Selasa, 15 Mei 2012

Zodiak (16 - 31 Mei 2012)


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Saat ini yang kamu perlukan adalah  bersikap cuek terhadap apapun yang dilakukan orang terhadapmu. Tak perlu memikirkan terlalu jauh karena kamu akan rugi sendiri dan sangat mengganggu aktivitas kamu. Enjoy saja dengan diri kamu karena itu lebih penting dari pada mengurusi orang.  
Pasangan        Kamu dan pacarmu bisa menjadi  saling lebih menyayang karena sesuatu hal. Jadikan moment ini untuk kalian menjalin cinta seperti cinta mula-mula. Jangan biarkan iblis masuk merusak hubungan.          
Jomblo            Tidak perlu mengharap seseorang yang tidak meresponsmu. Rugi. Lagian dia sudah bersenang-senang dengan pacarnya.  Kalau dia memberimu perhatian, itu karena kasihan. Jadi, lupakan saja.  
Persahabatan Carilah teman yang benar-benar bisa membangun kepercayaan dirimu. Teman yang sekiranya tidak bisa membangkitkan semangat, tinggalkan saja. Prestasi rawan tuh.            
Tip   Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Galau terus-menerus dengan situasi yang ada membuatmu rugi. Kamu mesti bisa menerima keadaan dan berusaha untuk melupakan hal buruk yang telah terjadi. Kamu punya masa depan yang baik. Jangan habiskan waktu hanya untuk memikirkan hal-hal yang nggak penting kamu pikirkan.
Pasangan        Kalian  berdua semakin dekat, padahal ada kendala. Saatnya untuk memikirkan hubungan dilanjutkan atau tidak. Menuruti emosi bisa berakhir pahit. Dengarkan  nasihat orang-orang yang menyayangimu.
Jomblo            Kalau kamu belum sreg, tak perlu coba-coba. Santai  saja dengan kesendirianmu. Lebih baik jadi jomblo berkwalitas daripada pacaran hanya untuk status. Rugi menyerahkan hati tanpa cinta.          
Persahabatan Lagi perlu teman buat bertsandar. Boleh-boleh saja sih tapi jangan sampai membuat temanmu bosan karena ceritamu. Tulis saja di buku harian. Buku harian bisa jadi tempat curhat yang baik.
Tip         Hari kemarin adalah kenangan hari ini, hari esok adalah impian. Jadi, buatlah hari-harimu selalu indah.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Tidak ada kata terlambat buat mengejar prestasi. Kamu mesti bikin target bahwa kamu harus bisa berprestasi seperti tahun-tahun lalu. Kamu perlu semangat buat mewujudkannya.  Tinggalkan  kegiatan yang  tidak penting. Kesempatan yang diberikan jangan ditolak, walau bukan bidang kamu.
Pasangan        Pacar kamu sebetulnya sayang. Tetapi kamu kurang bisa merasakannya karena selalu dibakar api cemburu. Ayo dong, hilangkan prasangka buruk itu. Selama kamu setia, dia juga bakal setia.  Santai saja.     
Jomblo            Rasa cinta datang dan pergi. Nikmati saja. Itu berarti kamu belum ingin membina hubungan. Lebih baik menjomblo tapi punya banyak penggemar. Saatnya nanti kamu pilih salah satunya.    
Persahabatan Lakukan sesuatu terhadap sahabatmu yang lagi bersedih atau punya masalah. Mendengarkan curhatannya saja dia sudah seneng. Kamu akan dikenangnya sebagai sahabatnya yang terbaik.
Tips   Di manapun kamu berada berusahalah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik yang bisa kamu lakukan.



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Kalau sesuatu yang kamu harapkan ternyata tidak sesuai dengan keinginan, tak perlu patah semangat. Kamu bakal bisa  meraihnya di kemudian hari. Yang penting, lakukan yang terbaik yang sudah diberikan kepadamu. Kamu bakal bisa menyesuaikan diri setelahnya.  
Pasangan        Hati galau karena memikirkan pasangan tidak perlu  diperpanjang.  Selama kamu sudah memberikan yang terbaik, kamu menang. Kalau pacar kamu selingkuh,  tinggalkan saja.
Jomblo         Teman-teman di lungkungan di mana kamu beraktivitas banyak yang suka kamu. Masih belum ada yang sreg?  Syarat jangan terlalu tinggi, ah!
Persahabatan Karena sering jalan bareng kamu bisa menjadi suka beneran sama teman yang satu itu. Dia juga suka kamu. Kamu siap menjadi pacarnya?  Suka karena  sering ketemu banyak gagalnya lho.
Tips       Takut akan kegagalan hendaklah jangan dijadikan alasan untuk tidak mencoba hal yang baru.      


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Pikiran-pikiran yang mengacaukan konsentrasi, tinggalkan saja. Prestasimu bakal anjlok kalau kamu tak bisa melepaskannya. Tidak perlu menjalani sesuatu yang banyak kendala, bikin mumet.  Kamu bakal rugi kalau kamu memaksakan kehendakmu.  Dengarkan nasihat orangtua.
Pasangan        Kamu dan pasanganmu serasi. Kalian saling menyayang. Tetapi, hubungan  yang baik bukan hanya saling menyayang. Mesti ada dukungan dari keluarga besar.             
Jomblo            Ada dua orang yang sangat suka kamu. Bisa jadi kamu diperebutkan keduanya.  Pilih salah satunya kalau kamu suka. Kalau tidak suka tak perlu memberi perhatian. Dia mengharap.               
Persahabatan Kerja kelompok bukan soal mana yang bisa dan tidak. Kerjakan dengan hati, maka kamu akan bisa. Temanmu ingin kamu membantunya tanpa diperintah.
Tips           Lidahmu adalah bentengmu. Kalau kamu menjaganya, dia akan menjagamu. Kalau kamu membiarkannya, dia tak memedulikanmu.    



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Tak ada capeknya buat Gemini yang gila kerja. Itulah mengapa pekerjaan selalu menghampirimu. Kamu bakal bisa menyelesaikan dengan baik asal kamu mau mengerti kempuan orang-orang yang bekerja denganmu.  Kesempatan baik menghampirimu lagi kalau yang ini  sukses.
Pasangan        Pacar kamu mengagumimu karena kamu pribadi yang ulet dan smart. Dia akan semakin sayang kalau kamu bisa berakting pura-pura bodoh dan dia yang lebih tahu  Praktekan di minggu ini. Percaya, dia bakal tak bisa lepas darimu.       
Jomblo            Masih belum menemukan yang pas padahal banyak yang suka. Mungkin juga segan mendekatimu karena minder. Kamu memang yang harus maju duluan.       
Persahabatan Mendengarkan curhatan teman memang membosankan. Temanmu butuh bahumu. Luangkan waktu buat mendengar keluhannya. 
Tips            Kehidupan hebat adalah puncak dari pemikiran hebat diikuti dengan tindakan hebat.        



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Sesuatu yang ingin kamu laksanakan mesti direncanakan dengan matang mulai dari sekarang.  Kamu perlu banyak bertanya atau minta bantuan orang-orang yang kamu percaya.  Tetapi jangan terlalu percaya sama orang yang belum kamu kenal. Kamu bisa tertipu.
Pasangan        Kalau kamu tidak terus terang tentang sikap pacar kamu yang tidak kamu suka, dia  tidak bakal tahu. Ngomong saja apa adanya. Kalau sayang kamu, dia akan mengubah kebiasaan buruknya.                   
Jomblo            Masih memikirkan si dia yang pernah singgah di hati, padahal dia sudah punya pacar? Rugi, Say. Sementara dia bersenang-senang dengan pacarnya, kamu merindukannya. Cari yang lain saja deh!         
Persahabatan Teman lama merindukanmu. Kalau kamu tidak bisa hangout lagi bersamanya, call dia dong. Ada kabar baik buatmu nih. Mau dijodohkan dengan temannya?            
Tips      Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena banyak memberi. Artinya, banyak memberi banyak rejeki.                       



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Banyak problema yang kamu hadapi. Introspeksi diri, mungkin kesalahan ada pada kamu. Kalau kamu tidak mampu, jangan memaksakan untuk mengerjakan sendiri. Kesempatan yang sudah diberikan harusnya kamu manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak yang mau lho.
Pasangan        Pacar kamu sebenarnya sayang sama kamu. Tetapi dia suka ragu dengan  hatinya, bukan karena ada orang ketiga, tapi kamu kelewat dominant.  Mengalah saja demi cinta.       
Jomblo            Leo pribadi berkeinginan keras. Tapi hal itu tak perlaku buat mencari pasangan lho. Kalau si dia yang kamu taksir tidak mau, jangan  memaksa dong. Dia malah ilfil.       
Persahabatan Untuk sementara hindari perdebatan yang nggak perlu dengan teman-teman.  Bisa membuat kalian bersitegang lagi.  Tidak semua teman berpikiran seperti kamu.
Tips                 Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri untuk kita.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Tidak ada kata terlambat kalau kamu ingin menjadi yang lebih baik. Masalahnya, kamu selalu ragu dengan diri kamu, padahal kamu mampu. Lakukan sekarang mumpung masih ada kesempatan. Jangan mau jadi pribadi yang begitu-begitu saja.
Pasangan        Salah satu kendala dalam hubunganmu adalah kurang komunikasi. Nggak ada salahnya kan kalau kamu bilang ke pacar ke mana kamu pergi, dengan siapa, jam berapa. Mengomunikasikan hal-hal kecil bisa membuat pacar tambah sayang lho.                   
Jomblo            Cinta baru bakal menghampirimu. Uuuppss .. dia yang suka kamu tidak berani PDKT. Sudah puas dengan cukup memandang? Tak bakal jadi kalau saling menunggu.            
Persahabatan Sahabat baikmu tidak melihat pagarmu yang rusak, dia melihat bunga-bunga indah di hatimu. Dia bisa melakukannya untukmu. Kamu bisa?     
Tips       Sedikit tahu sangat membahayakan, tetapi banyak tahu justru lebih membahayakan.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Kamu seperti menemukan mainan baru. Hari-hari membuatmu tambah semangat. Tapi itu tidak cukup buat meraih sukses. Kamu mesti terus berusaha meraih posisi puncak karena banyak pesaing ingin seperti kamu. Kamu mesti bisa menolak ajakan yang sudah menjadi kesenanganmu.
Pasangan        Pasanganmu menjadi semakin sayang. Harusnya kamu juga begitu. Jangan meladeni si Penggoda yang terus menempelmu. Kalau pacarmu tahu, gawat lho. Dia bisa minta putus!                 
Jomblo            Masih mengharapkan si dia yang belum juga meresponsmu? Ah .. lupakan saja. Dia sudah punya incaran. Jadi, tipis kemungkinan buat mendapatkannya.       
Persahabatan Kamu pribadi yang bisa menyenangkan hati teman. Tapi, jangan hanya kalau ada maunya ya?  Yang bisa berbuat baik sama teman  tanpa pamrih itu tidak banyak. Kamu mesti termasuk di antaranya.   
Tips        Cara yang paling baik untuk menggerakkan diri ialah memberi tugas kepada diri sendiri.                           


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Tugas-tugas lama belum selesai, tugas-tugas baru berdatangan. Itulah kamu. Kemampuan dan talentamu diperlukan banyak orang. So, jangan mengeluh. Justru kamu  mesti bersyukur. Di minggu-minggu ini kamu bakal mendapatkan hasil positif karena ketekunanmu.
Pasangan        Seringkali kamu lebih asyik dengan kesibukanmu daripada berduaan. Beri waktu buat si dia dong. Ada yang suka sama dia lho. Jangan sampai karena kesibukanmu, pacar kamu kecantol sama si Penggoda.
Jomblo            Yang suka kamu adaaa saja. Tetapi kamu pegang prinsip dengan persyaratanmu. Bagus deh. Mending menjomblo daripada pacaran hanya agar tidak diledek teman.
Persahabatan Jala gaulmu semakin lebar. Kamu pribadi yang disukai teman. Kamu bisa jadi The Power of Curhat mereka lho. Lakukanlah. Banyak teman = banyak rejeki.
Tips      Siapa yang tidak bisa memimpin dirinya, tak akan bisa memimpin orang lain.
              
         

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Tetep berikan yang terbaik walau hasilnya tidak atau belum kelihatan. Percaya  bahwa ketekunan mendatangkan keberhasilan. Tanpa usaha keras pun  di minggu ini Dewi Fortuna masih memihakmu. Tapi jangan keterusan. Carilah  terobosan  agar tetep eksis.
Pasangan        Pacar kamu menjadi semakin sayang kamu karena di matanya kamu nih pengertian banget. Kalau pengin weekend nggak garing, tak perlu mengungkit masa lampaunya. Terimalah dia apa adanya.
Jomblo            Ternyata kamu tahan juga menjomblo. Banyak yang suka kamu tapi kamu masih belum mau menentukan. Kamu pribadi kayak belut. Susah dipegang. Itulah yang membuat lawan jenis penasaran.  
Persahabatan Lupakan saja kesalahan teman. Rugi sendiri kalau kamu masih saja menyimpan kesalahan. Sulit memaafkan bisa mengurangi pertemanan lho. Maafkan sajalah.   
Tips        Kalau  ingin menguji watak teman kamu, berilah dia kekuasaan. Kamu akan  tahu seperti apa dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar