Kamis, 07 April 2011

10 Mobil Paling Mewah Di Dunia

Lamborghini Sesto Elemento

            Melihat Lamborghini hitam pekat meluncur cantik bak penari balet di aspal licin Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Indonesia.  Untung pas nggak macet.  OMG. Bengong deh melihat mobil cantik kayak gitu. ….  Kalau melihat modelnya sih, dia Lamborghini Gallardo. Mobil mewah keluaran 2009 itu harganya sekitar Rp. 4,1 miliar. Ahay .. itu belum seberapa  mahal. Sebentar lagi pabrik mobil asal Italia ini bakal meluncurkan Lamborghini Sesto Elemento. Lamborgini keluaran baru ini  cuma diproduksi 7- 11 unit.  Tiga  di antaranya  sudah  dipesan Amerika. Gosipnya sih  mobil super mewah  n super mahal ini bakal dijual ke Indonesia.  Harganya? Rp. 30 miliar! Hah??!!! Pengin tahu mobil termahal sepanjang 2010 - 2011? Ini dia. 


Lamborghini Gallardo
             
 Video Lamborghini  Gallardo


                                                                                       

1.      Mobil  termahal di dunia adalah  Buggati Veyron Super Sport. Mobil balap ini harganya 2,6 juta US dollar atau sekitar Rp. 23,4  miliar. Selain paling mahal Bugatti Veyron  Super Sport juga tercatat sebagai mobil tercepat di dunia.  Menurut Guiness World of Record   kecepatannya mencapai 431 km per jam.  Mobil buatan Perancis ini dibuat dari serat karbon. Buggati Veyron Super Sport hanya diproduksi 5 unit dan sold out!

Bugatti Veyron Super Sport

Video Bugatti Veyron Super Sport  





                                                                      
2.      Mobil mahal nomor 2 adalah   Koenigsegg Agera. Mobil mewah ini bodynya  terbuat dari  serat karbon. Harganya 1,5 juta dollar Amerika atau sekitar 13,5 miliar.  Mempunyai kecepatan 419 km perjam. Mobil ringan produksi Swedia ini didesain dengan atap yang bisa dibuka dan ditutup. Gosipnya, Kerajaan Oman sudah membeli  mobil ini.

Koenigsegg Agera 


Video Koenigsegg Agera


                                                            
3.      Mobil  mahal  di urutan ke 3 adalah   Maybach Landaulet. Mobil produksi tahun 2008 ini harganya 1,405 juta dollar Amerika atau sekitar Rp. 12,6 miliar. Mempunyai kecepatan 325 km per jam. Mobil ini walaupun bannya kempes masih bisa bergerak stabil dengan kecepatan 150 km perjam.  Bodynya terbuat dari struktur baja. Atap mobil  dapat dibuka dan ditutup yang digerakkan secara elektro hidrolik. Mobil hanya diproduksi 20 unit. Warna putih pada body mobil adalah warna jenis Antigua white, yang kalau terkena  cahaya Matahari akan berkilau  seperti  salju. 

Maybach Landaulet

Video Maybach Landaulet



4.      Mobil mahal di urutan 4 adalah  Pagani Zonda C9. Mobil  sport eksotik buatan Italia ini  kecepatan lajunya masih dirahasiakan. Body mobil terbuat dari karbon titanium. Hanya diproduksi 40 unit. Harganya Rp. 11,7 miliar.  
  
Pagani Zonda C9

Video Pagani Zonda C9



5.      Mobil mahal nomor 5 adalah   Ferrari F70. Mobil sport buatan Italia ini dijual dengan harga 1 juta US dollar Amerika atau sekitar Rp. 10 miliar. Kecepatan maksimum 370 km per jam. Mobil diproduksi cukup banyak,  399 unit. Tapi, kalau pengin  mendapatkannya  harus antre dulu. Belinya pun tak sembarangan. Mesti dapat undangan dulu dari pihak Ferrari. Asal tahu, mobil mewah Ferrari sudah banyak berseliweran di jalan-jalan di Indonesia. Di antaranya adalah Ferrari F 430 Scuderia dan Ferrari California. Harganya sekitar Rp. 4-5 miliar, milik Inong Malinda Dee, mantan  Senior Relationship Manajer Citibank, Jakarta, Indonesia. Orang Indonesia banyak yang kaya ya?

                                                                       
Ferrari F70

Video Ferrari F70

                                                         

6.      Daftar mobil paling mahal di dunia urutan ke 6 adalah   SSC Ultimate Aero II.  Mobil sport bikinan Shelby Super Cars,  Amerika  ini mampu melesat dengan kecepatan  maksimal 443 km perjam.  Body dan interiornya  terbuat dari bahan ringan serat karbon.  Haragnya 970.000 dollar  Amerika atau sekitar Rp. 8,7  miliar. Bobotnya 1.179 kilogram.  SSC Ultimate Aero II juga merupakan mobil tercepat di dunia, melebihi kecepatan Buggati Veyron Super Sport.  Dengan begitu mahkota mobil tercepat yang selama ini dipegang Buggati Veyron Super Sport beralih ke SSC Ultimate Aero II.

SSC Ultimate Aero II

Video SSC Ultimate II



                                                         
7.      Mobil mahal peringkat ke 7  adalah  LeBlanc Mirabeau.  Mobil produksi Swiss ini harganya 728.000 dollar Amerika atau sekitar Rp. 6,55 miliar.  Mobil balap ini mempunyai kecepatan maksimum 370 km per jam.  Bodinya  terbuat dari serat karbon. Berat 812 kg, panjang 4550 mm, lebar 2000 mm, tinggi 980 mm.  LeBlanc Mirabeau adalah mobil balap yang bisa meluncur di jalanan umum. 

LeBlanc Mirabeau

Video LeBlanc Mirabeau


                                                        
8.      Mobil mahal di posisi ke 8 adalah Ferrari SA Apperta. Mobil ini Cuma diproduksi 80 unit  untuk seluruh dunia.  Tapi sudah sould out! Harganya 520.000  dollar Amerika  atau sekitar Rp. 4,68 miliar. Ferrari SA Aperta dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun Pininfarina yang ke-80. SA adalah inisial dari Sergio dan Andrea Pininfarina. Nama Aperta diambil dari bahasa iIalia yang artinya 'terbuka', sesuai bentuk atap mobil ini. Ferrari SA Aperta diproduksi sebagai hadiah ulang tahun  Pininfarina ke 80. Pininfarina adalah desainer mobil terkenal dari Itali yang bekerja untuk Ferrari. Dengan bobot 1705 kg, Ferrari SA Aperta dapat melaju dengan  kecepatan maksimum  325 km per jam. 

Ferrari SA Apperta

Video Ferrari SA Aperta


                                        
9.      Mobil mahal peringkat 9 adalah Lamborghini Murcielago LP 607-4 Superveloce Mobil mewah ini adalah edisi special Murcielago. Harganya  455.400 dollar Amerika  atau sekitar Rp. 4,6  miliar.  Lamborghini Murcielago LP 607-4 Superveloce  mempunyai kecepatan maksimum 212 km per jam. Bodynya terbuat dari alcantara dan serat karbon,
                             
Lamborghini Murcielago LP 607-4 Superveloce

Video Lamborghini Murcielago LP 607-4 Superveloce 



                                            
                                                            
10.  Mobil mahal peringkat ke 10 adalah  Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Harganya 447.000 dollar Amerika atau sekitar Rp. 4,5  miliar.  Desain mobil menggabungkan teknologi aluminium dan kerajinan tangan. Jadi, bodynya  terbuat dari aluminium, sedangkan  interiornya terbuat dari 30 jenis kayu yang dibuat secara manual. Mobil mewah buatan Inggris ini ini cocok buat para penggila sport dan buat piknik. Diproduksi mulai tahun 2007 hingga sekarang. 

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 

Video  Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 


                                                         


STOP PRESS !!!   
B4 U BE WEALTHY U SHOULD BE HEALTHY FIRST...TRY THIS FRUIT ... BELIEVE ME...
GET PROMOTION PACK FOR FREE...!!!  TAKE ME ....OR HIT MY PICTURE...


.



4 komentar: