Senin, 30 Januari 2012

Zodiak (1 Februari - 15 Februari 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Tak perlu lagi memikirkan masa lalu yang kamu tahu kamu bersalah. Selama kamu sudah berusaha memerbaikinya,  yakinlah kamu akan mendapatkannya kembali. Tetapi kalau pun Tuhan belum mengabulkan  permohonanmu, jangan putus berdoa. Kamu mulai melihat titik kemenangan di minggu-minggu ini.
Pasangan        Pacarmu sebetulnya sayang banget sama kamu. Dia bangga karena kamu pribadi kuat dan mandiri. Tetapi sikap dominanmu merisaukannya. Kamu mesti lebih mengerti perasaannya.
Jomblo            Belum punya pacar bukan bearti kiamat kan? Tidak perlu iri melihat teman berjalan  dengan  pacarnya.  Kamu punya banyak penggemar.
Persahabatan Jangan terlalu open menceritakan masalah kepada teman dekat sekalipun. Kamu mesti bisa memilah-milah mana yang perlu diceritakan dan tidak. Yang kamu inginkan bisa saja gagal karena terlalu open.       
Tip          Kesabaran adalah perisai paling ampuh  menghadapi masalah                      




AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Tidak gampang melupakan kejadian yang membuatmu sakit hati. Tetapi kamu akan rugi sendiri kalau kamu memikirkannya terus-menerus smentara orang yang menyakitimu sudah melupakannya.  Pasrah saja biar Tuhan yang membalas perbuatan jahatnya.
Pasangan        Pacaran bukan hanya untuk bersenang-senang. Kalau  ada masalah yang tidak cocok antara kamu dan pacar kamu, mesti segera dibicarakan. Biar kamu bisa mengambil keputusan sebelum benar-benar lengket.                       
Jomblo            Bukan tidak ada yang suka sama kamu. Tetapi kamu kelewat pemilih sehingga belum juga dapat pasangan. Nah kalo begitu tunggu saja. Sabar menunggu biasanya dapat yang terbaik.                  
Persahabatan Tidak perlu malu bercerita masalah pribadi kepada teman dekat yang kamu percaya. Kamu tahu mana yang bisa kamu ceritakan dan tidak. Memendam cerita sedih membuat muka jadi kusut lho.   
Tip      Karena gagal kamu bisa menjadi  pribadi lebih baik. Ambil hikmahnya.      



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Sesuatu menyenangkan bakal menghampirimu. Kamu menjadi yakin dengan diri kamu. Ambil moment bagus ini untuk membuktikan bahwa kamu bukan remaja standart. Namun, kamu mesti waspada, ada saja kerikil yang membuatmu tersandung. Jangan lupa berdoa.
Pasangan        Masalah yang ditutupi suatu saat akan terbongkar. Nah, daripada pacar kamu tahu dari orang lain, mending dia tahu dari kamu.  Apapun risikonya, mengetahui lebih awal jauh lebih baik.    
Jomblo            Dibilang jomblo sejati lebih baik daripada pacaran cuma untuk status. Jangan ikut-ikutan teman.  Dirimu akan lebih berharga kalau kamu dibilang jomblo berkwalitas.          
Persahabatan Tidak perlu ambil pusing  komentar negatif yang membuatmu jengkel. Semua tergantung dari keputusan kamu. Maju saja selama itu kamu anggap baik.   
Tips  Rumahmu akan dikatakan bagus kalau di dalamnya tinggal orang-orang yang baik.                       
           



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Sesuatu yang sudah kamu dapatkan dengan susah payah bisa saja lepas karena kecerobohanmu. Karena itu jaga hati, jaga pikiran, juga  jaga kelakuan.  Belajar menjaga itu tugasmu di minggu-minggu ini.  Kamu  punya sesuatu yang membuatmu bangga. Jagalah.
Pasangan        Jangan pernah mengungkit-ungkit masa lalu kalau kamu ingin pacar kamu semakin mencintaimu. Walapun  maksudmu agar pacar lebih menyayangi, tetapi pacar kamu merasa risau ketika kamu mengungkitnya.  
Jomblo            Mencoba mencintai seseorang? Nggak masalah sih asal kamu tanggung jawab kalau dia bener-bener suka kamu. Jangan sampai dibilang tukang rayu.  Gawat! Bisa matiin pasacar.
Persahabatan Temanmu dalam masalah. Kalau kamu tidak tahu benar duduk masalahnya, lebih baik diam. Bicaralah kalau mereka ingin kamu bicara. Jadilah pendamai yang tidak memihak.
Tips       Tidak perlu khawatir. Karena 80 persen dari kekhawatiran itu benar-benar tidak terjadi.                


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Kesempatan dan  kemajuan bakal kamu dapatkan di minggu-minggu ini bagi kamu yang setia. Kamu tak perlu menonjol-nonjolkan diri  karena orang tahu yang kamu kerjakan.  Diam-diam seseorang memerhatikanmu karena kamu pribadi yang bisa diandalkan.
Pasangan        Karena kurang komunikasi membuat kalian suka berprasangka yang bukan-bukan. Mikir yang baik-baik saja tentang pacar.  Dia akan bertambah sayang sama kamu karena sikap baikmu.
Jomblo            Seseorang tidak bisa dinilai hanya dari covernya.  Seringkali kamu tergoda dengan penampilan yang cool. Cari pacar selidiki  asa-usulnya. Wajah tampan membuatmu cemburu melulu lho.
Persahabatan Karena tidak ada yang mau mengalah, masalah  jadi meruncing. Kamu deh yang ambil insiatif mengalah. Lakukanlah. Maka segalanya akan beres.
Tips           Orangtua adalah wali yang dipilih Tuhan bagi anak-anaknya. So, setiap anak yang menentang orangtua sama dengan menentang Tuhan..                
                     
  

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Tidak ada waktu terbuang buat Gemini yang suka sibuk. Bagus sih. Tetapi  akan lebih bagus kalau kamu juga memerhatikan kesibukan di rumah. Orangtuamu  gelisah tuh dengan kesibukanmu yang membuatmu kurang perhatian. Menyenagkan hati orangtua itu besar pahalanya.
Pasangan        Gemini paling bisa menyenangkan hati. Itulkah karena pacar kamu lengket banget. Tapi jangan cuma di depannya ya. Kalau pacar kamu tahu kamu slengekan, dia kecewa trus minta bubaran lho. 
Jomblo            Masih belum bisa menerima si Dia? Tidak perlu dipaksa kalau  hati tidak sreg. Tunjukkan dengan sikap kalau kamu tidak bisa menerima. Dia mengharap tuh.
Persahabatan             Teman dekat bisa berubah jadi pacar lho. Kamu mau apa tidak jadi pacarnya? Kalau tidak mau lebih baik jaga jarak.  Ada yang suka kamu jadi mengundurkan diri tuh.
Tips        Sebuah layang-layang dapat terbang karena menentang angin.  Jadi, jangan takut melawan arus.              



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Kejutan bagus bakal muncul di minggu-minggu ini. Namun semua tergantung kamu. Kamu mesti seleksi mana yang penting dan tidak penting. Mana yang lebih didahulukan dan mana yang perlu ditunda. Kamu mesti jeli melihat situasi karena kamu  suka terlena.
Pasangan        Tidak perlu cemburu berlebihan kepada pacar. Kalau kamu merasa tidak nyaman  dengan sikap pacar kamu, bilang terus terang lebih baik. Pacar kamu tidak tahu lho kalau kamu cemburuan.                
Jomblo            Masih pilih-pilih  yang ini atau yang itu. Upppsss .. itu tanda dua-duanya bukan jodoh. Yang namanya cinta itu langsung nyetrum ke hati. Menjomblo dulu aja deh.        
Persahabatan  Mesti dibicarakan bersama supaya tidak terjadi salah paham. Yang kamu anggap  baik temanmu belum tentu menerima. Belajarlah untuk mengerti keinginan teman-teman kamu.     
Tips                 Beri kesempatan orang lain untuk berkembang maka dia akan selalu bersamamu.




LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Ada sesuatu yang mesti kamu sampaikan di minggu-minggu ini. Kamu perlu mencari referensi sebanyak-banyaknya dari manapun. Jangan sampai  menyesal karena kamu merasa tidak  menyiapkannya. Tugas berat. Pesaing  membuntutimu.
Pasangan        Kamu pribadi menyenangkan sehingga banyak yang suka kamu. Tidak ingin hubungan dengan pacar berantakan? Jangan memebri celah sekecil apapun terhadap si Penggoda.                                            
Jomblo            Masih  bingung dengan sikap si Dia? Lebih baik cuek saja dari pada hati dibuat bingung. Selanjutnya lihat responsnya. Kalau dia juga cuek.  Lupakan saja.           
Persahabatan Ada seorang teman yang tidak suka banget sama kamu.  Dia iri dengan kemampuan kamu. Bersyukurlah kamu lebih baik dari dia. So, jangan memusuhinya ya.
Tips        Kejahatan jangan dilawan dengan kejahatan. Kalahkan kejahatan dengan perbuatan baik. 
           
             
           

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Kamu mesti lebih teliti dan konsentrasi. Jangan sampai kamu mengulangi kesalahan nggak penting yang membuat pointmu berkurang. Belajarlah untuk yang satu itu.  Hal positif yang harusnya kamu dapat bisa berpindah tangan kalau kamu tidak mau memerbaikinya.  
Pasangan        Kalau memang sudah pas di hati, mantepin saja. Tinggal kamu membina hubungan menjadi lebih baik. Masih mencari yang bagaimana lagi? Lebih baik memerbaiki hati yang sudah kamu kenal.    
Jomblo            Yang tidak pasti tidak perlu diharapkan.  Mending waktunya buat  mengejar prestasi. Nyesel lho kalau  ulangan di minggu ini jeblok karena memikirkan si Dia.
Persahabatan Mendengarkan curhatan teman itu sama dengan meringankan bebannya. Kamu akan bangga kalau  kamu bisa memberikan solusi. 
Tips    Orang periang ibarat sinar  Matahari yang bisa membuat orang-orang di sekelilingnya  senang. Kamu bisa lho.                      
                       



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra
            Masih mandek di tempat yang sama? Jangan terlalu lama berpikir untuk membuat perubahan. Kamu mesti mengejar waktu karena banyak orang bisa  melakukan lebih baik dari kamu. Ayo,  bergegas melangkah meninggalkan yang tidak bisa membuatmu bersemangat.
Pasangan        Kamu dan pacar kamu sudah saling memercayai. Tetapi bukan berarti kamu bisa bergaul akrab dengan teman lawan jenis lho. Kamu mesti tetep menjaga jarak. Perselingkuhan akan timbul kalau kamu membuka celah.                       
Jomblo            Sudah tidak memikirkan lagi si Dia yang membuatmu tidak bisa tidur. Tapi dia datang lagi di saat kamu sendiri. Mesti waspada tuh. Jangan mau dijadikan pelampiasan kesepian.                 
Persahabatan Seorang  teman susah banget diajak berbaikan. Tidak perlu dikaposa kalau tidak mau. Kamu yang jaga jarak biar dia yang menghampirimu.
Tips         Menolak dengan sopan lebih baik daripada berjanji tapi tidak ditepati.    
                                   
           

SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Sesuatu yang menggembirakan bakal kamu dapatkan di minggu-minggu ini. Sadarilah itu bukan hasil kerjamu sendiri. Bersyukurlah  kamu di kelilingi  orang-orang yang menyayangimu. Ucapan terimakasi tidak cukup hanya  dengan kata-kata.  Pakai opsi lain jika opsi pertama gagal.  
Pasangan        Sesuatu kejadian membuat kalain berdua makin tidak bisa dipisahkan. Kalian menjadi  semakin  saling percaya dan tidak saling curiga. 
Jomblo            Ditolak bukan berarti tidak ada kesempatan. Mungkin kamu mesti mencari cara lain untuk mendekatinya. Jangan kelewat menunjukkan rasa suka. Bersikap cool atau jaim mungkin yang mesti kamu coba. Kalau jodoh nggak bakal lari.

Persahabatan          Teman-teman masih respect denga mu seperti dulu. Kamu tidak perlu menyembunyikan kekuranganmu. Mereka masih segan terhadapmu.
Tips    Waktu cepat berlalu. Hidup begitu singkat. Jadi,  jangan menunda berbuat baik dan mengembangkan bakat.                     




SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Semangat untuk mengejar keinginan jangan dibiarkan mandek. Kamu bakal memetik hasilnya di minggui-minggu ini.  Asal, kamu mau memberikan sebanyak-banyaknya segala kemampuan yang kamu miliki. Kamu bakal tercengang menlihat hasilnya.
Pasangan        Cinta kamu terhadap pasangan semakin hari semakin dalam. Kamu sudah melupakan kesalahannya dan tidak lagi melihat kekurangannya. Dunia seakan milik kalian berdua. Jangan lagi mengungkit masa lalu biar weekend menyenangkan.       
Jomblo            Daripada menebak-nebak isi hati si Dia, tunjukkan  saja kalau kamu suka.   Tak direspons itu risiko. Berusaha kan?                     
Persahabatan Beda pendapat dengan  teman tidak perlu diperpanjang.  Masalah bisa meruncing dan keluar dari duduk persoalan. Ngalah saja deh demi persahabatan.
Tips   Persahabatan bisa berakhir hanya karena satu kata yang tidak bijaksana.                   
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar