Rabu, 10 April 2013

Gaya Tidur & Maknanya

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

TIPS PENTING:

MAU TAHU RAHASIA BISNIS DI INTERNET?
Anda tidak punya PRODUK sendiri untuk dijual? Anda tidak punya WEBSITE sendiri? Anda tidak tahu selukbeluk INTERNET MARKETING? Tetapi anda ingin mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga product? Jangan khawatir, karena Anda dapat menjual produk orang lain yang BEST SELLER, dengan Anda  menjadi RESELLER dari produk tersebut dengan tanpa banyak MODAL. Tadinya saya RAGU, CURIGA dan TIDAK PERCAYA. Akhirnya saya ambil keputusan bulat untuk mulai belajar dan mulai jalan. Selain saya mendapatkan commission fee yang lumayan, saya juga menjadi banyak tahu bagiamana menciptakan sebuah BISNIS internet sendiri. Saya mengikuti cara ini (klik saja).

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$


Bagaimana pun gaya tidur seseorang, itulah yang dipilih agar bisa tidur nyenyak.  Percaya atau tidak, gaya tudur ternyata ada hubungannya dengan  kepribadian, pikiran atau yang kita lakukan sehari-hari. Ini nih, tanda-tandanya.

1.      Menyembunyikan Wajah
Kehilangan apa, Dek?

Tidur dengan menyembunyinkan wajah pertanda  kamu sedang merasa kesepian. Itulah mengapa kamu menjatuhkan wajah di bantal. Mungkin ada sesuatu yang hilang dalam hidupmu atau mungkin kamu merasa sangat tertekan atau kamu menyembunyikan sesuatu yang tidak  seorang pun boleh mengetahuinya.  Berdoa dan ceritakan masalahmu kepada Tuhan  untuk mengurangi bebanmu.




2.      Wajah dibenamkan di bantal
Entar gak bisa nafas lho, Dek

Tidur dengan wajah dibenamkan di bantal menunjukkan bahwa kamu sedang mempunya masalah tapi kamu tak ingin memikirkannya.  Hmmm .. itu bukan solusi yang baik. Apapun atau siapa pun yang sedang kamu hindari, sebelum tidur ambilah waktu untuk  memikirkan solusi untuk  mengatasinya  agar tidurmu bisa nyenyak.



3.      Model Bintang, lengan & kaki terbuka
Uppss kalau  gede jangan suak bergosip, ya!

Menggambarkan seorang wanita yang mencintai kebebasan. Kamu pemuja kecantikan dan kenyamanan. Kamu cenderung ingin mendapatkan gosip dan mau tahu urusan orang lain. Biasanya kamu suka tidak peduli dengan lingkungan dan ingin menang sendiri. Ubahlah sikapmu itu kalau kamu ingin mempunyai banyak teman.



4.      Tangan bersilang menopang dada
Tangan bisa kesemutan tuh!


Dua lengan saling bersilangan untuk menopang kepala.  Baik cowok maupun cewek denagn gaya tidur tangan bersilang menandakan  kamu pribadi yang sangat pemilih. Kamu sangat perhatian sama keluarga dan teman-temanmu.  Kamu pintar dan rasa ingin tahumu tinggi.  Tetapi, kamu bisa tiba-tiba menjadi pemurung.







5.      Dengan satu lutut di kaki
Kaki ditekuk



Kamu memasyarakat, bersahaja, mudah bergaul, dan umumnya menyenangi kegembiraan dalam seluruh hidupmu. Lutut yang ditekuk menggambarkan kamu mengambil langkah baru dalam hidupmu. Mungkin juga kamu merencanakan lompatan yang belum diketahui. Kamu pribadi yang suka tantangan dan senang bertemu dengan orang-orang baru.






6.      Menyilangkan kaki
Berdoa dong sebelum tidur


Digambarkan sebagai orang yang dihantui dirinya sendiri.  Kamu suka kesendirian. Kamu dapat menemukan perubahan hidup, tetapi hal itu sulit kamu terima. Satu hal yang membanggakan, kamu sangat tolerant kepada orang lain.



7.      Menopang dengan salah satu tangan
Kurang PD ya?



Kamu sopan, lembut, hormat dan mencintai. Tetapi, soal kepercayaan diri dan kebahagiaan, kamu kurang. Cobalah tersenyum saat kamu telefon seseorang agar sedikit bisa melepaskan keteganganmu.








 8.      Mata terbuka
Tidur kok melotot!
  


Kamu tidak menginginkan pengawal atau pembantumu istirahat. Kamu agak curiga atas keinginan orang lain. Kamu tidak mau rugi  karena itu kamu suka menuntut orang lain mengerjakan seperti yang kamu kerjakan. Pepatah bilang, "Dimana hartamu berada di situlah hatimu"  Hidupmu sangat tidak tenang kalau kamu tidak segera mengubahnya.







9. Membawa Semua Perlengkapan
Uppss .. capek banget yah!

Mengapa kamu kurang percaya diri? Angkat dadamu dan percayalah. Kamu bisa mandiri dan mengubah sifat-fifatmu yang suka minder. Tidur membawa semua perlengkapanmu, perlengkapan kerja atau mainan kesukaan menandakan kamu pribadi yang kurang percaya diri.  Tanpa barang-barang kesayanganmu itu kamu tidak bisa tidur. Cobalah untuk melepaskannya saat kamu tidur.



10.  Mengerinyitkan gigi dan memukul
Kalau tidur jangan ngamuk dong!

Wouuww .. pertanda kamu sedang marah karena sesuatu hal. Namun, kamu tidak bisa menyelesaikannya sehingga terbawa dalam tidurmu. Itulah mengapa kamu melampiaskan pada gigi dan bantalmu.






11.  Membuka mulut
Kemasukan nyamuk lho, Dek!



Tidur dengan mulut terbuka menandakan seseorang yang suka cablak, ngomong ceplas-ceplos. Hal itu  tak  berlaku kalau hidungmu bumpet karena  lagi flu.






12.  Miring, semua terlepas pada satu sisi
Nice sleeping


Orang yang tidur pada satu sisi sangat pede. Apapun yang dia lakukan pasti berhasil. Kalau dia memegang suaru event, bisa dipastikan bakal sukses dan berjalan sesuai rencana. Bila tidurmu miring ke kanan, itu pertanda kamu diberkadi dengan kekuatan dan keberuntungan.








13.  Mengigau
Habis putus pacar yah!

Kamu sedang merasakan sesuatu yang sensitif atau kamu sedang memikitkan sesuatu hal. Kalau kamu tidur mengingau, mintalah kepada  adik atau orangtuamu  mencatat igauanmu. Cocokkan dengan masalahmu. Biasanya sih bener.






14. Tertutup Selimut
Manusia bukan nih!


Sebetulnya kepercayaan dirimu tinggi. Sayangnya kamu amat pemalu dan tidak yakin dengan kemampuan kamu. Ketika menghadapi masalah kamu lebih suka menderita menghadapinya dari pada share dengan orang lain. Belajarlah terbuka kepada teman agar bebanku terlepas.

2 komentar:

  1. hohoho ada maknanya juga ya? baru tahu^_^ thx ya infonya

    BalasHapus
  2. Txs udah mampir di TC

    BalasHapus