Jumat, 15 Juni 2012

Zodiak (16 Juni - 30 Juni 2012)



CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Walaupun kamu masih jengkel dengan masalah yang menderamu, kamu mesti bisa melupakannya. Kamu harus maju karena banyak orang bergantung padamu. Jadi, relakan saja masalah itu. Percayalah kamu akan menjadi pemenangnya selama kamu tidak   punya maksud buruk.
Pasangan        Tunjukkan kalau kamu sayang banget sama pacar. Kalau kamu masih gengsi dan cuek, doimu bener-bener akan kecantol sama si  Kuntilanak yang menempelinya terus.            
Jomblo            Si Dia yang kamu suka itu tipe setia ho. Cuma, dia belum  memikirkan pacaran. Jadi, jangan ganggu konsentrasi  belajarnya  ya!
Persahabatan Walaupun agenda padat banget, kasih waktu dong buat kumpul-kumpul bareng teman-teman lama. Mereka mau mengajakmu segan nih.  Kamu bisa membuat acara seru dengan mereka.
Tip       Rahmat seringkali  datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kekecewaan ataupun kerugian. Tapi kalau kita sabar, kita akan segera melihat bentuk asli rahmat itu.


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Kayaknya kamu mesti bersabar lagi deh. Kalau kamu bisa bertahan pada situasi menjemukan itu, kamu bakal menikmati hasilnya. Tetapi  kamu mesti membuka diri untuk menerima saran ataupun kritik orang lain. Tunjukkan kamu  itu pribadi yang bisa dipercaya.
Pasangan        Sesuatu yang bisa kamu kerjakan, tak perlu minta bantuan  pacar.  Pacar kamu sih mau saja kamu suruh ini-itu. Tapi dalam hatinya sebel tuh.  Tunjukkan dong bahwa kamu pribadi mandiri.
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir kelihatannya cuek. Padahal dia juga suka tuh sama kamu. Gengsi saja. Coba deh cuekin balik, percayalah dia bakal penasaran dan malah mengejarmu.                      
Persahabatan Punya gebetan disimpan saja dulu. Jangan keburu dikenalkan sama teman-teman dekatmu. Bisa jadi gebetanmu malah naksir temanmu yang  lebih pandai flirting daripada kamu.         
Tip   Jangan memberikan hatimu sepenuhnya, persiapkanlah separuhnya untuk kecewa.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
            Iri atau gelisah atas prestasi yang dimilki teman, itu manusiawi. Tapi, kamu mesti juga  memacu semangatmu seperti teman kamu. Jangan menganggap diri tidak bisa. Kamu masih muda. Ambilah kursus bakat sesuai dengan hobimu. Tahun depan kamu harus menghasilkan!           
Pasangan        Kamu tak akan pernah mengerti kemauan pacar kalau kamu tak mau terbuka. Pacar kamu tahu lho ada sesuatu yang kamu sembunyikan. Terbukalah maka dia akan terbuka juga sama kamu.    
Jomblo       Jangan suka berantem dengan teman yang satu itu. Lama-kelamaan kamu bisa jatuh cinta lho. Jangan-jangan kamu suka sama dia ya? Dia juga suka lho sama kamu.         
Persahabatan Kamu perlu memmberikan sesuatu yang istimewa  pada sahabat yang suka menolongmu. Dia sedih kamu malah memberikan perhatianmu  kepada yang lain.
Tips       Jika kamu membuat seseorang bahagia hari ini maka kamu juga membuatnya bahagia 20 tahun lagi saat dia mengenang peristiwa itu.


ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Tugas-tugasmu di minggu ini cukup banyak. Kurangi  kegiatan yang tidak begitu penting. Kamu juga mesti bisa menahan untuk tidak hangout bareng teman-teman.  Biasakanlah untuk mendahulukan tugas-tugas utama. Jangan sampai menyesal karena kamu terlalu santai.  
Pasangan        Dari hari ke hari hatimu kian lengket sama pacar kamu. Kamu menjadi yakin dialah milik kamu. Tapi, jangan memikirkannya dia terus ya. Tugas utama lebih penting. Mama bisa marah lho kalau prestasi melorot.
Jomblo            Si Dia yang kamu incar memang  lagi cari pacar. Sayangnya kamu bukan tipenya. Stop flirting ya. Berharap saja hatinya bisa berubah. Tapi, jangan lama-lama.
Persahabatan Sobatan bakal renggang kalau kamu mau segalanya berjalan sesuai dengan rencanamu. Beri kesempatan buat teman juga dong.
Tips       Menganggap enteng hidup itu jauh lebih baik daripada menganggap hidup itu berat.
 
  
         
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Saat menghadapi tugas sulit jangan menyerah sebelum bertanding. Ambil  dan kerjakan semampu kamu. Percayalah kamu punya kreativitas dan imajinasi saat kamu menemui kesulitan. Jangan mau kalah dengan pesaingmu. Kamu sebenrnya lebih berkemampuan daripada dia.
Pasangan     Kamu lagi pengin diperhatikan dan disayang pacar ya? Sayang, pacar kamu lagi nggak mood nih.  Coba kalau kamu menyayang dan memerhatikannya, dia akan membalasnya buatmu, horeeee ....      
Jomblo            Tidak perlu mencari perhatian dari lawan jenis. Bikin image bahwa kamu pribadi cuek. Itu yang banyak diinginkan para lawan jenis, termasuk si Dia yang lagi kamu incar.                        
Persahabatan Diam-diam teman dekatmu suka kamu tuh. Kamu suka? Kalau masih pengin sobatan, jangan terlalu sering bertemu. Dia mengharap banget lho. Apa kamu tidak sadar? 
Tips                 Kalau kamu tidak tahu bertanyalah,  karena kamu hanya bodoh dalam lima menit. Tetapi kalau kamu tak mau bertanya maka kamu akan bodoh untuk selamanya.


 GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Walaupun satu tugas berhasil kamu lalui, kamu masih diuji dengan tugas lain yang mungkin lebih rumit. Pekerjaanmu membutuhkan konsentrasi dan kompetisi. Tapi, bukan Gemini namanya  kalau tidak bisa mengatasi masalah. So, kamu pasti bisa kalau kamu yakin.
Pasangan Jauh di mata dekat di hati, itu yang kamu yakini. Tetapi mengapa kamu suka khawatir saat pacar jauh darimu? Rugi memikirkan yang tak perlu dipikirkan. Kalau was-was telepon dong.   
Jomblo            Wajah yang dulu pernah menghiasi hari-harimu kini kembali hadir. Apakah kamu masih menyimpan sedikit rasa suka?
Persahabatan Ada seorang temanmu yang iri banget dengan prestasi kamu. Kamu mesti bisa menyimpan rahasia-rahasia yang menjadi andalanmu. Dia pengin banget bisa mengalahkanmu.
Tips        Orang-orang sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan, berbuat sebaik mungkin dalam segala hal dan bekerja setiap hari menuju visi yang didambakan.  Itulah kamu.


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Kebiasanmu dalam menyelesaikan masalah dengan  kepala dingin membuatmu makin bijaksana. Tetapi untuk masalah yang satu itu kamu mesti tegas dan keras agar kamu tidak diremehkan. Apapun keputusan terimalah dahulu walau tidak sesuai dengan rencanamu.
Pasangan        Pacar kamu punya kharisnya yang membuatnya banyak yang naksir. Kamu harusnya bangga punya pacar cool dan perhatian.  Anggap saja itu risiko. Jadi, tak perlu  cemburu berlebihan ya.     
Jomblo            Masih bingung antara mau dan tidak. Bingung pertanda hatimu belum mau pacaran. Jadi, lebih baik temenan saja dulu. Pacaran banyak batasannya lho.  Siap?
Persahabatan Tidak ada yang salah selama kalian berdua mau saling mengalah. Kalau masing-masing egois ya begitulah, kalau bertemu masih saja tak mau bertegur sapa.  
Tips          Kalau hatimu seakan ingin menggapai bintang di langit, berani bertaruh kamu pasti sedang kasmaran.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Hari-hari terasa menjemukan. Itu karena kamu stres dengan rutinitas. Coba dong cari angin segar sambil melihat yang lucu-lucu. Dijamin otak kamu bakal fresh. Tengok kembali rencana yang tertunda. Jangan sampai berantakan lagi dan jangan mengulangi kesalahan lama.
Pasangan        Kalau memang sudah mantab  bina hubungan menjadi lebih baik. Ganti pasangan bukan solusi smart.  Pikirkan masa depan.  Waktu adalah kesempatan, bukan mikirin ganti pacar.  
Jomblo            Ada  beberapa yang suka kamu. Tapi, jangan buru-buru menentukan pilihan. Have fun dulu saja sambil  memilih yang bener-bener cocok buat kamu.            
Persahabatan Seringkali secara tidak sadar kamu suka memerintah teman. Kamu mesti mengurangi sikapmu yang satu itu. Suka memerintah salah satu sebab yang membuat teman menjauh.
Tips       Hidup adalah sebuah pilihan dan simple. Tentukan pilihanmu dan jangan menyesal.



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Masalah yang masih mengganjal membuat hatimu tidak karuan dan mengganggu konsentrasimu. Jangan sampai sesuatu yang sudah kamu rencanakan malah juga berantakan.  Ambil saja sisi baiknya walau menjengkelkan banget. Bukankah pengalaman itu guru yang paling baik. Jadi, sabar saja ya.
Pasangan        Seringkali pasangan kamu bingung dengan statusnya. Menurutnya kamu nih angin-anginan. Kalau sudah sreg, bina hubungan menjadfi lebih baik. Kalau masih ragu-ragu, putus lebih cepat lebih baik.
Jomblo Pengin menjadi pacar si Dia? Mungkin kamu bisa mendapatkannya karena dia juga suka. Tapi,  kamu mesti pandai-pandai bersikap agar tidak terlihat butuh. Pura-pura cuek adalah cara terbaik. 
Persahabatan Tak perlu gengsi minta maaf. Walau kamu  merasa tidak bersalah, kata maaf yang kamu ucapkan akan membuatnya segan.
Tips          Tuhan memberi kita satu lidah dan dua telinga. Maksudnya agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara. Kamu bisa?



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Tak perlu terpengaruh, apalagi mengikuti arus. Kamu mesti tetep bisa menjaga emosimu kalau tidak ingin bermasalah.  Kamu sedang ada dalam posisi yang mungkin baik buat masa depan kamu. Tetep ikuti aturan yang ada walau seringkali aturan itu menjengkelkanmu.
Pasangan        Pacar kamu tidak tahu kalau kamu menyimpan masalah. Curhat dong dengannya. Dia senang kalau kamu mengeluarkan uneg-unegmu. Biar makin lengket gitu. Dia bisa jadi The Power of Curhat untukmu lho.                  
Jomblo            Mau balik ke mantan pacar atau mantan gebetan? Uppss .. pikir-pikir dulu deh. Jangan cuma karena kalian lagi jomblo. Kalau putus lagi nggak enak didengar tetangga.
Persahabatan Temanmu tidak seburuk yang kamu prasangkakan. Kamu tak perlu menjaga jarak dengannya. Dia itu sebenarnya teman yang asyik. Coba deh deketin dia.           
Tips                 Semua mimpimu akan menjadi kenyataan jika kamu punya keberanian untuk mengejarnya.           
                       

                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Kesempatan yang ada gunakan untuk mencari peluang sebisa mungkin. Tak perlu mencari keuntungan dan tak perlu pilih-plih. Mendapatkan kesempatan saja itu sudah point. Yang kelihatan tidak bonafid biasanya menguntungkan. Jadi, kerjakan  dengan hati.
Pasangan        Jaga hubungan baik-baik dengan mengindahkan aturan-aturan dalam berpacaran. Ingat, pacaran yang kudus bakal mendatangkan berkat dan kebahagiaan. Kamu mesti bisa menahan nafsu.
Jomblo     Hati-hati dengan SMS berbisa. Si Dia tuh rayuannya maut. Kamu bisa tertarik dengan kalimatnya. Padahal orangnya belum tentu semanis ucapannya. Jaga pergaulan.            
Persahabatan Tak perlu berburuk sangka terhadap teman. Dia mungkin tidak tahu  yang kamu inginkan. Terus terang saja kalau kamu tidak suka. Kamu bakal sakit hati terus kalau tidak mau berterus terang.
Tips    Kebanggaan terbesar bukan tidak pernah gagal, tetapi bisa bangkit kembali setelah jatuh.


SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
            Kamu tinggal melaksanakan rencana-rencana yang sudah kamu susun. Persiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. Kamu mesti menjaga kondisi agar tiba saatnya nanti kamu tidak kehilangan tenaga karena kecapekan. Jangan sampai gagal.
Pasangan        Ada yang suka kamu tuh. Jempol deh kalau kamu masih tetep setia sama pacar kamu. Pacar kamu tahu siapa saja yang suka kamu. Dia bangga sama kamu karena kamu setia dan tidak gampangan.
Jomblo            Dia yang suka megodamu itu  memang perayu berat. Jadi, jangan ge-er dulu ya karena yang dirayu bukan cuma kamu.
Persahabatan Bergaul  dengan banyak orang mesti tahu karakter masing-masing. Sikap dan ucapanmu sering membuat temanmu bete. Menurut kamu biasa-biasa saja, tapi tidak buat temanmu. Ngertiin mereka.   
Tips                 Kebencian atau dendam tidak akan menyakiti orang yang kamu benci, tapi malah menggerogoti hati dan pikiranmu setiap hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar