Kamis, 15 Maret 2012

Zodiak (16 Maret - 31 Maret 2012)

======================================================================
STOP PRESS!!! 

ANDA BISA : MEMBELI DOMAIN + WEB HOSTING  dari "IDWEBHOST" USA  melalui :

T-CORNER WARALABA.COM

DIJAMIN LEBIH MURAH dibandingkan LANGSUNG ke IDwebhost. KALAU TIDAK REBUKTI,
100% MONEY BACK GUARANTEE !!!                 Test klik :   tc-waralaba.

======================================================================


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Capricorn Shura
       Minggu ini kamu harus bangkit. Semangat! Kamu mesti bisa bener-bener melupakan masa lalu yang tidak menenakkan. Kemenangan ada pada kamu. Kamu punya point untuk membuat seseorang menjadi bertekut lutut. Kamu berada di atas angin. Tapi, jangan jual mahal ya!
Pasangan        Kalian sebenarnya pasangan serasi. Keributan terjadi hanya karena kurang komunikasi. Kamu  egois sementara pasanganmu suka berprasangka.      Buang jauh-jauh egoismu.           
Jomblo         Naksir berat seseorang tapi belum juga direspons. Masalahnya dia tahu tidak kamu suka dia. Tak perlu gengsi memberi sinyal biar cepat tahu jawabnya. Kalau tidak ada tanda-tanda dia suka, tinggalkan saja. Rugi waktu!
Persahabatan Seorang  teman menilaimu kurang. Tapi  jangan membuatmu kecil hati karena kamu bisa memerbaikinya.  Dengan belajar keras kamu bisa lebih baik dari dia.
Tip         Kalau kamu bisa memberikan hal positif  buat sekitarmu, mengapa tidak kamu lakukan?   



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius Hyoga
             Hidup tak akan pernah  lepas dari masalah. Tapi, kamu bisa membuat masalah pelik menjadi senyuman manis. Kamu pribadi berkemampuan. So, tunjukkan dong bahwa kamu bisa berdiri tegak walau dilanda masalah. Percaya deh, si pembuat masalah akan segan terhadapmu.
Pasangan        Terlalu memaksakan kehendak kepada pacar itu tidak bagus lho. Pacar kamu memang tidak komplain, tapi lama kelamaan bisa menjadi jengkel. So, hilangkan kebiasaanmu itu daripada kehilangan orang yang kamu sayangi.
Jomblo        Mengharapkan si Dia yang benar-benar pas buat kamu. Itu artinya kamu mesti sabar menunggu karena yang bener-bener pas itu limited edition. Berdoalah agar kamu mendapatkannya.              
Persahabatan Di antara teman-temanmu ada yang  mematai-matai gerak-gerikmu. Karena  itu jaga pergaulan. Jangan kelewat akrab dengan  teman lawan jenis.  Gawat kalau sampai bocor ke si  dia yang suka kamu. 
Tip     Doa orang benar didengar Tuhan. Jadilah orang benar agar doamu didengar Tuhan.




PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Pisces Aphrodite
            Punya segudang rencana malah membuatmu tidak fokus.  Tekuni saja yang sesuai dan pas dengan kemampuan kamu. Kamu mesti tinggalkan salah satunya biar kamu bisa mengambil kesempatan yang ada di depanmu dengan tidak ragu-ragu.  Apapun pilihanmu baik buat kamu.
Pasangan        Walaupun banyak kendala tetapi pacar kamu tetep setia karena cinta. Rugi rugi banget kalau kamu meladeni  si Penggoda. Dia tak akan bisa setegar pacar kamu. Gawat kalau pacar kamu tahu.
Jomblo            Ada yang suka kamu tapi takut mendekatimu karena kamu anak Mama.      Tetep pada sikapmu sebab  kalau dia anak baik-baik,  tak akan mundur  walau selalu ada Mama si sampjng  kamu.
Persahabatan Dengan teman atau kelompok mesti saling terbuka biar tidak ada kesalahpahaman. Berbiacaralah apa adanya, maka kamu akan bisa bebas beraktivitas.
Tips                 Tekuni bakat kamu jangan sampai berhenti. Itu penunjang masa depanmu.            





ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries Shion
            Sesuatu yang sudah diputuskan tidak perlu disesali. Baiknya sih kamu tinjau lagi apakah  keputusanmu sudah bulat. Seseorang masih menunggu perubahan darimu karena kamu menjadi inspirasinya. Pikirkan sama depan kamu. Yang kelihatan cool  seringkali tidak menjamin.
Pasangan        Banyak hal bisa membuat kalian menjadi sangat dekat.  Pacar kamu menjadi semakin sayang denganmu. Pertahankan rasa indah seperti ini karena si Penggoda masih mengincar pacar kamu.
Jomblo            Pengin balik ke mantan? Kenapa tidak kalau kesalahan ada pada kamu. Mantan kamu masin mengharapkanmu. Karena kamu dia menjadi pribadi lebih baik. Kamu bidadarinya.          
Persahabatan Ceritakan segala uneg-unegmu kepada teman dekat satu aliran satu ide satu tujuan.  Kamu perlu pencerahan.
Tips                 Berpikirlah berkali-kali sebelum memutuskan sesuatu agar tidak ada yang kecewa karenanya.


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Taurus Aldebaran
            Jangan menyia-nyiakan ksempatan yang diberikan kepadamu. Kurangi hangout agar kamu bisa fokus ke tugas dan pekerjaan. Jangan melihat besar kecilnya pekerjaan. Seseorang memerhatikanmu.
Pasangan        Kalian berdua sudah sama-sama dekat. Jadi, hindari hal-hal yang bisa membuat dosa. Kamu mesti menjaga  nafsu.  Putus di tengah jalan bisa saja lho.            
Jomblo            Tidak perlu buru-buru mencari pacar. Yang suka kamu banyak. Kamu tinggal pilih salah satu di antara mereka. Pilih yang baik hati dan suka beribadah ya.
Persahabatan Dapat teman baru yang  ngerti banget. Timba ilmu dari dia karena dia punya segudang kepintaran.  Kamu bisa mencarikan pacar buatnya tuh. Dia kan pemnalu.
Tips               Mencari ilmu sampai ke ujung dunia  boleh-boleh saja. Tetapi  kesuksesan hanyalah sejauh doa.    



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Gemini Saga
            Sesuatu yang kamu dapatkan dengan susah payah bisa saja lepas kalau tidak kamu pelihara dengan baik. Fokus di satu masalah dulu biar hasilnya oke. Jangan sampai rencana tertunda lagi  karena urusanu kelewat banyak.   Kapan lagi kalau tidak sekarang?
Pasangan        Libatkan pacar dalam kesibukanmu agar kalian tidak menjadi jauh karenanya.  Tetapi  kamu mesti  waspada karena ada teman kamu yang terpesona dengan pacar kamu.        
Jomblo            Kamu bisa menggaet banyak lawan jenis. Tetapi sikap jual mahalmu  membuat mereka menjauh. Kamu mesti punya inisitaif buat pedekate.  Biasanya kamu sukses soal ini. 
Persahabatan Kamu di kelilingi teman-teman yang mendukung rencanamu. Kamu  mesti  tahu mengapa  mendekatimu. Bantulah mereka.
Tips  Setiap orang yang bisa meraih sukses, namun tidak takut akan Tuhan adalah sia-sia.  Kesempatan kali ini  memang  kamu banget. Tapi, jangan mebanggakan kemampuan diri ya?                    



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Cancer Death Mask
            Ada suatu kejadian yang membuatmu merasa bersalah, padahal sebenarnya kamu ingin membantu.  Kamu pasti bisa menggantikannya, bahkan lebih baik lagi. Yang mesti kamu perhatikan adalah, jangan terlalu percaya pada kemampuan diri walau kamu tahu.
Pasangan        Bersyukurlan kamu menjadi pribadi yang  dicintai.  Tetapi sebuah hubungan yang baik mesti ada dua arah, mencintai dan dicintai. Apakah kamu mencintai pacar kamu seperti dia mencintaimu?  Hanya kamu yang tahu.                                              
Jomblo            Cinta baru bakal menghampirimu. Kamu dibuat serba salah karenanya. Itulah si dia yang kamu cari. Tapi, lagi-lagi, kamu belum berani bertindak.
Persahabatan Lama kelamaan kamu bisa jatuh cinta sama teman yang selalu dekat denganmu. Dia suka kamu sudah cukup lama. Cuma tidak berani menunjukkan karena takut merusak pertemanan.
Tips                 Seringkali kamu berada di pihak yang menang.  Jangan sombong karenanya, ya?               



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Leo Aioria
            Kamu bisa mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. Untuk itu kamu mesti menyesuaikan diri  dalam banyak hal karena kamu memasuki dunia yang asing buatmu.  Kalau punya niat kuat kamu pasti bisa menjalaninya.  Semua tergantung dari kesungguhan kamu.
Pasangan        Walaupun jauh di mata tetapi dekat di hati. Itu bisa kamu lakukan kalau kamu selalu mengingat-ingat  kebaikan pacar kamu terhadapmu. Godaan ada saja.Tapi, pacar kamu adalah yang paling mengerti  tentang kamu.
Jomblo            Tidak ada kata menyerah buat Leo yang agresif.   Kamu bisa lho membuatnya bertekuk lutut.  Tetep baik walau dia  menyakiti hatimu. Kesabaranmu  bisa membuat hatinya meleleh.
Persahabatan Kenalilah dirimu agar kamu mengerti mengapa ada teman  yang tiba-tiba menjauh darimu. Kamu berpotensi untuk jadi leader. So, kamu mesti mendekati mereka.
Tips      Serius menghadapi masalah bisa cepat tua lho.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Virgo Shaka
            Dunia ini panggung sandiwara. Pilihlah memerankan  pemain yang baik walaupun itu bertentangan dengan sifat kamu.  Memerankan peran baik terus-terusan akan mengubah sifat negatif. So, persoalanmu bakal menemukan jalan keluar kalau kamu niat menjadi pemain yang baik.
Pasangan        Cinta yang kamu dapatkan dengan susah payah harusnya dipelihara. Tidak perlu gengsi megalah demi mempertahankan cinta.Mantan menggodamu? Cuekin saja.
Jomblo            Sudah tidak tahan pengin mendapatkan pacar? Uuppss .. tidak perlu buru-buru kalau belum ada yang nyantol di hati. Lebih baik jadi jomblo berkwalitas daripada punya pacar hanya untuk status.         
Persahabatan Tidak perlu menceritakan semua masalah pribadi kepada teman dekat sekalipun sebab akan membuatmu malu. Share kepada Mama atau saudara kamu. Mereka adalah pendengar yang paling baik.
Tips                 Sekali kamu berpura-pura maka kamu akan terus dalam kepura-puraan. Jujurlah dengan hatimu.               




LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Libra Dohko
            Niat untuk menggapai yang lebih baik selalu terngiang di otakmu. Tetapi, lagi-lagi, kamu takut untuk melangkah. Ikuti kata hatimu. Kalau kamu anggap baik, segeralah mencoba hal yang baru mumpung belum terlambat. Masa depan  tergantung dalam pilihan kamu, bukan kebaikan orang lain.
Pasangan        Saatnya blak-blakan pada doi apapun masalah yang kamu pendam, baik  buruk maupun  baik. Jangan takut pacar kamu bakal meningalkanmu. Di hatinya hanya ada kamu. Kamu cinta mati-nya.  
Jomblo            Seseorang di sekitarmu memerhatikanmu. Dia pengin pedekate tapi takut kamu tolak. Kamu tahu siapa dia. Maju duluan tak apa-apa kalau kamu suka. Jual mahal juga boleh biar dia penasaran. 
Persahabatan Ngobrolah dengan teman yang punya pikiran maju untuk membangkitkan semangatmu. Teman yang membuatmu mundur atau  mematikan motivasi untuk sementara dijauhi dulu.           
Tips       Andalkan Tuhan dalam setiap aktivitasmu karena hanya dalam kekuatanNya kamu bisa meraih sukses.  Jangan lupa berdoa.              
           


           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Scorpio Milo
            Minggu-minggu ini semangatmu sedang kendor. Entah karena kamu bosan atau karena ada masalah. Yang pastti, kamu mesti cepat bangkit. Kamu pribadi bertalenta yang tidak banyak orang memilikinya.  Yang kamu butuhkan adalah support. Carilah itu.
Pasangan        Lho, kok kamu jadi sensi. Pacar kamu tidak bermaksud menyakiti hatimu. Kamu saja yang berpikir yang bukan-bukan karena kamu takut kehilangan. Dia sayang kamu kok.   
Jomblo            Sudah tidak tahan menjomblo tapi belum juga ada yang memberi perhatian. Sabar, sabar, sabar.  Bukan bearti tidak laku kan,? Tapi,  kamu kelewat memilih. Baguslah!       
Persahabatan Makin hari temanmu makin bertambah dan mereka semua menyayangimu. Bersyukurlah. Kamu memang sosok yang dicari teman. Sekali-kali traktir mereka dong.  
Tips                 Tidak perlu memaksakan diri untuk memiliki yang tidak bisa dimiliki. Cari yang lain yang lebih pas.                        




SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Sagittarius Aioros
            Semangatmu tetap menggebu walau masalah menderamu. Minggu ini targetmu melewati minggu lalu. Kamu menjadi dikenal karenanya. Satu  yang kurang darimu, menjaga emosi agar tidak cepat marah.
Pasangan        Kalau ada masalah yang mengganjal, bilang dong. Pacar kamu tidak tahu  mengapa  tiba-tiba kamu diam  membisu. Kalau masalahnya ada di pacar kamu, maafkan saja. Mungkin dia tidak sengaja. 
Jomblo            Naksir banget si dia tapi cueknya bukan main. Ha ha .. cuek bukan berarti tidak suka lho. Mungkin dia jaim. Pengin tahu jawabnya? Cuekin balik  maka kamu akan tahu perasaannya ke kamu.
Persahabatan Menyimpan perasaan jengkel terhadap teman tidak perlu diperpanjang. Sakit hati  bukan berarti tidak ada maaf kan?  Kalau kamu tidak memaafkan dia, Tuhan tidak memaafkanmu lho. Maafkan saja walau kamu masih sakit hati.
Tips       Iman itu timbul  dari mendengar firman Tuhan. Jadi, jangan menjauhkan diri dari petemuan ibadah ya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar