Sabtu, 31 Maret 2012

Zodiak (1 April - 15 April 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbol Capricorn
            Tidak perlu meratapi masalah. Justru kamu mesti mencari kesempatan sebanyak-banyaknya untuk membuktikan kalau kamu pribadi mandiri. Belajarlah apa pun yang kamu anggap kamu mampu.  Kamu bisa menaikkan gengsimu karena kemampuan kamu.
Pasangan        Hubungan menjadi lebih baik di minggu-minggu ini dan seterusnya. Intinya, tak perlu mengingat-ingat kesalahan pasangan. Maafkan saja.  Tak ada orang yang sempurna, demikian juga kamu. Tak ingin weekend garing kan?     
Jomblo            Apa gunanya menunggu seseorang sementara dia sudah mengincar teman kamu? Lupakan saja deh. Dia belum tentu cocok buatmu. Penampilan boleh, tapi hati belum tentu.    
Persahabatan Seorang  teman baik membuatmu bersemangat. Dari dia kamu belajar banyak hal. Hmm .. lama-kelamaan kamu bisa jatuh hati nih.  Kalau masih jomblo sih nggak masalah. Tapi kalau kamu sudah punya pacar, jaga jarak saja.
Tip                  Semangat, semangat, semangat. Fokus di tugas utama.        



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbol Aquarius
            Minggu-minggu menggembirakan buatmu. Apapun yang kamu lakukan banyak berhasilnya. Kamu merasakan hidup ini indah. Seseorang yang kamu segani mulai merespons hasil jerih payahmu.  Pertahankan prestasimu. Jangan lupa berdoa biar aman.
Pasangan        Kamu paling bisa menyenangkan hati pacar kamu. Itulah yang membuat pacar kamu tidak bisa lepas darimu. Sayangnya kamu nih terlalu posesif sehingga mengganggu pikirannya. Berikan dia kelonggaran, yah. Percaya deh, dia cukup setia kok.
Jomblo            Beberapa teman suka sama kamu. Wah ... kamu jadi rebutan mereka nih. Tergantung dari kamu,  menerima atau tidak. Atau lebih baik jual mahal saja.  Masih belum sreg, kan?       
Persahabatan Kamu menjadi nyaman berada di antara teman-taman  kamu. Mereka juga sayang sama kamu.  Bikin dong acara seru di rumah, seperti belajar memasak.  Mama kamu pasti suka deh.    
Tip          Berdoalah terus sampai Tuhan bosan mendengar doamu. Maka  Dia akan mengabulkannya.
                                   


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbol Pisces
            Kamu punya kemampuan tetapi sayang kamu kurang menggalinya padahal kalau niat kamu bisa  minta  bantuan orang-orang di sekitarmu.  Orang-orang tak akan memberimu  keesempatan kalau kamu tidak  menawarkan diri. Jadi, jangan menunggu disuruh, tetapi tanyakan apa yang bisa kamu  bantu dan lakukan.
Pasangan        Si Penggoda pacar kamu iri melihat kemesraan kalian. Itu yang membuat dia menjauhi pacar kamu. Jaga hubungan baik. Buat pacarmu menjadi tidak bisa lepas darimu.
Jomblo            Sudah pengin pacaran tapi takut dilarang Mama. Hmm ... kalau  Mama belum membolehkan ya jangan backstreet ya? Mamamu tahu  siapa kamu. Percayalah Mama memberikan yang terbaik buatmu.    
Persahabatan Kalau kamu bisa meminjamkan yang kamu punyai kepada teman yang saat ini memerlukan, pinjamilah.  Percayalah,  15 tahun kemudian  dia masih teringat akan kebaikanmu.
Tips                 Belajar terus sampai kamu mendapatkannya. Jangan menyerah karena kamu merasa tidak mampu.                                               




ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbol Aries
            Kamu mesti berlari mengejar ketinggalan di minggu lalu.  Fokus di tugas utama kamu. Prestasi  bisa anjlok tahun ini kalau kamu tidak bekerja keras. Kurangi kegiatan yang menyita waktu. Jangan membuat pesaing berpesta karena bisa mengalahkanmu. Buat dirimu disegani siapapun. Kamu bisa!
Pasangan        Salah satu syarat  mutlak sebuah hubungan baik adalah kejujuran, termasuk jujur soal isi hati. Jangan  pernah berbohong terhadap pacar walau itu cuma masalah sepele supaya dia senang.  Dia tahu dari cara bicaramu lho.
Jomblo            Dia yang pernah suka kamu masih mengharapkan. Apakah kamu benar-benar tidak mau menerimanya? Yang culun biasanya punya masa depan baik, lho.  Tidak menyesal?                                   
Persahabatan Perlu dibina kembali persahabatan lama yang kini mulai meretak. Mulailah dulu dengan memberikan perhatian. Dia  teman yang asyik dan gampang  diminta pertolongan.  Banyak untungnya deh dekat dengan dia.
Tips         Wajah yang baik bisa dibeli tetapi hati yang baik susah didapatkan.



           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbol Taurus
            Tidak perlu khawatir dengan hasil yang kamu dapat. Selama kamu sudah bekerja maksimal, terima saja. Kalau kamu belum memerolehnya, anggap saja bukan bagianmu.  Kamu mesti mencari cara lain agar kamu benar-benar pemenangnya.  Kesempatan yang diberikan jangan ditolak. Sanggupi saja walau bukan bidangmu.
Pasangan        Kalau selama ini kamu selalu ingin  menyenangkan hati pacar karena kamu takut dia meninggalkanmu, itu salah besar.  Jangan takut menjadi diri sendiri. Asal  kamu menyayangi dan memahaminya, dia bisa bertekut lutut olehmu.
Jomblo     Banyak yang kamu suka sehingga kamu bingung memilihnya.  Kalau belum ada yang pas, menjomblo dulu saja.  Punya banyak penggemar lebih membanggakan lho dari pada pacaran bikin mumet.
Persahabatan Seorang teman  menjengkelkan banget. Teman model seperti itu i tak perlu ditanggapi. Dia memang kurang kerjaan.  Cara menghadapinya gampang.  Cuekin saja apa  pun yang diperbuatnya.
Tips                 Pancarkan persahabatan ke segala penjuru, maka akan kembali sepuluh kali lipat.               



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbol Gemini
            Gemini pribadi yang dibutuhkan. Sadarilah itu. Kamu mesti tahu keinginan orang-orang yang membutuhkanmu, bukan cuma keinginan  kamu. Minggu-minggu ini  banyak pekerjaan. Mengertilah  dahulu keinginan banyak orang, maka kesempatan yang akan datang bakal milik kamu lagi.
Pasangan        Pacar kamu sayang banget. Kamu cinta matinya deh. Namun ada yang mengganjal, kamu nih terlalu dominant. Coba deh kurangi sikap ngebossy kamu biar dia makin mantab denganmu. 
Jomblo            Belum punya pacar nggak masalah asal banyak yang naksir. Itulah kamu. Ketika saatnya harus memilih, kamu mesti memilih salah satunya. Nggak mungkin kan kamu punya pacar  lebih dari satu? Jangan ketinggian syarat yah!
Persahabatan Sababat yang paling baik  sebenarnya adalah saudara kamu. Jadi, kamu mesti berusaha lebih dekat dengan saudaramu dari pada teman-temanmu.  Saudara lebih jujur lho.
Tips                 Kalau kamu bingung mencurahkan isi hati, curahkanlah kepada Tuhan.                  



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbol Cancer
            Tugas baru membuatmu tersanjung. Optimalkan kemampuan kamu karena seseorang memerhatikanmu. Siapa tahu itu awal keberhasilanmu.  Cobalah hal lain walaupun bukan bidang kamu. Kamu  akan kaget karena ternyata kamu mampu. Belajarlah banyak hal.
Pasangan        Cancer selalu bisa membuat pasangan bertekuk lutut karena sikap desawa yang kamu miliki. Tapi itu belum cukup. Komunikasi mesti dibina. Coba deh ceh di HP pacar kamu.                                      
Jomblo            Cinta ada di depan mata. Kamu tinggal pilih yang mana. Lagi-lagi, kamu bingung. Antara belum ingin pacaran atau belum memenuhi syarat.  Menjomblo dulu saja sambil mencari yang bisa  menyengat hatimu.           
Persahabatan Teman dekat yang kamu anggap baik itu  suka kamu. Tapi, lagi-lagi kamu nih terlalu dominant sehingga dia minder. Kalau kamu suka, berlagak bego aja deh di depannya.           
Tips                 Pengin penghasilan tambahan. Coba dong bisnis on line? Kapan lagi kalau tidak sekarang?                       



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbol Leo
            Ketika kamu sudah yakin dengan pilihan kamu tiba-tiba kamu ragu dengan pilihan itu?  Bukankah hidup itu harus memilih. Jalani saja dulu. Tak perlu dipusingkan nanti harus bagaimana. Saat-saat yang membingungkan itu akan sirna kalau kamu duduk di bawah kaki Tuhan.
Pasangan        Pacar kamu sangat menyayangimu dan dia percaya sama kamu. Kamu mesti menjaga diri untuk tidak bergaul akrab dengan teman lawan jenis. Jaga perasaanya.   
Jomblo            Tidak sulit bagimu untuk mencari pacar karena ada saja yang suka kamu. Tetapi yang sulit adalah orang yang bisa menyengat hatimu. Sabar saja.  Orang sabar pasti diberi yang terbaik.       
Persahabatan Kamu pribadi yang  bisa mengatur  teman-teman kamu. Jangan biarkan meeka berselisih sehingga suasana menjadi kacau. Tampilah sebagai penyelamat.         
Tips                 Semakin tinggi pohon semakin kencang diterpa angin. Bijaksanalah dalam bersikap.                                  



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbol Virgo
            Hidup itu perlu pengorbanan. Kalau sampai saat ini problem kamu  tidak juga menemukan jalan keluar, saatnya kamu mengalah. Mengalah bukan berarti kalah.  Kalau kamu bisa melakukannya kamu menjadikan pribadimu lebih disegani. Kamu bisa. Berdoalah dahulu sebelum memulainya.
Pasangan        Mengingat hal-hal romantis bersama pasangan adalah cara yang paling baik buat mempertahankan hubungan saat dilanda masalah.  Kamu dan pasangan kamu sudah sama-sama klop. Rugi bersitegang hanya karena orang ketiga atau hal-hal yang nggak penting.  
Jomblo            Cinta tidak perlu dikejar. Berlagak cuek terhadap lawan jenis jauh lebih baik daripada mengejar-ngejar. Jangan sampai kamu melakukannya. Kalau si Dia tidak merespons, anggap belum jodohmu.                     
Persahabatan Jangan mau jadi remaja standar. Pilihlah teman  yang punya visi  akan masa depan. Pergaulan  yang buruk bisa merusak kebiasaan baik lho.
Tips                 Kamu perlu memotivasi dirimu. Bacalah buku-buku yang membangun.                  







LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra

           
              Tidak perlu menimbang-menimbang terlalu lama. Jatuhkan pilihanmu pada salah satunya dan segeralah bertindak. Kalau cuma dipikir, kapan mulainya? Kamu pribadi berkemampuan tapi tidak bisa jalan tanpa dukungan. Carilah pendukung yang bisa mendongkrak semangatmu.
Pasangan        Kamu betul-betul bahagia punya pacar yang hanya ingin cinta darimu. Hubungan akan menjadi lebih asyik kalau kamu juga punya jiwa seperti dia. Jadi, jangan memermainkan hatinya ya karena si Penggoda juga mencintaimu.  
Jomblo            Bunga-bunga cinta mulai mekar. Si Dia yang kamu suka mulai meresponsmu. Tapi jangan senang dulu. Test, apakah dia  benar-benar suka kamu atau karena  dia lagi jomblo.                             
Persahabatan Ketika seorang teman menjauhimu, coba deh introspeksi diri mungkin kesalahan ada pada kamu. Sapa dia dan bicaralah seperti tidak ada apa-apa. Mengalah saja demi persahabatan.                        
Tips                 Masing-masing manusia punya nilai positif dalam dirinya. So, bersyukurlah menjadi diri kamu.                                        

                                   


                       
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbol Scorpio
            Bersabar adalah jawaban yang pas buat kamu. Milikilah sesuatu yang kamu pasti bisa miliki. Mengharapkan yang tidak pasti tidak ada gunanya lho. Buang-buang waktu saja.  Coba alihkan pikiranmu ke yang lain, akan ada banyak pilihan buat kamu. Tapi, kamu mesti bersabar menunggunya.  
Pasangan        Kamu terlalu menyayangi pacar kamu sehingga kamu menjadi takut kehilangan dia. Jangan lebai, ah. Kamu punya kemampuan gitu. Jadi, jangan takut ditinggal pacar ya.                      
Jomblo            Buat apa kamu mengharapkan si dia sementara dia sudah tidak sayang sama kamu? Rugi, Say. Lihat dong sekeliling kamu. Banyak yang suka kamu. Kasih kesempatan mereka dong.  
Persahabatan Ketika hatimu hancur, tak tahu harus mengadu ke pada siapa. Hati-hati mencari  teman buat curhat. Dapatkan teman-teman yang baik di rumah ibadahmu.
Tips                 Memertahankan lebih sulit  dari pada meraih. Jadi, kamu tak  boleh lengah. Pesaing menempelmu.                       
                       


SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbol Sagittarius
            Masa depan tak perlu dikhawatirkan. Berserah kepada Tuhan dan melakukan yang terbaik. Ada masalah yang bikin jengkel, tapi jangan menyerah. Tetep maju dan  jangan kendor semangat. Usahamu nggak bakal sia-sia.Tapi, kamu harus berdoa lho!
Pasangan      Pasangan kamu sayang banget dan cukup sabar. Kamu  yang kurang bisa menjaga emosi alias cepat marah.  Coba ngertiin dulu apa yang dibicarakan, baru berkomentar. Jangan terbalik yah!         
Jomblo            Cinta itu memang aneh. Baru melihat jendela rumahnya atau melihat  teman dekatnya saja sudah senang. Nikmati saja  sikap aneh itu.  15 tahun lagi  kamu akan tertawa geli ketika mengingatnya.
Persahabatan Teman kamu merasa bersalah. Dia sadar akan kelakuannya yang tidak benar. Apakah kamu masih jengkel? Rugi sendiri lho menyimpan kemarahan.  
Tips        80 persen dari yang dikhawatirkan tidak terjadi. Jadi, jangan berpikir yang macam-macam. Bikin takut.              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar