Jumat, 15 Februari 2013

Zodiak (16 Februari - 28 Februari 2013)

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Memang sulit untuk mengakui kehebatan  teman, apalagi dia pesaingmu. Tetapi kamu mesti belajar dari dia. Dia punya sesuatu yang baik yang  bisa  kamu contoh. Rendahkan hati untuk mau belajar. Seringkali hal bagus itu datang justru dari orang di luar perhitungan kita lho.
Pasangan        Kalau pasangan cuek, jangan malah dibalas dengan cuek. Itu pertanda dia pengin lebih kamu perhatikan. Bikin weekend menjadi tambah dekat dong. 
Jomblo            Bukan Capricorn namanya kalau ditolak gitu aja sudah nyerah. Kejar  terus  selama dia belum ada yang punya. Berani memberi sepotong  coklat? Mustahil kalau dia menolaknya.  
Persahabatan Kamu mesti akui bahwa temanmu yang satu itu  memang hebat.  Diam-diam temanmu itu juga mengakui kehebatanmu. Jadi, kalian berdua sama-sama hebat. Bersainglah secara sportif.
Tip                  Memuji itu penting. Katakanlah disaat yang tepat.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Tetep semangat menghadapi hidup.  Jangan mau terbelenggu di satu masalah yang nggak penting.  Masa depan  lebih penting. Lupakan saja masa lalu yang bikin jengkel  dan geram.  Keinginanmu bakal terlaksana. Tetep berdoa biar kamu tenang dan jangan lupa  selalu mengucap syukur.  
Pasangan        Kamu dan pacar kamu memang sudah cocok banget. Tetapi diam-diam pacar kamu masih menyimpan uneg-uneg.  Tanyakan kepadanya. Jangan frontal ya kalau tidak sesuai dengan hatimu. Dengarkan saja dulu  karena  itu yang dia inginkan.     
Jomblo     Teman yang duduk di belakangmu itu naksir lho. Diam-diam dia suka mencari pandang.  Kalau dia berlagak cuek itu karena malu kalau kamu tolak.      
Persahabatan Sebel sama teman tiap kali bertemu yang diomongin  gebetannya melulu. Bilang dong sama dia, apa nggak ada topik lain nih.
Tip  Jangan pernah ada kata menyerah dalam kamus kehidupanmu.                    



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Sesuatu yang dikerjakan dengan terburu-buru, hasilnya pasti kurang memuaskan. Minggu ini tugasmu banyak. Kamu mesti menyicilnya mulai dari sekarang. Kesempatan bagus sudah ada di depan mata.  Tinggal menunggu kesiapanmu. Ayo, ambil  pinsil dan kerjakan. .
Pasangan        Sudah lama pasangan kamu ingin mengatakan sesuatu kepadamu.  Mungkin ini  yang sudah lama kamu natikan. Kalau dia belum juga mengatakan sesuatu, kamu yang bertanya padanya.
Jomblo            Kalau kamu menyukai seseorang, simpan dulu di dalam hati. Sebab, dia yang kamu suka belum tentu suka kamu. Malu kan kalau jadi rahasia umum. Ada yang  suka bergosip tuh.
Persahabatan Temanmu itu cuma bercanda lho, bukan menyidirmu.  Jangan sampai mengeluarkan kata-kata yang  bernada membalas. Bisa malu sendiri kalau dia minta maaf.
Tip             Kalau kamu suka bercanda, kamu mesti menerima candaan orang lain terhadapmu. Jangan marah ya!
             

ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Kamu sebetulnya punya kemampuan, tetapi sayangnya kamu suka berfokus pada kelemahanmu. Mulai saat ini jangan bilang lagi, aku tidak bisa. Kamu pasti bisa. Kendala pasti ada, Tapi jangan mikir yang sulit-sulit. Banyak berdoa dan mengharapkan pertolongan  dari Tuhan, kamu bakal bisa melakukannya dengan sangat baik.
Pasangan        Ketika kehidupan cinta sudah mulai biasa-biasa saja. Waspada nih. Sudah mulai jenuh atau bosan. Coba deh jangan berduaan melulu. Gabung  sama teman-teman dan lihat reaksimu. Makin kangen atau malah ingin menjauh.                     
Jomblo            Kalau si Dia yang kamu incar tidak juga merespons, itu bukan berrati dia tidak suka kamu. Mau  tapi malu tuh. Maju duluan nggak masalah. Kalau benar-benar ditolak, mundur saja. Gengsi.
Persahabatan Bersahabatlah dengan teman yang paling rajin di  kelas  biar kamu ketularan. Teman yang bikin prestasi ngedrop tinggalin saja.
Tip                  Kalau orang lain bisa kamu juga harus bisa!

            

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Sukses tidak diukur dari apa yang telah diraih, tapi dari usaha memenangkan suatu tantangan.  Minggu ini kamu bakal dapat kejutan. Hal yang tak terduga itu tiba-tiba datang menghampirimu dan membuatmu semakin bersemangat. Ternyata ada yang memerhatikan dan mengasihimu.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu itu pasangan yang sudah klop. Jadi buat apa bertengkar untuk hal-hal yang ngagk perlu dipertengkarkan? Mending waktunya buat  memberi  suppot  masing-masing biar orangtua menyetujui hubungan kalian.                   
Jomblo            Ha ha .. tak sadar ya kalau kamu sering ngomongin si Dia yang paling cool di kelas? Suka? Dia banyak yang naksir lho. Pacaran sama dia harus berani menahan rasa cemburu. Siap?                    
Persahabatan Untuk bisa dekat dengan teman yang itu kamu mesti berbaik hati dengan teman dekatnya. Biarin saja kalau ada yang bilang ada maunya. Buat temenan nggak masalah kan?
Tips     Jangan pernah ada kata putus asa! Semangat, semangat.           


  
GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Kamu, yang biasanya tangguh dalam menyelesaikan masalah, tumben kok cengeng. Bangkit dong, Say. Banyak orang membutuhkan bantuanmu lho. Apa pun alasannya kamu harus tegar berdiri. Jangan lupa berdoa walau untuk masalah kecil sekalipun. Doa itu sangat ampuh, apalgai  saat kita  tidak  berdaya.
Pasangan        Ketika kamu dekat dengan seseorang, godaan ada saja. Padahal saat kamu masih jomblo, si Penggoda cuek-cuek saja. Ini ujian buatmu kamu bisa setia atau tidak. Jempol kalau kamu punya prinsip.
Jomblo            Pengin dapat pacar yang ganteng ya?
Persahabatan   Teman-temanmu cemburu karena kamu lebih dengan teman barumu.  Mereka ternyata belum siap kamu tinggalkan. Bersyukurlah banyak yang membutuhkanmu.           
Tips        Ketika engkau berhasil jangan mengganggap itu karena dirimu yang hebat. Pandanglah kepada Tuhan yang membuatmu bisa berhasil. Maka kamu akan bisa melakukan hal yang lebih  hebat lagi.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Keberanian itu butuh proses.  Tetapi kalau kamu tidak mulai mencoba dari sekarang, kamu nggak bakal berani-berani. Kesempatan sudah ada di depan mata. Jangan ragu-ragu lagi, sikat saja. Tak perlu kahawatir denagn kemampuan karena kamu pasti bisa. Yang menjadi penghalang adalah karena kamu kurang percaya diri.
Pasangan        Mentang-mentang pacarmu mengetahui segala kegiatanmu, kamu mulai kurang perhatain nih. Hayo, ada siapa di sana. Jangan sampai mendua hati ya. Gawat tuh kalau pacar kamu tahu.
Jomblo            Seorang teman dekatmu berencana nembak kamu. Tapi dia masih rtagu-ragu, takut kamu tolak. Kalau kamu tidak suka jangan pasang muka cemberut ya.
Persahabatan Rugi kalau memendam perasaan jengkel Temanmu malah sudah lupa peristiwanya. Lupakan saja deh. Nggak penting kan?
Tip  Mencoba hal baru itu asyik. Kamu jadi tahu kemampuanmu.           



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Kalau kamu ingin teman-tman memercayaimu, jangan banyak bicara. Lakukan saja dengan sungguh-sungguh yang menjadi tanggungjawabmu.  Selama ini kamu sering tidak on time dan janji-janji melulu kan?  Perbaiki kebiasaan karena kamu sudah banyak penggemar. Sayang kalau mereka lari.
Pasangan        Kalau kamu ingin pacar kamu setia, kamu harus setia lebih dulu. Kalian harus saling terbuka biar tidak berprasangka melulu.Masih mendengarkan omongan miring itu rugi besar!
Jomblo          Si Dia yang kamu taksir memang belum niat mau pacaran. Dia lebih suka dengan dunianya sendiri. Jadi, lupakan saja. .
Persahabatan  Kalau  ada yang sebel di kelompokmu, jangan salahkan dia. Mungkin kesalahan ada pada kamu. Introspeksi diri lebih baik.
Tip                  Tulis besar-besar di meja beajarmu, Stop Malas!                    

           

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Kamu harus berani berkata apa adanya. Tidak perlu ada yang ditutup-tutupi. Jangan takut kehilangan posisi atau kehilangan teman karena kamu  mengatakn yang sebenarnya Pada akhirnya yang salah akan ketahuan.   Di saat seperti inilah  keberanianmu  diuji.  Jangan sampai ada yang bilang,  hanya mencari aman.
Pasangan        Pacaran  tidak selamanya enak kan? Malah bikin mumet, apalagi mendengar gosip miring tentang si Dia. Huh, nyantai aja. Tak perlu diambil pusing. Belum tentu jadi pasangan hidup kan?  
Jomblo            Selama kamu masih pengin menjomblo,  nikmati  saja. Gebetan? Buat rumpian saja deh biar hidup makin bersemangat!    
Persahabatan Punya gebetan jangan dulu dikenalkan sama teman. Bisa jadi temanmu suka sama gebetanmu. Bisa  kacau tuh persahabatan.
Tip                  Bagus. Kamu mesti punya prinsip. Jangan mau dibodohin.  

  
LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Tidak mudah bagimu untuk mengatakan ya. Tetapi kalau kamu bilang tidak kamu bakal menemui kesulitan.  Di posisi sulit kayak gitu singkirkan dulu ego pribadi. Tidak rugi kan kalau kamu bisa membuat hati orang lain menjadi senang?Lakukan deh. Maka kamu akan merasakan kepuasan batik karena membela seseorang.
Pasangan        Kalau memang hubungan masih bisa dipertahankan, kenapa tidak? Tapi kalau kamu sudah tidak tahan, putus aja deh biar tak tambah mumet.  
Jomblo            Si Dia yang kamu incar itu cerdik banget. Pura-pura saja tuh dia nggak butuh. , padahal dia Cuma pengin ngetes kamu saja. Tengok deh ke belakang setelah kamu lewat di depannya.          
Persahabatan  Hati-hati, jangan memihak ke siapaun kalau dimintai pendapat. Ada yang pandai memutar balikkan kenyataan tuh.
Tip                  Mengalah bukan berarti kalah kan?



   
                                
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
             Banyak hal bisa kamu raih. Sayangnya kamu tuh kurang mau berusaha sampai maksimal sehingga prestasimu tidak bertambah. Kalau mendapat  kesempatan dicoba dulu, jangan  ditolak. Kamu unya bakat yang orang lain tidak memilikinya. Rugi kalau kamu diamkan. Pengin sukses kan? Harus siap untuk bekerja overtime.
Pasangan        Jangan  terlalu memaksa  pasangan untuk selalu berada di sampingmu.  Dia kan juga butuh bersosialisasi dengan teman-temannya. Bisa bete lho.
Jomblo            Soriiii ... lagi nggak ada waktu buat mikirin pacar. Sibuk kejar prestasi nih. Maaf banget kalau ada yang merasa gue cuekin!     
Persahabatan Temanmu yang satu itu  memang  baik banget sama kamu. Tapi untuk pergaulan kamu mesti pikir dua kali kalau mau gabung. Berteman dekat dengan yang suka beribadah saja.
Tip           Kamu harus belajar melakukan 2-3 pekerjaan dalam waktu yang  bersamaan.         



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Kamu mungkin sudah pernah mendengar pepatah seperti ini, di dalam perjuangan  ada kesulitan, dan di saat sulit itu kamu akan berusaha mencari jalan keluar. Nah, mantabkan hati  buat memulainnya. Di saat itulah kamu akan  berusaha sekuat tenaga dan ternyata kamu bisa. Kalau ada yang mengkritik anggap saja sebagai masukan positif.
Pasangan        Perasaan  curiga terhadap pasangan tak boleh dibiarkan berlarut.  Ngomong terus terang saja. Tak perlu takut. Kalau dia sayang kamu dia tak bakal marah. 
Jomblo   Dua-duanya suka kamu. Dua-duanya baik sama kamu. Tinggal kamu yang menentukan pilihan. Masih mau menjomblo? Terserah kamu. 
Persahabatan Kalau ada teman yang butuh bantuan jangan pura-pura tidak tahu dong. Upahmu besar lho kalau  mau  menolong yang lagi kesulitan. Suer!
Tip                  Singkirkan pikiran negatif! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar