Kamis, 31 Mei 2012

Zodiak (1 Juni - 15 Juni 2012)


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Kamu sudah mulai bisa berdamai dengan situasi. Memang seharusnya begitu kalau nggak pengin terpuruk terlalu jauh. Kerjakan yang terbaik yang kamu bisa buat orang-orang yang menyayangimu. Yang nggak nemedulikanmu, lupakan saja.  Rugi mikirin yang nggak  ngerti dipikirin.
Pasangan        Pacar kamu sebetulnya menyayangimu. Tapi  ada sikapmu yang dia tidak suka. Kenapa kamu tak mengubahnya? Jangan egois dong. Demi cinta kamu mesti mengorbankan yang tidak  disukai pacar. 
Jomblo    Cinta baru mulai bersemi. Kamu menjadi bersemangat menjalani hari-harimu. Uppss .. boleh-boleh  saja. Tapi jangan terlalu berharap ya. Cek, apakah dia hanya memberi perhatiannya padamu.  
Persahabatan Datang dong ke perkumpulan sahabat-sahabat yang pernah bersama-sama denganmu. Mereka rindu kamu lho. Dengan mereka kamu bisa mengeluarkan uneg-uneg tanpa takut bocor. 
Tip     Tak perlu berusaha untuk menjadi manusia yang berhasil, tetapi berusahalah untuk menjadi manusia yang berguna.



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Berdamai dengan situasi lebih baik daripada ngotot menuruti keinginan diri.  Terima saja dulu apa adanya. Kalau memang milik kamu tak akan ada orang yang bisa menghalanginya. Buka pikiran dan hatimu terhadap dunia luar agar membuatmu menjadi lebih terbuka.  
Pasangan        Cinta tak harus memiliki. Kamu masih muda dan banyak hal yang perlu dipikirkan. Dengarkan nasihat  orangtua. Jangan menuruti emosi. Kalau dia jodoh kamu, nggak bakal menjadi milik siapapun.
Jomblo            Kalau cinta baru belum juga muncul, nikmati saja. Kamu tidak tahu kan ada seseorang yang memerhatikanmu? Tunggu deh 
Persahabatan Pilih teman yang bisa memberikan solusi, bukan yang hanya menyenangkan. Teman yang hanya menyenangkanmu malah menyulitkanmu nantinya.    
Tip     Beberapa orang merasa bersalah karena tak kuat menahan godaan dan beberapa orang merasa bersalah karena tidak mengerti. Belajarlah dari keduanya.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Kamu mesti belajar untuk tidak tergantung sama orang lain, termasuk mama, saudara dan teman-teman. Kamu pribadi potensial lho.  Karena sering bergantung itulah bakatmu tidak muncul. Cobalah ikuti kegiatan yang ada di sekelilingmu.
Pasangan        Tak perlu mikir apa yang dilakukan pacar ketika dia jauh darimu. Godaan memang ada. Tapi, pacar kamu tetep sayang sama kamu.  Maka itu jaga komunikasi yang baik, ya!   
Jomblo     Temanmu ada yang suka kamu. Dia tidak berani  menyatakan cintanya karena takut merusak hubungan pertemanan. Kamu tahu siapa dia. Kamu suka?  Selidiki apakah dia bener-bener suka kamu.
Persahabatan Masalah sepele dengan teman tak perlu diperpanjang. Maafkan saja walau kamu merasa tidak bersalah. Sikapmu yang bijaksana akan  membuatnya segan terhadapmu.
Tips       Jika kamu sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah yang pada akhirnya menunggumu.



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Sesuatu hal yang kamu pikir tidak mungkin ternyata bisa jadi kenyataan. Kehidupanmu bakal menjadi lebih bersemangat karena orang yang kamu segani mendukung  yang kamu lakukan. Kamu mesti bisa membuktikan kepada orang-orang bahwa kamu bukan pribadi plin-plan.     
Pasangan        Pacarmu sayang banget sama kamu. Orangtuanya yang semula kurang mendukung, kini berbalik pikiran. Satu hal agar hubungan jalan terus, pacu semangat pasanganmu  untuk  terus mengejar prestasi.     Itu yang orangtuanya inginkan.
Jomblo            Kamu pikir sulit banget mencari cinta sejati? Padahal cinta sejati ada di sekitar kamu. Namun lagi,-lagi, kamu tidak tertarik olehnya. Padahal dia cinta mati sama kamu.          
Persahabatan Tidak  perlu bingung mengapa ada teman sirik sama kamu. Bersyukurlah kamu tidak seperti dia. Jadi tetep baik saja. Dia cuma iri dengan  kehidupanmu yang penuh warna.
Tips      Percayalah pada dirimu  bahwa kamu berpotensi

   
        
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Seharusnya banyak hal bisa kamu selesaikan di minggu ini. Sayangnya kamu masih terfokus kepada sesuatu yang membuatmu mumet.  Jadi, lupakan saja. Pandanglah masa derpan  dan kejar prestasi karena kalau kamu berprestasi, hal yang membuatmu mumet itu malah akan jadi milik kamu.  Less talk do more.
Pasangan        Semakin hari kamu semakin mencintainya. Pasanganmu pun juga begitu. Tetapi kamu tidak boleh mengabaikan kendala yang ada. Hapadi dan cari jalan keluarnya. 
Jomblo            Yang suka kamu selalu saja ada. Kamu memang pribadi  bak kupu-kupu.  Jadi, tak perlu  mengharap dan mengejar yang tidak meresponsmu. Justru kamu harus cuek biar dia penasaran.  
Persahabatan Tak perlu saling menunggu. Kamu mesti ambil alih tugas yang harusnya menjadi tanggungjawab temanmu. Dia  memang malas banget. Rugi lho mengharapkan teman model kayak gitu.   
Tips             Orang-orang optimis memandangi mawar, bukan durinya, tetapi orang-orang pesimis memermasalahkan duri, bukan mawarnya.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Gemini pribadi yang bisa  menyelesaikan sendiri tugas-tugasnya. Itulah mengapa  sering dipercaya orang. Ada  tugas di minggu ini yang membuatmu harus rendah hati. Jangan  menyombongkan kekuatan diri karena itu bisa membuatmu jatuh. Kalau perlu mintalah advice teman walau sebenarnya kamu tahu.
Pasangan        Tidak perlu memaksa pacar untuk selalu menuruti yang kamu inginkan. Beri pacar kelonggaran. Dia  bisa sebel lho karena kamu nih kelewat dominan. Jaga hatinya ya.                   
Jomblo         Semakin kamu tunjukkan rasa sukamu, semakin dia ilfil. Jadi, tinggalkan saja. Gemini gitu. Gensi dong!       
Persahabatan Teman yang pernah dekat denganmu ingin berbaikan. Kenapa masih jaga jarak? Menyimpan kesalahan teman banyak ruginya lho. Sapa dia dong. Siapa tahu darinya kamu dapat kabar bagus. 
Tips     Jika kamu  senang bekerja dengan orang-orang yang lebih pintar darimu, itu membuktikan bahwa kamu lebih pintar dari mereka.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Kamu merindukan sesuatu tetapi sulit untuk menjangkaunya. Hmmm ... tak perlu memikirkan yang sulit-sulit. Hadapi dan  lakukan yang terbaik yang ada di depan kamu. Kamu akan mendapatkan penggantinya.  Minggu ini ada kabar baik buatmu. Siap-siap buat menyambutnya.
Pasangan        Karena perlakuan dan perhatianmu yang sangat baik membuat pacarmu semakin sayang. Padahal ada yang mengejar-ngejar dia lho. Tapi dia tetep pilih kamu.                
Jomblo            Masih belum sreg dengan pribadi baru yang baru saja kamu kenal. Jangan buru-buru menolaknya. Jalani dulu saja. Siapa tahu hatimu berbalik dan tak memikirkan lagi pribadi yang  lama.   
Persahabatan Tidak ada alasan untuk malas menghubungi  teman lama. Mereka semua merindukanmu lho. Apa kamu sudah melupakannya? Call mereka dong. Ada kabar menggembirakan buatmu.                    
Tips        Untuk menjadi sukses terkadang  seseorang harus  mengalami kegagalan lebih dahulu agar tahu apa yang akan  dilakukan selanjutnya.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Kalau kamu ingin berhasil kamu mesti segera meninggalkan zona nyaman. Berat memang. Tapi kamu harus mengambil tindakan secepatnya karena banyak yang mengincar posisi itu. Tak perlu takut gagal. Kesulitan memang harus terjadi  dan kamu tidak boleh mundur.
Pasangan        Sudah saatnya memikirkan rencana ke depan. Pacaran bukan untuk bersenang-senang. Kalau memang itu tujuanmu, lebih baik putus. Rugi waktu.   Lagian ada yang lebih serius.     
Jomblo            Mengharapkan si dia putus dengan pacarnya? Hmmm .. nggak perlu, ah! Masih banyak yang lebih baik dan lebih bagus. Beri kesempatan yang mengejar-ngejar kamu dong.   
Persahabatan Kalau ada temanmu yang pinjam sesuatu kepadamu, jangan berpura-pura tidak punya ya. Dia tahu lho kalau kamu punya. Dia pinjam itu karena memang bener-bener butuh.  Lakukanlah. Perbuatan baikmu akan dikenangnya.            
Tips              Tak ada satu hal pun yang mustahil bila  Tuhan berkenan.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Rugi banget memertahankan yang masih abu-abu padahal kamu tahu  tidak ada masa depan  di sana. Mumpung masih ada kesempatan, kamu mesti bertindak cepat. Tak perlu takut mengalami kendala. Saingan makin banyak lho. Rugi bertahan pada yang tidak menjanjikan.
Pasangan        Kalau kamu sedang bersitegang sama pacar, ingat deh jaman kamu sulit mendapatkan pasangan. Pacar kamu tetep yang paling pas buat kamu. Tinggal kamu yang harus menyesuaikan diri. Mengalah demi cinta itu wajib hukumnya.                    
Jomblo            Si dia yang kamu incar lebih enak buat rumipan  bareng teman-teman. Dia cool tapi kurang pas buat kamu. Sobatan saja.          
Persahabatan Sama teman tak perlu berprasangka terlalu jauh. Walaupun teman kamu melakukan yang kamu sangkakan, lupakan saja. Dia tidak bertindak sejauh yang kamu pikirkan.         
Tips        Tak perlu memikirkan sulitnya masalah, tapi berharaplah kamu punya kemampuan yang baik untuk mengatasinya.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Kesempatan yang diberikan harus kamu manfaatkan sebaik-baiknya. Kalau kamu tidak serius maka bakal banyak yang menggantikanmu. Buat tindakan nyata agar yang memberimu kesempatan percaya 100 persen denganmu dan kamu akan mendapatkannya kembali.
Pasangan        Kesetiaanmu diuji. Si Penggoda makin menempelmu karena memang dia ingin mendapatkan dirimu. Kalau kamu masih sayang sama pacar, jangan ladeni dalam bentuk apapun permintaannya.   
Jomblo            Jalan-jalan ke Pasar Baru naik omprengan. Dapat incaran baru tapi diserobot teman. Relakan saja deh. Incaran baru itu tidak semanis yang kamu pikirkan. Tak perlu marah sama teman ya!         
Persahabatan Tak perlu bersitegang dengan teman yang pernah membantumu. Sapa lagi dia dan introspeksi diri mungkin kesalahan ada pada kamu. Untuk soal ini kamu mesti  bisa ngertiin kemauan teman.         
Tips                 Ujian pertama bagi orang besar adalah kerendahan hati. Kamu ingin menjadi orang besar?                        

                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Bintangmu lagi bersinar. Apapun yang kamu kerjakan banyak berhasilnya dan menuai pujian. Ingat, jangan menjadikanmu sombong karena banyak orang yang ingin seperti kamu.  Si iri hati siap menggeser posisimu. So, waspada dan tetep berikan yang terbaik.
Pasangan        Cinta membuat hatimu berbunga-bunga.  Kamu pribadi yang mesti didampingi. So, jaga hubungan  baik-baik karena putus pacar bisa membuatmu gila.  
Jomblo            Lawan jenis suka kamu biasanya tertarik dengan bakat atau kemampuan yang kamu miliki. Itu nilai positif buat kamu. Jadi, kamu mesti lebih mengasah bakatmu agar kamu dapat yang terbaik.         
Persahabatan Bahumu bisa jadi sandaran buat teman yang lagi bermasalah. Percayalah kamu pribadi yang bisa dipercaya menjaga rahasia. Jadi, jangan cuek ya kalau ada teman yang curhat.
Tips      Motivasi adalah api dari dalam. Kalau orang lain mencoba menyalakan untukmu, kemungkinan api hanya menyala sebentar.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Tidak perlu menyesali peristiwa yang sudah terjadi dan tidak perlu terlalu menyalahkan diri sendiri. Tuhan sudah merencanakan yang baik buat kamu selama kamu sudah memberikan yang terbaik. Petik hikmah dari kejadian  yang membuatmu merasa bersalah.
Pasangan        Cemburu berlebihan  membuat hubungan tidak harmonis. Kalau pacar kamu banyak yang suka, harusnya kamu bangga. Yang pasti pacarmu tetep pilih kamu. Berikan  perhatian lebih padanya.            
Jomblo            Bagi Sagiitarius yang kreatif tak kenal  situasi kesepian. Kamu memang tak perlu ngoyo  mencari pacar karena ada saja yang mendekatimu. Cinta baru bakal menghampirimu, nih.  Kamu siap?      
Persahabatan Jengkel banget dengan  kritikan teman padahal kamu sudah melakukan banyak hal. Ya itulah bersosialisasi, ada saja yang mencela.  Kritik tidak membangun cuekin saja.
Tips        Kalau kamu memberi palingkan wajahmu kepada orang yang kamu beri agar dia tidak malu. Itu yang namanya dermawan!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar