Senin, 25 Juni 2012

Karier Vs Zodiak


Meneropong Masa Depan Melalui Zodiak
            Profesi atau pekerjaan masa depan sering kali ditentukan oleh karakter. Kalau kamu menekuni sebuah profesi tetapi tidak cocok dengan karakter atau hobi kamu, mungkin itu bisa jadi penghambat untuk mencapai puncak.  Boleh percaya boleh juga tidak kalau karakter atau hobi seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Nah, dengan sifat-sifat yang kamu miliki, kamu bisa memprediksi kira-kira karier apa yang bisa membuatmu enjoy dalam berkarya.

Capricorn Si Serba Bisa
Simbol Capricorn
            Capricorn diibaratkan sebagai pohon paling tua dan paling berharga di hutan. Kamu yang berbintang  Capricorn punya kemampuan dan kualitas yang sangat baik. Makin tambah usia, kamu makin matang dan berisi. Bagimu tidak ada hal yang tidak bisa kamu kerjakan. Nggak heran kalau Sang Capricorn ini sering menduduki posisi teratas di lingkungannya atau di tempatnya bekerja  Kamu punya disiplin yang tinggi di berbagai bidang sehingga tidak sulit bagimu bekerja di sektor mana pun. Kamu punya keahlian mengorganisir sehingga kamu cocok bekerja sebagai supervisi lapangan, politikus, ABRI, sarjana tehnik dan  ilmuwan.  Capricorn suka bekerja keras sampai lembur sehingga pekerjaan editor penerbitan sangat cocok buatmu karena kamu suka menjadikan tempatnu  bekerja  sebagai rumah sendiri.   Kalau kamu punya Capricorn yang tangguh kamu akan sukses memimpin sebuah perusahaan besar.


Aquarius Si Pemikir
Simbul Aquarius
Kamu sangat mandiri dan nyakin akan kemampuanmu. Namun, kamu   sangat terturtup  dan mudah dibayangi oleh ketidakpastian walau kekhawatiranmu itu seringkali tidak terbukti. Kamu juga suka mememndam sendiri masalahmu sehingga menyulitkanmu untuk membina persahabatan dengan banyak orang.  Diam-diam Aquarius suka memberontak. Salurkan sikapmu itu dalam pekerjaan sehingga itu bisa membuatmu menemukan hal-hal baru. Kamu sangat cerdas dan pandai mengoperasikan peralatan komputer ditambah ketertarikanmu dengan hal-hal yang baru maka kamu cocok bekerja sebagai dosen, ilmuwan, pilot,  peneliti dan pekerjaan yang membutuhkan pemikiran serius seperti riset. Kamu lebih menggunakan pikiranmu daripada perasaan sehingga kamu tidak cocok bekerja di tempat yang membutuhkan rutinitas seperti pegawai kantoran. Kalau kamu seorang Aquarius yang punya otak cerdas maka kamu akan mampu menciptakan penemuan-pemenuan baru. Kamu bisa meraih gelar doktor atau profesor.


Pisces Si Pemimpi
Simbul Pisces
            Kamu seorantg pemimpi dengan segudang kreativitas. Sayangnya kamu selalu kurang pede dan kurang  berani menghadapi kenyataan. Kamu tidak suka bersaing dan kurang ngotot dalam memerebutkan posisi puncak. Yang kamu inginkan adalah bekerja dalam kedamaian  dan keindahan.  Itulah sebabnya kamu cocok bekerja di bidang seni, dekorasi rumah, desain,  layout. Tetapi dengan sifatmu yang sensitif, kamu bisa juga bekerja pada bidang sosial, biro konsultasi, dokter atau perawat. Kamu tidak suka bekerja dalam tim dengan rutinitas ketat, kamu lebih suka bekerja secara pribadi.  Maka kamu cocok berwiraswasta. Kalau kamu seorang Pisces yang sangat kreatif, kamu bakal bisa meraih impianmu  menjadi desainer handal.




Aries Si Penyuka Tantangan
Simbul Aries
            Kamu santai dan tidak berbelit-belit. Tetapi kamu bisa menjadi  tegas saat hendak mewujudkan impianmu. Dengan kharisma  yang kamu miliki kamu bisa menyakinkan lawan bicara sehingga gampang bagimu untuk mencari dukungan. Kamu dinamis dan suka tantangan maka  cocok bagimu bekerja di tempat yang membutuhkan daya cipta seperti penjelajah, perintis, dokter bedah, insinyur atau psikiater. Tetapi kamu tidak cocok menjadi politikus  karena kamu tidak pandai berkilah. Aries selalu gelisah, tidak  pernah puas dan selalu ingin menduduki posisi tertinggi.  Keuletan dan kesetiaannya membuat Aries mampu  bertahan di pekerjaannya dalam kondisi apapun. Kalau kamu Aries yang tekun bukan tak mungkin kamu bisa menjadi pengusaha yang sukses.




Taurus Si Pencinta Uang
Simbul Taurus
            Taurus mempunyai daya tarik yang sangat kuat dan hidupnya tak bisa lepas dari uang. Kepribadian Taurus kuat dan sangat menyukai keindahan. Taurus punya daya tarik alami dan berbakat  untuk mengihibur orang-orang di sekitarnya.  Dia suka  membantu orang dengan tulus. Pekerjaan yang cocok baginya adalah bartender,  babby sitter, pengusaha real estate, artis, akuntan, perencana keuangan dan  sekretaris. Taurus punya kegemaran di bidang kesenian dan segala hal yang berhubungan dengan kecantikan dan art. Taurus bisa sukses hanya dengan mengandalkan keahliannya  tanpa harus bekerja keras untuk bersaing. Pekerjaan yang cocok baginya adalah pemain teater, pekerja seni, pemberi konsep atau perancang busana. Kalau kamu Taurus yang ulet kamu bisa menjadi pengusaha bidan seni yang sukses seperti promotor sebuah pertunjukan akbar.


Gemini Si Fasih Lidah
Simbul Gemini
            Gemini punya banyak keinginan dan bermacam-macam. Dunia seakan ingin digenggam dijelajahinya. Dia juga sangat pandai berkomunikasi. Kepiawaiannya dalam berbicara inilah merupakan aset besar dalam pekerjaannya. Baginya hidup itu mesti beragam. Gemini punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi dan dia akan sangat ngoyo mencapainya sampai dia mendapatkannya di psisi puncak. Gemini adalah anak-anak berbakat yang bisa mengerjakan banyak hal dan gampang menyesuaikan diri. Pekerjaan yang cocok baginya adalah pebisnis, pedagang, wiraswasta, koordinator acara, wartawan, pengarang, aktor drama, copy writer, fotografer dan bekerja di media. Gemini paling bisa bikin slogan untuk berbagai produk. Dia cocok juga bekerja di bagian iklan. Kalau kamu Gemini yang bijaksana bukan tidak mungkin kamu akan menjadi pemimpin yang sukses.


Cancer Si Sensitif
Simbol Cancer
            Cancer sangat perhatian dan sensitif. Dia juga punya imajinasi yang kuat, tapi sayang selalu merasa tidak pede. Cancer punya sifat mengasuh, mudah iba dan dapat menghibur orang lain. Cancer adalah teman yang baik buat tempat curhat. Tetapi seringkali kebaikannya itu dimanfaatkan oleh orang lain. Cancer umumnya cerdas dan punya jiwa seni, sense of humornya tinggi tapi tidak murahan. Pekerjaan yang cocok baginya adalah psikolog, biro konseling, perencana, desainer, Cancer seringkali menjadi andalan di manapun dia  berada karena sikapnya yang serius mau bekerja keras,  bijaksana dan bertanggungjawab. Dia juga pandai memberi kesan kepada atasannya bahwa dia mampu,  sehiungga dia bisa menjadi orang kepercayaan. Kalau kamu Cancer yang jujur maka kamu akan sukses menjadi pengawas apapun bidang pekerjaanmu.


Leo Si Gila Pujian
Simbol Leo
            Kebanyakan  Leo menganggap dirinya penting. Dia pribadi yang gemar disanjung.  Leo sangat menikmati hiduipnya dan hangat sehingga si Leo ini punya banyak teman. Dia sangat pandai bersandiwara, dia berkemampuan, cakap dan gemar pada sorotan kamera atau publikasi.  Leo sering menjadi dalang jika ada suatu event, baik positif maupun negatif.  Dia menjadi pusat perhatian  karena kehangatannya.  Sebagian besar Leo punya jiwa seni.  Dia berkabat menjanyi, berakting atau menari. Pekerjaan yang cocok baginya adalah artis, pemandu acara, pemain musik atau mengelola sebuah event organizer. Jiwa pemimpin dan antusiasmenya yang tinggi seringkali membuat Leo berprestasi di bidangnya. Leo yang berambisi bisa menjadi olahraga profesional, manajer, direktrur pelaksana, produser atau petugas hubungan masyarakat.



Virgo Si Penyembuh Luka
Simbol Virgo
            Virgo suka bekerja, jujur dan praktis. Dalam meraih prestasi Virgo mengandalkan kejujurannya. Tertapi Virgo sering merasa tidak pede dan tidak yakin dengan kemampuan yang dimilikinya. Sebagian besar Virgo punya jiwa melayani dan penyembuh. Virgo cocok bekerja sebagai perawat, psikolog, kerja sosial atau dokter.  Tetapi Virgo yang rapi sangat kritis  dan suka mengkritik. Dia seringkali merasa tidak nyaman ketika melihat ada hal yang tidak  sesuai dengan kenyataan. Pekerjaan yang cocok baginya adalah guru,  bidang komunikasi, kritikus. Virgo punya ketelitian yang tinggi, rapi   dan bekerja dengan detil sehingga dia cocok bekerja sebagai analis, ahli statistik atau desainer. Kalau kamu seorang Virgo yang cekatan makan bukan mustahil kamu bakal bisa membangun sebuah perusahaan besar.




Libra Si Pembujuk
Simbul Libra
            Libra punya jiwa kooperatif tapi penuh dengan trik. Libra takut kesendirian tapi suka nonton film horor. Libra suka ngobrol tapi bisa juga menjadi pendengar yang baik. Dia sangat suka akan keindahan dan merasa perlu untuk dicinta.  Dia paling piawai memberikan tips jitu tentang bagaimana wanita bisa tampil cantik menarik. Pekerjaan yang pas baginya adalah ahli kecantikan, penata rambut, penjual barang-barang antik atau pekerjaan perantara yang bisa meyakinkan orang, seperti diplomat, sales. Libra tidak begitu tertarik mengejar karier. Sepanjang lingkungan pekerjaan memberinya nyaman, Libra bisa menjadi anggota kelompok yang loyal, rajin dan baik. Sikapnya yang penuh siasat membuatnya cocok bekerja di biro hukum, bursa efek atau tempat-tempat yang penuh konfil seperti wartawan surat kabar harian.




Scorpio Si Anak Berbakat
Simbol Scorpio
            Sebagian Scorpio punya bakat yang sangat besar. Tapi sayang kurang ngotot sehingga seringkali tidak dapat mencapai puncak. Dia lebih menikmati pekerjaannya. Scorpio terlalu pede dengan bakatnya sehingga kurang ngoyo menggali kemampuannya. Scorpio yang sadar akan kemampuannya bukan tak mungkin akan menjadi orang yang sangat sukses di bidangnya. Scorpio punya kecenderungan suka membantu teman dan bertindak sebagai pemecah masalah yang baik. Rasa kesetiakawanannya yang tinggi  membuat Scorpio cocok bekerja di bidang kesejahteraan masyarakat, dokter bedah, psikolog, pekerja seni. Scorpio sangat bertanggungjawab, mengabdi pada tugas  dan bekerja dengan serius. Oleh karena itu Scorpio cocok bekerja di bidang peradilan, hukum atau urusan kriminal.


Sagittarius Si Motivator
Simbol Sagittarius
            Tingkah laku Sagittarius bagai kitiran, lincah, gesit, suka bekerja sehingga membuatnya kurang beristirahat. Sagittarius akan merasa capek bekerja kalau dia merasa sudah bosan. Padahal, Sagittarius tak pernah terlihat bosan dengan pekerjaannya. Dengan semangatnya yang tinggi Sagittarius seringkali cocok menjadi koordinator. Dia bisa memotivbator teman-temannya untuk mengikuti jejaknya. Sagittarius suka mencari tantangan walau di tempat yang membosankan sekalipun.  Kemampuannya dapat melaksanakan tugas dalam kurun waktu yang  bersamaan membuat Sagittarius sering menjadi tumpuan dan andalan di lingkungannya.  Sagiitarius suka belajar lebih dari yang ia dapatkan, bersemangat dan selalu ingin mengejar prestasi dan punya jiwa kompetisi tinggi. Pekerjaan yang cocok baginya dalah dosen, editor, bekerja pada event organizer, bekerja di media masa atau elektronik dan pekerjaan yang berhubungan dengan orang banyak.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar