Senin, 15 April 2013

Zodiak (16 April - 30 April 2013)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
      Hidup tak hanya untuk hari ini. Bangkit dan bersemangatlah. Tinggalkan masalah-masalah yang membuatmu mumet. Yang penting kamu sudah memberikan yang terbaik. Direspons atau tidak masa bodoh saja. Jangan mengharap yang terlalu sempurna. Mengikuti kemauan orang lain bisa membuatmu uring-uriungan.  Enjoy saja. 
Pasangan       Bukan cuma kamu saja yang pengin diperlakukan romantis. Pacar kamu juga menuntut hal serupa. Bikin dong sesuatu yang bisa membuatnya terkesan, seperti ngajak  makan di restoran yang dia suka.  
Jomblo            Upppss … mesti berani maju kalau pengin kenal sama si Doi yang satu itu. Dia itu cuek banget. Tapi kalau  disapa, dia bakal seneng karena pada dasarnya dia pemalu.        
Persahabatan Kalau ada sahabat dekat tiba-tiba menjauh, jangan salahkan dia. Kamu mesti introspeksi diri. Mungkin kekeliruan ada padamu
Tip                  Kejarlah samapai kamu dapat. Do not give up.  




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Tidak perlu kecewa karena orang yang  kamu harapkan bisa membantumu malah mengecewakanmu. Itulah bukti jangan berharap pada manusia. Kerahkan kemampuan dan berharaplah pada Tuhan. Dari pengalaman itu kamu bisa belajar untuk mengetahui bahwa kita tak perlu mengidolakan seseorang..  Bukan  berarti sombong. Karena pada kenyataannya  mendewakan orang malah bikin kecewa.
Pasangan        Bilang terus terang kalau kamu suka  dia. Kalau nggak berani ngomong, pinjam note booknya atau kirim SMS.
Jomblo            Suka sama idola? Uppss .. hatinya belum tentu seperti luarnya. So, kalau mencari pacar jangan hanya melihat wajahnya. Bisa bikin mumet tuh.  Soalnya banyak yang suka.  
Persahabatan Punya teman baru jangan cuekin teman lama. Suatu ketika kamu butuh teman lamamu. Bersyukur punya  teman   yang baik dan setia. Kecewa  sesaat itu biasa.  
Tip       Kalau mau hati tenang, selesaikan hutang-hutangmu. Hutang bukan berarti  uang.   



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Sangat rugi hidup  buat merenungi sesuatu yang nggak berarti. Kalau memang  sudah tidak mungkin ya tinggalkan saja. Kamu punya potensi yang bisa kamu banggakan.  Lupakan peristiwa nggak enak biar kamu bisa berpikir jernih untuk mengerjakan hal-hal  yang lebih oke.
Pasangan        Semua orang punya daya tarik dan sisi positif. Jadi jangan membandingkan pacar dengan siapapun. Coba deh cari daya tariknya dari sudut mana aja dan cari sisi positifnya. Kamu bakal kesengsem berat kalau mendapatkannya.       
Jomblo            Dijodohin sama teman jangan dianggap remeh. Kalau kamu tak mau, buat temenan saja. Yang penting jangan membuat sakit hati kedua belah pihak. Siapa tahu kamu bener-bener jatuh cinta.           
Persahabatan Mesti mengucapkan terimakasih kepada  teman  yang sudah membantu walau bantuan itu tak seberapa atau menurutmu tidak bermanfaat. Tidak   sulit kan mengucakpan kata, Thanks.  
Tip                  Berikan senyumu pasda setiap orang maka hari-hatimu akan lebih menyenangkan.
           
  

ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Sebuah perubahan membuatmu gelisah. Seharusnya terima saja karena itu kan sudah kosekuensi yang harus kamu ambil. Jangan sampai sikapmu membuat orang-orang di sekelilingmu kena dampaknya. Teman-teman bisa menjauhimu karena sikapmu itu. So, pikirkan bagaimana sebaiknya menghadapi masalah. Jangan membuat masalah jadi tambah rumit.
Pasangan        Tidak baik memaksakan kehendak pada pasangan. Pasangan kamu memang menuruti saja apa maumu, padahal dalam hatinya berontak. Seharusnya kalau punya keinginan, dirundingkan dulu. Buat pasangan makin mencintaimu.
Jomblo            Mesti nenyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi..  Ada seseorang yang memerhatikanmu. Jangan sampai dia berubah pikiran baiknya karena melihat sikapmu..
Persahabatan Jaga pertemanan yang sudah baik di kelompokmu. Kalau punya masalah lebih baik dibicarakan, jangan  berprasangka. Teman-teman kamu tak bermaksud menyudutkanmu.
Tip            Pencernaan lagi sensitif. Kurangi minum teh, kopi atau minuman lain yang bersoda.                    .  


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Hidup untuk  hari ini, besok dipikir nanti. Boleh juga sih. Tapi, kamu juga nggak boleh enak-enakan. Kamu mesti memersiapkan jauh-jauh hari rencana-rencana yang sudah ada di otakmu. Kalau tak segera kamu realisasikan, rencana bakal hilang dan akhirnya kamu tidak medapatlkan apa-apa. Rugi kan.
Pasangan        Sudah punya pacar tak perlu lirak-lirik sana sini. Gawat tuh kalau kamu  kecantol  sama si hidung belang. Walaupun kamu sudah punya pacar, banyak yang suka kamu. Kamu mesti menjaga diri.        
Jomblo           Kalau suka tak perlu jaim  saat  berada di dekatnya. Kamu suka sama si  Dia yang unik itu kan? Maju duluan saja. Kalau tak direspon,  cepat tinggalkan. Gengsi!                
Persahabatan Hati-hati bersahabat dengan pribadi yang sudah teken hati. Pacarnya bisa tidak tidur tuh memikirkan kedekatanmu. Jaga perasaan orang lain ya. Kasihan!           
Tip            Jangan serong! Nggak baik dan malah membuat malu.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Walaupun awalnya  merasa sulit beradaptasi, kini sudah bisa membuat suasana jadi dingin. Kamu tinggal bikin terobosan-terobosan baru. Jangan lupa melibatkan orang-orang lama agar tidak ada yang tersinggung. Kamu bakal menjadi orang yang paliung dicari dan dibutuhkan. .
Pasangan        Sifatmu yang  gengsi-an masih belum juga hilang. Sama doi  tak perlu bersikap seperti itu. Atau kamu ingin dimanja? Lebih baik memanjakannya dulu, dia  bakal memanjakanmu. Coba saja.  
Jomblo            Suka sama seseorang tapi tak berani pedekate.  Minta bantuan temanmu atau teman dekatnya. Sepertinya kalau sudah kenal kamu yang berubah sikap. Memang belum saatnya bercinta.       
Persahabatan Seseorang yang tidak kamu duga mengulurkan tangannya. Kamu bisa mengambil pelajaran bahwa untuk berbuat baik tak harus menunggu orang berbuat baik terhadap kita lebih dahulu.
Tip                  Belajar kuat tanpa orang lain!                        



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
       Tantangan tersulit sudah kamu lewati. Kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas. Kamu bakal mendapatkan imbalannya. Kalau pun  tidak kamu dapatkan sekarang sekarang,  tiba saatnya bakal berguna  demi masa depan kamu.  Kamu  memang  pribadi ulet, smart  dan bertanggung jawab. Di pundakmulah banyak orang berharap.
Pasangan        Mesti  memahami perasaan pasangan.  Luangkan waktu untuk mengenal  lebih dalam apa yang dia inginkan.   Tanya kepada orang-orang terdekatnya kalau kamu ingin memberinya kejutan.   
Jomblo            Bingung dengan sikap si Dia. Naksir enggak ya? Upss .. dia sendiri juga bingung dengan hatinya. Jalani dulu saja. Pandang memandang lebih asyik kan?  Jangan ge-er dulu ya.
Persahabatan Tak baik ah berprasangka terhadap teman.  Mungkin dia tidak tahu kalau membuat hatimu terlukaTetapi itu berisiko, mungkin teman kamu tidak bisa seakrab dulu lagi.
Tip                  Lupakan yang sudah-sudah.  Memikirkan masa depan lebih penting!          




LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
    Sebuah pengalaman membuatmu  makin  bergairah  dan makin bersemangat.  Kamu menjadi yakin dengan kemampuan kamu bahwa ternyata kamu bisa. Tentu saja, banyak kumbang-kumbang yang mengelilingi kamu. Hati-hati terhadap bujuk rayu manis karena yang kelewat manis itu malah palsu. Untuk  itu kamu mesti punya teman yang bener-bener setiakawan.
Pasangan        Sudah kamu tanyakan kepada hati kecilmu bahwa kamu bener-bener menyukainya, bukan hanya karena kasihan? Kalau yang terakhir jawabanmu dan kamu sudah lengket. Carilah sisi baik dan fisiknya agar kamu bisa tertarik. Pasti ada. 
Jomblo            Si Dia yang suka dekat-dekat kamu itu naksir. Lagaknya memang  sok gengsi,  nggak butuh. Coba deh panas-panasi dengan cara kamu. Uppsss .. dia bakal kelabakan. Mungkin pengin nembak kamu. 
Persahabatan  Kebiasaan baik bisa  hilang karena pergaulan. Tidak semua keinginan itu baik. Dengarkan nasihat Mama!
Tip                  Ibadah itu penting buat menjaga pergaulan. Kamu mesti rajin berdoa.                     
         
  

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
          
  Tidak perlu menyesali kesempatan yang sudah berlalu. Anggap saja itu bukan milik kamu. Yang pasti kamu harus bangkit dan mengejar ketinggalan.  Kesempatan yang sangat baik bakal datang lagi. Kamu mesti siapkan jauh-jauh hari, jangan dicuekin. Karena hasil akhir tergantung dari  kesungguhan  kamu. Carilah referensi dari luar.  
Pasangan        Uppss .. wajahmu sudah semakin mirip nih dengan pacarmu. Katanya sih itu berjodoh. Coba deh tanyakan pada pasangan kamu apakah dia sudah bener-bener yakin kamu adalah pendamping hidupnya.                      
Jomblo            Hmmm .. sepertinya ada yang mau nembak nih tapi belom punya nyali. Kamu tahu siapa dia. Kalau kamu belum siap, jangan dipaksa untuk menerima. Dia lebih asyik dijadikan teman.
Persahabatan Kalau ada temanmu ada yang tersinggung dengan  ucapanmu. Lebih baik kamu minta maaf sebelum dia ngoceh ke teman-teman yang lain. Nggak  sulit kan mengucapkan kata maaf?
Tip        Belajar  minta maaf.    Sulit. Tapi hasilnya bisa  membuatmu tersanjung.  





LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
     
       Kamu pribadi keras kepala dan nggak mau kalah. Kalau untuk hal-hal tertentu sih baik. Tapi untuk kali ini kamu mesti menurunkan ego kamu. Ikuti saja peraturan dan mencoba untuk memahami yang diinginkan  teman-teman.  Sikap rendah hati dan mengalah sering kali lebih menguntungkan dibandingkan punya ide bagus tapi ngotot.
Pasangan        Kalau pasangan kamu punya pendapat dan kamu kurang menyetujuinya, jangan frontal. Iya-kan dan pikirkan barang sehari. Baru kamu beri jawaban  yang baik menurut kamu. Percaya deh. Sikap lambat bicara banyak mendengar  lebih menguntungkanmu..
Jomblo            Tidak perlu menunggu si Dia yang tidak memberi sinyal. Cari yang lain saja. Mungkin dengan begitu si Dia yang kamu tunggu akan berubah sikapnya. Dia memang gengsi-an.                  
Persahabatan Tak perlu bersitegang.  Yang kamu anggap baik belum tentu teman  menerima lho.  Jadilah pendegar yang baik  dan berpikirlah kalau kamu ada di posisi mereka.
Tip                  Kalau mau berubah lakukanlah sekarang juga!

   

                                
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Satui demi satu pekerjaan dan problem terselesaikan. Kini kamu kembali tenang karena badai itu sudah berlalu. Uppss .. bukan berarti bisa seenaknya lho. Kamu mesti memersiapkan tugas yang lebih berat lagi. Tapi, jangan khawatir.  Scorpio gitu!  Kemampuan dan keuletanmu mendukungKamu memang luar biasa. Bakat yang ada mendukung  karirmu.
Pasangan        Pengin lebih dekat dengan pasangan? Ajak dong olahraga bareng seperti jogging di pagi hari. Selain kamu bisa merasakan kesejukan, kebersamaan, dijamin kamu bakal ketagihan jogging setiap Minggu. Coba saja. Dia pasti mau tuh.
Jomblo            Gebetan menunggu ajakan darimu untuk jalan berdua.Tapi, kalau kamu belum sreg, jalan berdua bisa matiin penasaran lho.  Jangan buru-buru menerima.  Cari tahu apakah dia sungguh-sungguh.
Persahabatan Waktunya buat menyenangkan teman-teman.  Ajak rujakan atau masak bersama di rumah kamu. Mama  pasti mendukung 100 %.
Tip                  Jangan grogi. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan. Maka kamu akan menuai pujian.                



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Kamu pribadi yang berani dalam mengutarakan pendapat, apalagi itu  sudah prinsip kamu. Keren.  Ketegasanmu  bisa  membuat orang lain  mengikuti yang kamu inginkan.  Tapi sayang, lingkungan tidak mendukung sikap positifmu. Kamu mesti hati--hati dalam berbicara. Jangan sampai disalah artikan sehingga malah menyulitkanmu.
Pasangan        Terpesona dengan sikap romantisnya? Waspada ya jangan pacaran di tempat sepi. Banyak setan lewat.Bahaya!
Jomblo            Naksir si Dia yang suka olahraga? Boleh juga tuh kalau kamu bisa mendekatinya  biar kamu ketularan bugar. Tapi, kalau dia ingin temenan,  terima saja ya.                
Persahabatan Percayalah bahwa sahabat adalah sumber informasi paling  akurat.  Cari tahu melalui sahabat kenapa ada informasi yang nggak bener tentang kamu.        
Tip                  Katakan saja apa yang kamu anggap benar dan penting. Jangan takut!

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Said : Ha ha ha .. namanya juga Zodiak. Jnagan terlalu dipercaya. Buat iseng-iseng saja. Berdoa dan percaya pada Tuhan, itu yang akurat.

      Hapus
    2. Siiipppp :D, ngomong-ngomong ini sumbernya dari mana ya mbak?

      Hapus
    3. Said : Sumbernya dari hati, ha ha ha ....

      Hapus
  2. Balasan
    1. Said : Iya serius. Kalo nulis pakai hati biasanya banyak yang baca he he he ....

      Hapus