Sabtu, 30 Juni 2012

Zodiak (1 Juli - 15 Juli 2012)


 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Capricorn Spoiler
            Keputusan memang tergantung kamu. Tapi,  ada baiknya kamu menerima ide atau saran-saran teman kamu. Memang sulit buat melaksanakannya. Tapi kalau kamu niat dan ingin menjadi lebih baik,  tak perlu gengsi menerima saran teman.  Mereka semua sayang kamu.
Pasangan        Hati galau karena kamu buat sendiri. Pacar kamu tidak sejelek yang kamu pikirkan. Jangan berpikir yang macam-macam. Mikir yang baik-baik saja supaya sikapmu juga menjadi baik terhadapnya.
Jomblo            Uppss .. beraninya kok melirik doang. Flirting dong. Dia juga ada feeling sama kamu. Bingung saja gimana mau mendekatimu. Kalau berani tujukkan kalau kamu suka. Ditolak urusan belakang.   Persahabatan Tak mau tahu urusan teman sih boleh-boleh saja. Tapi kalau ada teman curhat diberi waktu ya. Kalau kamu tak bisa memberikan solusi, mendengarkan curhatannya saja dia sudah seneg banget lho.  
Tip      Penghormatan dan penghargaan diberikan kepada orang-orang yang menunjukkan sikap baik.      



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius Spoiler
            Kamu punya banyak keinginan tapi kamu masih belum bisa merealisasikan semuanya. Tak perlu ngoyo buat mewujudkan semuanya dalam waktu yang bersamaan sebab malah membuatmu  stres dan rencana-rencana lain jadi gagal. So, nikmatai saja dulu yang kamu punya agar kamu tidak mumet.
Pasangan        Mantannya pacarmu masih mengganggu. Tapi doimu tetep pilih kamu. Jadi, tak perlu terlalu mencemburuinya, apalagi khawatir dia bakal balik. Itu tidak bakal terjadi selama kamu masih menyayanginya.    
Jomblo            Dikejar-kejar si Dia yang bukan tipe kamu. Tenang saja. Jangan cemberut kalau berpapasan dengannya. Baiki saja. Lama-kelmaan dia juga akan segan terhadapmu. Lebih  baik menjadikan teman dari pada menjadikan musuh.                
Persahabatan Kurangi hangout. Kamu mesti bisa jadi motivator  teman-teman kamu dalam mengejar prestasi.   
Tip         Belajarlah menyenangi hal-hal yang kecil  karena hal-hal kecil itu  biasanya berpengaruh besar.


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Pisces Spoiler
            Tak perlu memikirkan hal-hal yang membuat jengkel. Yang kamu jengkelkan juga nggak mikirin kamu kok. Banyak tugas penting yang  harus kamu kerjakan. Rugi lho mikirin hal nggak penting tapi hal yang penting malah berantakan.  Semangat itu hanya datang dari diri kamu.  
Pasangan        Walaupun kamu sudah punya pacar, tetanggamu masih mengharapkanmu. Dia suka cemburu kalau kamu jalan bareng pacar kamu.  Pacar kamu tahu kalau kamu ada yang naksir. Jadi jangan heran kalau dia jadi posesif banget.
Jomblo            Temanmu yang satu itu ngakunya ingin sahabatan. Padahal dia kesengsem berat tuh sama kamu. Hati-hati lho, kamu juga bisa jatuh cinta berat sama dia.   
Persahabatan Hayo ngaku, kamu dan  teman sekelasmu menyukai orang yang sama kan? Bersaing secara sportif ya. Jangan sedih kalau dia pilih teman kamu.
Tips     Kerjakan tugas-tugas kecil seperti mengerjakan tugas-tugas besar. Pengin sukses kan?                   


ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries Spoiler
            Sesuatu yang baru kamu dapatkan harus dipelihara. Tak perlu memikirkan hal-hal yang belum terjadi. Masalah nanti dipikir nanti saja.  Justru kamu harus tunjukkan bahwa pilihanmu tidak salah.  Bersyukurlah dan fokus di tugas utama kembali.
Pasangan        Percaya saja bahwa pacar kamu setia. Jadi kamu tak perlu berprasangka macam-macam. Jangan membuat weekend garing, ah. Daripada  berantem mending bersenang-senang kan.           
Jomblo            Si Dia suka kamu setengah mati. Makanya sikapnya suka aneh. Kalau kamu tidak suka jangan pasang muka cemberut ya. Kasihan dia. Sudah ditolak, dicemberutin pula. 
Persahabatan Punya sesuatu yang baru jangan lupakan teman lama yang suka membantumu. Dia sedih lho dikiranya kamu dekat kalau ada maunya saja. Ajak dia gabung dong.
Tips                 Tak pernah ada yang tahu apa yang terjadi setiap hari. Yang penting adalah membuka diri dan  siap menerimanya.


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Taurus Spoiler
            Kalau mood lagi baik gini cepat ambil tindakan untuk menyelesaikan hal-hal yang terbengkalai.  Minggu depan ada hal baru lagi yang harus kamu kerjakan. Jangan menundanya lagi. Ingat ya, kamu banyak tertinggal dibandingkan teman-teman kamu yang lain. Jangan mau kalah!
Pasangan        Ada sahabatmu yang kagum banget sama pacar kamu. Hmmm .. dia bisa menarik hati pacar kamu. Kalau pun itu terjadi, tak perlu kecewa.  Pegang prinsip, pilih aku atau dia!
Jomblo            Saking nyamannya dengan status jomblo, kamu tak lagi memikirkan cari pacar. Padahal ada lho yang memerhatikanmu banget. Masih tahan menjomblo?  
Persahabatan Kalau kamu tidak sreg dengan ajakan teman, tak perlu segan buat menolaknya. Hati-hati berteman. Kebiasaan baik bisa rusak karena pergaulan buruk.
Tips                 Kamu mungkin akan kecewa kalau gagal. Tapi kamu akan lebih kecewa kalau tidak mencobanya.


GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Gemini Spoiler
            Walaupun kamu sudah melakukan yang terbaik adaa saja yang berkata miring. Anggap saja sebagai masukan positif untuk introspeksi diri. Tak perlu khawatir akan ada yang menggesermu karena selama ini kamu masih yang terbaik. Namun, kamu  tak boleh cuek terhadap  kritikan yang ada .
Pasangan        Godaan ada saja. Tapi kalau kamu tidak memberi hati, dia juga tak bakal mengejarmu. Jangan main-main dengan api ya. Kalau  pacar kamu tahu  tak ada ampun tuh.                
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir lagi tidak tertarik soal pacaran. Makanya dia acuh-tak acuh. Acuhin balik dong. Gengsi, tauk!
Persahabatan Acara ketemuan dengan teman-teman jangan buru-buru ditolak. Siapa tahu ada berita bagus buat kamu. Lumayan buat refrehsing sejenak dari rutinitas yang membosankan.
Tips   Watak tidak bisa dibentuk dengan cara mudah dan diam. Dengan mengalami penderitaan  dan ujian maka jiwa akan dikuatkan dan sukses akan diraih.


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Cancer Spoiler
            Kamu pribadi berpotensi dan berkemampuan. Kalau ada yang iri itu biasa.  Jangan sekali-kali memberikan kepercayaan kepada orang yang sudah ketahuan watak jeleknya hanya karena kamu segan atau tak mau ribut. Kamu diperlukan oleh sekelilingmu, terutama dalam keluarga besarmu.
Pasangan        Perbaiki hubungan kalau hati kecilmu berkata oke. Tapi, kalau kamu masih ragu-ragu dan belum sreg,  distop lebih awal lebih baik.  Jangan biarkan waktu tersita hanya untuk memikirkan   status pacaran.   
Jomblo            Pilihan untuk tetep menjomblo atrau pacaran sepenuhnya ada di tangan kamu. Jangan hiraukan ledekan teman-teman. Rugi lho pacaran kalau hanya untuk status. 
Persahabatan   Bersitegang dengan sobat hanya karena masalah nggak penting, nggak banget deh. Lebih baik kamu yang mengalah. Kalau kamu bisa melakukannya, teman kamu akan respect terhadapmu.               Tips                 Kehidupan  hebat adalah puncak dari pemikiran  hebat yang diikuti dengan tindakan  hebat.

 
LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Leo Spoiler
            Deg-deg-an menunggu hari yang sangat penting. Tambah deg-deg-an lagi kesulitan apa yang bakal kamu hadapi. Uppss .. kala dipikir-pikir malah stres. Lupakan saja deh. Jalani saja hari-harimu dengan ceria. Tiba saattnya kamu akan mendapatkan pertolongan.  Maka itu bina sosialisasi dengan baik.
Pasangan        Keraguanmu terhadap kemampaun pacar kamu itu hanya pikiranmu. Kamu belum tahu  potensi dalam dirinya. So, jangan merusak pikiran dengan hal-hal yang belum tentu benar.  Hubungan bisa kacau
Jomblo            Naksir cuma dipendam dalam hati saja, bikin pusing lho.  Nggak masalah kok kalau kamu tunjukkan dengan sikap kalau kamu suka. Ditolak itu urusan nanti.
Persahabatan  Teman dekatmu itu memang suka berubah-rubah moodnya. Jadi kalau dia tiba-tiba  mendiamkanmu dengan masalah yang tidak jelas, bukan berarti dia marah. Maklumi saja.    
Tips        Kemampuan bisa membawamu sampai puncak, tetapi wataklah yang akan memertahankanmu di sana.


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Virgo Spoiler
            Mantabkan pilihan sekali lagi. Kalau kamu sudah stay di yang ini, jangan merusak pikiran. Kendala atau hambatan pasti saja ada di mana pun. Tetapi kalau kamu ragu-ragu, segera ambil langkah baru dan bertindaklah. Masa depan ada di tangan kamu. Kamulah penentunya.
Pasangan        Kalau sudah punya pacar, tak perlu mendua hati walau hanya dalam angan-angan. Gawat tuh kalau dia tahu.  Dari sikapmu itu lho. Bisa jadi dia membalasnya.             
Jomblo            Terkesan dengan si Dia yang berwajah lucu. Ternyata yang terkesan bukan cuma kamu. Dia memang banyak yang suka. Jadian sama dia bisa cemburu melulu.
Persahabatan Omongan menyakitkan dari seorang  teman tak perlu dimasukkan hati. Dia mungkin tidak bermaksud menyakitimu. Jadi lupakan saja. Tapi kalau kamu masih gelisah, bilang terus terang saja.
Tips          Menghadapi dunia itu seperti bercermin. Tersenyumlah maka dia juga akan tersenyum. Demikian juga  sebaliknya.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Libra Spoiler
            Kesabaran kamu lagi diuji. Kamu menunggu-nunggu sesuatu yang belum pasti tapi kamu tidak bisa lepas darinya. Apapun hasilnya kamu mesti menerima  yang telah jadi pilihan kamu. Jadi,  sabar saja sambli menunggu waktu tepat buat melangkah lebih jauh.
Pasangan        Ketulusan cintamu membuat pasanganmu jatuh cinta berat.  Jaga hubungan baik ini. Jangan lagi tergoda oleh Si Perayu gombal. Dia masih mengharapkanmu tuh.                
Jomblo            Naksir teman satu sekolah ya.  Pikir-pikir dua kali deh. Yang suka dia banyak tuh. Teman sekelasmu juga naksir sama dia. 
Persahabatan Tidak semua masalah bisa diceritakan kepada teman dekat sekalipun.  Suatu ketika kalau kamu sadar kamu akan malu sendiri lho. Jaga privacy dong.
Tips       Tidak pernah terlalu tua untuk belajar dan tidak pernah terlalu tua untuk tahu lebih banyak. Belajarlah sampai kamu mendapatkan yang kamu inginkan.
                       
         
                          
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Scorpio Spoiler
            Sebetulnya kamu bisa mengerjakan lebih dari yang kamu kerjakan saat ini. Satu hal yang kurang dari kamu adalah  kurang ngotot mengejar kesempatan karena terlalu banyak pertimbangan. Padahal kamu punya bakat lebih dari yang lain. Cuek terhadap lingkungan seringkali diperlukan.
Pasangan        Pacar kamu bete tuh karena kamu lebih dekat dengan sahabat kamu. Mesti kamu sadari bahwa kamu sudah ada yang punya. Walaupun sahabatmu  sesama jenis, tetep saja dia cemburu.
Jomblo            Lagi males mikirin pacar padahal yang suka kamu lebih dari satu. Boleh juga tuh kalau hati belum sreg. Temanmu bilang kamu jomblo sejati, terima saja.  Akan tiba waktunya nanti.             
Persahabatan Seorang teman dekatmu suka banget tuh sama kamu. Dia tidak berani pedekate karena takut merusak persahabatan. Kalau kamu tidak mau jadi pacarnya, jangan kelewat akrab. Dia ge-er lho.
Tips       Hal-hal yang sulit biasanya mendatangkan pengalaman,  dan pengalaman mendatangkan kebijaksanakan. Hadapilah.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Sagittarius Spoiler
            Kritik atau omongan miring anggap saja sebagai masukan. Tak perlu meladeninya  walau kamu jengkel banget. Mereka melakukan itu anggap saja iri dengan kemampuan kamu. Kamu akan mendapatkan point karena sikapmu yang tidak ambil pusing.      
Pasangan        Sikap posesif pacar itu karena dia sayang dan takut kehilangan kamu. Tapi kalau sudah kelewatan, kamu mesti mengambil sikap. Bisa jadi kamu kehilangan teman karena  pacarmu protektif  banget.    
Jomblo            Kalau masih pengin banyak penggemar, tak perlu pacaran dulu. Tetapi ada saatnya kamu harus memilih salah satunya. Tidak  mungkin kan kamu punya pacar lebih dari satu.
Persahabatan Bilang terus terang terhadap teman yang satu itu kalau kamu tidak bersalah biar dia tidak berprasangka yang bukan-bukan dan biar persahabatan tidak retak.
Tips   Kalau kamu masih menyalahkan orang lain itu berarti kamu melepaskan kekuatanmu untuk berubah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar