Senin, 15 Agustus 2011

Zodiak (16 Agustus - 31 Agustus 2011)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Japanese Capricorn
           
       Melupakan peristiwa yang membuatmu sakit hati memang tidak mudah. Tapi kamu akan rugi sendiri kalau tidak bisa mengalahkan emosimu. So, lupakan dan alihkan perhatian kamu. Rencana baru lebih penting.
Cinta               Berantem bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat. Tapi jangan  terlalu sering. Kamu mesti menghindari percakapan yang bisa membuat kalian bersitegang.
Jomblo            Si Dia yang mengganggu pikiran kamu itu tahu kalau kamu suka. Kamu pun juga mengganggu pikirannya. Tapi dia masih pilih-pilih. Maklum, yang suka banyak.  
Persahabatan Omongan silet teman tidak perlu dipikir terlalu dalam. Bisa jadi dia malah seneng bisa membuatmu marah. So, cuekin saja.                       
Tip                  Buat tampilan kamu lebih keren.       

                                    




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Japanese Aquarius
             
     Sesuatu hal yang bakal terjadi bisa membuatmu bangga atau malah membuatmu kecewa. Maka itu siapkan dengan matang. Kalau pun kurang berhasil, minimal kamu sudah berusaha.  Banyak yang mau membantumu, asal kamu kooperatif.
Cinta               Sikapmu yang posesif  malah membuat pacarmu tidak bicara jujur. Berikan kelonggaran bergaul dong. Kalau kamu setia, dia bakal  lebih setia.
Jomblo            Si Dia yang kamu suka hatinya sudah mulai terbuka. Kalau kamu serius beranikan maju duluan. Tapi jangan kelewat agresif ya. Menyapa atau titip salam adalah  cara jadul tapi oke.                   
Persahabatan Kata-kata sobat yang menyinggungmu tidak perlu digubris. Dia tidak bermaksud memojokkanmu. Kamu lagi sensitif saja. Be positive  banyak untungnya.
Tip                  Kamu perlu lebih melebarkan jala gaul.         

           
                       


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Japanese Pisces
            Sesuatu hal baik bakal kamu dapatkan.  Tetapi waspada, hal baik itu bisa saja lepas karena keteledoranmu atau ketidakjelianmu  Tetapi nggak perlu khawatir, selama kamu selalu  berdoa sebelum beraktivitas, kamu akan diingatkan. Percayalah.
Cinta               Sebuah kejadian membuat kalian menjadi semakin dekat. Doimu semakin sayang, demikian juga kamu seharusnya. So, orang ketiga itu jadi menjauh.
Jomblo            Kamu pernah lewat di depan sekumpulan teman lawan jenis? Ada dari mereka yang naksir kamu. Dia pengin nembak kamu tapi nunggu 3 Minggu lagi.  Kamu mau,  tidak?        
Persahabatan Suka dengan Si Dia yang rajin beribadah? Dia belum pengin pacaran lho, padahal dia juga suka kamu tuh. Tunggu saja.        
Tips               Minum manis jangan kelewat banyak. Bisa bikin  badan gembul.                





ARIES (21 Maret – 20 April)
Japanese Aries
             
        Keinginan kalau  cuma dibayangkan gak bakal terkejar. Stop jadi pemimpi. Kamu mesti berani mewujudkannya.  Kendala dan kesulitan pasti ada. Tapi jangan khawatir, begitu melangkah, yang membantumu pasti ada. 
Cinta               Mestinya kamu  tidak perlu khawatir tentang kesetiaan doi. Walaupun doimu tidak pernah mengatakan sayang,  dari sikap harusnya kamu tahu. Rugi mikir yang enggak-enggak.                    
Jomblo            Tak mau pacaran dulu. Tapi si Dia yang satu itu selalu mengganggu pikiran kamu.  Tunggu hasilnya 2-3 minggu lagi.
PersahabatanTeman yang dulu pernah menyakitimu mulai sadar bahwa pertemanan lebih penting. Tapi dia tidak berani menegurmu. Sapa duluan aja deh. Jempol kalau kamu bisa melakukannya.   
Tips                 Ketika badan sudah melangsing. Pertahankan. Jangan tergiur makanan enak.   

                                                                                                      


 
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Japanese Taurus
           
         Sudah mulai jenuh dengan situasi. Yups, itu tandanya kamu harus keluar dari  comfort zone. Butuh nyali buat memulai yang baru. Tapi kamu harus lakukan sekarang kalau  pengin menjadi yang lebih baik.
Cinta               Mestinya tidak perlu memperpanjang masalah ketika pacar lagi ngambek. Si Dia sudah merasa dekat dengan kamu sehingga dengan spontan bisa meluapkan emosinya.  Dia sayang kamu kok.
Jomblo            SMS yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Si Dia juga pengin banget kirim SMS ke kamu. Tapi ditahan. Kamu berani kirim?  
Persahabatan Tidak perlu malu bertanya kepada teman lama. Mungkin saja  kamu menemukan hal baru yang kamu cari. Sapa dia dong.   
Tips                 Badan memang capek. Tapi kalau kamu  rutin olahraga rasa capek akan hilang. 

                                                                             



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Japanese Gemini
            Kamu pribadi perfect. Segala sesuatu kamu kerjakan sendiri karena kamu lebih percaya pada kemampuan kamu. Salah lho. Kamu tidak bisa maju kalau  tidak mengubah cara pandang kamu. Justru kamu harus memercayai teman kerja kamu.
Cinta               Tanpa kamu sadari  kamu lebih dominan. Hubungan yang baik mesti seimbang.  Kamu mesti belajar mengurangi ego dan memberi kesempatan pacar buat menentukan.
Jomblo            Belum juga menemukan Mr Right yang kamu cari? Bukankah banyak yang suka kamu? Turunkan syarat dong, Say.    
Persahabatan Ada perasaan tidak enak dengan teman lama tapi segan buat mengontaknya. Lupakan kesalahan lalu biar kamu tidak canggung. Call dong. Dia pasti merespons baik.     

Tips                 Kerja keras itu bagus. Tetapi suka berdoa jauh lebih bagus.               




CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Japanese Cancer
            Cita-citamu untuk mendapatkan lebih bagus terlaksana atau hampir terlaksana.  Jangan sia-siakan kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi ingat,  yang mengincar posisimu banyak banget. Kamu mesti tetep berikan yang terbaik.  
Cinta               Rasa sayang semakin menggebu. Doimu juga sayang banget sama kamu. Kamu tuh sudah menjadi belahan jiwanya. Dia selalu pengin dekat denganmu.
Jomblo            Sudah tidak tahan lagi pengin menyatakan cinta tetapi tidak punya nyali? Uuppss ..tahan dong. Temenan dulu supaya lebih tahu siapa dia, itu lebih baik.                 
Persahabatan Wah ... kamu lagi dimanjain nih sama teman-teman kamu. Sejujurnya mereka sayang banget sama kamu. Hargai usaha mereka yah.       
Tips                 Tetep down to earth walau kamu sedang dibutuhka






LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Japanese Leo
            Kesetiaan dan ketaatan kamu lagi diuji.  Kamu tidak tahu harus pilih yang mana. Tetaplah berprinsip untuk tidak merugikan orang lain walau itu merugikanmu.  Point buatmu kalau kamu bisa melakukannya.
Cinta               Urusan cinta? Leo paling bisa mempermainkan hati orang.    Kasih tanda dong kalau kamu sayang banget sama dia. Dia masih ragu tuh dengan hatimu.
Jomblo            Mengejar-ngejar seseorang? Kamu bener-bener suka atau penasaran? Awas lho kalau  dia jatuh  cinta beneran. Kamu mesti tanggung jawab.          
Persahabatan Teman yang baik bisa berubah menjadi musuh. So,  terbukalah terhadap masalah yang ada kepada teman-temanmu baikmu agar mereka tidak berprasangka.
Tips                 Jangan under estimate terhadap teman. Suatu saat kamu butuh dia.
 


                                                                              

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Japanese VIrgo
           
       Hal baik yang kamu tunggu-tunggu bakal datang. Persiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. Sebab, bisa jadi hal baik itu datang lebih awal dari yang kamu duga. Jangan lupa berdoa menyambut hal baik itu. Tanpa doa bisa lepas lho.
Cinta               Pacar kamu pengertian banget. Walaupun kamu lagi bete atau marah-marah, dia tetep mencintaimu. Kamu mesti hargai itu.  Sulit lho mendapatkan pribadi seperti dia.
Jomblo            Ada orang di sekitarmu yang sangat menyukaimu. Dia minder karena banyak yang mendekatimu. Berteman dengan lawan jenis jangan kelewat akrab ya. Matiin pasaran.  
Persahabatan Si Tukang Rumpi itu selalu mengoda imanmu untuk ikutan ngerumpi. Bilang dong kalau kamu mau jadi pribadi bebas rumpi.
Tips                 Rutin olahraga dong biar muka tambah fresh.      

                                                                                         



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Japanese Libra
            Punya rencana mesti segera direalisasikan. Banyak  pertimbangan malah  gagal.  Gali dan kembangkan kemampuan yang telah Tuhan berikan kepadamu. Tidak perlu  melakukan hal besar yang kamu sulit menjangkaunya.  
Cinta               Masih belum bisa menghindar dari godaan si Penggoda.  Kamu mesti pilih, ditinggalkan pacar atau menyingkir dari si Penggoda? Semua tergantung kamu.       
Jomblo            Ketika segala usaha sudah dijalani tapi si Dia masih belum memberi respons, jangan diteruskan. Buang-buang tenaga dan waktu.  Buka hati buat  yang menunggu dong.                
Persahabatan Waspada berteman dekat  lewat dunia maya. Kamu mesti lihat asal-usulnya. Kebaikan yang diperlihatkan tidak selalu benar.                  Tips                 Hal kecil kalau ditekuni akan menjadi besar. Kerjakanlah!    



           

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Japanese Scorpio
Minggu-minggu ini kamu memasuki tahap yang bisa membuatmu terangkat. Tetapi semua tergantung dari nyali kamu. Kamu mesti tunjukkan kemampuan kamu. Tidak perlu malu atau takut dikira sombong. Harus berani unjuk gigi.
Cinta               Sudah pengin mendekatkan pacar dengan keluarga? Mesti dipikir-pikir dulu. Jangan sampai keluargamu sudah dekat, kamu yang ragu-ragu.                   
Jomblo            Uuuppss .. banyak yang lucu-lucu menggoda iman kamu. Masih tahan menjomblo? Si Dia yang kamu sebelin makin suka lho.                      
Persahabatan Bakal dapat teman baru yang cocok banget. Tapi jangan lupa sama teman lama ya. Dia cemburu tuh. Ajak gabung dong.    
Tips                 Tunjukkan kemampuan kamu. Malu = telat       


                                
         

  
SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Japanese Sagittarius
            Segala yang kamu lakukan mulai menampakkan  hasil positif. Kamu mesti lebih bekerja keras dari yang sebelumnya. Jangan sampai sesuatu yang sudah dijanjikan lepas karena  kamu kurang bersemangat. Kamu lagi di atas angin nih.
Cinta               Secara tidak sadar kamu kelewat dominan. Coba deh minta pacar kamu yang menentukan ke mana weekend nanti. Dia tersanjung lho kalau kamu percaya.
Jomblo            Sudah punya inceran tapi dia tidak merespons? Dia jaim tuh. Cuek sajalah biar dia  penasaran mengejarmu.        
Persahabatan Ini saatnya untuk melupakan kesalahan teman. Kamu mesti bisa berbaikan seperti dulu lagi.  Mengertilah akan tabiatnya dan jangan mengulanginya.
Tips                 Cari  sesuatu yang baru. Jangan monoton.




Laporkan Pelanggaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar