Minggu, 30 Juni 2013

Zodiak (1 Juli - 31 Juli 2013)

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

TIPS PENTING:

AAA.Taukah anda bahwa ada 10 Tools yang disediakan oleh Google secara GRATIS? 


1. Google Keyword tool
Google Keyword tool adalah alat yang akan mempermudah menemukan keyword atau kata kunci.

2. Google Analytic

Tool yang satu ini berguna untuk mengetahui pengunjung Anda dengan lebih baik. Bukan saja soal jumlah pengunjung web, namun Anda juga bisa ketahui dari mana mereka datang, kata kunci yang membuat mereka datang, asal mereka dari mana, apa browser yang mereka pakai, sistem operasi komputer apa yang digunakan, dan banyak lagi lainnnya.

3. Google Adplanner

Tool Google yang satu ini berguna untuk mengetahui informasi sebuah situs web. Berapa banyak pengunjung web tersebut, berapa unique visitor, berapa jumlah page view, dan apa saja topik yang menarik minat pengunjungnya. Dengan alat ini Anda bisa tahu tempat yang tepat untuk beriklan.

4. Google Drive

Tool ini berguna sebagai tempat untuk menyimpan file-file Anda secara online. Google Drive yang gratis memiliki kapasitas sampai 5GB. Cukup lumayan! Kalau masih kurang, Anda bisa gunakan versi berbayarnya yang menyediakan kapasitas lebih banyak.

5. Google Webmaster Tool

Google Tool ini adalah dokter untuk mendiagnosa kondisi web Anda. Apakah web Anda sedang sakit, atau ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, Anda bisa mengetahuinya dengan tool google yang satu ini.

6. Google Trends

Tool google yang ini bermanfaat untuk mengetahui berita atau tren yang sedang hot saat ini.

7. Google Insight

Google Insight adalah tool yang dimanfaatkan untuk mengetahui bagaimana perkembangan pencarian dari waktu ke waktu.

8. Google Website Optimizer

Google Website Optimizer berguna untuk meningkatkan konversi web Anda. Dengan alat ini Anda bisa melakukan tes dan optimasi web.

9. Google Plus

Produk Google yang satu ini merupakan social networking seperti Facebook.

10. Gmail

Kalau yang ini merupakan email dari Google. Dengan memiliki akun di Gmail ini, Anda bisa terhubung ke tool dan produk Google lainnya.
Inilah kesepuluh tool Google yang sangat berguna bagi internet marketing. Tentu di luar kesepuluh tool Google ini ada banyak tool lainnya.


BBB. BISNIS DI INTERNET?

Anda tidak punya PRODUK sendiri untuk dijual? Anda tidak punya WEBSITE sendiri? Anda tidak tahu selukbeluk INTERNET MARKETING? Tetapi anda ingin mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga product? Jangan khawatir, karena Anda dapat menjual produk orang lain yang BEST SELLER, dengan Anda  menjadi RESELLER dari produk tersebut dengan tanpa banyak MODAL. Tadinya saya RAGU, CURIGA dan TIDAK PERCAYA. Akhirnya saya ambil keputusan bulat untuk mulai belajar dan mulai jalan. Selain saya mendapatkan commission fee yang lumayan, saya juga menjadi banyak tahu bagiamana menciptakan sebuah BISNIS internet sendiri. Saya mengikuti cara ini (klik saja).

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
            Tidak perlu terkejut dengan kejadian yang baru saja kamu alami karena memang sudah kamu duga sebelumnya. Sayangnya kamu kurang berhati-hati sehingga recanamu bocor. Hadapi masalah yang ada dengan bijaksana dan berbesar hati. Jangan cepat naik pitam! Justru kamu harus terbuka dan jangan menutup-nutupi. Kalau kamu salah, mintalah maaf dan jangan mengulanginya kembali. Ingat, jangan mencoba untuk menghindar. Karena, menghindar sama dengan mengakui kesalahan.  
Simbol Capricorn
Pasangan        Kalau kamu suadh berusaha sampai jungkir balik buat mencari kasih sayang dari pacar kamu, cukuplah samai di sini. Dia tahu kok perjuanganmu. Tetapi kalau pacarmu cuek-cuek saja dan nggak ada timbal balik, saatnya kamu pikir ulang  apakah pacar kamu bisa jadi pendamping yang baik. Jangan lagi mengulur-ulur waktu. .
Jomblo            Jatuh cinta  dengan seseorang yang sudah punya pasangan? Nggak banget deh. Kayak nggak ada orang lain aja. Kalau si Dia yang sudah punya pasangan  meresponsmu, itu pertanda dia pribadi yang nggak bener. Kalau pun kamu bisa jadi pacarnya, kemungkinan kamu diperlakukan sama. Selingkuh.
Gaul               Tetep bergaul dengan teman-teman lama karena merekalah teman-teman terbaikmu. Teman baru bisa membuatmu salah pergaulan kalau kamu tidak bener-bener waspada. Ingat, jangan membuat keputusan saat kamu sedang emosi.

  


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
            Kamu baru menyadari bahwa hidup tidak  seindah  yang kamu impikan. Tetapi sebuah peristiwa menjadarkanmu bahwa hidup yang indah adalah hidup yang berserah  dan selalu mengucap syukur.  Kamu menjadi bisa megatasi persoalan yang ada, serhingga membuatmu bijaksana.  Instrospeksi dirilah.  Mungkin letak kesalahan ada pada kamu. Sebetulnya kalau kamu mau kamu bisa menyelesaikan, sayangnya egomu terlalu tinggi sehingga persoalan menggantung. Kini saatnya kamu merendahkan hati. Cobalah, maka kamu akan mendapatkannya.
Add caption
Pasangan        Jatuh cinta bisa membuat kamu buta dan nggak bisa melihat lagi mana yang benar dan salah. Maka itu  hindari curhat atau ngobrol bermesraan di tempat yang sepi. Iman boleh kuat,  tapi daging tetaplah lemah. Waspadalah banyak setan lewat.         
Jomblo            Cinta memang seringkali tidak memiliki. Ketika kamu  sudah cinta mati tapi gebetanmu ternyata sudah punya pacar, tunjukan sikap sportif dan menghargai sesama. Mundur secara baik-baik akan lebih bijaksana dan mulia daripada ngotot  merebut pacar orang.
Gaul                Seorang teman baru  membuatmu makin  bersemangat. Tapi, jangan lupakan teman lama ya. Walau bagaimana pun mereka adalah teman-teman yang dulu di mana kamu pernah menyandarkan ke pundaknya. Upppsss .. mungkin juga di antara teman baru itu ada yang bilang suka kamu. O la la ...                                  

           




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
            Kamu berhak melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginanmu. Tetapi bukan berarti kamu bisa bebas melakukannya. Mesti ada aturan-aturan yang harus kamu taati. Walaupun hatimu sangat berat untuk melauinya, tapi harus kamu lakukan kalau kamu ingin  masih mendapatkan kesempatan untuk yang akan datang.  Minggu ini ada tantangan yang harus kamu menangkan. Kamu bakal bisa melewatinya asal kamu niat. Kuncinya adalah nggak malu dan banyak bertanya.
Simbol Pisces
Pasangan        Ketika pacar kamu mulai jual mahal, hhmm .. itu tanmda hatinya sudah mulai berpaling.  Tidak perlu  memegang erat pribadi model seperti itu. Beruntung dia melakukannya sekarang. Gawat kan kalau kamu sudah telanjur cinbta mati?  Tetapi, jangan buru-buru memutuskan. Mesti ditest dulu. Mungkin juga dia lagi ingin sendiri.
Jomblo            Hati  jangan terlalu  cepat memeleh kalau si Dia yang kamu taksir memberikan senyuman  manis kepadamu. Mesti pandai tarik ulur, tapi dia nggak bakal kabur. Selidiki dulu silsilahnya. Bisa tanya  kepada teman  dekatmu. Upppsss .. jangan-jangan teman dekatmu juga suka dia.  Berikan saja. Masih banyak yang suka kamu kan?
Gaul           Berbagi kegembiraan dengan teman-teman yang membutuhkan akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan hangout yang nggak ada tujuan.  Bisa buat pilihan untuk mengisi hari-hari liburmu. Kamu bisa lho bertandang ke sebuah yayasan yatim piatu untuk  memmbantu pekerjaan yayasan atau belajar r soal kehidupan yang  dialami mereka. Dijamin kamu akan menjadi pribadi yang lebih hebat.       




ARIES (21 Maret – 20 April)
            Semangat kamu lagi menggebu. Gagal yang satu kamu masih berusaha mati-matian  untuk mencoba yang lain.  It's great!.  Tetapi, kamu juga mesti melihat situasi dan kondisi. Tidak perlu ngotot dengan impian kalau ada yang lebih dekat bisa kamu kerjakan. Syukuri  apa pun yang kamu dapat.  Tidak perlu melihat keren atau tidak kesempatan yang kamu peroleh. Apapun yang kamu kerjakan akan bisa menjadi besar kalau kamu  kerjakan dengan sungguh-sungguh  Minggu-minggu ini akan ada banyak pilihan. Berdoa  dahulu sebelum menentukan salah satunya. Percaya saja, kamu bisa!
Simbol Aries
Pasangan        Jangan terburu-buru mengambil kepurtusan penting kalau hatimu lagi galau. Tunda beberapa saat, setelah pikiranmu tenang baru kamu bilang sama pacar kamu agar kamu tidak menyesal dengan keputrusan yang telah kamu ucakpan. Kalau pun sudah terjadi, kamu tidak perlu gengsi buat minta maaf.  Pacar kamu itu sayang banget sama kamu lho. Sulit mendapatkan pribadi yang seperti pacar kamu.
Jomblo            Masih terlalu fokus denagn tugas utama sehingga belum memikirkan buat pacaran. Bagus sih kalau kamu fokur di tugas utamamu.  Tetapi kalau kamu pernah menyakiti seseorang gara=gara a;lasan itu, katakan sejujurnya agar dia tak merasa kamu permainkan.
Gaul                Perbaiki hubungan denagn teman-teman kalau kamu merasa perlu. Lebih baik mengatakan yang sebenarnya pa tujuan kamus ehingga tidak saling menduga. Mereka adalah teman-teman yang sangat menyayangimu. Maka itu jangan marah kalau mereka mengkitikmu.  

            




TAURUS (21 April – 20 Mei)
            Ketika kamu menekuni di salah satu bidang, sukses itu pasti  karena  kamu  memberikan sebagian besar waktumu di bidang itu. Tapi, yang namanya hidup  benar  adalah menjaga keseimbangan.  Seimbang di kesukaan atau hobi, seimbang pula di tugas utama dan kerohanian. Nah, kamu  mesti  pelajari ini. Karena kamu suka fokus di salah satu hal, tapi  suka lupa  di hal yang lain.  Kegiatan yang pas buat kamu lakukan adalah gabung di kegiatan sosial. Siapa tahu kamu berpotensi di bidang ini.  
Simbol Taurus

Pasangan        Memang tidak gampang buat memberi keeprcayaan terhadap pacar bahwa kamu setia. Apalagi kamu pernah membuatnya cemburu. Kata-kata manis  malah membuatnya pusing.  Diam  dan buktikan. Pacar kamu diam-diam suka mengawasimu lho. Upppss .. jangan marah ya. Itu karena dia takut kehilanganmu. Kamu itu cinta matinya lho.
Jomblo            Sudah yakin buat mengubah persahabatan menjadi pacaran? Pikir-pikir sebelum memutuskan. Sebab, kalau sudah jadian sulit  buat mundur lagi. Bukannya dapat pacar, tapi malah kehilangan teman.  
Gaul                Tetep baik dengan si Dia yang pernah singgah di hatimu. Mungkin kini dia sudah menjauh darimu, tapi hatinya masih untuk kamu. Kamu tak perlu mendekatinya kembali  karena   mungkin  kalian  belum  berjodoh. Dia asyik buat temenan. Tetapi siapa tahu kalau doa dan keinginanmu kuat, dia malah jadi mengagumimu.              



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
            Mesti berani mengambil keputusan menyangkut perubahan hidup dan masa depan kamu. Tidak perlu menunggu yang tidak pasti. Kamu harus mencoba hal baru mumpung belum terlambat. Tidak  perlu takut gagal. Namanya juga hidup, ada yang sukses dan  terkadang gagal. Tetep berdoa agar apa yang kamu pilih tidak salah pilih.  Tetapi kalau kamu sudah yakin,  segera  ambil tindakan demi masa depan kamu. Lagi-lagi, mumpung belum terlambat.
Simbol Gemini
Pasangan        Hubungan yang begitu-begitu saja bisa membuat kalian jenuh. Ajak dong pasangan kamu ke perkumpulan yang telah lama kamu tinggalkan. Siapa tahu dia menemukan pengalaman yang membuatnya makin sayang sama kamu.  Brsykurlah karena dia pribadi yang sangat mendukung rencana-rencana kamu. kapan nih dikenalkan sama keluarga?
Jomblo            Kondisi yang kurang fit  harunya kamu banyak  tinggal di rumah. Tetapi  bukan  Gemini kalau  tidak melakukan apa-apa. Kamu selalu ingin gabung dengan teman-teman. Hmmm .. ada seseorang yang kau incar? Dia  kelihatannya cuek, tapi naksir kamu tuh.  Kmau tahu juga kan? Hmmm ... tak perlu gengsi-lah.
Gaul                Teman adalah segalanya buatmu. Teman-teman dekat yang selalu ada ketika kamu tertimpa masalah. Hmm .. saatnya memanjakan teman-temanmu dengan masak makanan kesukaanmu Weekend  bakal seru tuh kalau kamu masak di rumahmu.         


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Ketika kamu sudah mulai yakin denagn pilihanmu, masalah datang silih berganti. Teteplah fokus pada apa yang sudah kamu dapatkan. Namanya juga hidup, masalah selalu saja ada. Anggap saja omongan-omongan miring itu sebagai cambuk untuik kamu lebih fokus di plihan kamu.  Hidup mesti ditata sesuai dengan pilihan. Berhasil tidaknya tergantrung dengan kesungguhanmu.  Kalau kamu selalu berpikir positif, pasti berhasil. Minggu-minggu ini ujian datang lagi. Tapi, kamu bisa nyaman dengan kondisi yang ada. Selamat.
Simbol Cancer

Pasangan        Mesti tanggungjawab kalau kamu sudah memutuskan pacaran.  Mesti rela atau paling tidak mengurangi kebiasaan, kesenangan termasuk hobi. Kalau  memang  kamu nggak bisa meninggalkan kebiasaanmu, ajak pacar kamu gabung. Pacar kamu mulai gelisah dengan kebaisaanmu yang suak meninggalkannya tanpa pamit. Hati-hati, ada hati yang meliriknya lho.
Jomblo            Status jomblo mulai bikin kamu gelisah. Ingin punya pacar tapi tak ada satu pun  yang nyantol. Uppss  .. sabar, sabar.  Dia yang kamu taksir masih ingin menjomblo. Jadi,  lupakan saja. Atau, lebih baik menjomblo dulu.  Pilih-pilih dooong. 
Gaul                .Mesti bisa menjaga rahasia teman. Apapun alasannya kamu tidak boleh mengatakannya. Mengetahui rahasia orang lain  itu beban. Jadi, ketika kamu memutuskan ingin mengetahui sesuatu rahasia, kamu mesti pikul beban itu jangan sampai jatuh. Karena, kepercayaan yang telah diberikan kepadamu bisa jadi bumerang kalau kamu mengingkarinya. Bisa jadi teman kamu nggak mau cerita lagi sama kamu.    Hat-hati menjaga lidah.




LEO (23 Juli – 22 Agustus)
            Jangan menuruti  semangat yang sedang turun, Justru kamu harus bangkit buat melawan. Buat mantra yang isinya kalimat penyemangat seperti, "Aku, Leo,   harus  lebih baik” Atau tempel  kalimat mantra  itu di meja belajarmu agar kamu tetep semangat. Jangan terburu-buru bilang tidak kalau kamu diberi kesempatan. Kerjakan semampumu. Hasilnya mungkin belum ada, tapi aggap saja kamu dapat kursus gratis.  Kamu itu bisa jadi motivator handal lho.
Leo 13
Pasangan        Melupakan seseorang memang tidak  mudah. Makin dilupakan,  makin terbayang di depan mata. Uppss .. stop memikirkannya. Pacar kamu tahu yang sedang kamu pikirkan lho. Jangan membuatnya  murung karena sikap kamu.  Dia sudah cukup baik buat kamu.     Ynag lama lupakan saja. Diingat-ingat malah bikin penyakit!
Jomblo            Kalau   sampai saat ini kamu belum punya pacar itu bukan karena kamu tidak laku.  Maumu banyak,  syarat kelewat tinggi  sehingga mereka yang pada   suka kamu jadi minder. Berlagak bego atau jaim sama lawan jenis seringkali dibutuhkan untuk menarik simpati.
Gaul                Kamu pribadi yang bisa jadi pemimpin. Tapi untuk  menjadi pemimpin  yang baik haruslah tahu dan yang diinginkan  dan yang dikerjakan bawahan.  Kalau kamu ingin jadi leader mereka, denagarkan keluhan  mereka. Saatnya kamu  membuang  sikap cuekmu.   Keinginan  bisa kandas hanya karena egois.           



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
            Memang sulit buat belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Itu karena kamu kurang tegas dalam bersikap. Kamu mesti berani bilang tidak walau pun tu menyangkut teman dekatmu. Kamu adalah kamu. Yang paling baik buat kamu adalah kamu yang tahu. Kamu mesti punya prinsip  karena  kalau kamu plin plan kesempatan bakal diambil orang lain.  Waktu tidak banyak, kamu mesti berpacu dengan  keterlambatanmu. Go Guys!
Simboil Virgo
Pasangan        Sebuah kejadian membuatmu berpikir dua kali kalau mau melanjutkan hubungan.  Kalau kamu ragu-ragu itu tandanya belum berjodoh. Cepat ambil keputusan untuk tidak berlama-lama. Kalau kamu masih sayang dia, tes dulu kesetiaannya.    Jangan buang-buang waktu. Tak ada gunanya lagi menyukai seseorang yang hatinya belum pasti.       
Jomblo            Kalau kamu tidak suka sama seseorang yang suka kamu, jangan pasang tampang cemberut apalagi mendiamkannya. Bersyukur ada yang suka kamu. Cara menolaknya gampang. Bersikaplah  ramah  seperti seorang teman. Ajak Mamamu ke mana pun kamu pergi, apalagi kalau kamu tahu  dia  ada di situ.   Menghadirkan orangtua adalah cara paling sopan buat menolak cinta.
Gaul                Jangan cepat ngambek atau  tersinggung kalau ada teman mengkritikmu. Kamu mesti bersyukur  karena ada yang mengingatkanmu. Mereka itu sayang kamu  sehingga mereka tak ingin kamu melakukan kesalahan.Seorang teman lama merindukanmu. Tak punya waktukah kamu buat bertemu dengannya? Temui dong. Siapa tahu ada kabar baik buat kamu. Katanya ingin melebarkan jalan gaul? Jangan malas membuang sauh dong.




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
            Kesalahpahaman antara kamu dengan orang-orang yang mengasihimu sebenarnya tak perlu terjadi kalau kamu memerhatikan mereka. Berpikirlah bahwa orang yang mengasihimu tidak akan mencelakakanmu. Kamu terlalu sibuk dengan urusan pribadimu sehingga kamu terlihat cuek.  Minggu ini ada hal yang membuatmu harus minta ijin orangtua. Kalau kamu tidak segera memerbaiki hubungan, kamu bakal kehilangan moment. Walau bagaimana pun doa orangtua itu tetep dibutuhkan dalam kehidupan.
Simbol Libra
Pasangan        Kamu perlu nge-test seberapa sayangnya si Dia sama kamu. Sebelum hubungan terlalu jauh kamu harus tahu sifat-sifat jeleknya.  Sebab seringkali kamu menutup mata karena kesalahan yang dilakukan. Cintamu kepadamnya terlalu dalam. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Dengarkan nasihat orangtua walau menurutmu jadul.
Jomblo            Teman yang suka menyapaun lewat SMS itu suka lho. Kalau kamu tidak mau jadi pacarnya, nggak perlu menjawab setiap SMS darinya. Setiap jawabanmu dia artikan kamu ngasih harapan.  Jangan  memermainkan hati orang ya kalau kamu  tidak mau jadi pacarnya.   Upppss .... dia bisa membuatmu jatuh cinta walau sebenanrnya kamu tak suka.              
Gaul                Karena terlalu sering bergaul dengan  teman-teman di luar rumah kamu jadi jauh dengan keluarga. Hidup  mesti seimbang. Kalau kamu  takut teman-teman menjauh, ajak dong mereka main ke rumah. Bisa belajar masak dari Mama kan?  Mamamu pasti senang kalau kamu beri kepercayaan untuk menjadi guru masak teman-teman kamu. 




       

                         
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
            Mendekati hari H kamu jadi tergang nih. Hmmm .. nggak usah mikir yang susah-susah. Jalani aja. Untuk urusan nanti biarlah  dipikirkan nanti saja. . Biasnya sih kamu selalu bisa menghadapi hal-hal baru dan sesuatu yang kamu pikir sulit. Konsentrasi saja pada materi dan apa-apa yang mesti kamu siapkan. Percaya deh kamu akan diterima dengan baik secara Scorpio itu pribadi berbakat gitu.  Jadi, pastikan  bakat kamu yang bisa membuatmu tersanjung. 
Simbol Scorpio
Pasangan        Si Dia bisa membuat hidupmu makin besemangat. Kamu menjadi yakin dengan dirimu bahwa pacar kamu tak bakal berpaling. Uppss .. gak boleh berpikiran kayak gitu. Si Dia  memang  sayang kamu dan bangga sama kamu.  Kamu juga mesti mencari sisi positifnya agar kamu juga bangga sama  dia.  Jaaaga jangan sampai hatimu berpaling.
Jomblo            Wuisss .. kamu bisa jadi sengsara dibuatnya. Kamu ngak tahu maunya apa. Naksir apa tidak kamu juga tidak  tahu. Mesti mengambil sikap nih. Test dong dia suka kamu apa tidak. Coba deh kamu jalan bareng atau bercanda di depannya dengan temanmu yang lawan jenis. Lihat reaksinya gimana.    
Gaul                Jangan sampai menjauhkan diri dari teman-teman yang sudah lama dekat dengan kamu hanya karena kamu dapat teman baru atau pacar baru. Bagus kalau kamu punya prinsip punya kehidupan yang baru.  Tetapi membina hubungan baik itu tetep diperlukan. Bina sosialisasi  dengan baik dengan tetap  menjalin hubungan baik dengan teman-teman lama.    Suatu ketika kamu perlu mereka.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
            Ketika tenaga lagi dalam taraf puncak, mulai dong apa yang sudah kamu rencanakan. Nggak perlu takut gagal. Kamu bakal bisa menjalaninya karena kamu pribadi yang ngotot. Jangan sampai semangat kendor lagi karena bisa jadi rencana gagal total dan jangan sampai  membuatmu kecewa karena terlambat. Ada orang yang sudah melihat kemampuan kamu. Tinggal kamu yang membuka pintu. Sukses ada di depan mata kalau kamu niat.
Simbol Sagittarius
Pasangan        Kalian berdua makin akrab dan punya banyak kesamaan. Makanya ngobrol berjam-jaman pun nggak terasa karena saking asyiknya. Hmmm .. apakah betul dia itu Mr Right yang kamu cari. Maka itu mesti waspada. Pacaran dalam batas-batas yang diperbolehkan agama.
Jomblo            Wah .. cintamu bakal kesampaian nih. Si Dia mulai meresponsmu. Tapi jangan keburu senang dulu ya. Dia itu sebenanrnya juga masih ragu-ragu dengan hatinya. Jangan sampai deh dia nembak kamu karena lagi jombl. Makanya test dulu apakah dia  bener-bener sayang kamu. Jangan mau dibuat pelampiasan emosi.       
Gaul                Penginnya  bercanda ee .. ujung-ujungnya malah bikin jengkel. Kalau kamu nggak suka dengan caranya  bercanda dan komentarnya , ngomong terus terang aja. Mungkin dia   merasa biasa-biasa saja.  Dengan teman berotak ngeres mesti punya sikap.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar