Sabtu, 30 April 2011

Zodiak (1 Mei - 15 Mei 2011)

STOP PRESS !!!!   ....MAU  JADI   ANAK MUDA TAJIR? KLIK DI SINI ...


CAPRICORNUS (23 Desember – 20 Januari)

Violet untuk Capricorn
            Kamu punya keahlian yang tidak kamu tekuni Tinggalkan sejenak rutinitas dan tengok kembali keahlian kamu. Sayang tuh kalau tidak kamu seriusi. Mumpung masih muda nih.
Cinta               Hubungan  menghambar karena kamu kurang terbuka. Bilang terus terang tentang masalah kamu. Dijamin doimu bakal ngerti. Jangan takut ngomong dooong.
Jomblo            Seseorang yang kamu kenal dari dunia maya mengusik pikiranmu. Hati-hati. Selidiki asal usulnya.
PersahabatanKalau pengin rencana berjalan lancar  kamu   harus bisa memercayai teman.  Curiga = rugi.                                             
                                                                         Tips     Lakukan saja yang kamu inginkan selama itu baik
                                                                         buat masa depan kamu. Singkirkan omongan miring.
                                                                       

 AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Iris untuk Aquarius
            Jempol, kamu bisa mengatasi masalah kamu. Tapi jangan terlena, kamu mesti kuat iman, disiplin dan jangan mudah tergiur apapun yang kira-kira merugikanmu. Kamu sedang dikelilingi oleh hal-hal yang kurang baik. Waspadalah!
Cinta     Sekiranya hubungan kamu tidak bisa diteruskan, jangan menuruti kata hati. Kalau kamu masih tetep mempertahankan,  kamu mesti  siap buat berkorban..
Jomblo            Ada keinginan kuat buat punya pacar. Jangan menuruti emosi ya, Say. Kamu bisa terjerumus. Lebih baik menjomblo dulu sembari pilih yang tidak mata keranjang.
Persahabatan    Sahabat dekatmu saat ini ya saudara kamu sendiri. Dia akan mengatakan yang terbaik buat kamu, walau  itu   menyakitkanmu. Turuti dia.
Tip     Emosi mesti  diredam. Mamamu sedih kalau kamu bandel.



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)

Arum Lily untuk Picses
            Jangan cuma mau mengerjakan hal-hal yang membuatmu seneng saja. Kamu harus mengambil tugas yang mengandung risiko. Minggu ini ada tantangan buat kamu. Jangan kamu percayakan kepada teman. Kerjakan sendiri.
Cinta    Pacaran jalan terus tapi jodoh ditangan Tuhan. Uuppss .. bukan berarti kamu bisa selingkuh lho. Hubungan bisa diteruskan atau tidak tergantung dari kamu.  Pacar kamu masih yang terbaik.
Jomblo    Dijodohin sama teman tapi kamu belum mau pacaran. Kamu suka tidak sama dia? Kalau tidak sreg jangan coba-coba Telanjur jadian bingung memutuskannya lho.
Persahabatan   Seorang temanmu butuh pundakmu buat menangis.  Kamu bisa jadi The Power of Curhat. 
Tips     Kesempatan datang jangan diabaikan. Coba dulu.  



ARIES (21 Maret – 20 April)

Mawar untuk Aries
            Selama ini kamu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu membantumu. Sayangnya, kamu tidak bisa mengharapkan mereka ada terus di samping kamu. Kamu harus bisa melakukannya sendiri. Sukses tidaknya tergantung kesungguhan kamu.
Cinta               Kamu  tidak bisa mengubah sikap pacar kamu seperti yang kamu inginkan.  Kamulah yang menyesuaikan. Kalau kamu tidak sreg, lebih baik cari yang lain.
Jomblo            Nggak ada gunanya kan mikirin orang yang  nggak mau sama kamu,  sementara ada yang sukaa banget sama kamu?  Buka hati doong.           .          
Persahabatan Hargai pekerjaan teman. Temanmu kan nggak bisa seperti kamu. Ada yang sedih tuh.
Tips     Kamu harus yakin dengan kemampuan kamu. Kamu bisa!                   

    

TAURUS (21 April – 20 Mei)

Dianthus barbatus untuk Taurus
            Ingatlah, banyak hal tidak bisa kamu lakukan tanpa bantuan orang-orang di sekeliling kamu. Wajiblah kamu menghargai mereka. Ada bonus di Minggu ini, mereka adalah orang pertama yang kamu perhatikan.
Cinta               Sikap manjamu kambuh, pengin diperhatikan terus sama doi. Bersyukur doimu ngerti banget. Tapi, dia juga punya kesibukan lho. Jangan sampai deh dia bete karena ngurusi kamu terus.
Jomblo            Diam-diam teman dekatmu suka banget sama dia yang kamu incar. Bisa jadi dia yang kamu incar suka temanmu. Jangan marah ya. Soal hati kan tidak bisa dipaksa.   
Persahabatan   Berkorban demi teman jauh lebih mulia dari pada makan teman untuk cari kemenangan.  
Tips  Cuma melamunkan angan-angan nggak bakal jadi. Action dong!



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Kaktus untuk Gemini
            Sesuatu yang bagus sudah kamu lakukan. Kamu mesti tetep pantau terus sampai kamu yakin  hasilnya pasti.  Keberhasilan ini tak bisa diukur dengan uang.  Kamu boleh bangga karenanya.
Cinta               Asmara membuat hatimu carut marut. Itu juga karena kesalahan kamu sendiri. Coba kalau kamu jujur, terbuka dan setia,   hati kusut nggak bakal kamu dapati.                
Jomblo            Sulit mendapatkan pasangan karena ulahmu sendiri. Kamu banyak yang naksir tapi suka  jual mahal. 
Persahabatan Hubungi teman yang sering  membantumu 
Jangan menghubungi kalau butuh saja ya.
Tips     Tetep berusaha mencari peluang yang pernah lepas.



CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Pakis untuk Cancer
             
        Tidak perlu bersedih kalau kamu tidak mendapatkan bagian seperti yang lain.  Anggap saja mereka ingin belajar seperti kamu.  Walaupun kamu dapat bagian kecil, point  kamu tetep di atas rata-rata.
Cinta               Doimu  bersikap dingin bukan karena dia sudah bosan sama kamu.  Ada  sesuatu yang dipendam  yang dia tidak mau kamu tahu. Pintar kalau kamu bisa mengoreknya.
Jomblo            Si Dia yang sering berpapasan dengan kamu kini mulai mencuri hatimu. Dia suka kamu sejak pertama melihatmu. Nunggu tembakan nih.
Persahabatan   Kalau ada teman yang mengcopy segala yang kamu kenakan. Jangan bete. Berbanggalah karena kamu bisa jadi trendsetter.
Tips     Segera cicil usaha sampinganmu. Telat =  Rugi.





LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Garbera untuk Leo
            Uuppss .. jangan loyo dong. Leo gitu. Kamu mesti bisa tunjukkan siapa diri kamu. Tinggalkan masalah yang membuatmu nggak enak hati. Hidup mesti berjuang, Guys. Merenungi nasib nggak bakalan bisa maju. Ayo, cari  tantangan yang lain!.
Cinta               Pacar kamu adalah  tempat aman buat mengeluarkan isi hati. Ngomong dong biar hatimu plong. Minta dia untuk bikin makanan kesukaanmu.
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir sebetulnya juga suka kamu. Tapi dia lagi banyak pilihan. Kalau kamu suka banget sabar menanti saja.  Kamu bisa jadi pemenangnya.
Persahabatan Teman yang kelihatannya baik belum tentu baik hatinya. Dia baik mungkin karena dia perlu.   
Tips     Selagi diberi kesempatan, ambilah. Libatkan  teman-teman.
                                                     

 
VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Anggrek untuk Virgo
           
          Hatimu senang. Tapi ada pikiran yang masih mengganjal. Sesuatu yang kamu inginkan belum ada titik terang. Itu juga karena kamu kurang berusaha. Dengarkan nasihat orang-orang yang kamu percaya dan lakukan.  Jangan lupa berdoa!
Cinta               Ketika hati mulai hambar, jangan dibiarkan, banyak setan lewat. Godaan selalu saja ada. Kamu mendapatkan doi butuh perjuangan. Doimu sayang banget sama kamu lho.
Jomblo            Cuma dipendam dalam hati tapi nggak ada usaha sama dengan mati. Si Dia nggak tahu lho kamu suka. Action dong. Ditolak adalah risiko.
Persahabatan Hilangkan prasangka yang bukan-bukan terhadap  seorang teman.  Dia  memang suka ceplas-ceplos. Ngomong saja terus terang kalau kamu tersinggung.
Tips    Jangan menyerah. Berusaha dan berdoa. Pasti dapat.      

     


LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Tulip untuk Libra
            Kemampuan, waktu dan tenaga sudah terkuras tapi hasinya kok masih abu-abu ya?  Yups, bersyukurlah karenanya. Itu tandanya kamu mesti terus menggali potensi. Sekarang hasinya belum ketahuan. Suatu saat kamu pasti menuai.
Cinta               Walaupun kamu tidak memulainya tapi si Penggoda itu berusaha menarik perhatain kamu. So, komunikasi  dengan pacar mesti ditingkatkan agar hatimu tidak goyah.
Jomblo            Ada banyak pilihan. Tapi kamu lebih memilih dia yang berwajah cool. Lihat hatinya dong, Say. Yang berwajah cool biasanya  bikin mumet lho.
Persahabatan Sudah mulai baikan dengan teman yang menurutmu sulit banget.  Kalau kamu sulit mengatasinya, jaga jarak saja supaya  tidak bersitegang lagi.
Tips     Jangan terlalu  menaruh harap pada manusia, nanti kamu kecewa.   



SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)

Amaryllis untuk Scorpio

Hatimu lagi risau karena kamu mengkhawatirkan sesuatu.  Jangan panik.  Tetep berusaha keras, berdoa dan memberikan yang terbaik.  Yakinlah, jalan akan selau  ada kalau kamu mengandalkan Tuhan.
Cinta               Hubungan agak merenggang karena kalian kurang komunikasi. Nggak masalah. Asal  kamu tak ada pikiran untuk mendua, pacarmu akan baik-baik saja.              
Jomblo            Ketemu si Dia di tempat kamu beraktivitas. Sepertinya dia anak baik-baik. Tapi, selidiki  dulu mungkin dia sudah ada yang punya.
Persahabatan Punya teman bukan hanya untuk bersenang-senang lho. Dia harus ngerti kesulitan kamu. Teman yang membuatmu merugi, jauhi saja.
Tips                 Masih harus kerja keras untuk mewujudkan impian.





SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)

Eremurus untuk Sagittarius
            Jangan cepat puas dengan yang sudah kamu dapatkan sekarang. Kamu mesti mengejarnya untuk mendapatkan yang lebih baik lagi.  Gabung dalam suatu komunitas tetep diperlukan. So, datanglah kalau teman mengundangmu
Cinta               Kamu dan pacar kamu sebetulnya pasangan serasi. Masalah selalu datang dari kamu karena kamu nih cemburuan dan posesif. Rugi. Kamu mikir yang tidak terjadi.         
Jomblo            Seseorang teman dekatmu  mulai suka. Jangan  kelewat akrab kalau kamu tak mau jadi pacarnya. Dia mengharap banget.  
Persahabatan Kamu punya  teman lama yang baik dan perhatian banget. Call dia deh. Siapa tahu ada keberuntungan di sana.
Tips     Cari sesuatu yang baru. Jangan stuck di comfort zonemu
sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar