Selasa, 15 November 2011

Zodiak (16 Nopember - 30 Nopember 2011)

CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Capricorn Shura
           Tidak sia-sia dengan usaha keras yang sudah kamu lakukan. Di minggu-minggu ini kamu bakal melihat hasilnya.  Kalau kamu merasa diperlakukan tidak adil, jangan ambil pusing.  Yang akan bersangkutan segan kalau kamu tidak membalas kelakuannya.
Pasangan        Kalau selama ini kamu mesti mengalah terus kemungkinan si Dia sudah bosan berhubungan denganmu atau kaeran sifatnya yang egois. Apapaun alasannya, mengalah terus itu tidak sehat. Sekali-kali kamu perlu berkata keras biar dia tahu kamu pribadi yang patut dihargai.     
Jomblo           Pengin banget bisa merebut hati si Dia, tapi  tidak tahu caranya.  Tunjukkan dengan sikap dong. Mungkin dia merespons, tapi  sebatas suka.     

Persahabatan Jengkel banget dengan sikap seorang teman.   Ha ha .. rugi mikirin dia. Temanmu yang membuat jengkel itu biasa-biasa saja. Anggap saja dia lagi akting. Kamu juga bisa akting seperti dia.
Tip  Kekuatan  moral lebih mulia daripada  kekuatan  fisik.
           


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius Hyoga
            Ketika sesuatu yang kamu inginkan belum tercapai, tidak perlu  risau. Anggap belum saatnya kamu menikmati atau memilikinya.  Minggu-minggu ini ada kesempatan di mana orang pengin tahu lebih jauh tentang kamu.  Berdoa saja agar kamu pemenangnya.
Pasangan        Ketahuilah bahwa pacar kamu cinta setengah mati denganmu. Dia  tidak bisa hidup tanpamu. Makanya dia suka cemburu berat kalau kamu kelewat akrab dengan temamn-teman kamu.  Jaga hatinya ya.    
Jomblo            Merindukan si Dia yang pernah singgah di hati. Uppss ..  rugi! Si Dia lagi bersenang-senang dengan pacarnya. Lupakan dan cari yang lain.
Persahabatan Bersahabat saja dengan teman yang bisa membuatmu bersemangat dan optimis. Kamu mesti tega meninggalkan sahabat-sahabatmu yang membuatmu down. Masa depan lebih penting.  
Tip                  Mencoba mempunyai risiko untuk gagal. Namun, risiko itu harus diambil.  Akan lebih baik mencoba hal baru walaupun gagal.       
                         


                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Pisces Aphrodite
            Seringkali  kamu punya motivasi  keliru dalam  menghadapi sesuatu sehingga ketika ada kendala kamu cepat mundur.  Kamu mesti mengubah cara pandang kamu bahwa yang kamu lakukan  adalah untuk kemajuan kamu.Jadi kalau kamu  merasa dirugikan, anggap itu untuk kemajuanmu.
Pasangan        Kamu bener-bener bintang dalam hidupnya. Di dalam  hatinya cuma ada kamu, kamu dan kamu. Gawat tuh. Bilang padanya kejar prestasi  dulu mumpung masih muda.      
Jomblo            Rasa hati sudah tidak terbendung pengin menyatakan cinta. Namun apa daya kenal saja pun belum. Mending dijadikan puisi saja deh. Setahun lagi ketika membacanya kamu akan mentertawakan dirimu.   
 Persahabatan             Ketidakcocokan pendapat antar teman itu biasa. Tapi jangan malah membuat kalian saling menjauh. Ngertiin kemauan  teman maka temanmu juga akan ngertiin kamu.
Tips                 Berusaha untuk berhasil akan memotivasi dirimu, tetapi berusaha untuk sempurna malah akan membuatmu tertekan.            





ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries Shion
      Berusaha  menyenangkan hati orang,  mesti siap dikecewakan.  Maka itu   biasa-biasa saja memberi perhatian. Orang-orang lebih menilai kemampuan kamu, bukan pendekatan secara personal. Kamu pribadi berkemampuan. Jadi tidak perlu mengambil hati.
Pasangan        Percaya tidak? Setiap saat pacar kamu  menyebutkan namamu dalam hatinya. Dia benar-benar tidak bisa hidup tanpamu. Tidak percaya? Tanyakan saja. Bohong kalau dia bilang tidak.  
Jomblo       Seandainya saja kalau kamu jadi pacarnya? Bukankah kalimat itu selalu terngiang dalam benak kamu? Maju duluan tidak  masalah kok. Ditolak risiko lho ya.
Persahabatan Teman dekatmu bukan milik kamu. Jangan cemburu  kalau dia berteman dengan teman yang lain. Dia tidak  menjauhimu kok.
Tips          Kebencian itu seperti api yang akan mebakar habis segalanya.              
  
                                            

 
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Taurus Aldebaran
            Untuk mendapatkan point seringkali kita meninggikan diri. Jangan kamu lakukan sebab malah akan merugikanmu. Teman-temanmu akan respect sama kamu kalau kamu down to earth walau kamu bisa mengerjakan banyak hal. 
Pasangan        Setiap kali memimpikanmu, pacarmu  tersenyum sendiri begitu bagun tidur.  Mimpi indah bisa melekatkan hubungan. Kalian pasangan yang membuat iri banyak orang.             
Jomblo           Mumpung masih sendiri,  kejar prestasi setinggi mungkin. Ada yang suka tuh. Temenan dulu saja buat menambah semangat.
Persahabatan Ketika teman dekat menjengkelkan, apakah dia  masih segalanya bagimu?  Lupakan saja kesalahannya demi persahabatan.
Tips            Membenci dan risau  itu ampuhnya sama seperti zat kimia beracun. Bisa meracuni tubuh. Belajarlah mengampuni.



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Gemini Saga
    Ada yang menganjal dalam pikiran kamu tetapi kamu enggan membicarakannya. Kamu menyimpannya dan berharap akan selesai karena waktu.  Uuppsss .. mengapa tidak dibicarakan saja kalau itu demi kebaikan kamu? Bukankah Gemini cool dalam menyelesaikan masalah?
Pasangan       Setiap kali bertemu dengan si Dia, pengin ngomong sesuatu, selalu saja lidahmu kelu. Kalau grogi tidak perlu diucapkan. Dengan sikapmu pacar kamu tahu kalau kamu sayang dia.   
Jomblo    Lho kok kamu jadi tertunduk malu begitu setiap kali berpapasan dengannya? Di dalam dadanya si Dia juga merasakan getaran yang sama. Tapi, dia belum berani menembakmu. Berani maju duluan? 
Persahabatan Pernah melakukan kesalahan terhadap teman? Mintalah maaf kepadanya karena  kamu bakal butuh pertolongannya.

Tips Tidak perlu malu karena telah melakukan kesalahan selama itu membuatmu lebih bijak dari sebelumnya.               



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Cancer Deathmask
        Apapun yang kamu lakukan tidak banyak mengalami kendala. Kamu mendapatkan pujian dari orang-orang di sekitar kamu. Jaga situasi baik ini karena itu semua tergantung dari sikap dan kontribusi kamu.
Pasangan        Kamu nih kok seperti prakiraan cuaca saja. Kalau  pacar kamu ada di dekatmu, hatimu cerah. Tetapi  kalau dia jauh darimu, hatimu jadi  mendung. Pacaran jangan membuat prestasi malah anjlok.
Jomblo       Angin asmara bakal menghinggapimu. Seseorang yang kamu kagumi meresponsmu. Selidiki dulu apakah dia meresponsmu  karena dia suka kamu atau karena dia  memang  ramah terhadap.         

Persahabatan Berbahagialah kamu dikelilingi teman-teman yang mengerti tentang kamu. Mereka selalu ada untuk kamu. Kamu wajib membalas kebaikannya. Jangan pelit.  
Tips    Hanya pohon-pohon yang sedang berbuah yang dilempari dengan batu.                  
           


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Leo Aioria
     Kamu pribadi berkeinginan tinggi. Mesti kamu sadari bahwa untuk mencapai puncak itu mesti   setia melakukan hal-hal kecil. So, jangan menolak kesempatan yang kamu anggap  sepele.  Tekuni saja.
Pasangan        Mengalah supaya tidak ribut sih baik-baik saja. Tapi mengalah terus untuk menyenangkan hati pacar itu yang tidak baik. Sekali-kali ngomong keras nggak masalah kok. 
Jomblo            Pengin banget pacaran tapi masih ragu-ragu untuk bercinta. Sudah siap beneran atau karena iri  melihat  teman sudah punya pacar?    Jagan ikut-ikutan ya kalau belum ada yang sreg bener.
Persahabatan Kamu memang paling bisa mengkoordinir teman-teman kamu. Tapi jangan pilih kasih.  Kalau ada yang iri bisa kabur lho.
Tips   Bakat  memberi kesempatan buat maju. Yang  benar adalah semangat besar dan  melakukan  kesempatan adalah yang memberi banyak bakat.              
                       


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Virgo Shaka
         Kamu punya kemampuan luar biasa. Sayangnya kamu tidak membangunkan bakatmu yang sedang tidur.  Di lingkungan kamu ada banyak kegiatan yang bisa kamu ikuti. Jointlah dengan mereka. Kamu akan kaget melihat kemampuan kamu.
Pasangan        Kalian berdua ibarat tumbu dengan tutup. Klop,  tidak bisa dipisahkan. Kamu memang pandai menjaga hati pasangan kamu. Manis di depan harus juga  manis di belakang ya.                 
Jomblo            Si Dia yang kamu incar mulai meresponsmu. Tapi, ada temanmu yang juga menarik perhatiannya. Dia lagi pilih antara kamu atau temanmu.  Jangan  memburunya. Doi lebih  suka yang cuek.    
Persahabatan Masih tidak bisa memaafkan kesalahan teman? Padahal ketika kamu bersalah temanmu  mau memaafkanmu. Menyimpan kesalahan  orang rugi sendiri lho.
Tips          Tuhan memahami semua kesulitan. Jadi, bicarakanlah dengan Dia.
                       



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Libra Dohko
            Orang bijak bilang, jadikan dirimu menjadi berkat buat orang lain. Kamu mesti belajar untuk memberi berkat kecil dahulu, seperti meminjamkan pinsil, membantu pekerjaan di rumah, memberikan pertolongan kepada orang tua. Sudahkan kamu melakukan hal-hal  kecil itu?
Pasangan        Jangan membuat hati  kalian seperti air di daun talas.  Ngambang. Kalau sudah sreg, bina hubungan baik-baik. Kalau masih bimbang, lebih baik distop. Rugi waktu.      
Jomblo            Kamu dan dia yang kamu taksir wajahnya hampir mirip. Wajah yang mirip biasanya jodoh lho. Kamu percaya itu? Bukankah Libra paling bisa menebak isi hati?   
Persahabatan Dilarang berteman dekat dengan etman lawan jenis yang sudah punya pacar. Diam-diam pacarnya memperhatikan gerak-gerikmu lho. Dari pada terjadi PD 3, mending jaga jarak deh.  
Tips        Kalau kamu marah berhitunglah sampai 10 sebelum berbicara, atau bahkan sampai 100 kalau kamu sedang marah besar.                                                   
           
           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Scorpio Milo
            Ketekunanmu membuahkan hasil. Kamu mendapatkan penghargaan yang tidak pernah terpikir olehmu. Pada akhirnya seseorang melihat kemampuan kamu. Kamu mendapatkan yang kamu inginkan dan membuat bangga orang-orang yang menyayangimu.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu sejoli yang tidak bisa dipisahkan. Kamu semakin mencintai pacar kamu, demikian juga senbaliknya.  Berantem karena hal sepele pasti ada, itulah kamu. Kalian tetap saling menyayang.    
Jomblo            Teringat dengan Si Dia yang pernah singgah di hati? Wah .. kamu lagi melow karena belum ada yang memerhatikan. Sabar, sabar. Si Dia yang kamu ingat-ingat itu sepertinya  sudah punya pacar.                   
Persahabatan Punya teman baik dimanfaatkan dong. Mintalah  bantuannya saat sibuk berat. Tapi, minta bantuan  saudara sendiri jauh lebih baik lho.      
Tips                 Kecemasan adalah penyakit kronis di zaman modern. Namun iman yang kuat bisa menyembuhkannya.                           

           

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Sagittarius Aioros
            Seringkali kamu bersungut-sungut untuk sesuatu yang membuatmu jengkel padahal kamu bisa menyelesaikannya dengan baik.  Ubah dong persungutanmu menjadi ” Yes, aku bisa.,”  Dan kamu pasti bisa. Bukankah Sagittarius pribadi pantah menyerah?
Pasangan        Memutuskan untuk berpasangan itu butuh pengorbanan. Kamu tidak hanya berhubungan dengan pacar kamu, tapi juga keluarganya. Kalau sayang pacar, kamu juga harus menyayangi keluarganya.      
Jomblo         Jangan cepat menerima tembakan hanya karena ingin pacaran seperti teman-teman.  Telanjur jadian tapi ternyata tidak suka, malah bikin mumet. Mending menjomblo dulu  sembari menunggu yang  sreg.  
Persahabatan Hubungan pertemanan yang dulu agak  menegang kini sudah membaik. Kamu mesti belajar sifat teman kamu. Sesuatu yang kamu anggap benar, bagi dia belum tentu. Kamu ngalah saja deh demi pertemanan.

Tips      Memaafkan adalah perbuatan yang baik. Tapi yang lebih baik lagi adalah melupakannya.              
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar