Kamis, 28 Februari 2013

Zodiak (1 Maret - 15 Maret 2013)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Ketika pikirtan lagi stuck. Nggak tahu harus bagaimana dan mulai dari mana, itu tandanya kamu mesti refreshing sejenak.  Mungkin kamu terlalu sibuk dengan kegiatan yang itu-itu sehingga membuatmu jenuh. Tinggalkan sejenak rutinitas dan manjakan dirimu.  Ke salon buat creambath atau cuci muka bisa jadi solusi yang bagus. Atau, ketemu teman-teman lama yang bisa membuatmu  ngakak.
Pasangan        Sudah saatnya minta ketegasan sama pacar  soal hubungan kalian.  Kalau pacar kamu masih ragu-ragu dalam menjawab, mending bubaran saja. Selain rugi waktu juga matiin pasaran. Masih banyak yang baik yang siap menerimamu.      
Jomblo            Temanmu yang satu itu perhatian banget. Kamu belum suka ya. Awas, dia menunggumu tuh!     
Persahabatan Teman-temanlah  yang menjadi sumber inspirasi dan semangat.   Masalah sepele anggap saja tak  pernah  terjadi.
Tip                  Fokus ke hal yang penting.  



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Apa yang kamu anggap baik sekarang, ke depannya belum tentu. Jadi, jangan terlalu berharap pada orang, karena kamu bisa kecewa.  Berharap saja kepada Tuhan dan selalu mengucap syukur. Karena apapun yang kamu minta dalam nama Tuhan, Dia akan memberikan yang terbaik. Kalau saat ini  masih gagal,  itu artinya bukan rencana Tuhan. .  
Pasangan        Kalau pacaran membuat hubunganmmu menjadi jauh dengan keluarga, terutama Mama. Itu pertanda hubungan yang tidak baik. Kamu mesti pertanyakan lagi, hubungan dilanjutkan atau tidak.          
Jomblo            Saat kamu suka sama,  dia nggak ada perhatian sama sekali.  Giliran dia yang suka kamu, kok kamu malah jadi  ilfil? Buat temenan aja deh!
Persahabatan Hati-hati berteman. Pergaulan buruk bisa merusak kebiasaan baik. Bersahabatlah  denagn teman-teman yang suka beribadah saja.  Lebih aman.
Tip                  Jangan coba-coba terhadap hal buruk!           




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Ketika emosi lagi tinggi, sebaiknya kurangi bercanda dengan teman-teman. Masalah sepele bisa jadi besar gara-gara tak ada yang mau mengalah. Ingat ya, Say. Kalau  kamu mau marah besar, sambar deh segelas ari putih terdekat. Teguk sampai habis dan tinggalkan TKP. Aman deh. Nggak perlu ada perseteruan. Minggu-minggu ini kesabaranmu lagi diuji.
Pasangan        Cemburu berat sama mantannya pacar. Kalau pacar kamu suka memanas-manasi, itu hanya karena dia ingin mengujimu apakah kamu sayang sama dia.  Tapi, jangan dibalas ya. Dia bisa pingsan tuh. Jomblo            Lagi flirting sama teman baru ya? Trus, gebetan yang lama ditinggalin? Dia mengharapkanmu lho. Bosan?
Persahabatan Tidak perlu menceritakan situasi dalam rumah tangga kepada teman dekat sekalipun.   Walaupun kamu sudah tidak tahan,  memang lebih baik diam. Situasi akan mereda dengan sendirinya.Menceritakan masalah keluarga itu sama dengan sama dengan membuka rahasia pribadi.
Tip                  Kurangi makanan pedas berlemak. 
             



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Jangan buang-buang waktu hanya mikirin hal yang nggak penting. Karena, semakin kamu pikir semakin rumitlah masalah. Tetapi jangan menghindarnya. Hadapi, dengan siapa, masalah  itu terjadi. Kalau perlu ngalah saja deh. Lebih enak mengalah kan daripada membuat jadi beban pikiran. Selesaikan tugas-tugas yang tertunda.  Ada yang sudah mulai menggerutu loh.
Pasangan        Sepertinya pacar kamu maikin sayang saja nih. Dia mulai tidak bisa lepas darimu. Tapi kok kamu yang masih pikir-pikir. ya? Tak ada manusia yang sempurna lho, Say.   Kamu baru merasa kehilangan kalau dia kabur. Makanya bina hubungan menjadi lebih baik ya!              
Jomblo            Pacaran sama teman satu  kelas  itu banyak nggak enaknya lho. Nggak bebas. Pikir-pikir dulu deh kalau mau jadian.  Temanmu juga ada lho yang suka sama dia.
Persahabatan Mau comblaing teman kok kamu malah yang kepincut. Hayo, ngaku, nyomblaing karena kamu pengin lebih dekat ya!  Kalau  teman yang kamu comblaing keburu suka, gawat tuh!
Tip                  Demi pertemanan, ngalah saja deh!



           

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Jangan terlalu dipikirkan ucapan seseorang yang menilaimu negatif.  Justru itu jadiakn sebagai masukan untuk memerbaiki diri.  Temanmu mengatakan seperti itu pasti ada alasannya. Berterimakasihlah padanya.  Bukankah lebih baik ditegur daripada tidak diajak bicara sama sekali?  Belajar menerima  kekurangan  ya, Say.
Pasangan        Cinta yang tulus itu datangnya dari hati.  Bener,   kamu sayang pacar kamu bener-bener dari hati.  Pacar kamu sudah semakin sayang sama kamu, lho. Kasihan dia kan kalau kamu tidak serius? 
Jomblo            Lho kok kamu jadi ikut-ikutan kesukaan dia? Sudah mulia  naksir berat ya?  Dia tahu lho kalau kamu suka. Hanya, masih pikir-pikir.   Mending lupakan saja deh. Banyak yang dipilih.                  
Persahabatan Kongkalikong sama teman sebangku? Untuk tujuan positif sih nggak masalah.  Jangan sampai yang bersangkutan tahu ya. 
Tip                  Olahraga rutin itu penting. Seminggu 3 kali. Jangan dilupakan ya.       



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Jangan bersikap frontal kalau kamu tidak setuju dengan pendapat orang lain.  Terima saja dulu agar tidak ada yang merasa dikecewakan. Sifat perfectmu itulah yang seringkali merugikanmu. Kamu mesti belajar buat mengerti pendapat orang lain.  Caranya,  bayangkan kalau kamu ada di posisinya dan maklumilah.
Pasangan        Jangan cepat percaya tentang apa yang dikatakan orang tentang pacar kamu. Buktikan dulu kebenarannya, baru kamu tanyakan ke dia. Percaya saja sama pacar.
Jomblo            Bertepuk sebelah tangan ya? Cari yang lain saja deh. Masih banyak yang suka kamu kok.  Gemini gitu. Nggak banget deh merana hanya karena ditolak.
Persahabatan Jangan berprasangka macam-macam. Temanmu itu tidak seperti yang kamu pikirkan. Coiba deh bina komunikasi. Sebenarnya dia teman yang asyik lho.         
Tip                  Ingin belajar sabar? Pergilah memancing ikan.                      


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Ada banyak tugas yang ingin kamu kerjakan dan selesaikan. Kalau sekiranya idak sanggup, percayakan saja kepada temanmu. Jangan underestimate terhadap teman. Kalau kamu memercayainya, dia akan bisa mengerjakannya dengan baik. Syarat untuk menjadi pemimpin yang baik itu harus bisa memercayai teman. Belajarlah!
Pasangan        Tidak baik ah mengharap terlalu banyak pada pacar. Sebab, kalau dia tidak seperti yang kamu inginkan, kamu akan kecewa. Pacaran itu saling membantu. Jadi, justru kamu akan  lebih bahagia kalau bisa membantunya. 
Jomblo            Tahan untuk tidak kirim SMS terus-terusan. Bisa jadi, dia yang tadinya suka sama kamu,  jadi malah ilfil. Paling baik ya, sedikit cuek. Gengsi doooong!
Persahabatan Wah .. lama kelamaan kamu bisa  jatuh cinta beneran nih sama teman dekatmu. Mau jadi pacarnya atau tidak? Jaga jarak kalau kamu tidak mau. Dia mengharap lho.
Tip                 Kurangi porsi makan nasi. Lingkar pinggang mulai melebar tuh. .   



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Kalau  terpaksa berhadapan dengan hal-hal yang tidak kamu suka, itu sudah konsekuensi yang harus kamu jalani. Jangan cepat menyerah ya. Minta bantuan teman kalau kamu tidak mampu.  Kamu sebenarnya bisa menaikkan kwantitas dan kwalitas, tapi ya itu tadi, kamu harus membagikan sebagian tugas dan pekerjaan kepada teman kamu. 
Pasangan        Jangan sampai pacar kamu tahu masalahmu dari orang lain. Pacarmu akan lebih menghargai  kalau dia tahu dari mulut kamu sendiri. Ngomong saja. Tak perlu takut atau malu!         
Jomblo            Si Dia yang suka kamu misterius banget. Sebenarnya sih dia suka kamu. Tapi, masih takut pacaran. Makanya sikapnya suka aneh. Nggak jelas.   
Persahabatan Sebel sama teman  karena  dia  yang kamu suka,  suka teman kamu? Ha ha .. stop, jangan ngambek. Cinta  kan tidak bisa dipaksa. Mending cari yang lain saja deh.  
Tip                  Kurangi sifat ngebosi. Ada yang sebel tuh!               
       
    

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Kejadian yang pernah kamu alami harusnya membuatmu berpikir ulang kalau mau bandel, cuek  atau melanggar peraturan. Hindari melakujkan hal yang hanya untuk menyenangkan diri. Kamu memang bener-bener harus belajar untuk peduli dengan kepentingan orang lain. Kalau kena batunya, gawat lho.Jangan mengulanginya ya. Ada yang memerhatikan tuh.
Pasangan        Kamu dan pasangan kamu selalu saja berantem untuk hal-hal yang itu-itu melulu.  Harusnya perbedaan itu kamu jadikan alasan  untuk saling mengisi. Kalau masing-masing egois, kapan dong akurnya?    Mau weekend garing melulu? 
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir hanya ingin berteman saja dengan kamu. Jangan kelihatan naksir ya, entar dia malah menjauh. Berlagak cuek saja biar penasaran.               
Persahabatan Katakan saja keberatanmu kalau kamu tidak suka dengan cara temanmu yang satu itu. Mungkin saja dia tidak menyadari kalau perbuatannya membuatmu jengkel.
Tip                  Perut lagi sensitif nih. Jangan jajan sembarang yah!              




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
          
         Kalau ada sesuatu yang dipendam, ngomong saja agar tidak menganjal di hati.  Kalau kamu diamkan, masalah nggak bakal kelar lho. Mungkin saja si Dia yang kamu pikirkan tidak tahu kalau dia berbuat salah. Kalau masih nggak berani ngomong,  melalui pihak ketiga boleh juga. Biar hati plong, gitu.
Pasangan        Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan dengan yang lain. Kekurangan pasti saja ada. Pacar kamu mungkin tidak sebaik dari orang yang kamu bandingkan. Tapi,  rasa sayangnya  ke padamu  belum  ada yang menandingi.  
Jomblo            Teman yang satu itu nempel terus ya. Lama-kelamaan kamu bisa kecantol juga tuh!      Sulit untuk menjauh darinya? Ha ha .. gampang saja .. kalau kamu menjauh, dia juga jauh. Atau, kamu mulai suka?   
Persahabatan  Punya masalah jangan dipendam sendiri dong. Teman sebangku oke juga tuh buat tempat curhat. Bilang, mesti jaga rahasia! 
Tip                  Walaupun sepele, jangan berbohong.

             


                      
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
             Wah .. kamu lagi di persimpangan jalan nih. Pilih yang ini atau yang itu. Bingung. Baiknya sih kamu kerjakan dua-duanya dengan sama baiknya. Urusan nanti gimana serahkan saja pada Tuhan. Tapi, jangan lupa berdoa terus ya biar Tuhan pilihkan yang terbaik buatmu. Minggu ini binatng lagi bersinar. Orang-orang melihatmu sebagai pribadi keren.
Pasangan        Pasangan kamu sebenarnya tidak bisa  lepas tuh darimu. Gayanya saja  sok cuek. Test deh.  Tidak memberi kabar atau  tidak SMS seharian, bisa kelimpungan tuh.
Jomblo            Hati-hati dengan SMS gombal dari orang-orang yang pernah naksir kamu.  Kalau kamu tak respect, mending diamkan saja.           
Persahabatan Ada teman yang iri dengan prestasi kamu. Makanya terus gali prestasi dan latihan. Dia tuh pengin banget menggeser  posisimu. Bersyukurlan menjadi dirimu. Jangan sombong ya!
Tip                  Belajar, belajar dan belajar apa saja!




SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Ada seseorang yang mengganggu pikiran kamu.  Mau menegur salah, tidak ditegur keterlaluan.  Cari kebenarannya dulu deh. Mungkin juga yang kamu sangkakan belum tentu benar. Tetapi kalau kamu  bisa cuek, itu lebih baik.  Menjaga hati untuk tidak marah adalah perbuatan paling bijaksana.
Pasangan        Pacar kamu tuh bahagia bangert kalau kamu berada di sisinya.  Tapi, sayangnya kamu tuh sibuk melulu. Berikan waktu buat berduaan dong.   Ada yang memberi perhatian lebih tuh.
Jomblo            Naksir teman satu sekolah?  Dia punya gebetan tuh. Maju saja siapa tahu kamu pemenangnya..           
Persahabatan Sama teman jangan galak-galak dong. Bersyukur mereka suka kamu.  Jangan mengeluh ya kalau ada yang curhat melulu.
Tip              Musim nggak jelas gini sebaiknya pakai handbody autan. Selain nyamuk DB ada Chikunkunya. Bikin  lemes tuh.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar