Jumat, 15 Juli 2011

Zodiak (16 Juli - 31 Juli 2011)

CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)

Simbol Capricorn
  Tinggalkan pikiran negatif yang membuatmu ragu akan kemampuanmu. Lakukan saja dengan baik, hasilnya serahkan pada Tuhan.  Kalau  kurang berhasil, minimal kamu sudah mencobanya. Bukankah mencoba hal baru  tapi gagal lebih dari pada tidak melakukan apa-apa.
Cinta               Kamu dan pacarmu saling mencintai. Masalah datang karena kalian berdua kurang saling percaya. Rugi kan mikir yang belum tentu benar?                 
Jomblo            Si Dia yang selalu mengganggu pikiranmu tahu kalau kamu suka. Sayang hatinya bukan untuk kamu. Dia baik sama kamu karena memang dia baik. 
PersahabatanTeman yang kelihatannya baik belum tentu baik hatinya. Teman baikmu adalah teman yang suka mengajakmu beribadah.
Tip     Pertebal keyakinan dan banyaklah berdoa.

                  


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Simbol Aquarius
            Minggu-minggu ini kesabaranmu diuji.  Banyak yang menolak ide-ide kamu dan mungkin bahkan tidak menggubrismu. Jangan terpancing karenanya. Stay calm saja karena sesuatu yang sudah kamu rencanakan  akan berlangsung dengan baik.
Cinta               Kamu terlalu menyayangi pacar kamu sehingga banyak waktu terbuang hanya untuk menyenangkan hatinya. Mesti kamu pikir ulang apakah pacar kamu patut menerima pengorbanan kamu? Atau karena kamu takut kehilangan?  
Jomblo            Seringkali kamu merasa kurang cantik  karena membandingkannya temanmu. Padahal  kamu cantik tuh menurut si Dia yang suka kamu.  
Persahabatan Bersahabatlah dengan teman yang suka mengajakmu ke rumah ibadah biar temanmu yang suka hura-hura itu sadar  
Tip           Menuruti kemauan sendiri akan merugikanmu. Pahami teman.





PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Simbol Pisces
            Hal yang nyaman malah membuatmu malas untuk maju. Rugi, Say. Kamu masih muda dan banyak hal bisa kamu lakujkan. Kamu  harus keluar dari comfort zone kamu kalau tak mau jadi remaja stadart. Kurangi bersenang-senang.
Cinta               Kalian sebenarnya sudah cocok. Masalah tiumbul karena kalian  kurang mau berterus terang. Coba deh saling jujur. Kamu yang memulainya.
Jomblo      Sudah siap pacaran? Buka hatimu dong. Dengan begitu sebuah hubungan baru akan berkembang. Tapi kalau kamu masih pengin berteman, santai saja. Menjomblo dulu lebih oke kok.
Persahabatan Prasangka yang belum tentu benar terhadap teman tidak perlu diceritakan kepada teman lain. Bisa salah pengertian dan malah bikin hubungan rusak.    
Tips       Cepat realisasikan  kemampuan kamu. Menunda  =  telat.  

                     



ARIES (21 Maret – 20 April)

Simbol Aries
            Hal baik yang harus kamu lakukan sekarang ini adalah memberi semangat kepada diri kamu untuk bisa menembus target. Jangan berpikir kamu tidak bisa. Hal  baik akan jadi mungkin kalau kamu niati.  Berdoalah lebih dahulu kalau kamu bingung menentukan.
Cinta               Ribet dengan perasaan  sendiri malah akan mengganggu sikap kamu. Doimu tidak seperti yang kamu pikirkan. Tunjukan sikap setia  maka dia akan melakukan hal yang sama.
Jomblo            Bangun tidur kok tiba-tiba memikirkan si Dia ya? Si Dia yang kamu suka juga begitu lho. Hmm .. pertanda  kalian kalau ketemu saling pandang tuh.   
Persahabatan Kalau hati lagi berbunga-bunga, temanlah yang jadi tumpahan curhat. Boleh sih, tapi jangan berlebih ya. Bisa jadi mereka bete mendengarnya.      
Tips         Pengin tampil seperti idola? Kapan lagi kalau tidak sekarang?     

                      
                                     

TAURUS (21 April – 20 Mei)

Simbol Taurus
            Hal pasti yang sudah ingin kamu lakukan jangan ditunda-tunda lagi.  Memang sulit buat memulainya. Tetapi kalau kamu tidak melangkah mulai dari sekarang, kamu akan stuck di tempat yang itu-itu. Jangan mau rugi waktu. Go, Guys!
Cinta               Si Dia lagi menggebu pacaran sama kamu. Penginnya ketemu kamu terus.  Kamu tidak boleh terlena.   Kamu mesti ingatkan bahwa tugas kalian adalah belajar.
Jomblo            Menjadi pusat perhatian  membuat hatimu berbunga-bunga. Kamu mulai menjadari bahwa kamu punya daya tarik.  So, bikin mereka penasaran ya.
Persahabatan Di saat  teman-teman butuh perhatian kamu, jangan dilewatkan. Itu awal kamu untuk melebarkan jala gaul. Kamu berpotensi menjaring banyak teman lho.
Tips                 Berdoa dulu sebelum beraktivitas. Jangan sampai lupa!       

                         


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Simbol Gemini
            Kamu bukannya tidak bisa melakukan hal yang luar biasa. Justru yang sudah kamu lakukan adalah hal yang luar biuasa. Kmau saja yang kurang mensyukuri hal-hal kecil yang sudah kamu dapatkan. Kalau sampai saat ini kamu masih gelisah mencari yang terbaik, kamu harus bersyukur lebih dahulu.
Cinta               Bingung kenapa pacar tiba-tiba diam tanpa sebab? Itu karena keramahanmu membuatnya  cemburu. Kamu mesti bisa menjaga hatinya untuk tidak terlalu ramah dengan lawan jenis.                               Jomblo            Tadinya cuma iseng. Kok malah semakin mendekat ya? Mesti tanggung jawab tuh. Kalau belum sreg, segera jaga jarak.
Persahabatan Bereteman jangan pilih-pilih. Jangan sampai temanmu menjauh karena kamu dianggap sombong. Berbaurlah dengan mereka.
Tips                 Bantulah kegiatan rohani di lingkungan kamu.   

                 


CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Simbol Cancer
            Pikiran nanti jadi apa seringkali mengganggumu. Tidak perlu khawatir dengan hari esok. Lakukan yang terbaik untuk hari ini.  Kamu punya bakat yang bisa kamu kembangkan. Jangan hanya fokus di pelajaran formal. Rugi punya   bakat kamu diamkan.
Cinta               Kamu pribadi yang sangat menyayangi pacar  sehingga membuatmu kurang tegas karena takut menyinggung perasaannya. Itu kurang baik. Kamu harus berkata apa adanya mumpung belum dalam.
Jomblo            Keinginan untuk punya pacar timbul tenggelam. Itu tandanya kamu belum pengin pacaran beneran. Padahal banyak tuh yang suka kamu. Masih tahan menjomblo?
Persahabatan Ada teman yang sedih  tuh karena kamu tidak lagi dekat dengannya.  
Tips                 Pilih yang paling cocok dari semua yang baik.        

                                                  



LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol Leo
             
      Jangan mengeluh. Bersyukurlah dengan   problema yang ada karena dengan begitu kamu akan mendapatkan suntikan energi positif dari dalam diri kamu. So,  buang jauh-jauh ngambek, marah atau jengkel. Kamu bisa eksis dengan kemampuan yang kamu miliki.
Cinta               Baguslah kalau kamu tidak berprasangka buruk terhadap pacar kamu. Pacar kamu sebenarnya pribadi setia. Tapi, cemburu penting juga lho. Bukan untuk mencurigai, tapi sebagai tanda sayang.  Jomblo            Di saat pilihan lagi banyak, kamu mesti memilih salah satu. Nggak mungkin kan kamu bercinta dengan lebih dari satu orang.
Persahabatan Mumpung lagi jomblo, have fun dengan teman-teman se-genk lebih oke. Bikin acara malam minggu seru di rumah dong. . 
Tips                 Jangan menyerah. Kamu bisa!

                      



VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Simbol Virgo
             Kalau ada sesuatu yang  mengganjal dalam hatimu, segera katakan kepada yang bersangkutan biar tidak kepikiran terus.  Menyelesaikan masalah sekarang dan nanti sama saja. Kamu butuh kekuatan hati untuk menyampaikannya. Berdoalah sebelumnya.
Cinta               Bagaimana kamu melihat diri kamu, begitulah yang pacarmu lihat dari kamu.  Pedelah dengan diri kamu dan jadilah diri kamu snediri. Menurut pacarmu, kamu punya daya tarik.      
Jomblo            Kalau belum ada yang sreg bener itu tandanya belum ada yang bener-bener kamu sayang. Menjomblo dulu lebih baik sembari  menunggu  yang pas.
Persahabatan Jalin hubungan dengan teman-teman lama kamu. Mungkin mereka bisa mencarikan solusi dari masalah yang kamu hadapi sekarang. 
Tips                 Minum lebih banyak air putih tidak boleh lupa.      

                                                  



LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Simbol Libra
          
      Taat terhadap hal yang kamu tidak senang melakukannya memang berat.  Tapi ingat, kesuksesan hanya bisa diraih dengankerja keras. Jadi, jangan anggap kesulitan itu sebagai hambatan, tapi sebagai tantangan yang harus bisa kamu taklukkan.
Cinta               Sesuatu hal yang terjadi membuat kalian menjadi sangat dekat. Bina hubungan baik ini dengan saling mempercayai. Orang ketiga ada saja. Berdoalah buat pacar agar tidak tergoda.                                    Jomblo            Hati-hati, jangan tergoda rayuan gombal. Yang banyak bicara biasanya banyak pula gebetannya.  
Persahabatan Tidak perlu cemburu dengan hal positif yang didapatkan seorang teman kamu. Kamu juga bisa kok seperti dia. Tunggu saja saatnya.       
Tips                 Kembangkan hobi di luar pelajaran formal.    




           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)

Simbol Scorpio

Minggu-minggu ini saatnya kamu menunjukkan kemampuan yang kamu miliki. Jadi kalau ada kesempatan baik jangan ditolak hanya karena kamu lebih mementingkan kesenangan kamu. Mau  sukses mesti berkorban.
Cinta               Tidak perlu mikir pacar kamu setia atau tidak. Yang penting kamu yang setia, dia bakal bisa ketularan energi positif dari kamu. Kalau memang dia bandel, tinggalkan saja.
Jomblo            Lupakan dia yang pernah kamu suka karena dia sudah ada yang punya. Rugi kan mikirin dia yang lagi pacaran? Cari yang lain dong!           
Persahabatan Berbahagialah kamu di kelilingi oleh teman-teman yang bai. Kamu mesti catat  tanggal lahir mereka dan kamu wajib memberinya hadiah.
Tips                 Asah terus bakat kamu sampai menghasilkan uang.      

                                            
  
         

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Simbol Sagittarius
    Jangan terlalu senang dengan hasil yang kamu raih karena itu bisa menyurutkan semangat kamu. Masih banyak hal yang harus kamu gali dan kamu kembangkan karena pesaingmu semakin banyak. Kamu pasti bisa karena kamu pribadi ulet.  
Cinta               Pupuk rasa  cinta setiap hari agar kalian makin dekat walau  ada godaan. Si Penggoda itu  masih terus mengincarmu karena dia cinta mati sama kamu. Waspadalah!.                        
Jomblo            Bertepuk sebelah tangan itu biasa.  Tidak perlu bersedih. Justru tunjukkan kepada si Dia bahwa dia rugi menolakmu.        
Persahabatan Bina kembali hubungan baik dengan teman yang pernah bersitegang denganmu. Dia sudah menyadari kesalahannya.  Buka hatimu buat berbaikan dong.
Tips                 Bantuanmu lagi dibutuhkan. Jangan cuek!        

                                             .                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar