pertolongan Tuhan, karena hanya Tuhan yang bisa membuat hatimu tenang. Bergabunglah  bersama teman-teman yang bisa membuatmu bersemangat.
Pasangan        Hati kecilmu bilang tidak pernah ada kecocokan tapi kamu tidak bisa lepas darinya. Kamu memang harus mengambil keputusan secepatnya.  Lebih baik mencintai yang benar-benar menerimamu.              
Jomblo           Sikap si Dia yang kamu suka memang suka berubah-ubah. Maklumlah dia masih menikmati ABGnya. Jadi mending lupain saja deh.  Pribadi seperti itu lebih enak kalau dibuat temenan.
Persahabatan Mesti hati-hati curhat. Tidak semua teman bisa menjaga rahasia. Saudara dan Mamamu adalah teman yang bisa dipercaya. Curhat kepada mereka dong.
Tip                  Pakai baju sportif boleh juga tuh biar  terlihat enerjik.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Kamu sudah mulai merasakan hal positif yang terjadi padamu. Tetep semangat dan bergabunglah dengan orang-orang yang membuatmu bisa menjadi lebih baik. Jangan mendendam dengki kepada siapapun karena itu akan membuatmu terluka dan mengingat masa lalu. Yakini saja kalau  ada masalah berarti   hal positif bakal datang.
Pasangan        Cemburu dengan mantan? Nggak perlu deh.  Yang pasti  cuma kamu yang disayang.  Tapi jangan membiarkannya bertemu dengan mantannya  ya?  Gawat kalau mantannya masih mencintainya.
Jomblo            Si Dia yang naksir kamu sangat mengharapkanmu. Jangan sampai dia tahu kalau kamu menolaknya.  Dia bisa malu berat. Kalau tak suka mending diam saja.       
Persahabatan Ajakan positif teman jangan ditolak gara-gara malas.  Dicoba saja. Siapa tahu kamu dapat kenalan baru yang membuatmu makin bersemangat.
Tip                  Mesti lebih banyak berdoa.  Tanya TUhan dulu setiap mau melangkah. Karena hanya berharap dengan Dia kamu bisa bangkit.




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Tidak perlu  berpikir berulang kali  kalau ingin memmbantu. Mumpung mood membantu lagi tinggi, jadilah voluntir bagi mereka yang membutuhkan. Kamu tidak tahu kan kalau kamu punya potensi membantu meringankan penderitaan orang? Ayo dong segera bertindak.   Kerja seperti itu berkatnya bakal datang sendiri.
Pasangan        Tak perlu curiga berlebihan terhadap pasangan. Kalau ada sesuatu yang membuat kamu berpikir negatif, katakan saja. Mungkin dia tidak tahu kalau yang dilakukannya itu membuatmu bersedih.          
Jomblo            Tidak perlu terlalu berharap kalau si Dia tak juga memberi perhatian. Kamu pribadi banyak yang suka lho. Rugi besar lagi menunggu yang tidak memberi harapan.     
Persahabatan Untuk masalah yang satu itu kamu mesti  belajar  kepada temanmu yang paling disegani. Malu bertanya sesat di jalan lho!
Tip                  Minggu ini targetmu mesti tercapai. Kamu tak boleh main-main lagi. Ketinggalan lagi  gawat lho!
             



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Sesuatu yang telah kamu lakukan beberapa waktu lalu membuahkan hasil. Benar kata pepatan bahwa perbuatan baik akan berbuah baik juga. Nah,  yang kamu harus   lakukan  adalah  membuat lebih baik dari yang sudah ada. Jangan sampai lepas  lagi gara-gara kamu diamkan saja.  Kamu mesti bisa mengorbankan salah satu kesenanganmu untuk fokus ke yang ini.
Pasangan        Cuma kamu yang ada di hati pacarmu. Dia masih mencintaimu seperti cintanya yang dulu. Kamu juga mesti melakukan hal yang sama. Ada pribadi yang suka banget sama pacar kamu. Buatlah hanya  kamu yang paling dibutuhkan.
Jomblo            Ditolak bukan berarti kiamat kan? Lihat deh  sekitarmu.  Banyak yang suka kamu kan? Beri harapan dong buat yang menunggu.  Belum ada yang sreg? Menjomblo dulu  saja.
Persahabatan Sedikit bersitegang sama sahabat itu biasa. Tapi, jangan  sampai rebutan lawan jenis ya. Nggak banget deh!
Tip                  Sudah lama nggak beramal nih. Lakukan dong sekarang. Kapan lagi?

  
         
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Memang nggak enak banget yang namanya menunggu. Tapi itu harus kamu lakukan kalau ingin keinginan kesampaian.  Boleh juga tuh cari alternatif lain untuk berjaga-jaga kalau-kalau  gagal.  Kamu bisa juga lho minta batuan orang-orang terdekat yang kamu percaya. Jangan malu  minta pertolongan ya.
Pasangan        Saling percaya itulah yang membuat hubungan langgeng.  Tak perlu mendengarkan omongan miring. Anggap saja mereka itu iri denganmu  karena tidak  bisa melakukan hal yang  seperti kamu lakukan. 
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir lebih suka teman kamu.  Relakan saja. Nggak ada guna kan menyukai orang yang tidak merespons.             
PersahabatanTeman yang pendaim itu diam-diam suka kamu lho. Kamu tahu siapa dia. Kalau tidak mau ditaksir jangan terlalu dekat ya.  Kasihan kalau dia  mengharapkanmu terus.    
Tips            Jangan pernah takut mencoba hal baru. Den an begitu kamu akan  tahu potensi kamu.  




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Bagus juga sih kamu pengin segala sesuatunya berjalan dengan sempurna.  Tapi, setiap orang kan punya kemampuan yang berbeda. Justru kamu harus memahami mereka kalau ingin tujuan bisa lancar.  Cari tahu di bidang apa teman kamu berpotensi. Karena sikap perfectmu itulah yang justru malah mengmabat.
Pasangan        Sekali-kali kamu mengikuti kesenengan pacar kamu. Pacarmu sudah sering mengikuti kegiatanmu, mengantarmu ke mana-mana. Jadi saatnya kamu perhatikan dia.
Jomblo            Masih tahan nih sendirian terus? Jangan terlalu banyak milih dong. Ada yang suka tuh. Dia minder karena syaratmu terlalu tinggi.
Persahabatan Lagi lagi teman membutuhkan tenagamu Jangan pilih-pilih ya. Berkat akan selalu ada kalau kamu bisa adil.        
Tips                 Jangan meninggalkan kegiatan ibadah hanya  karena  kamu terlalu sibuk. Ketahuilah bahwa rejeki itu datang  karena  kamu rajin beribadah dan berdoa!    




CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Banyak hal harus kamu selesaikan di minggu-minggu ini. Tetap tenang dan jangan grasah-grusuh agar tak ada yang kelewatan.    Kamu bakal dapat point karena kerja smart yang kamu berikan. Jangan cepat bangga dan jangan terlalu menunjukkan kesenangan di hadapan banyak orang. Ada saja yang tak suka. Bersyukurlah karena dengan mengucap syukur bisa membuatmu rendah hati.
Pasangan        Kalau sudah berjanji untuk saling memberikan kepercayaan. Jangan cepat cemburu dong. Percaya saja, maka si Dia juga akan percaya kepadamu. Dia pribadi yang bertanggung jawab.
Jomblo            Dijodohin sama teman tapi kamu nggak suka. Jangan pasang muka papaya ya. Dia sedih tuh,  nggak bersalah kamu cemberutin.  Boleh kan  kan kalau dia suka kamu.
Persahabatan Jangan  terburu naik pintam kalau ada teman mengkritikmu. Dia mengkritik itu tandanya dia sayang sama kamu.
Tip                  Hati-hati makanan nggak bersih. Perut lagi sensitif tuh.       




LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Beberapa hal terjadi sebagai akibat  dari yang telah kamu lakukan.  Nggak begitu mengkhawatirkan sih tapi  ini bisa buat lampu merah agar kamu tak mengulanginya kembali.   Lebih baik konsentrasi untuk meningkatkan prestasi daripada  mengurusi yang tidak menguntungkan.   Kalau malah membuat mumet, tinggalkan saja.Tak perlu segan.
Pasangan        Jangan berusaha untuk mendua. Walaupun sembunyi-sembunyi, mata pacar kamu ada seribu. Dia bisa meninggalkanmu.  Godaan ada saja. Tapi apa iya kamu mau punya pacar lebih dari 1?
Jomblo            Sepertinya kamu bukan tipenya deh. Dia baik sama kamu karena  memang  dia baik sama siapa saja. Cari yang lain atau menjomblo dulu saja.  Jangan membuatnya besar kepala.          
Persahabatan Berteman jangan pilih-pilih. Teman yang kamu kira nggak banget itu suka membantu lho. Justru kamu harus baiki dia karena kalau kamu mengalami kesulitan dia cepat turun tangan.
Tip         Upppss .. jangan pelit dong. Sudah saatnya nih kamu gantian  traktir teman-teman kamu.                            
  
         

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Satu hal yang mesti kamu perhatikan adalah jangan terlalu kritis terhadap apapun atau siapapun. Yang kamu anggap benar orang lain belum tentu mau menerimanya.  Minggu ini banyak tugas yang membutuhkan kekompakan. Kalau kamu tidak suka dengan cara kerja teman, jangan frontal ya cara  menolaknya.
Pasangan        Adanya perbedaan jangan dijadikan alasan untuk tidak cocok. Justru kamu karus saling menghargai. Kamu tak ingin kan pacar kamu diambil orang lain yang mengaku punya banyak persamaan dengannya?            
Jomblo            Si Dia yang kamu suka lebih baik diajak temenan dulu. Sepertinya dia pribadi penjaja cinta. Cari tahu silsilahnya lebih dulu.            
Persahabatan Omongan miring atau kritik dari teman  tentang kamu itu mungkin ada benarnya Tak perlu marah dulu. Instrospeksi diri lebih bagus.
Tip          Jaga kesehatan, terutama daerah perut. Jangan sampai penyakit lama kambuh lagi.                        



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Ketika kamu lagi diandalkan teman, berhati-hatilah untuk tidak memanfaatkan keadaan.  Perbuatan itu sering membuat temanmu bete.  Kamu pribadi berpotensi lho.  Tanpa memanfaatkan keadaan, kamu bisa kok menjadi orang paling dibutuhkan. Jadi, yang lurus-lurus saja ya. Berkatnya pasti lebih banyak. KUncinya adalah sabar.
Pasangan        Sudah jadian cukup lama kok masih kurang percaya ya? Pacar kamu bingung tuh nggak tahu harus bagaimana.  Cemburu  melulu  rugi sendiri lho. .
Jomblo            Kalau si Dia nggak juga memberikan sinjal. Tinggalin saja deh. Gengsi.  Masih banyak yang lebih baik kok.        
Persahabatan Kalau ada temanmu yang kelihatan benci banget sama kamu, baiki saja dia. Dia itu iri dengan yang kamu miliki.  Jadi jangan malah dibalas cuek ya.      
Tip                  Kurangi sifat keras kepalamu.




                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Kamu mesti hati-hati dan  jangan cepat percaya dengan kata-kata manis.  Bisa jadi itu untuk menarik simpati kamu saja.  Pikir berulang kali sebelum memutuskan karena itu menyangkut masa depan kamu. Tanya ke Mama kalau kamu bingung.  Keinginan yang kuat sebaiknya ditahan dulu sampai kamu bisa berpikir jernih.
Pasangan        Nggak nyangka ternyata pacar kamu banyak isinya. Kamu jadi semakin mengaguminya nih. Nah, itulah senjata kalau kamu sedang bete dengannya. Bukankah manusia itu ada plus minusnya?
Jomblo            Punya pujaan hati yang dipendam ya? Si Dia nggak tahu lho kalau kamu suka.  Kasih tanda dong. Lumayan kan buat semangat hidup. Ternyata dia banyak yang suka lho.  
Persahabatan Kepercayaan yang diberikan temanmu itu sebagai tanda dia sayang banget sama kamu. Jadi, kamu harus membalasnya dong.  Kalau kamu cuek dia sedih lho.
Tip                  Ubah dandanan rambutmu biar makin keren. .          



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Hal-hal baru bakal kamu mulai di Minggu-minggu ini. Mumpung tenaga dan semangat lagi on, kamu harus cepat bertindak dan merealisasikannya. Gawat tuh kalau semangat kendor. Karena dari hal baru itu kamu bakal mendapatkan banyak kemajuan.  Jangan sampai ide ini didahului  teman. Bisa memmbuatmu patah semangat.
Pasangan        Sudah cinta mati banget. Tidak ada yang bisa menggantikan si Dia. Nah gitu dong, jaga perasaan baik ini. Tetapi kenapa kok perasaan masih suka berubah ya. Belum yakin?
Jomblo            Jangan galak-galak dong, Say. Pasti deh banyak yang suka kamu. Ada yang bilang,  keren sih tapi kok galak banget!
Persahabatan Kalau dirimu belum bisa mengampuni teman, stop untuk memerhatikan segala tindakannya. Bertemanlah dengan orang-orang yang bisa membuat  tertawa riang. So, musuhan sama teman lama disudahi saja. Dia sebenarnya pengin baikan sama  kamu lho.
Tip         Mengampuni itu niat. Jadi kalau kamu niat pasti bisa mengampuni.         

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Said MUhammad : Txs bgt udah kasih komentar. Jadi makin semangat nih. Sukses ya!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Alfian : ha ha .. kebetulan 'kali. Btw zodiakmu apa? Txs ya udah mau nengok Teenage-Corner.

      Hapus