Senin, 30 April 2012

Zodiak (1 Mei - 15 Mei 2012)


 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Kamu beranggapan bahwa yang kamu lakukan adalah benar.  Padahal orang tersebut juga merasa dirinya benar.  Belajarlah untuk mengerti apa yang dimauinya. Sesuatu menjengkelkan yang kamu terima tak perlu dipikirkan karena belum tentu benar.
Pasangan        Kalian bisa menjadi pasangan yang  membuat iri. Tapi hal itu seringkali cuma dalam angan-angan karena sikap egoismu. Kurangi sikap keras kepala dan mengertilah  yang diinginkan pasangan.        
Jomblo            Di mana pun kamu melakukan aktivitas, adaaa saja yang suka kamu. Mungkin kamu tidak suka karena bukan tipe kamu. Boleh dong berteman dulu. Ada yang asyik buat sobatan loh.                 
Persahabatan Hanya karena salah ucap pertemanan bisa berantakan. Maka itu kalau hatimu lagi galau, lebih baik diam. Temanmu bukan menyindir. Kamu yang lagi sensi.    
Tip     Orang bijak tidak mencari kehidupan berharga, tetapi dia membuat kehidupannya menjadi berharga.




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Sudah banyak hal baik kamu lakukan, sudah banyak doa kamu panjatkan. Tetapi belum menerima hal yang kamu inginkan. Kamu sedang diuji untuk sesuatu yang bakal kamu dapatkan.  Kamu mesti belajar untuk bersabar. Orang sabar dikasihi Tuhan lho.
Pasangan    Ketika hubungan merumit, perlu introspeksi diri. Jangan menuruti keinginan diri karena sebuah hubungan bukan hanya soal kamu dan pacar.  Ada hal mendasar yang harus kamu pikirkan.
Jomblo     Hatimu terpaut hanya kepada satu orang  padahal satu orang yang kamu inginkan  masih abu-abu bisa kamu dapatkan. Tak perlu membuang waktu. Lihat sekitar dong, banyak yang suka kamu kan? 
Persahabatan Ketika sahabat menjauhimu, mungkin kesalahan ada pada kamu. Layanilah sahabatmu maka dia akan melayanimu lebih dari yang kamu harapkan.  Kamu mesti belajar untuk rendah hati.    
Tip     Seringkali, keputusan kecil dan gampang justru akan mengubah hidupmu. Lakukanlah. Jangan  mengeraskan hati.




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Sesuatu kurang bisa optimal kamu capai karena kamu lebih suka menuruti kata hati. Kata hati tanpa disertai doa seringkali malah menyusahkan. So, berdoalah dahulu sebelum memulai aktivitas. Ikuti aturan yang ada dan jangan melawan arus.
Pasangan        Tidak perlu cemburu berlebihan terhadap pacar. Pacar kamu tidak tahu yang kamu pikir dan rasakan. Keterbukaan memang perlu  untuk memertahankan hubungan.
Jomblo       Si dia tahu kalau kamu tidak suka. Tapi dia tetep berusaha mengejarmu. Makin membenci makin teringat-ingat lho. Kalau tidak mau jadi pacarnya, temenan saja. Nggak perlu sebel kan?       
Persahabatan Sahabat yang ada di sampingmu saat kamu melakukan kesalahan, itulah sahabat baikmu.  Jadi, dahulukan dia ketika kamu harus memilih partner buat kerja kelompok.
Tips         Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan. Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. So, rawatlah persahabatanmu.                  


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Tidak menyangka kalau kamu bisa mendapatkan lebih dari yang kamu harapkan. Kini kamu tinggal menunggu sesuatu yang kamu inginkan banget. Tak perlu lebih berharap biar  tidak kecewa. Apapun keputusan adalah baik buat kamu. Selipkan permintaan itu dalam doa-doamu.  
Pasangan     Kamu dan pacar kamu semakin saling menyayang. Jaga komunikasi yang baik agar tak ada celah buat iblis masuk. Hati-hati karena Si dia yang naksir kamu masih berharap banget.
Jomblo            Ah .. lagi-lagi Si dia datang dalam anganmu. Kamu masih bingung antara suka atau karena sering ketemu.  Dijalani dulu saja siapa tahu dia benar-benar Mr. Right yang kamu cari.   
Persahabatan Bersahabat dengan teman lawan jenis boleh-boleh saja. Tapi jangan kelewat akrab ya karena bisa mengurangi pasaran. Tetapi  kalau kamu suka dia, boleh tuh penjajakan dulu.         
Tips        Perjuangkanlah sesuatu hal dengan sungguh-sungguh sebelum ada penyesalan yang mendalam.                

       

     
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
        Memahami keinginan orang lain banyak menguntungkanmu. Ketika sesuatu yang kamu butuhkan ditolak, bukan berarti kamu tidak mampu. Mungkin belum saatnya kamu memilikinya. Tunggu waktunya karena kalau kamu mau menyadari maka akan berujung indah.
Pasangan        Ketika hati galau karena hubungan tak menntu, tetaplah tegar seperti tidak terjadi apa-apa. Sikap tegarmu itu justru akan membuat pacar kamu menjadi semakin lengket denganmu.
Jomblo            Kamu pribadi yang mempunyai banyak penggemar. Tetapi hatimu hanya terpaut  kepada Si dia yang belum tentu mau sama kamu. Stop menjadi pendamba cinta. Buka hati buat yang lain dong.
Persahabatan Berbeda pendapat dengan teman boleh-boleh saja tapi jangan sampai membencinya ya, apalagi dengan  teman lawan jenis. Dia bisa membuatmu bertekuk lutut  ho.
Tips   Jangan biarkan siapa pun  bisa membuatmu terpuruk membenci seseorang.                 



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
             Ketekunan dan kedisiplinanmu membuahkan hasil walau untuk itu kamu harus meninggalkan yang kamu inginkan. Hidup memang harus memilih. Jadi tak perlu menyesali walau kamu harus meninggalkannya.  Percayalah, pilihan kamu adalah baik untuk masa depan kamu.
Pasangan        Karena masing-masing sibuk rencana tertunda lagi.  Nggak jadi masalah sih karena pacar kamu pengertian  banget. Ketahuilah kamu tuh inspirasinya. Jadi, jangan ladeni si Penggoda. Pacar kamu bisa pingsan karenanya.      
Jomblo            Belum menemukan yang bener-bener pas. Kamu lebih suka temenan padahal Si dia cinta mati tuh. Masih kuat menjomblo? Syarat jangan kelewat tinggi dong.
Persahabatan Tidak semua teman mempunyai kekuatan pikiran seperti kamu. Kamu mesti  mengerti kemampuan mereka.
Tips Kelemahan manusia yang paling besar adalah sulit memuji. Lakukanlah kepada temanmu walau kamu punya  kemampuan lebih.      



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Berbahagialah kamu menjadi pribadi yang dibutuhkan. Kamu menjadi bingung memilih  di antara beberapa kepentingan. Berpikir realistis dan jangan menuruti emosi. Masa depanmu adalah kamu yang menentukan walau untuk itu kamu mesti rela meninggalkan.
Pasangan        Kamu  tidak bisa lepas dari pacarmu,  itu mungkin yang membuat kamu jadi posesif banget. Ada kejadian yang membuat pacar kamu malah risi dengan sikap kamu. Santai saja, Say. Tak perlu cemburu berlebihan.  Jangan membuat weekend jadi garing lagi.                
Jomblo            Baguslah kalau pikiranmu lebih bekerja daripada menuruti emosi. Tak perlu ditunggu yang tidak pasti. Mencari pengalaman baru dan berkenalan dengan orang-orang baru yang lebih menjanjikan.        Persahabatan Dapat teman baru jangan lupakan teman lama.  Teman-teman lamamu cemburu melihatmu jalan bareng teman baru. Ajak mereka gabung dong biar jala pertemanan makin melebar.
Tips                 Tanamkan segala kebaikan dan persahabatan ke segala  tempat  maka ia akan kembali sepuluh kali lipat.               



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
             Demi masa depan kamu mesti rela untuk meninggalkan sesuatu yang sudah kamu jalani cukup lama. Kesempatan sudah ada di depan. Kamu mesti berani meninggalkan comfort zone sebelum diambil orang lain. Stop berleha-leha. Kamu mesti berpacu dengan waktu.
Pasangan        Tidak perlu minta tanda. Dari sikapnya kamu bisa menilai pacarmu sayang. Perselisihan  biasanya datang dari kamu. Kamu suka bersikap ngebossy. Itu yang membuat  jengkel pacarmu.         
Jomblo            Leo paling tidak bisa sendiri. Kamu selalu perlu  teman untuk mengisi kekosongan hatimu. Hati-hati, jangan terlalu cepat menerima ajakan. Dia bisa menilaimu gampangan.        
Persahabatan Teman-teman  ada yang bisik-bisik tuh gara-gara kamu menjauh dari mereka. Maksud kamu baik, tapi alangkah lebih baik kalau kamu memberitahu mengapa kamu tidak bersama mereka.
Tips   Terus terang adalah sifat ksatria. Tetapi berani mengakui kesalahan jauh lebih ksatria.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Seharusnya kamu cepat mengambil keputusan ketika situasi sudah tidak enak banget. Jangan  takut meninggalkan sesuatu yang sudah  menjadi rutinitas. Mumpung kamu masih muda segeralah mencari yang terbaik.  Mumpung mood kamu lagi oke nih.
Pasangan        Ternyata kalian  masih saling menyayang. Pertengkaran yang terjadi bebrapa minggu lalu anggap sebagai bumbu cinta. Jangan sering  bertengkar ya. Kapan dong mesra-mesraannya? Rugi kan? 
Jomblo            Hati galau karena tidak direspons? Nggak usah dipikir, Say. Banyak yang lebih baik kok. Si dia yang kamu rindukan itu bukan yang terbaik buatmu. Tak perlu menunggu.          
Persahabatan Baik sama teman jangan hanya kalau perlu saja ya? Teman yang dulu suka kamu jadikan tampungan curhat kini butuh tempat bersandar. Berikanlah pundakmu.  
Tips      Hambatan terbesar untuk meraih sukses adalah rasa takut akan kegagalan. So, lebih baik gagal daripada tidak pernah mencoba.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Sesuatu hal  baru membuatmu bersemangat. Kamu menjadi ingin segera merealisasikan keinginan-keinginan kamu yang masih tertunda. Upppsss ... saat yang bagus buat memulai. Jangan  sampai tertunda lagi. Roh ragu-ragu  selalu membututimu lho. Kamu harus lawan!
Pasangan        Cinta baru  dengan semangat baru mesti kalian bina sejak sekarang. Tinggalkan ego kalian masing-masing. Kalian itu pasangan yang cocok. Pertengkaran terjadi  karena kalian tak saling mau mengalah.    
Jomblo            Galau tidak juga punya pacar karena teman dekat sudah punya gandengan. Kalau belum ada yang sreg, tak perlu ikut-ikutan teman. Pacar itu seperti rejeki. Masing-masing  akan ada saatnya.          
Persahabatan Seorang sahabatmu berhasil meraih yang diimpikan. Kamu juga bisa lho seperti dia. Contohlah kegigihan dan ketekunannya. Berteman dekat dengan teman model seperti itu lebih baik.              
Tips Sukses seringkali datang kepada mereka yang berani bertindak. Kesuksesan tak mau datang kepada mereka yang tidak berani mengambil risiko.                                   


                                  
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Kerjakan baik-baik tugas kamu, apalagi tugas yang menyangkut kepentingan banyak orang. Bersyukur kamu masih dipercaya, karena banyak  mau mengerjakannya.  Untuk yang ini, kamu mesti rela menunda apapun kesenangan  kamu. Ada yang memerhatikanmu lho.
Pasangan        Semakin hari semakin  sayang, demikian juga pacarmu. Tetapi ketika kamu sudah dekat, mengapa timbul keraguan. Ada yang masih dipikirkan atau ada yang lain? Mantabkan salah satunya.           
Jomblo            Kamu nih sebenarnya tinggal memilih yang ini atau yang itu. Tetapi kalau kamu masih pilih-pilih dan belum sreg, itu tandanya belum jodoh. Baguslah daripada pacaran hanya untuk status.      
Persahabatan Karena sering ketemu bisa berubah jadi suka beneran lho. Kamu tahu siapa dia. Kalau dia nembak kamu, caritahu dulu asal usulnya. Mungkin dia cuma untuk mengisi kesepian.  
Tips      Kalau kamu ingin  berhasil kerjakanlah apa yang harus kamu kerjakan, bukan yang ingin kamu kerjakan.
                       


SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Sesuatu yang kamu anggap  benar dan harus kamu katakan, katakanlah. Tak perlu takut oleh siapapun.  Jangan samapi menyesal setelah segala sesuatunya sudah terjadi dan kamu tidak melakukan apa-apa, padahal kamu bisa. Jadilah contoh yang baik di lingkunganmu.
Pasangan        Jangan sampai rasa cinta menjadi hambar gara-gara terbakar api cemburu. Godaan ada saja, justru kamu mesti lebih memerhatikan pasanagn kamu. Buat dirimu menjadi pribadi yang paling dibutuhkan pasangan.
Jomblo            Si dia yang kamu incar mulai suka kamu. Tetapi lagi lagi, kamu menjadi ilfil ketika sudah mengenalnya secara dekat. Itu tandanya kamu belum ingin pacaran. Menjomblo dulu lebih baik.
Persahabatan Seorang  teman yang pernah membuatmu jengkel bener-bener  menyadari kesalahannya. Mengapa kamu masih jaga jarak?
Tips     Kalau kamu ingin dicintai, cintailah oarng lain dan jadilah orang yang dapat dicintai.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar