Minggu, 31 Juli 2011

Zodiak (1 Agustus - 15 Agustus 2011)

Sponsor: PROPOLIS  - Herbal Multi Manfaat

CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)

Simbol Capricorn
           
   Apa yang sudah kamu dapatkan saat ini adalah yang terbaik buat kamu.Kamu bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi. Jadi jangan berpikir buat meninggalkannya karena  kamu akan mulai dari nol lagi.
Cinta               Cinta yang sudah ada harusnya kamu pupuk. Mencari pasangan  yang seperti dia tidak mudah lho.  Kamu mesti sabar menghadapinya. Dia sayang kamu.
Jomblo            Sadarilah bahwa cinta itu tidak bisa dipaksakan. Jadi tidak ada guna mengharap si Dia yang tidak meresponsmu.
Persahabatan Sahabat bisa saja berubah status. Kamu tahu siapa dia. Kalau kamu tidak suka, lebih baik jaga jarak. Dia mengharap banget.                      
Tip      Pergunakan baik-baik waktu luang.  Selagi kamu masih muda.      

                                      




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Simbol Aquarius
           
     Kegagalan tidak selamanya merupakan bencana. Anggap itu sebagai ujian untuk kamu bisa menjadi lebih baik lagi.  Percayalah, ketika kemampuan kamu sudah  siap buat menerimanya, sukses akan datang dengan sendirinya.
Cinta               Perpisahan bisa saja terjadi walau sekarang kalian dekat banget. Maka itu pacaran dalam batas-batas yang diperbolehkan. Jangan diberikan semuanya. Sebab kamu akan menyesalinya.                          
Jomblo            Banyak yang naksir tapi belum ada yang cocok. Jadi, tidak perlu malu belum punya pacar. Jomblo berkwalitas lebih oke kan?       
Persahabatan Saatnya melebarkan jala gaul. Kamu butuh banyak teman buat mengurangi rasa minder.
Tip                  Dekat dengan Mama itu banyak untungnya.  


                       


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Simbol Pisces
            Jangan terlena dengan keberhasilan yang telah kamu raih. Kamu mesti bekerja lebih keras lagi karena pesaingmu semakin banyak. Hal terbaik yang mesti kamu lakukan adalah menggali potensi dan mengasah bakat kamu.
Cinta               Kepribadian baiklah yang membuat pacar betah di sampingmu. Kamu mesti bisa menghilangkan sikap yang tidak disukai pacar kamu.
Jomblo            Mesti kamu ingat-ingat, minggu-minggu ini kamu kenalan sama siapa? Dia tergila-gila banget sama kamu. 
Persahabatan Ketika teman membuatmu kecewa, jangan langsung meluapkan kemarahan. Tinggalkan dia kalau kamu pengin ngamuk.
Tips                 Gabung dengan sebuah kegiatan positif lebih baik daripada hura-hura.      

             



ARIES (21 Maret – 20 April)

Simbol Aries
            Sebetulnya kamu punya kemampuan yang sangat bisa kamu kembangkan. Sayangnya kamu kurang punya semangat buat mewujudkannya.  Kamu bisa menggali potensi kamu dengan aktiv di kegiatan sekolah. Jangan mau jadi remaja standar.
Cinta               Rugi banget kalau kamu percaya dengan gosip-gosip miring yang belum tentu benar.  Ingatlah bahwa cnita itu kamu dapatkan dengan perjuangan. Retak hanya karena hal nggak penting, no way.                    
Jomblo            Si Dia mengharapkan kamu banget. Kamu tahu siapa dia. Kalau kamu tidak suka jangan memberi hati. Dia bingung tuh.
Persahabatan Bergabunglah dengan teman-teman yang bisa membuatmu melakukan hal positif dan bersemangat.  Mereka ada di  kegiatan sekolah.       
Tips            Biasakan  membantu pekerjaan di rumah dulu sebelum pergi.  
                                                                                         



TAURUS (21 April – 20 Mei)

Simbol Taurus
            Ada rasa jenuh di saat kamu melakukan rutinitas. Kamu mesti berani keluar dari rutinitasmu itu. Bukan untuk melanggar peraturan atau bandel. Sekedar  buat refreshing otak saja. Kamu punya alasan kalau ada yang menegurmu.
Cinta               Hubungan cintamu  bisa berubah ke arah yang lebih baik atau malah tidak, tergantung dari sikap kamu.  Kalau kamu memnag tidak sreg, lebih baik distop. Rugi waktu.
Jomblo            Jangan kelewat akrab dengan lawan jenis. Matiin pasaran. Ada yang suka kamu jadi minder karena  dia mengira kamu sudah punya pacar.            .
PersahabatanJauihi saja teman yang suka bikin jengkel. Rugi mikirin teman yang tidak mau diajak baik. Mengurangi konsentrasi belajar tuh.  
Tips                 Sesuatu yang baru bisa membangkitkan semangat belajarmu. Carilah itu.         

                                           


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Simbol Gemini
            Kamu  sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Tapi kalau sampai saat ini yang kamu impikan belum juga kesampaian, kamu mesti mengubah cara berpikirmu. Bekerjalah seperti yang dinginkan   sasaranmu.
Cinta               Ketika hubungan sudah mulai hambar,  menjauh sementara adalah cara yang tepat. Lihat hasilnya, kamu semakin kangen atau malah ingin jauh. Lalu ambil keputusan.
Jomblo            Terlalu banyak pertimbangan membuatmu sulit mencari pasangan. Syaratmu kelewat tinggi nih. Pada minder tuh.      .          
Persahabatan Teman baikmu adalah teman yang selalu ada buat kamu. Sayangnya kamu kurang peka untuk hal yang satu ini.  Jangan terlalu berprasangka.   
Tips                 Diet mesti disiplin. Kurangi ngemil.        

      



CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Simbol Cancer
            Minggu-minggu ini bintangmu bersinar. Banyak hal positif kamu dapatkan. Kamu wajib mensyukuri kerja kerasmu itu agar  tetep rendah hati. Karena sesuatu yang  membuatmu bangga bisa jatuh karena kesombongan.  
Cinta           Kalian berdua suka saling ngotot mempertahankan pendapat. Padahal saling menghormati pendapat itu bisa membuat hubungan makin mesra. Tidak mau mencobanya?
Jomblo            Naksir si Dia tapi minder karena dia banyak yang naksir. Maju saja, siapa tahu kamu pemenangnya. Jangan kalah sebelum berperang dong.          
Persahabatan Saatnya mentraktir teman-teman dekatmu.
Tips                 Jaga enosi. Jangan gampang naik darah.          

                                               

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol Leo
          
      Ada-ada saja problema yang mesti kamu selesaikan. Bersyukurlah karena dengan begitu kamu bisa menjadi dewasa dalam bertindak. Jaga tutur kata dan perhatikan lingkungan sekitar kamu.  Jangan sampai ucapanmu malah jadi bumerang.
Cinta               Karena cemburu kamu suka bikin masalah. Makanya kalau kamu cemburu, ngomong saja langsung kalau kamu tidak suka. Pacarmu tidak tahu lho kalau kamu marah tanpa alasan.     
Jomblo            Banyak yang suka tapi masih pilih-pilih. Itu tandanya kamu belum siap pacaran. Menjomblo dulu saja.            
Persahabatan Pilih teman yang benar-benar bisa diajak bekerja. Teman yang malas malah bikin kacau.     
Tips                 Semangat, semangat, semangat!        

                                                           



VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Simbol Virgo
             Sesuatu yang kamu dapat yang bisa membuatmu bangga dan senang  bisa juga membuatmu malah terbeban.  Jangan sampai kamu melepaskan sesuatu yang sulit kamu dapatkan. Justru kamu harus hadapi apa pun risikonya.
Cinta               Kesibukan membuatmu kurang memperhatikan pacar. Tidak perlu curiga, pacar kamu setia kok. Cuma, jangan kelamaan  ya. Ada yang menggoda tuh.         
Jomblo            Ada yang suka kamu tertapi kamu tidak suka. Sebaliknya,  kamu suka dia tapi dia tidak meresponmu. Cari yang lain saja deh.
Persahabatan Memendam perasaan tidak enak sama teman. Lupakan saja deh. Sapa dia dan berbaiklah seperti biasanya. Jempol kalau kamu bisa melakukannya. 
Tips                 Jangan malas bertanya dan jangan malas belajar.      

                                                                       




LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Simbol Libra
            Seringkali kamu tidak tahu lagi apa yang harus kamu kertjakan, sementara kamu sudah memberikan kemampuan terbaikmu. Itu tandanya kamu gelisah pengin mencari yang lebih baik lagi. Bagus deh. Suatu saat kamu akan menuianya.
Cinta               Adanya orang ketiga bener-bener bisa membuatmu jauh dari pacar. Kamu mesti jaga jarak. Orang ketiga itu menginginkanmu  lebih dari sekedar teman dekat.
Jomblo            Mencari pacar yang masih jomblo saja. Jauhi berteman dekat dengan dia yang sudah punya pacar.             
Persahabatan Teman yang selama ini membuatmu bingung, sudah mulai membuka hatinya untuk berbaikan sama kamu. Jaga bicara ya sama dia. Dia sensitif  lho.       
Tips                 Jaga kesehatan, termasuk jaga makanan dan pola tidur.       

   
          

           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)

Simbol Scorpio

Kesempatan bagus jangan dilewatkan hanya karena kamu  ingin fokus di tugas utama. Kamu bisa sukses keduanya  kalau kamu bisa mengatur waktu dengan baik. So, ambil kesempatan itu dan kurangi kesenangan.
Cinta               Kalian berdua sebenarnya saling mencintai. Masalah terjadi karena kalian tidak ada yang mau mengalah. Kamu dulu deh yang mengalah biar pacarmu makin cinta.
Jomblo            Suka sama dia yang berhidung mancung.  Yang suka dia banyak lho. Jempol kalau kamu bisa menarik perhatiannya.              
Persahabatan Bakal dapat teman baru yang lebih asyik. Jangan lupakan teman lama ya!
Tips                 Diet kelewat ketat malah nggak bisa belajar lho.       


                                                
            

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Simbol Sagittarius
            Sesuatu yang kamu  sandang membuatmu tersanjung. Buktikan bahwa kamu bisa melakukan yang lebih baik dari yang sebelumnya. Namun berhasil tidaknya tergantung dari kejelian kamu. So, jangan malu belajar dari yang sudah-sudah.  
Cinta               Doimu sayang banget sama kamu. Masalah terjadi biasanya dari kamu.  Jangan cepat tersinggung dong kalau pacar menegurmu. Dia kan ingin kamu menjadi lebih baik.                                            
Jomblo            Seseorang memperhatikanmu. Dia tidak berani pedekate karena dia tahu kamu pasti menolaknya. Kalau tidak suka jangan pasang muka cemberut ya.
Persahabatan Belajarlah memaafkan kesalahan teman. Temanmu sedih tuh karena kamu menjauh.
Tips                 Ibadah itu penting. Jadi jangan malas ya!             

                                                                              .                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar