Senin, 14 Februari 2011

Zodiak (16-28 February'11)

                                                                                                                         
                                                                                                                     Sponsored by:
                                                                                                                     Bunga Rampai Florist
                                                                                                                     (021-3811140/ 021-3448721)


K A T A K A N L A H  
  
D E N G A N  B U N G A





Berlaku 16 Februari – 28 Februari 2011

CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)
            Nggak perlu ragu-ragu buat melangkah. Apapun keputusanmu, ke depannya akan baik. Asal kamu tidak mencari keuntungan pribadi. Begitu terjun  harus bener-bener kamu tekuni. Kalau ada yang menghalangi atau nggak setuju, biarkan saja.  Kamu mesti jalan terus untuk tujuan baik.
Cinta   Memberi kepercayaan pada doi bahwa dia adalah pelindungmu akan membuatnya makin sayang kamu. Libatkan doi dong kalau kamu punya masalah. Jadi, jangan sok kuat ya?
Jomblo    Si Dia sepertinya susah di deketi.  Itu kan menurut kamu. Padahal doi mulai suka  kamu tuh. Jaim aja kalu dia  cuek. Agresif dikit dooong.
Persahabatan    Temanmu yang satu itu emang susah diatur. Maunya  menang sendiri. Kalau kamu merasa nggak nyaman temenan sama dia, cari aja teman yang lebih ngertiin kamu.
Tips    Wajah kurang fresh nih. Coba deh potong rambut  sesuai dengan bentuk wajah kamu. 

Model Rambut Wajah Bulat
Model Rambut Wajah Oval
Model Rambut Wajah Kotak














AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
            Kamu punya kemampuan tetapi kamu suka mencari-cari kelemahanmu sehingga  malah membuatmu nggak pede. Salah, Say. Justru  dari kelemahan itulah kamu tunjukkan kalau kamu mampu.  So, jangan buru-buru menolak kesempatan.
Cinta     Saking sayangnya sama doi kamu rela melakukan apapun asal doi senang.  Bagus sih. Tapi jangan lupakan kebersamaan bersama keluarga dong. Mama sedih tuh kamu pacaran melulu.
Jomblo            Banyak yang suka kamu, tapi  Si Dia yang satu itu yang perhatian banget. Kamu mesti uji dulu, Si Dia sayang kamu atau karena dia dan kamu lagi jomblo.      
Persahabatan   Berteman dengan banyak orang lebih baik dari pada berteman dengan yang itu-itu.  Ajakan  hangout dengan temannya teman jangan ditolak.
Tip      Kalau badan udah stabil. Diet nggak perlu ketat. Rutin berolahraga lebih oke.

Caroline Wozniacki (Australia Open'11)

PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
         Kalau kamu merasa itu benar, katakanlah yang sebenar-benarnya. Nggak perlu takut nantinya bakal ada orang atau sekelompok orang mengintimidasi kamu. Berjalanlah sesuai dengan kata katimu. Pasti ada saja yang membantu.
Cinta               Sesuatu hal yang tidak diduga-duga bakal datang. Bisa membuatmu seneng,  bisa juga jengkel atau  sedih. Yang pasti yakinkan sama doi  bahwa cuma dia yang ada di hati kamu.  Siapa tahu bisa merubah keadaan menjadi baik.
Jomblo            Banyak pilihan, banyak yang suka sama kamu. Tapi hatimu keukeuh masih pengin menjomblo. Baguslah, jual mahal dulu sembari ngetes siapa yang  bener-bener cocok di hatimu.
Persahabatan Temanmu yang satu itu emosional banget. Cepet bete kalau ada masalah sehingga kamu  yang kena getahnya.  Jempol buat kamu yang selalu bisa menjaga hati teman.
Tips     Lipatan di perut sudah mulai  kelihatan nih. Selain diet, olahraga mesti rutin tuh. 

Emily Hughes
Kimmie Meissner


ARIES (21 Maret – 20 April)
            Kamu punya kemampuan yang pengin kamu tunjukkan tetapi kamu selalu ragu-ragu. Mulai sekarang kamu mesti stop keragu-raguan itu. Beranikan diri untuk memulai dan lihat hasilnya.  Minggu-minggu ini ada kesempatan, berikan  kemampuanmu yang terbaik.
Cinta   Ketika rasa cinta itu sudah tidak seperti dulu lagi, kamu mesti waspada. Ada rasa bosan dalam dirimu atau doimu. Tanyakan lagi pada hati kecilmu, doi yang terbaik buat kamu atau karena kalian nggak tega untuk bilang putus.
Jomblo            Mengharapkan doi yang jelas-jelas tidak meresponsmu.  Lupain saja deh. Lihat, banyak yang suka kamu tuh. Menjadi  teman baik dulu nggak masalah kan?    
Persahabatan Membantu teman sih baik-baik saja, tapi jangan mengorbankan tugas utama doong.  Sekali-kali memberi pelajaran deh. Cuekin saja dulu.
Tips     Cari sesuatu   yang bisa  membuatmu bangga. Misalnya, ikutan jadi volunteer ataru  gabung di kegiatan sosial gitu.     

Ashley Tisdale jadi volunteer  pembangunan rumah
Jeniffer LH, Alyssa M, volunteer Natal














 TAURUS (21 April – 20 Mei)
            Jangan pernah ada kata menyerah atau putus asa dalam kamus kamu. Ditolak bukan berarti gagal atau kamu nggak memenuhi syarat. Anggap saja bukan jodoh kamu. Jadikan penolakan itu sebagai awal buat kamu untuk terus semangat  membekali diri.
Cinta   Hubungan kamu dan si Dia makin mesra saja. Kalian berdua mulai percaya akan kesibukan kalian masing-masing. Gitu dong.  Membina komunikasi dan saling percaya itu kuncinya.
Jomblo            Nggak pernah menyangka bahwa teman yang sering ngobrol sama kamu itu naksir. Kelewatan deh  kalau kamu nggak tahu. Si Dia suka kamu sejak pandangan pertama lho.    
Persahabatan Bersyukurlah kamu dikelilingi oleh teman-teman yang selalu ada untuk kamu. Kamu mesti berterimakasih sama mereka.  Mereka itulah  teman baik kamu.
Tips     Sesuatu yang dulu pengin kamu lakukan, realisasikan sekarang. Bikin nilai plus dalam diri kamu.

Agnes Monica belajar musik sejak kecil
Agnes Monida di American Music Awards

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
            Kamu memang bisa mengerjakan segala sesuatu di atas rata-rata. Tetapi kepintaran atau kemampuan saja tak cukup bisa membuatmu berhasil. Jadi,  kali ini, supaya bisa maksimal, buka hati buat menerima ide-ide dari teman-teman kamu. Jangan lupa berdoa ya.
Cinta   Kamu tahu doimu sayang banget sama kamu sehingga membuatmu di atas angin. Tapi waspada ya, doimu banyak yang suka lho. Sekali kamu kecewain, dia bakal kabur.
Jomblo            Kamu santai-santai saja dengan kejombloanmu karena kamu yakin dengan diri kamu. Tapi  nggak bisa begitu. Mencari pacar itu tantangan lho. Bangga kalau kamu bisa menaklukkan lawan jenis.          
Persahabatan Banyak teman  memuji kehebatan kamu. Tetapi ada segelintir teman yang minder sama kamu. Dekati dia dooong.
Tips     Mumpung masih suasana Valentine, pakai baju bernuansa pink dong biar tampak lebih cerah.

Tren Mode  Korea 2011
Valentine Forever

 CANCER (22 Juni – 22 Juli)
            Mumpung lagi semangat-semangatnya, wujudkan dong angan-angan yang tertunda.  Jangan  menunggu hari esok karena esok hari mood kamu udah beda lagi. Cari sebanyak-banyaknya informasi baik di Internet maupun buku-buku. Sedikit mengeluarkan duit nggak masalah. Kalau kamu tekuni hasilnya pasti oke.
Jomblo            Pengin punya pacar tapi kok tugas bejibun ya. Minta tolong sama gebetan dong buat membantu tugas-tugas kamu. Siapa tahu dia jadi suka kamu karena kamu tuh smart.
Persahabatan Minta saran teman dekat biar hasilnya lebih oke. Hati-hati, teman baikmu adalah teman yang selalu ada buatmu, bukan dekat karena ada perlu.
Tips     Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Lakukan saja. Hasilnya sedikit nggak masalah. 

Stocking a la Korea
Tren  Mode  2011


























LEO (23 Juli – 22 Agustus)
            Ambil kesempatan sesuai dengan kemampuan. Kalau kamu sudah merasa kuwalahan, kesempatan lain lebih baik diberikan kepada teman. Selain bisa fokus di tugas utama, kamu dapat pujian teman karena kamu tuh  pengertian.
Cinta   Doimu bener-bener cinta mati nih sama kamu. Hargai dong dengan membalas hal yang sama. Singkirkan pikiran buat mendua. Kalau  doimu tahu, nggak ampun lagi deh.
Jomblo            Karena banyak yang suka, kamu jadi jual mahal. Tapi hati-hati, jangan sampai terlena oleh rayuan  orang nggak bener. SMS gombal nggak perlu ditanggepi.
Persahabatan Kamu pernah menjanjikan sesuatu kepada teman baik kamu tapi kamu tahan-tahan. Harusnya kamu bisa menolongnya. Bukankah dia pernah banyak membantumu?
Tips     Jangan gampang bosan mengerjakan hal-hal kecil. Kesempatan besar hanya bisa sukses kalau kamu setia dengan hal-hal kecil.

Igo, mulai  menyanyi sejak SD
Dari panggung hiburan ke Indonesian Idol lanjut ke Duta Maluku
 VIRGO (23 Agustus – 22 September)
            Sudah banyak hal baik kamu berikan tetapi jawabannya tidak memuaskanmu. Anggap saja itu sebagai proses, itung-itung buat pembelajaran. Beranilah mengutarakan pendapat kalau menurut kamu baik. Jadi jangan diam saja.
Cinta   Doimu sayang banget sama kamu. Tapi ada sesuatu menganjal yang doimu tidak suka dari kamu. Coba deh perhatikan, saat kamu ngapain doimu terdiam. Itulah jawabannya.
Jomblo            Si Dia yang suka menggodamu itu bener-bener cinta sama kamu. Kalau kamu tidak suka, jangan meberi hati. Dia ge-er banget lho.  Bersikap cuek untuk sementara agar dia tak terlalu mengharapkanmu.
Persahabatan Jangan sampai persahabatan ternodai gara-gara teman kamu membuatmu kecewa. Kamu mesti ngertiin dia mengapa dia melakukan hal itu. Jangan berpikir negatif ya.
Tips     Sekali-kali pakai baju mini asal dalam batas-batas kesopanan nggak masalah kok. 

Mini di Hari Valentine
Trend mode 2011

 LIBRA (23 September – 22 Oktober)
            Kamu pengin melepaskan sesuatu tetapi tidak bisa karena  hal  yang kamu sendiri tidak tahu. Salah satu sebabnya  adalah kamu enggan mencoba hal baru. Coba deh tengok sekelilingmu, betapa banyak kesempatan baik yang harusnya bisa kamu raih sesuai dengan kemampuan kamu.
Cinta   Rasa cintamu sama doi semakin dalam. Tapi jangan percaya 100 persen akan kesetiaannya.  Cek deh HPnya. Siapa tahu ada SMS sayang dari seseorang yang  suka banget sama dia.
Jomblo            Si Dia yang dulu pernah naksir berat sama kamu kini masih menunggumu. Dia memang bukan tipe kamu, tapi dia setia.
Persahabatan Sama teman lawan jenis jangan kelewat akrab.  Sentuhan kamu membuatnya tidak bisa menahan nafsu. Jadi tetep jaga jarak ya.
Tips     Kamu punya hobi yang tidak kamu gali. Mulai mulai dari sekarang dooong. Sayang tuh. 

Kreasi Bunga Rampai Florist
Kreasi Bunga Rampai Florist



SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
            Segala persoalan membuatmu pusing tujuh keliling sehingga kamu  tidak bisa konsentrasi.  Jangan terpaku sama satu masalah. Rugi. Kalau masalah sudah kelar, alihkan pikiran  ke hal lain atau ke sesuatu yang membuat hatimu senang.  Hidup dinikmati dong.
Cinta   Mentang-mentang doimu perhatian banget sama kamu, kamu jadi seenaknya memperlakukannya. Diam-diam si Dia sedih tuh suka kamu cuekin di depan teman-teman kamu. Coba deh perlakukan dia dengan mesra di depan orang. Pasti makin sayang.  
Jomblo    Si Dia yang satu itu membuat hatimu bener-bener meleleh. Sayangnya dia sudah ada yang punya. Stop mengaguminya ya.       
Persahabatan Punya banyak teman berarti harus siap menerima banyak keluhan. Jadi kalau ada temanmu yang mengeluh, dengarkan.  Dia butuh tempat curhat.
Tips     Banyak berdoa,  mau menerima masukan dan tetaplah optimis.

Majikan yang baik

Nggak mau kalah sama manusia















SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
            Sebetulnya kamu punya ide-ide gila yang bisa membuatmu tercengang-cengang. Sayangnya kamu tuh nggak percaya banget sama diri kamu. Ayo dong, minta bantuan teman-teman dekat atau saudara buat merealisasikannya. Mumpung masih muda nih.
Cinta   Kehadiran seseorang membuat perhatianmu ke doi berkurang. Dam-diam doimu cemburu lho. Kasih perhatian  lebih dong.  Ada yang naksir berat doimu tuh.
Jomblo            Kamu tahu si Dia suka kamu. Tapi kamu belum bisa menerima karena menurutmu kurang memenuhi syarat. Upps .. jangan pilih-pilih. Entar malah dapat yang seadanya lho.                  
Persahabatan Tidak perlu gengsi memberikan pujian kepada teman yang sedang sukses. Dia tahu lho kalau kamu pengin seperti dia. Berbesar hati dooong.
Tips     Cobalah segala sesuatu yang kamu bisa lakukan. Selebihnya serahkan kepada Tuhan. 

Petenis Putri 1 dunia, Caroline W
Petenis Putra 2 Dunia, Roger Federer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar