Rabu, 30 November 2011

Zodiak (1 Desember - 15 Desember 2011)


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Kamu bisa bangkit dari problem yang membuatmu pusing. Keren. Kamu menjadi yakin bahwa hidup itu tidak harus bergantung penuh dengan orang lain.  Kamu bisa mengatasi dengan caramu. Tapi, instrospeksi diri tetep diperlukan.  Itu  pe-er kamu.
Pasangan        Kangen banget dengan si Dia. Pacar kamu juga kangen berat sama kamu tapi gensi buat ngomong. So, kamu nggak perlu berpikir dia bakal pindah ke lain hati. Yang sebenarnya hatinya cuma buat kamu.
Jomblo            Ada seseorang yang cinta  setengah mati sama kamu. Tapi kamu tidak suka ya? Kamu lebih memilih si Dia yang belum juga memberimu respons. Itulah cinta.     

Persahabatan Ada seorang teman yang tersinggung dengan  ucapan kamu. Makanya hati-hati mengeluarkan kalimat baik lewat FB maupun candaan. Kalau kamu bisa menebak siapa dia, minta maaf saja.
Tip      Orang mudah dibohongi karena cinta. So, hati-hati terhadap rayuan.
           


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Lambang Aquarius
            Keberuntungan bakal menghampirimu. Sesuatu yang kamu anggap bakal gagal malah menemukan jalan keluar.   Kamu  yakin bahwa kamu punya kemampuan yang tidak kalah dengan pesaingmu. Tetaplah berdoa.
Pasangan        Pacaran memang mengasyikan. Tapi hidupmu bukan hanya untuk pacaran kan? Banyak hal diluar pacaran yang sekarang kamu lupakan. Orang-orang terdekatmu merasa kehilangan kamu.            
Jomblo          Kamu sebenarnya pribadi kuat. Tapi kalau menyangkut soal cinta, kamu seperti pesakitan.  Rugi kan mikirin si Dia yang tidak merespons. Masih banyak yang lain tuh.                    
Persahabatan Sahabat baikmu adalah sahabat yang bisa membuatmu kuat, terutama soal rohani.  Bersahabatlah denagn mereka.  Jangan sok kuat bersahabat dengan teman-teman yang nggak bener. Kamu bisa ketularan.
Tip                  Masa sulit tidak akan bertahan, dan orang yang gigih yang akan bisa melampauinya.         
                  
     

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Lambang Pisces
            Seringkali kamu terombang-ambing oleh situasi padahal kamu sudah menentukan pilihan. Kamu mesti belajar memercayai diri kamu bahwa kamu  mampu. Pegang prinsip ini. Minggu ini ada kesempatan baik, jangan dulu mikir hasilnya. Kamu pasti bisa.
Pasangan        Bukan Pisces namanya kalau tidak punya kesetiaan tinggi. Bagus. Tanyakan pada hati kecilmu, pantaskan pacar kamu menerimanya? Apakah dia memikirkan orang lain?    
Jomblo            Gaya coolnya melelehkan hatimu. Kamu  pengin kenal lebih jauh.Tiitp salam melalui seorang teman. Kalau tidak direrpons, kamu mesti punya sikap tidak butuh. Gengsi kan?   
Persahabatan Seorang temanmu tiba-tiba diam tanpa sebab. Ahay ... dia tidak marah sama kamu kok. Cuma lagi pengin diam saja. Tanyakan deh  apa yang sedang dipikirkannya.
Tips   Ketika tersesat cepatlah kembali saat kamu masih bisa menemukan jalan. So, sesuatu yang tidak mungkin kamu kejar, tinggalkan saja.                           



ARIES (21 Maret – 20 April)
Lambang Aries
            Mengerjakan sesuatu dengan terpaksa akan membuatmu rugi dalam banyak hal. Walaupun kamu tidak suka, kerjakanlah dengan sennag hati. Untuk saat ini sepertinya sia-sia. Percayalah, tidak ada pekerjaan yang sia-sia kalau kamu kerjakan dengan sungguh-sungguh.
Pasangan       Sulit  menyatukan hati kalau kalian berdua tidak mau saling mengalah. Ketika pacar kamu tidak mau mengerti kamu, coba  kamu mengerti dia. Maka dia akan meniru sikap kamu.          
Jomblo     Seorang teman dekat lama-kelamaan jatuh cinta kamu. Sebenarnya dia sudal lama suka sama kamu. Dia tidak berani pendekatan karena takut persahabatan jadi retak. Kamu suka dia?
Persahabatan Ada seorang teman sangat iri kepadamu karena sesuatu yang kamu miliki. Makanya kalau dia berkata agak keras, maklumi saja. Bersyukurlah  kamu tidak seperti dia.
Tips    Bakat tanpa kesempatan adalah sia-sia. Jadi, manfaatkan kesempatan yang ada seoptimal mungkin.                        
           
                       
                       
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Lambang Taurus
            Otak kamu penuh keinginan dan banyak rencana. Mesti segera direalisasikan mumpung mood lagi oke. Kalau kamu tidak juga memulainya, rencana tidak bakal  terealisasi selamanya. Tidak lagi ada  alasan malas atau menunda-nunda kalau kamu tidak ingin tertinggal.
Pasangan        Taurus itu   penyayang. Sayangnya kamu cepat berubah sikap ketika pacar kamu kurang memerhatikanmu. Do not negative thinking. Dia  cuek karena ada yang dipikirkan. Tanyakan deh.  
Jomblo     inta tidak harus memiliki. Kalau si Dia tidak juga meresponsmu, tidak perlu membuatmu tidak bisa tidur.   Pilih, bersabar atau cari yang lain.

Persahabatan Teman yang baik adalah teman yang peduli dengan keluhan-keluhan kamu, bukan teman yang sudah lama bersamamu.         Jadikan dia sahabat baikmu.
Tips       Kekuatan berlebih tetapi kemauan suka berkurang.  Kalau pengin memperbaiki prestasi, kerja keras itu wajib.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Lambang Gemini
            Gemini dipastikan selalu bisa mengerjakan pekerjaan dengan  tuntas. Sayangnya dalam mencainya kamu suka tidak sabaran dan gampang jengkel. Kamu mesti belajar untuk lebih memahami kemampuan orang-orang di sekitar kamu. Satu lagi, kamu mesti bisa memberi keperyaan kepada teman kamu.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu semakin hari semakin sehati. Namun, kamu suka cemburu berlebihan kepada orang-orang yang tidak seharusnya kamu cemburui. Apa tidak rugi?      
Jomblo            Masih teringat dengan si Dia yang pernah singgah di hati? Itu wajar karena kamu masih sendiri. Coba SMS dia sekedar menanyakan kabarnya.  Kalau tidak segera direspons, lupakan saja.

Persahabatan Kamu bisa jadi panutan teman-teman kamu. Sayangnya ksecara tak sadar kamu suka memaksa. Kurangi sikap ngebossy.    
Tips         Kekuatan akan berkurang  tetapi cinta bisa bertambah. Dan, orang yang memaafkan lebih dahulu adalah pemenangnya. 



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Lambang Cancer
            Kamu sudah melakukan yang menjadi tugas kamu dengan baik tetapi kamu selalu saja tidak bisa melepaskan rasa segan terhadap teman-teman kamu.   Hmmm ... Cancer menag penuh pengertian. Sekali-kali bandel tidak masalah kok. Kamu tetep disegani.   
Pasangan        Pacar kamu bener-bener tidak bisa lepas darimu karena sesuatu yang kamu punyai.  Berikan surprise agar dia semakin  cinta kamu Bisa membuatkan makanan kesukaannya?
Jomblo            Banyak yang menyukaimu tetapi kebanyakan mereka minder dengan yang kamu punyai. Mau duluan nggak masalah.  Tetapi kalau kamu masih nyaman menjomblo, nikmati saja.                       
Persahabatan Kamu bisa dipercaya.  Temanmu memercayakanmu lagi untuk melakukan tugas penting.  Jangan ditolak  dengan alasan apapun.     
Tips      Sikap santun menghiasai orang berpengetahuan dan melicinkan pergaulan. Kamu punya keduanya.                        



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Lambang Leo
            Leo selalu bisa bangkit dalam keadaan  terjepit. Kamu  memang hebat.  Omongan yang membuat panas telinga, cuekin saja. Lakukan yang baik menurut kamu. Mereka akan  tahu kalau kamu itu bener-bener tidak mementingkan diri kamu sendiri.
Pasangan        Ketika kalain berdua menjadi semakin dekat, godaan ada saja.  Apakah kalia saling menyayangi atau karena hanya karena status? Kalau serius tingkatkan hubungan.                              
Jomblo            Ada cinta baru yang mungkin datang menghampirimu. Tidak perlu menebak siapa dia karena banyak yang suka kamu.  Tinggal hatimu pilih yang mana.   
Persahabatan Mesti bisa menjaga hati  teman dekat.  Teman dekatmu cemburu ketika melihatmu  bercanda akrab dengan teman yang lain. Jadi jangan bingung kalau tiba-tiba dia diam tanpa sebab.
Tips                 Yakinlah bahwa kamu benar, lalu majulah terus. Hambatan biasanya malah datang dari dalam.
           
                       

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Lambang Virgo
            Sudah lama kamu ingin melaksanakan sesuatu tetapi selalu tertuda.  Tidak perlu menunggu-nunggu lagi. Segera mulailah. Pasti ada yang membantu. Kamu punya kemampuan lho. Jangan sampai telat.
Pasangan        Pacaran tidak hanya untuk bersenang-senang saja. Membina hubungan mesti bisa menghasilkan sesuatu yang positif. Kalau  berantem melulu  lebih baik  kurangi ketemuan. Introspeksi diri apakah hubungan perlu diteruskan.                 
Jomblo            Mumpung masih sendiri,  kejar prestasi sebanyak-banyaknya. Tidak perlu takut tidak dapat pacar. Di mana kamu mengejar prestasi,  di situ kamu dapat menemukan teman  yang pas.                
Persahabatan Akhirnya kamu bisa berbaikan denagn seorang teman.  Pelajaran buatmu untuk tidak  bicara ceplas-ceplos.  Nggak enak kan kalau ada yang bilang,   manis tapi cablak.
Tips     Harapkanlah kemenangan, maka kamu akan meraihnya. Go guys!               



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Lambang Libra
            Hatimu terombang-ambing. Pengin mempertahankan tapi yang dipertahankan masih abu-abu. Pengin meninggalkan tapi belum punya nyali. Uppsss ...  nyanyi mesti didongkrak. Berdoalah dahulu untuk  menentukan mana yang lebih baik. Ketika sudah memutuskan, pilihanmu adalah yang terbaik. So, tak perlu ragu lagi.
Pasangan        Pacar kamu selalu ingin dekat dengan kamu. Namun  kalau bertemu kamu  dia gengsi buat mengutarakannya. Ajak dia berkompetisi mengejar prestasi biar tidak memikirkan pacaran melulu.
Jomblo            Lebih baik menjomblo daripada pacaran malah bikin mumet. Jadi, nggak perlu  iri melihat teman pada sudah punya gandengan. Si Dia akan datang di saat yang tepat.
Persahabatan Bakal bertemu dengan teman lama yang dulu pernah menjengkalmu atau kamu  membuat jengkel dia. Sapalah dahulu sebelum dia menyapamu. Sikapmu itu bisa mengubah pikirannya tentang kamu.   
Tips                 Hanya mereka yang mengalami kegagalan yang dapat meraih sukses. So, jangan takut mencoba. Urusan gagal itu nanti.                                   
           


SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Lambang Scorpio
            Kerjakan secara optimal rencana-rencana kamu. Tetapi jangan membatasi ruang gerak hanya karena kamu malu atau segan. Kesempatan ada di depan mata.  Rugi kalau kamu tidak memanfaatkan. Kamu mesti lebih  berani mengambil risiko.  Dongkrak nyali kamu.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu dua sejoli yang sudah tidak dapat dipisahkan. Kalau ada pertengkaran kecil itu juga karena kamu keras kepala. Hindari  diskusi yang  menimbulkan perselisihan.            
Jomblo            Mengerjakan tugas ternyata lebih menyenangkan daripada memikirkan cari pacar.  Mumpung masih sendiri,  kejar prestasi setinggi mungkin.  Prestasimu  bisa mendatangkan Mr Right yang kamu cari.
Persahabatan  Jangan underestimate terhadap seorang teman. Orang diam seperti dia biasanya  lebih gampang diajak bekerjasama. Libatkan dia daripada kamu kecapekan.
Tips      Berdoalah. Maka kamu akan mampu  melakukan semua yang Tuhan ingin kamu lakukan.
           
                       

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Lambang Sagittarius
            Ketika doamu belum dijawab berdoalah terus-menerus sampai kamu mendapatkan jawaban.   Jangan pernah bosan berdoa karena dengan doa kamu punya kekuatan.  Bukankah kamu suka lalai dalam hal berdoa?  Cobalah, dan kamu akan menerima hasilnya.
Pasangan        Kamu menjadi semakin mencintai pacar kamu padahal sebelum dekat dengan dia  menaruh suka saja tidak.  Kamu menemukan dalam diri pacar kamu ternyata dia  itu pribadi yang menyenangkan.
Jomblo        Kamu paling bisa memermainkan hati lawan jenis. Seseorang menganggap kamu suka. Nah lho! Jaga jarak kalau tidak mau jadi pacarnya.    
Persahabatan Introspeksi diri itu penting. Teman kamu tidak mau membantmu mungkin ketika dia minta bantuanmu, kamu tidak menanggainya. Jadi jangan marah ya.
Tips          Di dalam iman tidak ada tempat untuk berputus asa.  Berdoa sebelum beraktivitas itu wajib. 

3 komentar:

  1. koq yg gemini gak aq bgt.. :'(

    BalasHapus
  2. bener2 terjadii>>>
    :D

    BalasHapus
  3. Buat Gemini : ha ha .. namanya juga zodiak. boleh percaya boleh tidak ...
    Ichag ha ha .. kebetulan ...

    BalasHapus