Minggu, 28 Agustus 2011

Zodiak (1 September - 15 September 2011)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Pepatah mengatakan, karena lidah badan bisa binasa. Minggu-minggu ini kamu banyak bertemu orang. Susun kata-kata manis buat mengutarakan. Karena salah ucap, kesempatan lepas.  Kesan pertama itu penting lho.
Cinta               Si Dia diam  karena lagi banyak yang dipikirkan.  Maklumilah kalau dia gampang uring-uringan. Ingatkan kenangan-kenangan manis saat bersamamu dulu.
Jomblo            Seperti minggu-minggu lalu, sikapnya masih aneh. Kalau sudah tidak tahan, maju duluan saja. Flirting atau titip salam gitu. Kalau tidak juga merespons, tinggalkan saja.
Persahabatan Butuh tempat curhat? Datanglah kepada teman yang paling kamu percaya. Jangan curhat kepada sembarang teman.      
Tip        Kalau kata-kata dipakai berlebihan mutunya pun jadi berkurang.        

                                 


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbil Aquarius
            Kalau suasana hati seneng banyak hal positif bisa kamu kerjakan.  Pelihara suasana baik ini untuk menghadapi kompetisi dengan pesaingmu. Kamu bisa bekerja dengan maksimal asal hatimu tidak kacau.
Cinta               Pacar kamu memang tidak seperti yang kamu harapkan.  Tetapi dengan sikap baik yang kamu tunjukkan, dia akan bisa lengket banget sama kamu.
Jomblo            Kalau si Dia yang kamu incar tidak juga merespons, pindah ke yang lain dong. Tidak ada guna lho menunggu yang tidak pasti. Buang-buang waktu saja.                       
Persahabatan Mencari teman yang bener-bener mengerti kamu memang tidak gampang. Coba kamu  care terhadap teman yang sudah ada, dia juga bakal  care terhadapmu.
Tip                  Jangan mencari yang sulit ditemukan.     

                    
                       



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
          
      Usaha kerasmu mulai menampakkan hasil. Tetapi  bukan berarti kamu bisa leha-leha.  Pesaingmu ingin banget menyamai prestasi kamu. So, kamu mesti tetep kerja keras.  Cari referensi dari luar untuk menambah point.
Cinta               Ada sesuatu yang dipikirkan pacar kamu. Dia tidak bakalan ngomong sama kamu. Tetapi kamu bisa mengoreknya dengan cara memberikan perhatian lebih padanya.                                         
Jomblo            Seseorang sudah tidak tahan pengin  menembak kamu. Lagi-lagi, dia minder tuh karena  ada temannya juga suka kamu. Mungkin dia  mengurungkan niatnya.
Persahabatan Beda pendapat dengan teman boleh-boleh saja.  Hindari konflik  dengan cara  memahami keinginannya. Jangan sampai kamu marah.
Tips                 Jangan meladeni kritikan kecuali kritikan itu benar.   







ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Tidak ada hal yang tidak mungkin. Semuanya  akan jadi mungkin asal dalam batas-batas kemampuan. So, jangan mundur  karena   masalah kecil. Buatlah  batu sandungan itu menjadi batu loncatan.
Cinta               Kamu akan dihantui rasa cemburu kalau tidak berani bicara. Bilang dong sama pacar kamu kalau kamu kurang suka dengan sikapnya yang terlalu ramah. Kalau sayang kamu dia akan memperbaikinya.    
Jomblo            Soal hati  tidak bisa dibohongi.  Expresikan dong cintamu lewat bahasa tubuh. Kalau  tidak direspons jangan diteruskan ya. Gengsi. 
Persahabatan Bina persahabatan lebih baik dengan tidak mengulangi kesalahan lama. Cepatlah minta maaf kalau kamu  melakukan kesalahan. Pertemanan lebih penting.
Tips                 Setiap orang adalah arsitek dari keberuntungannya sendiri.  

                                                                         



TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Kalau situasi sekitar kurang menyenangkan, jangan kecil hati.  Konsentrasi di pekerjaan yang lagi kamu garap. The show must go on, begitulah.  Tapi, jangan bersikap  sok dibutuhkan. Kamu mesti tetep down to earth.
Cinta               Ketika Si Dia bersikap aneh. Jangan berpikir negatif. Itu tandanya dia pengin lebih diperhatikan. Kunci menghadapi pacar kamu adalah : sabar.                      
Jomblo            SMS tak bertuan selalu bikin jengkel. Hanya pribadi bernyali kecil yang melakukannya. Jawab saja, “tunjukkan dirimu”. Dia ada di sekitarmu.
Persahabatan Teman lama yang pernah membantumu pengin telefon kamu tapi segan karena takut tidak kamu respons. Kamu tahu siapa dia. Kamu deh yang call. Siapa tahu ada keberuntungan buat kamu.     
Tips              Yang kamu tabur itulah yang kamu tuai. Taburlah benih yang baik.   

                                                                        




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Kamu pekerja keras  tapi   seringkali mengabaikan masalah kecil. Saatnya untuk relaks sembari merenung hal-hal yang kurang darimu. Kamu punya banyak kekurangan dan kamu mesti introspeksi diri. Carilah itu.
Cinta               Percayalah pada kesetiaan yang sudah ditunjukkan pacar kamu. Gosip yang kurang sedap tidak perlu ditanggapi.  Anggap saja si Penggosip tidak suka melihat kalian berdua akur.                     
Jomblo            Banyak teman yang menaruh hati sama kamu tapi mereka minder. Mereka menganggap kamu super. Bersikap  sok nggak ngerti  jadi banyak yang naksir lho.
Persahabatan Ada temanmu yang  menjaga jarak karena iri. Jangan dimusuhi. Orang-orang seperti dia harus dibangkitkan semangatnya.    Two thumbs kalau kamu bisa melakukannya.
Tips                 Jangan meremehkan lawan walaupun ia kelihatan kecil.   

                


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu selalu bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan baik. Kalau ada yang kurang biasanya karena kamu kurang pede atau kurang siap.  Jadikan pengalaman di minggu-minggu lalu untuk memperbaikinya di minggu ini.  Berita baik menunggumu.
Cinta               Perasaan menganjal pada pacar sebaiknya dibicarakan.  Dipendam malah membuat masalah jadi berlarut. Komunikasi, komunikasi dan komunikasi yang baik. Itulah kucinya.
Jomblo            Kalau memang si Dia yang kamu incar tidak juga merespons, lupakan saja dia. Cancer gitu. Buat apa mengharapkan yang tidak jelas.                                 
Persahabatan Bantuan yang kamu berikan  sangat berarti. Harap kamu tahu, bantuan itu dibutuhkan saat temanmu perlu.  Perbuatanmu itu akan selalu diingatnya.
Tips                 Jika gagal tujuh kali, bangkitlah untuk yang ke delapan kali.   

                                                                                 


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Ketika teman-teman menganggapmu memikirkan diri sendiri, dengarkan kata mereka walaupun kamu merasa tidak. Pasti ada alasannya. Keluhan-keluhan seperti itu jadikan untuk kamu memperbaiki sikap. Pengin punya banyak dukungan kan?
Cinta               Wah .. kali ini kamu yang cemburu. Boleh sih. Tapi jangan berlebihan dong. Pacar kamu cukup setia lho. Kalau cuma ngbrol sama temannya saja, boleh kan?  Tapi kamu mesti bilang, jangan lelewat akrab.
Jomblo            Si Dia yang kamu kejar-kejar mulai meresponsmu. Kamu malah bingung,  ada yang lebih lucu dari dia.  Menjomblo dulu saja biar banyak penggemar.   
Persahabatan  Kalau kamu tidak benar-benar tahu, jangan dulu berprasangka. Kamu juga mesti mengerti apa yang diinginkan teman kamu.
Tips                 Kamu akan bisa menanggulangi semua kalau kamu pikir kamu bisa.     

                                                                               


VIRGO (23 Agustus – 22 September)     
Simbol Virgo
      Pekerjaan baru ini bener-bener bisa membuat kamu stres. Uppss .. jangan dibuat repot. Kamu memang harus belajar karena dari pekerjaan baru ini wawasanmu jadi bertambah. Nggak mau jadi pribadi standart kan?
Cinta               Walaupun pacar kamu diam, dia sangat mencintaimu. Cuma kamu yang ada di hatinya. Jadi,  kamu  tidak perlu mikir macam-macam.                     
Jomblo            Si Dia yang suka bersikap aneh itu akan bersikap aneh terus kalau kamu tidak maju duluan. Agresif  dong. Tapi  malah cuek,  jangan diteruskan ya.  
Persahabatan          Jangan  lupa mengucapkan terimakasih kepada teman yang sudah membantumu. Dia rela  mengorbankan waktunya untukmu.   
Tips                 Membungkukkan tubuh mudah, tetapi membungkukkan kemauan susah. So, bersyukurlah senantiasa.          

                                                                          



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
Punya rencana mesti segera direalisasikan. Banyak  pertimbangan malah  gagal.  Gali dan kembangkan kemampuan yang telah Tuhan berikan kepadamu. Tidak perlu  melakukan hal besar yang kamu sulit menjangkaunya. 
Cinta               Masih belum bisa menghindar dari godaan si Penggoda.  Kamu mesti pilih, ditinggalkan pacar atau menyingkir dari si Penggoda? Semua tergantung kamu.       
Jomblo            Ketika segala usaha sudah dijalani tapi si Dia masih belum memberi respons, jangan diteruskan. Buang-buang tenaga dan waktu.  Buka hati buat  yang menunggu dong.                
Persahabatan Waspada berteman dekat  lewat dunia maya. Kamu mesti lihat asal-usulnya. Kebaikan yang diperlihatkan tidak selalu benar.              Tips             Hal kecil kalau ditekuni akan menjadi besar. Kerjakanlah!    



           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio

Kerja kerasmu membuahkan hasil dan kamu menikmatinya. Tetapi kamu  tidak boleh santai.  Sesuatu yang kamu nikmati mesti kamu pertahankan. Ingat, mempertahankan lebih sulit dari mendapatkan. So, kamu mesti lebih tekun lagi.
Cinta               Sudah punya pacar tak perlu lagi melirik sana-sini. Godaan pasti saja ada.  Bersikaplah untuk setia seperti yang dilakukan pacar kamu   terhadapmu.           Jomblo            Bertemu dengan si Dia yang lucu banget. Biasanya yang lucu-lucu sudah  punya pacar lho.  Buat rumpian sama teman-teman saja ya.   
Persahabatan Kalau lagi deket banget sama teman baru, jangan lupakan teman lama ya. Dia cemburu tuh.  Sebaiknya kamu ajak gabung.
Tips                 Sukses hanya bisa didapat dengan kerja keras. Bukan karena hoki.   

          
          

 
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Pergunakan kesempatan yang  ada dengan sebaik-baiknya. Ini saatnya kamu menunjukkan kemampuan kamu. Kesempatan itu akan menjadi besar atau kecil, tergantung dari kesungguhanmu.  
Cinta             Dalam hubungan selalu saja ada hambatan. Jadikan hambatan itu  untuk kalian berdua makin dekat. Tidak perlu meladeni si Pendengki. Dia itu iri.           
Jomblo            Banyak yang suka kamu tapi kamu tidak suka. Kamu malah suka dengan dia yang cuek. Dia itu tidak cuek lho. Dia  tidak tahu kalau kamu suka.    
PersahabatanTemanmu cemburu karena dia suka dengan si Dia yang dekat dengan kamu.  Wah .. bisa nggak ngomong  nih kalau kamu jadian sama  teman kamu itu.
 Tips                 Cinta hidup di istana-istana maupun di gubug-gubug. Hidupkan rasa cinta.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar