Jumat, 15 April 2011

Zodiak (16 April - 30 April 2011)

STOP PRESS !!!!   Pssst..MAU  JADI   ANAK MUDA TAJIR? KLIK DI SINI ... 


CAPRICORN (23 Desember – 20 Januari)
Spoiler for Capricorn
            Ada perasaan  tidak enak karena sesuatu yang kamu sembunyikan. Perasaan itu akan meresahkanmu kalau kamu tidak meninggalkannya.  Jagan  sampai menyakiti perasaan orang-orang terdekat yang menyayangimu.
Cinta               Hilangkan pikiran untuk mendua. Doimu tahu karena sikapmu akhir-akhir ini agak berbeda. Dia bisa dengan tega meninggalkanmu kalau terbukti.           
Jomblo    Kalau Mama belum membolehkanmu pacaran atau tidak menyetujui hubungan kalian, ikuti saja. Mata rohani Mama itu tajam. Dia tahu mana yang terbaik buat kamu.
Persahabatan   Mumpung mood  genk kamu lagi oke nih. Bikin dong acara seru bersama mereka.  Olahraga bareng di saat hari libur bisa jadi pilihan.
Tip    Memberi lebih baik dari pada menerima. Jangan kelewat pelit yah.

                                                          


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Spoiler for Aquarius
            Peristiwa yang sudah berlalu  tidak perlu dipikirin lagi. Rugi kalau pikiranmu terfokus oleh masalah-masalah yang nggak penting. Masih banyak hal positif yang bisa kamu lakukan. Semangat dong!
Cinta               Karena saking cintanya pada doi kamu jadi posesif banget. Doimu bisa risi karena selalu kamu awasi.  Percaya saja padanya. Hatinya cuma buat kamu kok.
Jomblo            Rugi banget mengejar-ngejar si dia yang tidak meresponsmu. Lagian dia bukan  pribadi yang baik buat kamu. Incarannya banyak.
Persahabatan   Kamu bakal dapat  teman baru yang  mengerti tentang kamu.  Tetapi ingat, jangan terlalu bergantung padanya karena sikap posesifmu bisa membuatnya menjauh darimu.   
Tip      Kamu punya daya tarik. Jadilah diri kamu sendiri.

                                                      



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Spoiler for Pisces
            Walaupun kerja kerasmu belum menunjukkan kemajuan, jangan patah semangat. Tetep berikan yang terbaik. Minggu-minggu ke depan kamu bakal  menuai hasil yang membuatmu tercengang-cengang.
Cinta    Ada sikap doi yang kamu tidak suka. Kalau kamu diam dikira kamu menerima sikapnya. Bicara agak keras sama doi perlu juga Kalau sayang kamu dia akan mengubahnya.
Jomblo    Pengin banget punya pacar karena melihat teman-teman pada punya gandengan. Kalau belum ada yang sreg mending menjomblo dulu sembari mencari yang bener-bener pas.
Persahabatan  Sebel dengan sikap  teman yang menjengkelkan. Lebih baik ngomong langsung dari pada  membicarakannya di belakang. Dia sebenarnya teman yang asyik lho.
Tips     Hati-hati jaga rahasia. Jangan sampai bocor.  

        

                                             

ARIES (21 Maret – 20 April)
Spoiler for Aries
            Keberuntungan datang karena kerja keras. Cuma duduk di tempat menunggu kebaikan orang,  nggak akan ada hasil.  Kamu mesti proaktif. Minggu-minggu ke depan Dewi Fortuna ada di pihak kamu. Syaratnya, kamu tidak boleh malas.
Cinta               Hubungan bisa menegang lagi karena kalian berdua saling  berprasangka yang bukan-bukan.  Coba deh singkirkan  perasaan salah itu. Kalian harus belajar untuk saling menghargai perasaan pasangan.
Jomblo            Banyak yang naksir tapi bukan tipe kamu. Kalau kamu tidak mau jadi pacarnya, jangan memberi hati. Pada ge-er tuh.           
Persahabatan     Kalau temanmu belum mau berakrab ria  dengan kamu seperti dulu, kamu dong yang memulainya. Dia sebenarnya pengin menyapamu tapi malu dengan kesalahannya.
Tips     Lebih baik mengerjakan sesuatu yang baru walau gagal dari pada tidak melakukan apa-apa. 

                 
                                                

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Spoiler for Taurus
            Kesusahan hari ini cukuplah untuk hari ini. Besok kamu mesti bersemangat lagi. Kekuranganmu adalah suka menganalisa kesalahan  sehingga membuatmu sulit untuk maju.  Minggu-minggu ini ada tugas berat, lupakan yang sudah-sudah.
Cinta               Yang tahu karakter pacar kamu adalah kamu. Jadi,  tidak perlu  mendengarkan omongan miring orang. Anggap saja mereka iri karena kalian berdua kompak banget.           
Jomblo            Banyak kumbang bakal datang ke rumahmu. Tapi kamu mesti waspada. Hati-hati, jangan mau  dijadikan taruhan. Yang kelihatannya cool, hatinya belum tentu.
Persahabatan   Stop membandingkan diri dengan teman. Kamu juga hebat kok. Teman kamu tidak bisa melakukan hal yang kamu bisa lakukan.
Tips     Jangan terlalu memercayakan  tugas kepada orang lain, nanti kamu kecewa. Kamu juga harus terlibat.

             
                                                

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Spoiler for Gemini


            Kamu selalu ingin segalanya berjalan dengan sempurna. Padahal tidak semua orang bisa seperti kamu. Kamu memang harus belajar untuk menghargai pekerjaan teman. Karena salah satu kunci sukses adalah menghargai  pekerjaan rekan kerja.
Cinta               Kamu selalu punya pikiran buat mendua, padahal kamu sayang banget sama pacar kamu.  Hubungan lanjut atau tidak tergantung dari sikap kamu.  Ada yang memperhatikan pacar kamu tuh.
Jomblo           Bagi kamu punya pacar bukan segalanya karena kamu punya kesibukan yang sangat banyak.   Bener nih. Masih tahan menjomblo?
Persahabatan Kamu pribadi menyenangkan karena kamu suka memberi. Hati-hati, ada teman yang tahu banget sifat kamu dan memanfaatkannya.    
Tips     Belajar  mengerti kemampuan teman.

                                                              


CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Spoiler for Cancer
            Kepalamu penuh dengan ide-ide gila. Sayangnya kamu kurang punya nyali buat merealisasikannya. Minggu-minggu ini mood kamu lagi oke. Segera kerjakan yang kamu bisa. Percaya deh, banyak temanmu  bakal gabung.
Cinta               Hati-hati, pacaran mesti dalam batas-batas kesopanan.  Pacar kamu bisa saja berbuah jadi singa yang siap menerkammu. Walaupun dengan pacar yang alim sekalipun, waspada tetep diperlukan.
Jomblo            Naksir banget si Dia yang tidak mungkin jadi pacar kamu?  Usaha boleh-boleh saja. Jodoh tetep di tangan Tuhan.
Persahabatan   Kamu dalam posisi sulit karena sahabat-sahabatmu lagi bersitegang. Usahakan untuk netral dan tidak memihak  dengan menjaga perasaan masing-masing.
Tips     Baca buku tentang kiat-kiat orang sukses untuk meningkatkan nyali.

                                                                         



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Spoiler for Leo
            Rencana kerjasama dengan teman lama sebaiknya ditinjau lagi. Tak akan dimulai kalau kalian saling menunggu. Kalau perlu ambil alih setelah minta ijin lebih dulu. Kamu bisa jadi koordinatornya.
Cinta               Walaupun sudah punya gandengan godaan pasti saja ada. Semua tergantung dari kamu. Kalau kamu tidak merespons, tak akan ada perselingkuhan. Doimu bisa membalasnya lho.  
Jomblo            Naksir si Dia tapi kok banyak yang suka ya? Maju  saja. Itu tantangan buat kamu. Kalau bisa menaklukkan hatinya, kamu akan puas. Walau mungkin kamu tidak mau  jadi pacarnya.
Persahabatan    Jaga hubungan baik dengan teman-teman yang pernah membantumu. Kamu mesti ingat-ingat  jasa mereka ketika kamu sudah mulai berhasil.
Tips     Kurangi terlalu percaya diri  karena bisa menjerumuskanmu. Down to earth deh.

                                                                       


VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Spoiler for Virgo
            Ada perasaan sedih karena merasa dinomorduakan padahal kamu sudah memberikan yang terbaik. Nggak perlu dipikir terlalu dalam. Rugi. Orang melakukan itu terhadapmu karena ingin menutupi keresahannya. Cuek saja.
Cinta               Diam-diam doimu tahu kalau kamu masih suka memikirkan mantan kamu.  Jangan sampai membuat hatinya terluka karena kamu tidak fokus dengannya. Pacarmu dengan gampang bisa berpindah ke lain hati.  
Jomblo            Berangan-angan  pengin dapat pacar dan  romantis-romantisan seperti di film-film. Boleh saja. Tapi jangan lama-lama ya. Mama tahu tuh kamu senyum-senyum sendiri.
Persahabatan Pengin call teman yang sudah tidak bersamamu lagi, tapi  takut tidak direspons. Teman kamu juga punya pikiran  seperti itu. Mending kamu call dulu deh.
Tips     Jangan bosan untuk  tetep memberikan yang terbaik yang kamu bisa. Pasti ada hasilnya.

                                                       

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Spoiler for Libra
            Jangan cepat puas dengan hasil yang  telah kamu capai sekarang ini. Kamu masih bisa mengembangkan bakat kamu. Tengok deh banyak kesempatan bagus di luar tugas utama kamu.  Jangan sampai didahului orang.
Cinta               Cinta yang sudah kalian bagun harusnya dijaga baik-baik. Jangan terlena oleh rayuan orang ketiga yang memang pengin merusah hubungan kalian. Lupakan si Perusak kalau pengin hubungan berlanjut.
Jomblo            Si Dia yang kamu incar mulai memberi hati. Tapi hati-hati. Dia perhatian sama kamu karena lagi kesepian. Jadi,  mending cari yang lain.
Persahabatan   Nggak enak sama teman yang sudah lama kamu kenal. Dia memang suka berpikir negatif tentang kamu. Hati-hati ya bicara sama dia.
Tips     Gunakan tenaga extra kamu untuk  lebih memperdalam kemampuan kamu.

                                                            


SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Spoiler for Scorpio
Sesuatu yang sudah kamu dapatkan bisa saja lepas kalau kamu tidak terfokus olehnya. Sebelum deadline kamu mesti selesaikan semua syarat yang diperlukan. Kamu memang harus  tunda dulu hangout  bareng teman-teman.
Cinta              Doimu sayang banget sama kamu. Masalah selalu ada pada kamu. Kamu nih egois dan penginmu diperhatikan. Jangan kelewat manja doong.  Doimu bisa bosan lho.
Jomblo            Boleh call tuh teman yang pernah singgah di hatimu. Siapa tahu dia juga lagi  jomblo. Lumayan kan buat tukar pikiran  pengusir sepi.
Persahabatan   Kamu dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Mereka itulah yang selalu membantu kamu. Tapi kok kamu kurang memberi timbal balik ya?
Tips                 Selesaikan tugas-tugas utama kamu sebelum liburan.

       
                                                                  

SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Spoiler for Sagittarius
            Kamu pengin melakukan sesuatu tetapi kamu tidak berani memulainya karena kurang percaya diri. Padahal kamu bisa kalau kamu niat. Kamu mesti mencari teman yang bisa mendongkrak niat kamu.  
Cinta               Perjalanan cintamu datar-datar saja karena ada sesuatu yang kamu pikirkan. Untung, doimu pengertian banget. Jangan kelamaan ya, Say. Doimu butuh disayang tuh.                                       
Jomblo            Cinta ditolak bukan berarti kiamat. Anggap saja kamu bukan tipenya. Kasih kesempatan yang antre dong.  Dari mereka ada yang sukaaa banget sama kamu lho.
Persahabatan     Jangan malas menghubungi teman baik yang pernah kamu kenal. Ada berita baik buatmu darinya.
Tips                Tekunlah dengan yang kamu kerjakan saat ini. Pasti menuai hasil.




                            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar