Rabu, 15 Agustus 2012

Zodiak (16 Agustus - 31 Agustus 2012)


 CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Simbul Capricorn
            Dengan berpuasa kamu menyadari bahwa hidup itu penuh berkah.  Kamu memang harus belajar mensyukuri karuniaNya. Coba deh tengok di sekitarmu. Kamu masih lebih beruntung kan?  Sekali-kali kamu mesti berbaur dengan kaum marginal.
Pasangan        Kamu tahu pacar kamu sayang sama kamu, tapi mengapa kok masih cemburu melulu? Rugi lho.  Mending terus terang deh tentang yang kamu pikirkan. Biar nggak  berprasangka.
Jomblo            Datang ke rumah ibadah karena ada si Dia ya? Boleh juga tuh buat teman dekat. Tapi jangan mengejarnya  ya. Ngengi dong. Dia tahu kok kamu suka.
Persahabatan Rugi sebel berlama-lama dengan si Tukang gosip. Teman yang satu itu sukanya memang ngerumpi.  Nggak perlu dianggap deh omongannya. Dia juga asal ngomong kok.         
Tip         Kegagalan adalah kesempatran untuk melakukannya lagi dengan ;lebih cerdik (Moshe Arens). Semangat, semangat, semangat!



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Simbul Aquarius
            Saat lagi bosan banget karena itu-itu melulu yang dihadapi, kamu mesti punya trik buat membangkitkan gairah.  Cari kegiatan baru yang lebih mennatang. Nggak ada salahnya menerima tawaran teman buat uji coba. Sesuatu yang baru akan membuatmu bersemangat.
Pasangan        Kalau pacar kamu kelihatannya menjauh darimu, jangan berprasangka dulu. Mungkin dia lagi ingin sendiri atau punya masalah pribadi. Tanyakan deh apa sebabnya. Mungkin dia  tak tega ngomong  sama kamu tentang masalahnya.
Jomblo            Sudah cool, pintar, keren, ibadahnya oke pula.  Cari tahu silsilahnya dulu. Jangan-jangan dia sudah punya pacar.  
Persahabatan Teman yang nyebelin banyak membantumu, tetapi  justru  teman yang kelihatannya baik malah menyebalkan. Sebetulnya mereka tidak nyebelin, kitalah yang mesti bisa menyesuaikan.
Tip      Yang terpenting dalam sebuah kehidupan  bukanlah kemenangan, namun bagaimana bertanding dengan baik (Baron Piere De Coubertin).



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Simbul Pisces
         Kalau tugas-tugas yang dahulu belum kelar, jangan dulu mengambil tugas yang lain. Tuntaskannya satu persatu. Kalau perlu tanya kepada teman yang lebih tahu. Jangan gengsi bertanya. Kamu memang harus belajar untuk mau bertanya karena itu sering menjadi kendala buatmu.
Pasangan        Kamu baru tahu sifat pacar kamu yang sebenarnya. Kalau masih ingin berlanjut kamu bisa kok membuatnya menjadi lebih baik. Kan manusia punya hak untuk memerbaiki diri.  Pahala lho.       
Jomblo            Kesan pertama itu penting. Jadi kalau dapat kenalan baru kamu mesti jaga image. Siapa tahu dia bisa jadi teman baikmu.
Persahabatan Diam-diam teman dekatmu juga suka sama si Dia yang kamu taksir. Uppss .. tak perlu rebutan lawan jenis ya. Lebih asyik buat rumpian saja. Kalau pada akhirnya  temanmu yang dapat, relakan saja.
Tips         Seorang manusia itu harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahan, bijak mengambil manfaat dari kegagalan dan mau memperbaiki kesalahan.  (Anonim).



ARIES (21 Maret – 20 April)
Simbul Aries
            Pekerjaan bertumpuk tetapi tak ada yang membantu. Uppsss .. kamu mesti belajar mandiri. Kalau memang tak sanggup, jangan dikerjakan semuanya. Teman-teman tidak membantumu karena mereka juga sibuk dengan urusan masing-masing. Kalau sanggup kerjakan, kalau tidak ditunda.
Pasangan        Menilai pacar jangan hanya dari satu sisi. Pacar kamu tentu punya sisi positif. Nah, itu yang mesti kamu ingat. Yang penting sayangi dia.  Maka, sisi positifnya bakal menonjol dan kamu akan kagum.   
Jomblo            Kalau ada yang senyum balas dengan senyum juga dong. Jangan berprasangka dia naksir kamu. Cuma ingin kenalan boleh kan. Jangan galak-galak.  Entar bisa kesetrum lho.        
Persahabatan Menjaga hati itu perlu. Itulah salah satu alasan pentingnya berpuasa.  Kalau kamu lagi sebel banget sama teman kamu, hindari bertemu dengannya. Kalau sampai meledak bisa batal lho.
Tips         Peluang yang dikirimkan Tuhan tidak membangunkan orang yang suka tidur (pepatah Senegal). Yang  malas tak akan dapat kesempatan.

           

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Simbul Taurus
            Lagi nggak butuh bantuan siapa pun karena semua urusan bisa kamu atasi dengan baik. Uppss .. gak boleh terlalu percaya diri. Bantuan  teman tetep dibutuhkan.  Dengan teman,  dia bisa  melihat kesalahn yang tidak kamu sadari.  Kamu tetep perlu partner kerja.         
Pasangan        Pacaran boleh-boleh saja,  tapi di depan umum jangan kelewat mesra biar tak jadi rumpian. Jangan lupa tugas utama ya? Kalau prestasi anjlok Mama  bakal melarangmu berpacaran.
Jomblo            Ingin flirting tapi malu-malu. Upppss .. nanti batal lho. Tunggu satu bulan lagi ya. Flirting nggak masalah kok asal jangan kelewat agresif.  Si Dia sebenarnya juga perhatian tuh sama kamu.
Persahabatan Kalau pengin kenalan  tak perlu jaim. Teman baru itu teman yang asyik kok.  Dia diam karena belum  kenal saja. Coba deh sapa duluan. Dia juga pengin  dekat denganmu.
Tips        Tak perlu takut melakukan sesuatu yang kamu takuti karena lama kelamaan ketakutan itu akan  mati. (Ralph  Waldo Emerson)



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Simbul Gemini
            Tidak perlu terlalu mengharap terhadap sesuatu yang tidak pasti. Kamu bakal rugi waktu dan kesempatan  yang lain kalau kamu  tidak bisa melepaskannya. Pertimbangkan baik-baik. Kalau kamu sudah memberikan yang terbaik tetapi hasilnya malah mengewakanmu, itu tandanya bukan milik kamu.
Pasangan        Kalau kamu dekat dengan teman pacar kamu, hati-hati lho jangan sampai naksir salah satunya. Di antara mereka ada yang tertarik sama kamu. Jangan tergoga. Pacarmu lebih pas buatmu.           
Jomblo            Menjadi semakin dekat dengan teman lama. Mesti dicek bener-bener. Karena kalian masih jomblo atau memang cinta baru  bertaut sekarang. Selamat deh kalau jadian.          
Persahabatan Berteman dengan Si Tukang Gosip, Si Tukang Keluyuran mesti hati-hati.  Jangan ketularan. Gawat tuh kalau teman lain menjauh.
Tips           Satu jam yang asyik dan intensif jauh lebih baik daripada  bertahun-tahun cuma untuk berangan-angan. Tentukan langkahmu.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Simbul Cancer
            Tidak semua yang kamu inginkan bisa terlaksana. Belajar  memahami kepentingan orang lain dan jangan  memaksakan kehendak.  Kesabaranmu memang lagi diuji. Jangan merasa terneban   karena dengan begitu kamu bisa menjadi lebih bijaksana. Kunci untuk bisa mengatasi adalah, menahan emosi.
Pasangan        Kamu tahu pacar kamu sayang kamu. Dia perhatian sama kamu, kamu juga tahu. Tapi mengapa kamu masih saja cemburu? Nggak penting, lagi. Mending waktumu buat mikirin acara akhir bulan biar kalian tambah lengket.          
Jomblo            Ada yang ingin kenal sama kamu. Mungkin dia bukan tipe kamu. Jangan cuek ya. Siapa tahu dia bisa jadi teman baikmu.
Persahabatan Teman-teman di sekitarmu mendukung rencana kamu. Ini point buat kamu untuk terus maju.  Kalau ada teman berkomentar miring jangan didengarkan. Paling dia iri.
Tips      Biar badan fit sepanjang hari jangan lupa mengonsumsi Vitamin. Supplement Salmon Omega 3 bisa jadi pilihan.



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Simbul Leo
            Tidak  perlu khawatir yang bakal terjadi. Kamu punya banyak teman yang siap membantumu. Itulah mengapa, saat ini, kamu mesti lebih banyak memerhatikan teman-teman kamu. Ketauhilah tanpa meraka kamu bakal kelabakan mengerjakannya.  Siap bertempur!
Pasangan        Untuk menyenangkan hati pasangan tidak perlu mengada-ada. Pacarmu  cukup senang kalau kamu  berwajah ceria dan memperhatikannya. Makan apa pun dan di mana pun dia oke saja. 
Jomblo            Yang dipikirin kok Si Dia melulu? Batal lho. Dia sih  tak perlu dipikirin. Kalau suka kamu bakal datang sendiri. Kalau dia menjauh itu tandanya tidak meresponsmu. Jadi, cari yang lain saja.        
Persahabatan Curhat soal pacar sama teman sih boleh-boleh saja. Tapi jangan terlalu sering. Ada yang bete tuh.  Sama-sama dong. Kamu juga mesti mau mendengarkan curhatannya.
Tips          Setiap badai pasti akan berlalu dan kamu akan tumbuh menjadi kuat. Jadi, jangan cepat menyerah yah!    



VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Simbul Virgo
            Tanpa kamu sadari kamu suka membuat masalah yang membuatmu kerepotan sendiri. Entah itu cara makanmu yang tak terkontrol atau gaya bicaramu yang ceplas-ceplos atau lain-lain hal yang sengaja   kamu langgar. Kurangilah  agar kamu menjadi lebih bijaksana.
Pasangan        Kangen terus nih sama pacar padahal baru saja ketemuan. Uppss .. mesti bisa menahan diri. Dari gerakanmu Mama,  tahu lho kalau yang kamu pikirin pacar memulu. Mama jealuos tuh.
Jomblo            Ada yang suka banget sama kamu. Sepertinya kamu juga suka dia ya? Tapi belum berani mikirin karena takut batal.  Beberapa Minggu lagi kamu bakal tahu hasilnya, ya  atau tidak.
Persahabatan Persahabatn adem-adem saja nggak seru nih. Buka dong dengan  membuat kegiatan kumpul-kumpul di rumah. Menampung ide dari teman-teman. Siapa tahu berujung manis.
Tips         Segala sesuatu akan baik pada akhirnya. Artinya kalau belum juga baik, itu tandanya kamu mesti berusaha lagi.



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbul Libra
            Tidak perlu mengeraskan hati kalau  memang kamu ingin banget bertemu dengan orang yang kamu anggap berjasa. Mungkin dengan ketemuan itu akan mengubah cara berpikir kamu.  Sebab, apa yang kamu anggap benar, orang lain belum tentu bisa menerima.  
Pasangan        Kalau ada ganjalan antara kamu dan pacar kamu, sebetulnya masalahnya cuma sepele. Kalin berdua saling gengsi buat menerima pendapat. Jadi malah ribet sendiri. Demi pacar ngalah saja deh.
Jomblo            Sudah nggak tahan nih pengin menggoda Si Ganteng. Hayo, distop saja kalau kamu nggak mau jadi pacarnya. Kalau dia kesengsem sama kamu, tanggung jawab lho.
Persahabatan Tiba saatnya kamu bersilaturahmi  dengan  teman yang pernah kamu kecewakan. Jabat dulu tanganya maka segala kedengkian akan sirna. Dua jempol deh kalau kamu bisa melakukannya.        
Tips                 Jangan pernah menyerah sebelum kamu meraihnya. Tetapi kamu mesti cepat putar haluan kalau  memang benar-benar tak  menjanjikan.


                                   
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Simbul Scorpio
            Prestasimu membuat teman-teman semakin kagum sama kamu. Tapi kok kamu masih saja nggak yakin dengan kemampuan kamu ya?  Tidak semua orang punya kesempatan seperti kamu lho. Jadi, maksimalkan sarana yang ada dan cari referensi di luar tugas utama.
Pasangan        Kalian berdua sama-sama suka. Hati  sudah klop. Pacaran bukan  untuk senang-senang. Masa depan juga mesti dipikirkan. Karena Cinta tak akan bisa bertahan kalau masa depan masih abu-abu.
Jomblo            Teman yang dulu pernah kamu suka kini giliran dia yang suka kamu. Kamu ilfil? Jalani saja dulu siapa tahu perasaan ilfil bisa berubah jadi sayang.
Persahabatan Jangan ditunda kalau ingin menolong teman. Dia butuh pertolonganmu. Bersyukurlah banyak teman memercayaimu. Kamu bisa jadi the power of curhat mereka lho.
Tips Jika kamu membuat temanmu tersenyum hari ini, kamu juga membuatnya tersenyum 15 tahun lagi saat dia mengenang peristiwa itu.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Simbul Sagittarius
         Seringkali kamu dibayangi rasa khawatir  akan masa depan kamu.  Uppss... nggak perlu dipikirkan. Malah bikin mumet. Kerjakan saja yang terbaik yang bisa kamu kerjakan. Selipkan doa permohonan untuk masa depan di antara sembahyangmu. Doa itu nafas orang hidup lho.  
Pasangan        Kalian sudah kayak truk gandengan saja, berduaan melulu. Istirahat pacaran bisa kan buat instrospeksi diri? Yang nomor satu tetep mengejar prestasi lho. Pesaingmu makin menggila tuh.
Jomblo            Rajin ke rumah ibadah karena ada doi? Hmm .. nggak masalah sih. Siapa tahu itu adalah sarana kamu untuk rajin sembahyang.
 Persahabatan Teman-teman lama ingin mengajakmu reunian. Kalau kamu nggak bisa datang, call balik dan berikan alasan agar mereka tak kecewa. Jangan selalu menolak ajakan ya.  
Tips         Persaingan yang tujuannya hanya untuk bersaing, mengalahkan orang lain, tak pernah mendatangkan banyak manfaat (Henry Ford) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar