Senin, 28 Februari 2011

Zodiak (1 Maret - 15 Maret'11)

                                                                                                                                 Sponsored by :
                                                                                                                          BUNGA RAMPAI FLORIST
                                                                                                                         ( 021-3811140 / 3448721 )




Katakan   Dengan  BUNGA .... 
 






CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)
            Mumpung mood lagi baik nih, cepat dong realisasikan keinginan kamu. Kalau ada orang menilai tak berguna, jalan terus saja.  Memang saat ini kelihatannya seperti sia-sia. Tapi percayalah kedepannya akan membuatmu tersanjung.
Cinta   Kalau kamu bener-bener menyayangi doimu, sebenarnya nggak ada kata bosan buat mengerti kemauannya. Emang butuh proses buat menyatukan dua hati.  Hanya kesabaranlah yang bisa menjinakkan hatinya.
Jomblo    Tidak perlu mengejar seseorang yang tidak tertarik padamu. Buang-buang waktu.  Mesti kamu sadari bahwa kamu bukan tipenya.  Yang suka kamu banyak tuh.
Persahabatan   Nasihat teman memang kelihatannya jadul. Kamu bersyukur lho punya teman model jadul  kayak gitu.  Dia cerewet pertanda  sayang kamu.
Tips     Biasakan untuk menepati janji daripada ditagih melulu. 
Seleb berbintang Capricornus : Marsha Timothy



 AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
            Sesuatu yang kamu rencanakan  mulai menunjukkan titik terang. Banyak pihak yang bakal membantu kamu. Tetapi jangan terlalu mendekte supaya apa yang kamu inginkan berjalan lancar. Bermusyawarahlah  lebih dulu sebelum memutuskan.
Cinta     Hubungan yang hambar bukan karena kalian sudah tidak saling cinta. Coba deh selesaikan masalah yang ada. Jangan malah didiamkan.  Cinta bisa makin kuat karena adanya pengorbanan.
Jomblo            Jempol kalau kamu tidak lagi mikir malam minggu ke mana dan sama siapa. Jalan bareng dengan teman-teman ternyata lebih asyik dari pada diam di kamar mikirin doi yang tak kunjung dapat.
Persahabatan   Pertemanan agak terganggu karena secara tak sengaja kamu suka banget ngatur. Percaya dong sama teman. Dia mampu kok.
Tip     Jangan underestimate sama teman yang mau gabung. Yang kamu pikir nggak banget biasanya malah banyak membantu lho.  
Seleb berbintang Aquarius : Taylor Lautner


PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
            Tidak perlu risau dengan masa depan kamu.  Apa yang kamu lakukan, kerjakan saja sebaik-baiknya. Mungkin dalam jangka pendek belum kelihatan manfaatnya. Tapi percayalah kalau kamu tekun hasilnya akan mengejutkanmu.  
Cinta   Kalau doimu lagi suntuk, cari  cara dong buat membesarkan hatinya. Nonton film komedi atau makan di tempat kesukaannya. Maksudnya supaya doimu tuh butuh banget sama kamu.
Jomblo     Mesti plih-pilih Mr Right mana yang paling pas buat kamu. Wajah cool nggak menjamin dia sayang kamu.  Pilih deh doi yang bisa membuatmu nyaman.
Persahabatan  Kalau ada sesuatu yang kamu tidak suka sama sahabatmu, ngomong saja. Sahabatmu nggak tahu kalau sikapnya menyakitkanmu. Percaya deh dia bakal ngertiin kamu.
Tips     Mesti menabung jauh-jauh hari buat rencana yang besar kamu. Jangan buang-buang uang untuk beli barang-barang nggak penting.
Seleb berbintang Pisces : Justin Bieber


ARIES (21 Maret – 20 April)
            Mesti punya srategi buat mengambil hati orang-orang yang sangat kamu butuhkan saat ini. Bukan mau cari muka, tapi  demi tujuan baik kamu perlu melakukan itu. Asal, jangan kelewat lebai ya. Bisa  jadi bantuan malah  tidak datang.  
Cinta   Tanpa mengucapkan  kata cinta pun  doimu tahu banget kalau kamu cinta mati sama dia. Tapi cinta 100 persen nggak bagus juga lho. Sekali-kali  akting nggak butuh gitu, biar kamu tahu perasaan dia yang sebenarnya ke kamu. 
Jomblo            Perhatianmu  tidak bisa lepas sama doi yang satu itu. Berani jadian sama dia?  Banyak yang naksir dia lho. Pacaran  sama dia berarti siap cemburu melulu.
Persahabatan    Nggak ada masalah dalam persahabatan kamu. Cuma ada seorang teman yang iri banget sama kamu. Kamu tahu siapa dia. Makanya kalau ada dia jangan cerita kesuksesanmu  ya.
Tips     Jangan memaksakan diri buat mengikuti semua kegiatan.  Atur jadwal kamu supaya tugas utama tidak terbengkalai. 
Seleb berbintang Aries : Emma Watson


 TAURUS (21 April – 20 Mei)
            Tidak perlu khawatir dengan masalah yang ada. Kamu bakal bisa menyelesaikannya dengan baik. Kuncinya, jangan grasah-grusuh mengambil keputusan biar tak ada yang dikecewakan.  Share dengan Mama atau teman dekat lebih baik.
Cinta   Kalau pikiran selingkuh itu masih saja mengganggumu, hindari bertatap muka dengan si penyebab selingkuh.  Si Dia emang cinta banget sama kamu, nggak mikir kamu sudah ada yang punya.
Jomblo      Naksir si Dia yang cuek banget. Jangan kelewat agresif, Say. Ganti cuekin aja biar dia penasaran.  Dia sebenarnya juga suka kamu tuh. Jaim aja.
Persahabatan     Sama teman jangan pelit ilmu.  Suatu ketika kamu pasti butuh dia. Jadi selagi kamu bisa membantu, bantu saja dengan tulus.
Tips     Masa lalu tak perlu dipikirkan. Rugi. Maju terus dan bikin rancangan baru yang lebih oke.
Seleb berbintang Taurus : Megan Fox


 GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
            Sesuatu yang jadi kendala saat ini adalah kamu terlalu memikirkan kesibukan kamu dan kurang memikirkan lingkungan. Akibatnya kamu menjadi kesulitan sendiri. Kamu mesti mau belajar dari kesalahan  itu  dan jangan gengsi mengakui kalau kamu salah.
Cinta   Dari luar kalian kelihatan sebagi pasangan serasi. Mengapa mesti dari luar saja? Dari dalam juga dong. Makanya  jangan ada pikiran buat mendua walau banyak yang suka sama kalian berdua.
Jomblo   Tidak memikirkan pacar karena kamu banyak yang suka. Kamu nih kelewat gengsi, bisa jadi yang suka kamu malah kabur dikira kamu sombong banget.   
Persahabatan             Saat kesulitan gini, minta bantuan teman-teman dooong. Mereka bisa membantumu bisa juga tidak. Jawabannya adalah  atau tidak kamu pernah membantu mereka.  
Tips     Jalankan saja segala sesuatu yang sudah kamu rancangkan. Kendala pasti ada, tapi semangat bajamu akan bisa melewatinya.
Seleb berbintang Gemini : Angelina Jolie


 CANCER (22 Juni – 22 Juli)
            Rencana yang kamu lakukan dalam waktu dekat memang belum kelihatan hasilnya. Terus  maju dan jangan berhenti di tengah jalan karena suara-suara sumbang. Tetapi kamu jangan cepat puas dengan hasil yang ada.  Perbaiki setiap ada kesempatan.
Cinta   Kalau hubungan  mulai hambar, bukan karena kalian sudah tidak saling sayang. Mungkin kalian jenuh berduaan mulu. Coba deh ganti suasana, hangout sama teman dekat  dulu deh buat refreshing tanpa ada yang ngawasi.
Jomblo            Niat kamu pengin membantu teman buat mendapatkan incarannya. Tapi kok malah kamu juga kepinciut ya?  Ha ha … sepertnya dia lebih suka kamu tuh.
Persahabatan    Nggak perlu curiga sama teman. Yang pengting kamu  perlakukan saja dengan baik agar  dia segan kalau mau  mencurangi kamu lagi.
Tips     Gosip-gosip nggak bener anggap saja angin lalu. Nggak penting banget.
Seleb berbintang Cancer : Selena Gomez


LEO (23 Juli – 22 Agustus)
            Tidak perlu membalas perbuatan yang merugikanmu. Karena kamu akan bisa jadi jahat kalau membalas perbuatan jahat.  Awalnya emang sulit buat mengalah sama orang yang menyebalkanmu. Tapi kalau kamu bisa menahan emosimu, dua jempol buat kamu.
Cinta   Hati  emang susah diajak kompromi kalo menyangkut soal cinta.  Baru saja ketemu doi sudah kangen lagi. Jangan  memanjakan perasaan, Say. Pilih doi atau prestasi?
Jomblo            Banyak yang naksir kamu tapi kamu masih pilih-pilih. Itu tandanya kamu belum siap pacaran. Jadi,  menjomblo dulu saja sembari pilih-pilih jauh lebih.
Persahabatan    Sikapmu yang setiakawan membuat teman-teman suka sama kamu.  Mereka bisa kamu ajak buat cari tambahan uang saku lho.
Tips     Hobi bisa  disulap jadi duit. Nggak perlu malu!
Seleb berbintang Leo  : Ben Barnes

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
            Tugas-tugas bejibun membuatmu pusing tujuh keliling. Tinggalkan sejenak rutinitas kamu dan refreshinglah bersama teman-teman  atau keluarga. Percaya deh  habis  melepaskan penat badanmu akan segar, otak jadi fresh dan segalanya dapat kamu lakukan dengan cepat.
Cinta   Hatimu bener-bener dibuatnya meleleh. Doimu ke-ge-eran tuh. Bikin dia bertekuk lutut dong. Kamu bisa lho membuat doi tidak  bisa lepas darimu. Cari deh kelemahannya dan carilkan solusinya.
Jomblo            Pengin banget pacaran tapi malu sama Mama.  Kalau Mama belum mebolehkanmu pacaran, sekolah dulu saja deh.
Persahabatan      Hati-hati pilih teman. Teman yang kelihatannya baik seringkali menjerumuskanmu. Tanya Mama, biasanya Mama  biasanya lebih jeli.
Tips     Hati-hati naik angkutan umum. Banyak copet.
Seleb berbintang Virgo : Kim Bum



LIBRA (23 September – 22 Oktober)
            Kamu punya kemampuan yang belum kamu maksimalkan. Sayang, Say. Mumpung masih muda. Harusnya kamu bisa meraih prestasi lebih tinggi dari sekarang. Tapi jangan khawatir, masih belum terlambat kok.  So, jangan berdiam ditempat doong.
Cinta   Bukannya nggak ada masalah dalam hubungan kalian. Tetapi kalian bisa meredam segala masalah dengan hati dingin karena hati kalian semakin diikat dengan tali cinta.  Jaga hubungan baik-baik. Jaga kesucian. Hati-hati setan lewat.
Jomblo            Naksir si Dia yang cool abis tapi sikapnya kok  membingungkan ya? Kadang memberi hati, kadang cuek. Dia sendiri juga bingung sama hatinya. Suka kamu beneran  atau hanya karena  sering ketemu.
Persahabatan    Tak perlu gengsi mengakui kehebatan teman kalau memang dia hebat. Pujian yang kamu berikan bukan membuatnya tersanjung, justru kamulah yang berjiwa besar kalau kamu bisa memujinya.
Tips       Kalau mau berubah lebih baik segera lakukan sekarang. Nggak perlu menunggu.
Seleb berbintang Libra :  Zac Efron




Scorpio (23 Oktober – 21 Nopember)
Perjuanganmu mulai menunjukkan hasil. Kerja keras kamu terbukti di  minggu-minggu ini. Tapi jangan cepat puas ya, Say. Kamu harus berjuang lagi buat mengalahkan pesaing-pesaingmu. Jangan pernah ragu dengan kemampuan kamu. Kamu pasti bisa mengatasinya. Top deh.            
Cinta   Cemburu yang kelewatan malah membuatmu pusing. Padahal yang kamu sangkakan belum tentu benar. Mending pacaran kan daripada marahan melulu. 
Jomblo    Kakak kelas cool abis. Tapi udah ada yang punya. Awas ya, jangan  sampai dicap si penggoda. Teman sekelas ada yang suka kamu tuh.       
Persahabatan  Teman mengkritikmu karena dia sayang dan peduli sama kamu. Jadi jangan cepat marah ya. Bersyukurlah punya teman sejati seperti dia.
Tips     Stop beli barang-barang  nggak penting. Ingat, bulan-bulan depan banyak keperluan tuh.
Petenis berbintang Scorpio : Ana Ivanovic


Sagittarius (22 November – 21 Desember)
            Kalau ada masalah yang tidak sesuai dengan isi otak kamu, jangan cepat menolaknya secara frontal biar  tidak ada yang sakit hati.  Percayalah kalau kamu kerjakan dengan hati senang kamu pasti bisa. Banyak kok yang mau membantumu.
Cinta   Benih cinta yang kamu tanam kian subur karena kalian saling mengisi kekurangan masing-masing. Tapi waspada perlu juga. Ada orang ketiga yang sukaaa banget sama doimu. Tanyakan doi deh siapa dia.
Jomblo            Kalau lagi banyak tugas gini males banget mikirin pacar. Syukur deh Kamu jadi nggak mikirin pengin punya pacar. Rugi  kan waktu cuma buat melamun. 
Persahabatan      Kamu selalu jengkel dengan temana yang satu itu. Maunya keinginannya aja yang mesti dituruti. Jangan diam  Say, bilang dong kalau kamu nggak suka dengan sikapnya. Mungkin saja teman kamu itu tidak menyadari kesalahannya.
Tips     Kamu selalu  saja tidak percaya dengan  kemampuan kamu. Padahal kamu bisa. Semangat dong!
Seleb berbintang Sagittarius : Taylor Swift



Tidak ada komentar:

Posting Komentar