Minggu, 15 Januari 2012

Zodiak (16 Januari - 31 Januari 2012)




CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Kamu punya rencana yang baik untukmu dan orang-orang yang kamu sayangi. Sayangnya untuk mewujudkannya kamu suka menunggu orang lain. Padahal kalau kamu kerjakan sendiri, kamu mampu. Tak perlu melihat untung ruginya. Selama kamu  berniat baik, kamu pasti untung.
Pasangan        Saatnya untuk memperbaiki hubungan. Demi pasangan kamu mesti mau berkorban dengan membuang egoismu.  Mulainya memang sulit. Tapi kamu harus lakukan.
Jomblo            Tidak perlu mengejar yang tidak merespons. Rugi banget. Sementara kamu memikirkannya, dia malah asyik SMS-an mesra dengan orang lain.         Orang sabar bakal mendapatkan yang terbaik.
Persahabatan Persabatan makin akrab. Kamu menyadari teman-teman dekatmu menyayangi dan mengasihimu. Tidak perlu lagi  berprasangka buruk dengan mereka.           
Tip        Semangat, semangat. Tugas baru membutuhkan nyali dan iman.             


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
             Ingin melepaskan sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan memang sulit. Tetapi kalau kamu niat, kamu pasti bisa melawannya. Daripada kamu rugi di kemudian hari, mending kamu buang mulai dari sekarang walau pun untuk itu kamu merasa sangat kehilangan. Sayangi tubuh dan jiwamu.
Pasangan        Karena sangat mencintai pacar  kamu menjadi takut kehilangan sehingga membuatmu posesif. Bawaanmu cemburu melulu padahal hati pacar kamu hanya untuk kamu.  Beri kesempatan pacar buat bernafas dong. Dia bisa jenuh lho.                             
Jomblo            Bakal ketemu si Dia di tempat yang  baru. Sepertti biasa, kamu mulai tertarik. Tetapi  begitu kenal lebih dekat, kamu malah menjauh. Waspada berteman dekat dengan orang yang baru kenal.
Persahabatan Pertemanan  makin akrab. Teman barumu ini benar-benar  teman yang baik, yang bisa membangiktkan semangatmu.
Tip                  Di dalam iman tidak ada tempat untuk berputus asa             

                       

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
       Jangan pernah mau berkompromi dengan ketidakbenaran.  Kesempatan yang bakal kamu peroleh bisa saja membuat namamu tersanjung. naik. Namun kalau kamu tidak yakin jangan cepat memutuskan. Jalani saja dulu apa yang bisa kamu kerjakan  sekarang.
Pasangan        Sama pacar jujur saja. Tidak perlu takut kalau kamu tidak melakukannya. Dari pada tahu dari ortang lain, gawat karena bisa dibumbui.
Jomblo            Pengin punya pasangan agaknya yang menjadi pikiran kamu saat ini. Tak perlu dibuat mumet, Say. Kalau  jodoh enggak bakal ke lari kok. Si Dia tidak meresponsmu karena kamu bukan tipenya.
Persahabatan Ada kalanya akrab banget ada kalanya ada pertengkaran. Anggap saja pertengkaran sebagai bumbu persahabtan. Kali ini kamu yang mengalah. Jabat tangan teman yang mendiamkanmu. Kamulah pemenangnya.
Tips                 Belajar dan bersiap-siaplah maka kesempatan bakal datang              



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Banyaknya rutinitas malah membuatmu bersemangat. Pegang mood baik ini karena kesempatan lebih bagus bakal datang berkat kerja keras dan semangatmu. Jangan sampai kesempatan diserobot orang lain.  Rencana yang sudah masuk agenda jangan ditunda lagi.
Pasangan        Menghadapi perasaan yang mulai tidak menentu. Kamu menjadi selalu kangen pengin bertemu dengan pacar kamu. Mesti ditahan, Say. Tidak perlu memperlihatkan rasa sukamu.
Jomblo            Rayuan gombal tidak perlu dianggap serius karena  yang dirayu bukan cuma kamu. Teman yang sangat diam itu yang bener-bener suka kamu. Bagaimana denganmu?
Persahabatan Sesuatu yang kamu anggap baik, temanmu belum tentu menerimanya.  Terlalu memaksakan kehendak bisa membuat teman kabur menjauhimu.  Mengertilah akan keinginan teman.         
Tips  Tegurlah temanmu saat kamu berdua,  pujilah dia di muka umum.                  
    


TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Kamu mesti melebarkan jala gaulmu baik lewat Internet maupun dengan cara bersosialisasi.  Kamu tidak bakal menyangka bakal  bertemu dengan orang-orang baru yang membuatmu makin bersemangat. So, lakukan sekarang juga.
Pasangan        Tidak perlu takut mengatakan sesuatu yang mengganjal  kepada pacar kamu. Pacar kamu senang kalau kamu curhat padanya.
Jomblo            Kalau kamu sudah tidak tahan memendam perasaanmu, tunjukkan dong dengan sikap biar kamu cepat tahu hasilnya. Kalau si Dia tidak merespons jangan kecil hati. Banyak yang naksir kamu kan?        

Persahabatan Ketika sahabat dalam masalah, jangan dibiarkan dong. Walaupun kamu tidak bisa memberikan solusi, mendengarkan curhatannya saja dia sudah senang.
Tips    Tidak akan ada yang menarik jika kamu tidak belajar untuk tertarik.                       
                     

    
                  

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Tidak perlu  khawatir dengan pengalaman baru yang bakal kamu jalani. Kamu mesti bisa meraihnya karena itu bisa menjadi pengalaman berharga buat masa depan kamu.  Siapkan mulai dari sekarang dan jangan gagal lagi.
Pasangan        Pacaran itu butuh saling perhatian dan komunikasi yang baik. Jangan cepat berprasangka kalau pacar kamu ngobrol asyik dengan temannya.  Bina komunikasi yang baik.
Jomblo            Minggu ini masih seperti Minggu lalu. Kamu masih jual mahal padahal hatimu menyukainya. Masih mencari  seperti apa? 
Persahabatan Di antara teman-teman dekatmu dekatmu ada yang  pengin meningkatkan statusnya.  Kamu bersedia? Jagan takut  lantara kamu pacaran akan mengurangi jumlah teman.

Tips             Kemalangan datang lewat celah yang kita biarkan terbuka.              
                       


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kamu berhak mendapatkan  nilai lebih karena kerja keras kamu.  Minggu-minggu ini tugas lebih banyak menghampirimu karena kamu lebih dipercaya dari yang lain. Jangan menolak kesempatan bagus. Kalau kamu tidak sanggup melakukannya, mintalah batuan  teman kamu.
Pasangan        Ketika kamu merasa tidak yakin dengan hubungan kamu, jangan melangkah lebih jauh. Kamu mesti jujur dengan diri kamu apakah kamu bener-bener sayang atau karena hal lain.                    
Jomblo            Walaupun jomblo tapi penggemarmu banyak. Di antara  mereka ada yang suka kamu,  tapi minder. Kalau kamu naksir salah satunya, maju duluan tidak masalah. Cintamu bakal bersambut.   
Persahabatan Kamu bisa menjadi penengah teman-teman kamu yang bersitegang. Sikapmu yang dewasa bisa menyelesaikan masalah mereka.  Kamu bisa jadi The Power of Curhat mereka lho.
Tips                 Pikiran dan tenaga terkuras. Jaga kesehatan. 



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Perubahan untuk menjadi lebih baik tak akan terjadi kalau kamu tidak memulainya. Kamu mesti mengurangi ego kamu yang tanpa kamu sadari menjadi penghalang. Jadilah pendengar yang baik dan mengerti akan teman. Kamu punya  chance untuk jadi pemimpin lho.
Pasangan        Jangan pacaran hanya karena nafsu. Pikirkan perasaan kamu yang sebenarnya. Apakah kamu mencintainya atau karena takut kesepian. Ambil keputusan segera sebelum hubungan terlalu jauh.  
Jomblo            Rugi banget kalau kamu bersikap jaim hanya untuk menutupi perasaan kamu yang sebenarnya. Kalau kamu suka tunjukkan. Kalau tidak direspons jangan diteruskan.

Persahabatan Jangan kelewat akrab dengan teman yang sudah punya pacar.  Kamu mesti menjaga jarak karena pacarnya cemburu banget.  Mereka bisa berantem karenanya lho.
Tips                 Keinginan yang sungguh-sungguh dan murni pasti terkabul.                        
           
                    

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Minggu ini ada sesuatu istimewa bakal kamu  kerjakan. Pikirkan baik-baik akibat dari tindakan yang kamu lakukan. Jangan sampai menimbulkan kemarahan atau merugikan orang lain. Kalau kamu tidak yakin atau ragu-ragu, lebih baik mundur.
Pasangan        Sudah berpacaran cukup dekat tapi kamu masih saja menjaga image. Sama pasangan tidak perlu ada yang ditutup-tutupi. Jadilah diri kamu apa adanya. Kalau pacar kamu mencintaimu dia bakal menerima kamu apa adanya.                                   
Jomblo     Sibukkan hari-harimu dengan kegiatan yang menyenangkan.  Kamu tidak perlu pusing  mencari pacar. Pacar akan datang sendiri kalau kamu punya prestasi. Jadi jomblo berkwalitas lebih disegani.       
Persahabatan Kamu tidak akan pernah tahu sebab apa seorang  teman menjauhimu. Mesti introspeksi diri. Mungkin  gurauanmu menyakiti.
Tips        Hati yang membuat kesenangan untuk diri sendiri membuat juga kesenangan untuk orang lain                  




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Kamu mesti memikirkan jangka panjang dari semua yang kamu lakukan saat ini. Jangan hanya memikirkan jangka pendek yang kelihatannya membuatmu nyaman.  Tawaran baru sebaiknya dicoba. Kamu harus berani keluar dari zona nyamanmu.  Jangan sampai telat.
Pasangan        Minggu-minggu ini perasaan kamu sensitif banget. Kamu menjadi cemburuan banget.  Nggak masalah sih. Tapi jangan memperlihatkan rasa kecewa di muka umum ya. Kalau tidak ada bukti kamu bisa malu sendiri lho.            
Jomblo            Banyak yang naksir tapi  tidak ada satu pun yang cocok bener. Beda gender tak akan pernah klop.  Tunggu saja.
Persahabatan Perlu suntikan tenaga nih di grup kamu. Bikin dong kegiatan positif yang menyenangkan, seperti mencari tambahan uang saku. Kamu bisa jadi motivatornya lho. Untung? Itu pasti.
Tips                 Jangan tunda sampai besok apa yang bisa kamu lakukan sekarang.              
                                   
           

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Kamu pribadi bertalenta tapi suka kurang percaya diri. Minggu ini ada tantangan mendadak yang harus kamu taklukkan. Jangan merasa terbeban.  Hasilnya pasti akan optimal karena kamu pribadi yang selalu ingin memberikan yang terbaik. Menggerutu  menghabiskan tenaga.
Pasangan        Kegiatan yang padat membuatmu melupakannya. Atur waktu dong buat ketemuan. Atau karena sudah ada  yang mengusik hatimu? Pacar kamu tahu lho. Dari sikapmu itu.  
Jomblo            Kamu pribadi bertalenta pasti banyak yang suka kamu. Masalahnya kamu nih pemilih banget. Pantas kalau kamu belum juga mendapatkan pacar.  Belum pengin serius  pacaran,  kan?  
Persahabatan Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi kuat. Lebih baik lagi menjadi pribadi yang dicintai teman-teman.  Itulah kamu.
Tips      Cinta terhadap sahabat haruslah gratis bukan karena ingin dapat imbalan.                           
           
                   
                            

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Ketika kepercayaan dirimu sedang tinggi, kamu mesti bisa menjaga emosimu. Pengungkapan isi hati secara berlebihan bisa membuat orang menilaimu sombong.  Minggu ini tugas-tugasmu  memuaskan.
Pasangan        Menjadikan satu dua pribadi itu tidak gampang.  Apalagi kalian berdua saling gengsi. Lebih baik kamu mengalah demi pacar. Lagian masalah juga cume sepele kan?  Rugi kalau weekend garing lagi.
Jomblo            Sudah mulai ada yang cari-cari perhatian nih. Kamu tahu siapa dia. Tapi mengapa kamu malah sebel dengan tingkahnya yang over? Padahal hanya itu cara  yang bisa dia lakukan untuk menarik perhatianmu. 
Persahabatan Jangan melupakan teman lama ketika kamu sedang asyik melakukan sesuatu dengan teman baru. Dengan basa-basi kamu bisa mengajak mereka gabung. Nggak rugi kan?
Tips                 Cita-cita boleh setinggi langit. Belajar bisa sampai keujung dunia. Namun kesuksesan hanya bisa diraih  sejauh doa.                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar