Minggu, 15 Mei 2011

Zodiak (16 Mei - 31 Mei 2011)

CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)

Simbol Capricorn
            Kamu punya keinginan, sayangnya kamu tidak benar-benar berusaha mencapainya.  Kalau hambatan utama adalah finansial, sesuaikan  dengan kondisi yang ada.  Kalau mau jujur sebetulnya kamu bisa melakukannya sendiri.
Cinta               Kalian berdua kurang komunikasi sehingga sering salah paham.  Kamu suka  menutupi masalah, padahal doimu ingin kamu berkata apa adanya. Nggomong doooong.          
Jomblo            Doi yang kamu taksir tahu kalau kamu suka.Sayangnya dia pemalu. Boleh tuh maju duluan. Tapi jangan kelewat berani ya.
Persahabatan Kejahatan jangan dibalas dengan kejahatan karena nanti kamu bisa jadi orang jahat. Maafkan saja teman yang pernah menjahatimu. Dia pasti segan.       
Tip   Diet yang paling baik adalah olahraga, 3 kali seminggu deh.    




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Simbol Aquarius
            Ketika banyak orang tidak setuju dengan pendapatmu, itu pertanda kesalahan ada pada kamu walaupun kamu sangat yakin apa yang kamu pikirkan benar. Kamu harus kurangi egomu kalau tidak ingin teman-temanmu menjauh.
Cinta               Menyenangkan pacar sih  baik-baik saja tapi jangan sampai membunuh  kepentingan kamu dong. Mesti kamu pikirkan apakah pacar kamu pantas menerima pengorbananmu.
Jomblo            Rasa pengin punya pacar tiba-tiba mengusikmu , tapi belum ada pilihan. Nggak perlu khawatir nggak dapat jodoh. Berdoa saja,  kamu pasti dapat.
PersahabatanTinggalkan saja teman yang kira-kira merugikanmu. Kamu perlu dikelilingi oleh  teman-teman yang baik.  Hati-hati. Pergaulan buruk bisa merusak kebiasaan baik.
Tip      Awali setiap kegiatanmu dengan beribadah dulu pada Tuhan. Dijamin lancar. 




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Simbol Pisces
            Kalau kamu tidak pandai mengatur waktu, hidupmu seperti dikejar target. Kamu mesti bisa memilah-milah mana yang penting dan mana yang tidak. Berikan sebagian   kesempatan kepada teman-teman kamu kalau kamu tidak sanggup menanganinya.  
Cinta               Hubungan seringkali menegang karena kamu suka berprasangka yang bukan-bukan. Doimu bingung nih. Ngomong apa adanya kamu marah, dia bohong kamu juga marah. Trus gimana dong.   
Jomblo            SMS gombal tidak perlu digubris. Yang kirim SMS perayu ulung. Incerannya banyak.   
Persahabatan Dengan teman yang satu itu kamu mesti tegas. Dia tahu banget kelemahanmu. Hati-hati, kamu bisa tertipu. 
Tips                 Kerjakan dengan senang hati kalau Mama menyuruhmu.  Membantu sedikit saja untuk Mama, dia akan seneng banget.





ARIES (21 Maret – 20 April)

Simbol Aries
            Semua orang bisa sukses kalau dia kerja keras. Tapi tidak semua orang mendapatkan kesempatan. Nah, kalau ada kesempatan yang kamu bisa mengerjakannya, jangan dilewatkan. Siapa tahu itu awal keberuntunganmu.
Cinta               Kamu punya pacar yang baik dan setia tapi hatimu kurang sreg. Kamu lebih suka  sama teman dekatmu. Hati  memang tidak bisa dibohongi.  Terserah kamu. Tapi kamu mesti pilih salah satu.
Jomblo            Banyak yang naksir tapi kamu masih belum mau pacaran. Jaga jarak sama teman yang sukaa banget sama kamu. Dia ngarep banget lho. Kamu tahu siapa dia.
Persahabatan Teman yang sering bersama-sama kamu itu suka lho. Dia tidak berani mengutarakannya karena dia tahu kamu banyak yang suka. Kamu bisa jadi miliknya tuh..
Tips     Jangan kalah sebelum bertarung. Mesti dicoba dulu.




TAURUS (21 April – 20 Mei)

Simbol Taurus
            Tugas bertumpuk ada di depanmu. Itu pertanda kamu dipercaya. Jadi jangan bersungut-sungut. Ketika ada hal sulit yang harus kamu kerjakan, jangan  kamu hindari. Malah usahakan untuk menyelesaikan  tepat waktu.   
Cinta               Ada sesuatu yang pengin doi katakan kepadamu, tapi dia ragu-ragu takut kamu tidak bisa menerimanya.  Seandainya doimu mengatakannya, kamu harus berbesar hati. Percayalah hatinya cuma buat kamu.                                   
Jomblo            Ada yang suka banget sama kamu tapi dia bingung caranya pedekate. Dia ada di sekitar kamu. Mungkin kamu suka dia.        
Persahabatan Tak disangka dapat sesuatu yang istimewa dari seorang teman. Teman kamu itu mengamnggap kamu sebagai teman istimewa.  Catat hari lahirnya dan jangan lupa kirim balik.      
Tips                 Kerjakan hobi dengan sungguh-sungguh. Pasti jadi.  




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Simbol Gemini
            Kamu lagi dihadapkan pada  situasi rumit. Sayangnya kamu pribadi yang  tidak suka bertanya karena kamu lebih  percaya dengan kemampuan kamu. Target yang kamu inginkan bisa tercapai bisa juga tidak. Kuncinya, kamu harus mau bertanya.
Cinta               Bersyukur kamu punya pacar yang setia dan perhatian banget. Karena itu kamu jadi seenaknya. Ada yang suka banget sama pacar kamu tuh.  Pacar kamu tahu siapa dia.  
Jomblo            Tdak dapat-dapat pacar karena persyaratanmu kelewat tinggi.  Banyak yang suka banget sama kamu tapi  mereka minder. Ingat ya Say, tidak ada manusia yang sempurna. 
Persahabatan Mintalah maaf kepada teman yang  merasa kamu sakiti. Kamu tahu siapa dia tapi kamu masih gengsi  menghubunginya.  
Tips  Bekerja dan  berdoa, bekerja  dan berdoa. Kamu pasti sukses. 




CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Simbol Cancer
            Ada beberapa orang yang menganggap remeh kemampuan kamu. Kamu tahu siapa mereka. Tunjukkan sikap baik karena pada dasarnya mereka itu iri dengan prestasi kamu.  Ide yang sudah tersusun segera realisasikan.
Cinta               Acara weekend jangan dibuat tegang. Usahakan untuk menghindari topik yang kira-kira menimbulkan pertentangan. Secara tidak sadar kamulah yang suka memulai pertengkaran.
Jomblo            Perasaan pengin punya pacar seringkali mengganggu, terutama kalau malam Minggu.  Padahal ada yang suka kamu tapi kamu tidak mau. Memjomblo dulu saja lebih baik.
PersahabatanTeman-teman lama butuh banget bantuanmu dan pengin kamu gabung,  tapi risikonya harus ada yang kamu tinggalkan.  Pikir baik-baik sebelum memutuskan.
Tips     Berdoalah dahulu sebelum memutuskan biar tidak salah pilih.




LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol Leo
            Rencana yang sudah kamu susun  tiba-tiba tertunda karena sesuatu masalah. Jangan kecewa. Anggap itu bukan milik kamu. Kamu bisa mengubahnya menjadi yang lebih baik dengan melibatkan teman-teman lama  yang lebih ngerti dibidangnya.     
Cinta               Doimu tipe cemburuan tapi kamu suka main mata. Diam-diam doi melihat gerak-gerikmu lho. Dia diam tapi kalau sudah tidak tahan,  bisa lari meninggalkanmu.                  
Jomblo            Susah banget  mendapatkan perhatian dari si Dia. Dia tahu  kalau kamu suka. Jempol kalau kamu bisa mendapatkannya.
PersahabatanHubungi teman lama yang prenah  bersitegang sama kamu. Ada kabar baik buatmu darinya. Lupakan kesalahah yang pernah dibuatnya.
Tips                 Kalau saatnya presentasi kamu mesti berusaha pede walau sebetulnya kamu  tidak pede.  

 


VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Simbol Virgo
            Kegembiraan muncul  dalam kehidupanmu. Bisa datang dari orang lain, bisa dari  diri kamu. Kamu harus menjaga baik-baik kegembiraan itu agar hasil yang didapat dari kegembiraan itu juga menjadi baik.
Cinta               Apa yang kamu risaukan terhadap doi kini terjawab sudah.  Bukan salah dia. Kamu mesti minta maaf padanya karena kamu suka  berprasangka yang bukan-bukan.
Jomblo            Si Dia tahu  kalau kamu suka. Pipimu memerah tuh kalau berpapasan dengannya. Dia emang cuek. Maju duluan aja. Ditolak itu risiko.   
Persahabatan Temanmu ada yang cemburu (baca iri) karena keberuntungan yang kamu dapatkan. Kamu tahu siapa dia.  Bantu dia doong dengan membesarkan hatinya.           
Tips   Kamu suka lupa mengucap syukur karena keberhasilanmu. Jam doa ditambah dong.




LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Simbol Libra
            Kamu dapat tugas baru yang membuatmu bersemangat karena sesuai dengan kesenanganmu. Kamu mesti bertanggungjawab. Tugas baru itu bisa membuatmu naik, bisa juga malah turun. Kamu mesti bisa memberikan  lain dari yang lain.
Cinta               Tidak ada masalah dalam hubungan asmara kalian.  Mungkin karena begitu-begitu saja, rasa itu menjadi biasa. Jangan dibiarkan. Banyak godaan di sekitar kamu. Si Penggoda itu masih mengincarmu.               
Jomblo            Cari pacar jangan buru-buru. Pilih dari hati yang paling dalam, bukan karena sering ketemu atau karena tampang  cool. Berdoa dong supaya dimudahkan.
PersahabatanJempol. Kamu memang paling bisa membuat teman-teman menyukaimu. Satu kekuranganmu, jangan sok tahu ya!      
Tips                 Jangan  gengsi bertanya untuk  membuat pekerjaan baru menjadi lebih baik.       

    


SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)

Simbol Scorpio
Kamu pribadi bertalenta yang bisa membuat talentamu menghasilkan uang. Sayangnya kamu kurang punya semangat  buat mewujudkannya. Kamu perlu  berteman dengan orang yang bisa membangkitan semangat.          
Cinta              Mungkin kamu bukan pribadi yang suka merengek-rengek minta disayang. Tapi doimu suka lho. Kamu bisa melakukannya? Pacarmu bakal kaget.
Jomblo            Banyak yang suka kamu. Hati-hati jangan salah pilih. Menjomblo dulu saja sambil mencari yang  bener-bener sreg.
Persahabatan Berteman jangan cuma untuk hura-hura. Kamu mesti bisa mengambil sisi baiknya agar kamu ketularan. Kamu perlu belajar banyak hal.   
Tips Selesaikan tugas-tugas penting. Kerjakan sekarang dan jangan menundanya.    

   
               

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Simbol Sagittarius
            Ketika orang tidak percaya dengan kemampuan kamu, jangan kamu hiraukan. Ketika orang menomorduakan kamu, terima saja. Berpikirlah bahwa kamu sedang punya saingan sehingga membuatmu bekerja lebih giat lagi.  Ayo, teruskan karyamu!.  
Cinta               Kalian sebenarnya saling kuat mencintai satu sama lain. Tapi kamu nih pencemburu hebat. Kamu  suka memikirkan yang bukan-bukan. Akibatnya weekend garing  karena ulah kamu. Rugi kan?                                    Jomblo            Banyak yang suka kamu tapi belum ada yang srteg. Baiklah kalau begitu. Jangan dipaksa buat pacaran hanya karena iri sama teman.           
Persahabatan     Teman yang satu itu membuatmu emosi. Nggak tahu apa maunya. Nyantai, Say. Rugi meladeni teman yang tidak mau diajak baik.
Tips                 Kamu sudah sering dapat gratisan, gantian kamu dong yang mentraktir. Kamu tahu siapa yang harus kamu traktir.               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar