Selasa, 02 Agustus 2011

20 Trik Agar Dilirik Cowok (Khusus Buat Cewek)



        Cowok atau laki-laki adalah mahkluk yang paling aneh di dunia. Itu menurut kamu, para cewek. Ya iyalah .. namanya juga berbeda gender ... suka nggak klop.  Maka itu, cewek atau perempuan seringkali dibuat bingung oleh para cowok. Kalian, para cewek, pengin tahu rahasia supaya dilirik cowok?  Gampang kok.
Boys ' Girl Cartoon
                                                                      


1.      Yakin
 Girl Cartoon
Kalau kamu lewat di depan cowok-cowok, yakinlah dengan yang kamu kenakan atau dandanan kamu. Tak perlu risi atau menutupi salah satu bagian tubuhmu yang kamu anggap paling jelek. Sebab kelakuanmu itu akan membuatmu malah salah tingkah   bahkan mati gaya. So, pede saja. Cowok akan lebih melihat sikap kamu.
Boys n' Girl

         
2.    Lakukan Hal Lucu
 Girl Cartoon
Jika kamu punya hobi melucu yang bisa membuat teman-temanmu tertawa, misalnya gerakan  menari atau  gerakan tubuh,  lakukan hal itu di depan cowok. Tidak perlu malu. Anggap saja kamu sedang beraksi di depan teman-temanmu (untuk action ini buat kamu yang punya nyali tinggi)  Dijamin deh, cowok-cowok bakal mengikuti sikapmu yang lucu dan bahkan mungkin kamu bisa jadi obrolan mereka karena kelucuanmu.
Boys 'n Girls

3.      Tabrak Saja
Girl Cartoon





Jika kamu secara kebetulan berpapasan dengan cowok keren  ... uppss .. ingin deh rasanya kenalan ... Jangan khawatir, keinginanmu bakal kesampaian. Tapi kamu mesti punya keberanian extra. Tabrak saja tuh cowok, pura-pura  tidak sengaja. Agak keras juga nggak pa pa. Cowok nggak bakal  kesakitan akibat tabrakanmu. Lalu tersenyumlah dan bilang, ”Maaf .. nggak sengaja ..” Kalimat ini basi, tapi manjur.  Dijamin deh  si Cowok bakal balik tersenyum. So, jangan lewatkan kesempatan untuk kenalan lebih jauh. Mudah-mudahan kamu beruntung.





4.      Kalem Saja
Boys 'n Girls
Girl Cartoon
Kata cowok nih, dia nggak suka kalau seorang cewek kelewat ngebet padahal baru saja kenal. Misalnya, telpon melulu, SMS terus, kirim salam berkali-kali, mondar-madir di depannya, cari perhatian terus.  Kelakuan seperti itu malah bikin sebel para cowok. Bisa jadi si Cowok malah ilfil. So, menghadapi cowok bersikap kalem saja,   cenderung cuek. Sikap kamu itu membuat cowok penasaran kepingin kenal lebih dekat denganmu.
                                                                 
                                                 

5.      Pakai Otak
Girl Cartoon
Sesuatu hal yang kelihatan lucu, smart, jenius akan mendapat perhatian lebih dari cowok-cowok. Jika kamu bisa melakukan salah satu dari hal tersebut di kencan pertamamu dengan cowokmu, dijamin si Dia bakal tak bisa melupakanmu setelah itu.
Boys 'n Girls
                                  

6.      Perhatikan Dia
Girl Cartoon

Jika kamu melihat cowok yang kamu sukai berdiri di seberang ruangan yang agak jauh darimu, tataplah dia. Yakinkan matamu hanya tertuju padanya seperti gerakan terkesan melihat sesuatu. Kalau dia meresponsmu, itu keuntungan buatmu. Tetapi kalau tidak, jangan diteruskan. Yang penting kamu sudah berusaha dan tahu jawabnya langsung.





7.      Buat Dirimu Populer
Girl Cartoon
Boys 'n Girl
Ketika kamu memasuki ruangan bersama seorang teman cowok, berusahalah untuk berjalan di depannya dengan langkah yakin.  Usahakan untuk menarik perhatian semua orang yang ada di ruangan itu dengan memberikan senyuman kecil. Yakin deh, jika di ruangan itu ada cowok-cowok, mereka akan memperhatikanmu. Mereka pikir kamu tuh keren. Secara berjalan di depan cowok gitu. Pura-pura First Lady kan? 

 

8.      Menarilah Dengan Anggun
Girl Cartoon
Jika di suatu pesta ada acara dansa, ambilah bagian jika kamu pandai berdansa. Menarilah seperti seorang penari diva. Keluarkan seluruh kemampuan menari kamu. Banyak cowok menyukai cewek-cewek yang pandai menari dengan luwes mempesona yang membuatnya kagum.
Boys 'n Girls
                                      

9.      Berikan Bahasa Tubuh yang Cool
Girl Cartoon
Girl Cartoon
Seorang cowok bilang, cewek mesti bisa memberi kesan positif. Seorang cewek yang memberi kesan negatif, seperti menyilangkan tangan saat duduk, bermuka bete atau masam, kebiasaan negatif itu sama sekali tidak menarik perhatian para cowok.  Para cowok menyukai cewek yang bisa memberikan kesenangan hanya pada dirinya, bukan kesenangan pada semua orang. So, kalau kamu menyukai seorang cowok, beri perhatian dia secara khusus.
                                                                



10.  Be Your Self
Girl Cartoon
Cowok suka dengan cewek yang punya kepribadian unik.  Banyak cowok tidak suka jika cewek berusaha menjadi orang lain. Lebih smart ’n cool jika seorang cewek menjadi dirinya sendiri  dan melakukan seperti yang dia ingin lakukan.  Para cowok akan merasa ilfil jika seorang cewek tiba-tiba merubah sikapnya saat berada di sekitar cowok-cowok. Dalam hati dia bilang, jaim amat nih cewek.
Girl Cartoon
                                
11.  Berpakaian Menarik
Girl Carton
Boys'nGirls
Banyak cowok menyukai cewek yang berpakaian menarik, sopan dan punya style sendiri. Cowok juga tidak suka jika seorang cewek memakai make up kelewat tebal. Kayak tante-tante gitu, katanya. Mereka bilang, kesan pertama yang dilihat dari seorang cewek adalah caranya berpakaian, karena cara berpakaian menunjukkan kepribadian. Cowok lebih suka cewek berpakaian menarik dan enak dilihat, tidak seronok.
                          
                                             






12.   Buat Kejutan
Girl Cartoon
Boys'nGirls
Cowok  lebih terkesan pada cewek  yang berani bilang dan ngomong langsung padanya. Mereka menganggap nih cewek smart karena biasanya yang proaktif adalah cowok. Jadi, kalau kamu  pengin ngomong sesuatu dengan seorang cowok, datangi saja. Tidak perlu  malu atau  menunggu dia datang.


  





13.  Bau Harum
Girl Cartoon
Memakai wewangian itu penting. Ternyata, cowok akan melirik atau paling tidak memalingkan mukanya kalau ada seorang cewek yang berbau harum dan segar lewat di sampingnya. Cowok akan cepat ilfil kalau mencium bau badan seorang cewek.  Konon nih,  bau parfum bisa  memicu adrenalin seorang cowok.
Boys'nGirl

14.  Kibaskan Rambutmu
Girl Cartoon
Boys'nGirl
Rambut cewek mahkota bagi cowok.  Banyak cowok sangat menyukai rambut cewek, apalagi cewek yang berambut panjang.  Ternyata, seorang cowok akan melirik jika melihat seorang cewek mengibaskan rambutnya, apalagi sampai terlihat punggung cewek yang muylus. Mau mencoba?
            



15.  Acuh Saja
Girl Cartoon
Jika kamu menyukai seorang cowok, nggak perlu terlalu tebar pesona di hadapannya, apalagi dia sedang berada dalam komunitasnya. Mereka mengira kamu tebar pesona pada  semua cowok. Jadi, acuh saja. Asal tahu, ternyata para cowok  itu kalau lagi berada dalam komunitasnya, mereka masing-masing berusaha sekuat tenaga untuk menarik perhatian cewek yang lewat di depannya.
Boys'nGils
                                   
16.  Berlaku Seperti Di Kelas
Girl Cartoon
Cowok berpesan kepada cewek, jika kamu berada dalam komunitas cowok dan cewek secara bersama-sama. Jangan berteriak-teriak walau dengan sesama teman cewek. Kalau kamu ingin berbicara dengan seorang di tempat itu, mintalah ijin pada cowok yang ada di dekatmu lebih dahulu. Lakukan seperti kamu sedang berada dalam  kalas. Sikapmu  itu akan membuat cowok terkesan. 
Boys'nGirls
                               

17.  Tidak Perlu Terlalu Sopan
Girl Cartoon
Ternyata, cowok tidak suka sama cewek yang bersikap terlalu sopan setiap harinya. Banyak cowok lebih suka cewek yang rada amburadul, grasah-grusuh. Misalnya begini nih, tidak usah terlalu mengatur cara makan, atau minta ijin pinjam barang miliknya. Sabet saja, begitu maunya. Berani mencoba?
Boy 'n Girl Cartoon
                                     









18.  Punya Sikap
Girl Cartoon
Cowok menyukai cewek yang punya sikap, yang  punya prinsip. Misalnya,  tidak ikut-ikutan teman, tidak ikut-ikutan mode yang lagi in. Mereka lebih suka sama cewek yang punya pendapat.
Boys'Girls
                                                                      
 

19.  Tertawalah Selalu
Girl Cartoon
Girl Cartoon

Cowok menyukai cewek yang selalu gembira dan tertawa.  Cowok juga suka bergaul dengan cewek yang gampang diajak tertawa-tawa.

                                                                        

20.  Perlukan Bantuannya
Boys'nGirl Cartoon
Girl Cartoon
Cowok bilang, para cewek tuh mahir dalam segala sesuatu dan dewasa banget. Dan ternyata, sikap cewek ini membuat para cowok minder. Maka itu jika mereka dimintai pendapat, nasihat  atau bantuan, mereka bakal seneng banget. Seperti diperlukan gitu. Dan, banyak cowok merasa shock kalau tiba-tiba seorang cewek minta nasihatnya. O la la  ….
                                          





MASIH MUDA PENGIN PUNYA PENGHASILAN?  KAMU AKAN DIAJARI DI FORMULA-BISNIS.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar