Senin, 13 Februari 2012

Trik Nge-date Pertama (Khusus Buat Cowok)

======================================================================
STOP PRESS!!! 
ANDA BISA MEMBELI  DOMAIN + WEB HOSTING  dari "IDWEBHOST" USA  melalui :

DIJAMIN LEBIH MURAH dibandingkan LANGSUNG ke IDwebhost. KALAU TIDAK REBUKTI,
100% MONEY BACK GUARANTEE !!!                 Test klik :   tc-waralaba.
======================================================================

        Di Hari Valentine mau nge-date pertama dengan calon pacar?  Deg-degan pastinya. Apalagi kalau  baru pertama kalinya. Nggak tahu mesti bagaimana dan harus ngapain aja.  Hmmm ... seorang kalau cowok salting, nggak lucu kan?  Cowok harus punya inisiatif, cool, keren dihadapan cewek idaman untuk menarik perhatian pertama.  Pengin tahu supaya  ngedate pertama nggak garing?  Ini dia,

  1. Tampil Keren
Cewek gue bakal  pangling
              
      Kali ini baju penting bagimu. Pilihlah baju yang sesuai untuk jalan bareng dengan gadismu. Pastikan, baju apapun pilihan kamu, haruslah tampak lebih rapi dari biasanya. Berdandanlah untuk menunjukkan bahwa kamu bangga jalan bersamanya. Kaos tipis, kaos ketat, jins belel, jangan sekali-kali kamu memakainya. Pilih baju yang pas dengan badan agar kamu terlihat rapi dan keren. Dengan penampilan bedamu itu gadismu akan merasa kalau kamu menghormatinya. Dia akan merasa hari itu hari istimewa baginya. Perlu kamu tahu, setiap gadis suka pergi bersama cowok yang berpakaian baik.



                        
     
     
  1. Bau Wangi
Pasti belum pakai parfum, deh!
Cowok-cowok berkeringat karena habis olahraga  kelihatan macho. Mungkin kamu bangga dengan bau keringatmu. Tapi  ketahuilah banyak gadis tidak suka dengan bau keringat cowok yang menyengat. Salah satu sebab yang membuat seorang gadis ilfil terhadapmu adalah bau badanmu yang kurang sedap. Maka itu, hindari berkencan setelah kamu melakukan olahraga yang memeras keringat.  Jagalah jangan sampai ada kotoran yang menempel di tubuhmu. Mesti kamu ketahui bahwa sebagian besar gadis resek banget. Dia suka jijik melihat kotoran. Gadismu akan mengira kalau kamu tuh cowok jorok. Maklumlah kalau kamu mesti jaga dirimu secara detil, karena kamu kan belum tahu watak gadismu. Mending menghilangkan ego kan daripada kehilangan gadis karena egomu? Satu lagi yang mesti kamu perhatikan adalah, bau mulut dan nafasmu. Jadi usahakan untuk selalu  ada permen cinta di sakumu,  yang sewaktu-waktu bisa kamu makan. Jangan lupa pakai parfum pilihan kamu.

                                   
  1. Uang Bukan Segalanya
Aku butuh cinta, nggak butuh uang!
Kamu, seorang cowok,  bisa dipastikan selalu memikirkan dompetmu jika berkencan dengan gadis.  Ha ha .. itulah yang diharapkan banyak cewek.  Betul juga kalau  ada cowok yang komentar, kencan pertama membutuhkan lebih banyak uang. Namun ketahuilah, uang bukanlah hal pertama yang dicari seorang gadis. Kalau kamu berpedoman, uang adalah sarana utama untuk menarik gadis, maka kamu akan dijauhi gadis-gadis. Kalau pun ada seotrang gadis yang mau denganmu, itu karena dia mau uangmu. Jadi, tepislah anggapan negatif itu.  Apalagi di jaman sekarang banyak gadis yang bekerja. Mereka bisa membeli yang diinginkannya. Tapi, kamu juga mesti tahu, walaupun gadismu sudah berpenghasilan, akan sangat baik jika seorang cowok yang membayar menu makanan. Itulah yang diinginkan banyak gadis. Ingat ya, jangan sampai kamu melakukan hal bodoh, seperti pura-pura mengambil dengan susah payah uang di dompet  yang kamu taruh di  saku celanamu yang sempit, agar gadismu yang membayar. Hal itu bisa  membuat gadismu bener-bener lari meninggalkanmu.

                            
  1. Berikan Pujian yang Tepat
Kamu suka nge-gombal ya?
Hati-hati, jangan salah sangka. Bahwa ternyata banyak gadis tidak suka mendengar rayuan gombal seorang cowok.  Banyak gadis memang suka dipuji. Tapi, untuk  hal-hal tertentu yang menyangkut kehormatannya, dia sangat tidak suka kamu membicarakannya. Misalnya kamu bilang, ” Sayang .. pantatmu  seksi, aku suka ... ”  Ho ho ... dia bakal tersinggung dan merasa tidak pede dengan dirinya.  Nah, jangan bingung mesti memuji yang bagaimana biar gadismu senang.  Jelilah melihat sesuatu di luar tubuhnya. Misalnya begini, ” Kamu pantas kalau pakai anting-anting kecil seperti ini.” Percaya deh sehabis ngedate denganmu, gadismu tak bosan-bosannya mengaca di kamarnya sambil tersenyum-senyum.


                                   
  1. Berlakulah Sopan
Minder deh pacaran sama rocker


Berlakulah  dengan sopan layaknya seorang pegawai yang baru  pertama kali masuk kantor baru saat kamu ngedate pertama dengan gadismu. Jangan sampai kamu memerlakuakn date pertamamu seperti seorang raja atau seorang  rocker terkenal. Caramu ini tidak akan mendapat point dari gadismu. Mungkin dia malah minder.  Kelakuan yang angkuh, meninggikan diri, tidak akan mendapat respons  baik bagi sebagian besar gadis.






                                   
  1. Bercakap Lebih Sedikit
Yang bakal kuomongin sudah kucatat
Jika kamu merasa grogi saat makan malam bersama gadismu, anjurkan dia untuk memesan minum lebih dulu. Pesanlah secangkir kopi atau cokelat hangat untuk mengurangi keteganganmu. Biasanya sih kamu akan nampak bingung nggak tahu harus bagaiamana dan ngomong apa kalau hidangan belum juga datang.  Tenang saja. Ambilah topik dan fokuskan dalam pembicaraan. Nah, supaya kamu tak kebingunan mencari topik, siapkan dulu dari rumah apa aja yang bakal kamu omongikan. Ambil kesempatan ini untuk kalian menjadi lebih dekat lagi. Tapi, ingat, jangan mendominasi percakapan yang hanya kamu saja yang tahu. Bertanyalah sesuatu yang kamu tahu gadismu bisa menjawabnya. Point bisa kamu dapatkan di sini.

                          
  1. Perhatikan Kata-kata
Bawel amat. Gawat deh kalau bocor!
Kalau kamu sedang nge-date bersama gadismu, jangan membawa  masalah keluarga. Walaupun saat itu kamu lagi jengkel banget sama ibu, ayah atau saudaramu, jangan mengeluh sedikit pun.  Tahan emosimu. Karena, survey membuktikan, banyak orang tertarik dengan orang yang dekat dan peduli dengan keluarganya, terutama ibu.  Demikian juga apabila kamu lagi jengkel banget dengan temanmu, jangan sekali-kali mengeluhkannya.  Tahanlah amarahmu. Kalau kamu tidak bisa menahan emosimu, mungkin juga gadismu akan serius mendengarkan ceritamu. Tapi jangan salah mengerti.  Dalam pikirannya dia menilaimu  seperti cewek, suka bergosip. Parahnya lagi, kalau gadismu berpikir jangan-jangan kamu menyebarkan berita  ngedatenya dengan kamu.  Gadis  yang baik akan malu kalau digosipin  tentang ngedatenya.



                           
  1. Jangan Memaksa
Pesen kodok goreng aja ya, Dek!
Ingat, jangan menyerbu gadismu dengan berbagai pertanyaan saat pertama kalinya kamu ngedate.  Cerita yang paling aman adalah soal masalah sosial. Tapi, jangan membuatnya berpikir lebih dalam. Misalnya kamu  minta pendapatnya soal perkawinan dini, pendapat soal perceraian, dan lainnya. Pertanyaan-pertanyaan berat seperti itu membuat gadismu jera kalau kamu ajak ngedate lagi. Intinya jangan berdebat soal apapun.  Jangan juga bertanya hal-hal yang sensitif, seperti orangtuamu bekerja sebagai apa, uang jajanmu sebulan berapa.  Menanyakan hal-hal sensitif akan membuat acara menjadi tidak enak. Satu yang penting, jangan sekali-kali kamu menanyakan  berat tubuhnya.

                        
  1. Fokuskan Ke Dia
Di hatiku  cuma ada kamu
Ketika kamu ngedate bersama gadismu, jangan sekali-kali melirik cewek yang sedang lewat di depanmu atau di sampingmu betapa pun cantiknya dia. Berpura-puralah cuek walau kamu tahu cewek yang lewat  itu  menggairahkan setengah mati.  Betul-betul sangat menyakitkan hati kalau kamu lakukan itu. Alihkan ke pembicaraan dan bertanya padanya, apa hobinya, apa  makanan kesukaannya.  Dan jangan sekali-kali kamu menceritakan soal mantan kamu. Cerita soal mantan adalah tabu kalau kamu sudah  punya pacar baru.  Kalau kamu bawa HP, jangan sering-sering telepon atau menerima telpon. Jangan juga mengecek SMS sementara kamu lagi gobrol. Hal-hal seperti itu membuat gadismu merasa kecil dan tidak diperlukan. Betul-betul  akan menyinggung perasannya.  Intinya, apapun yang kamu lakukan dan bicarakan, fokuskan ke gadismu.




10. Kesan Kedua

Bisa ketemuan lagi dong, Say

Berhasil ngedate pertama dengan seorang gadis belumlah akhir dari perjuangan. Belum tentu juga si Gadis mau jadi pacarmu.  Kalaukamu tahu gadis yang kamu taksir tidak tertarik padamu, jangan diteruskan.  Nah, kalau dia merespons, bolehlah kamu telefon lagi.  Kalau misalnya gadismu membuat kesalahan di saat ngedate pertama sehingga membuatmu menilai salah, jangan berprasangka dulu. Mungkin saat itu dia nervous atau tak tahu harus bilang apa. Jadi, maafkan saja.







Trik Menarik Hati Gadis
Pengin menyelami hati gadis itu gampang-gampang susah. Banyak gadis yang tidak suka dengan sikap grasah-grusuh  seorang cowok ketika menyatakan cintanya. Biasanya gadis lebih suka cara yang cool. Tapi, kalau berbagai macam cara belum juga bisa nembus hatinya, mungkin kamu salah set.  Coba deh trik di bawah ini. Moga kamu berhasil.

Aku tidak suka kamu. Jangan maksa, ah!
                                  

1.      Santai saja
Ketika kamu melihat gadis yang kamu suka, janganlah kamu terlalu menampakkan rasa sukamu.  Ambil nafas dalam-dalam. Pandanglah matanya. Cara ini membuat kamu akan tampak lebih tenang. Setelah itu ajaklah jalan bareng.

2.      Tersenyumlah
Walaupun kamu grogi, jangan lupa memberikan senyuman padanya. Hal itu akan membuatmu tampak percaya diri. Senyuman akan menghilangkan keteganganmu.

3.      Sendiri Saja
Teman-teman adalah pendukung yang baik saat kamu ingin meraih sesuatu. Tapi, kalau menyangkut soal gadis, kamu tidak perlu melibatkan temanmu. Salah-salah gadis yang kamu taksir malah jatuh hati sama temanmu. Bisa berabe, kan? Dekatilah sendiri gadismu.  Tak perlu bawa teman kalau kamu main ke rumahnya. Hal itu akan membuatmu lebih gentle. Kalau gadis yang kamu suka lagi bersama teman-temannya, tunggulah moment yang tepat saat dia sedang sendiri.

4.      Sanjunglah Dia
Pujian dapat menjadi neraka kalau kamu bener tidak tahu makna yang kamu ucapkan. Misalnya, kalau gadis yang kamu suka mengenakan baju yang serasi, katakan saja padanya kalau dia pantas memakainya.  Tapi jangan memuji secara berlebihan. Sebab, pernyataan yang berlebihan itu seperti orang putus asa. Hal itu bisa membuat gadismu ilfil.

5.      Sabar Saja
Hanya karena banyak teman-temanmu  yang sudah punya pacar, bukan berarti kamu juga harus punya pacar. Lalu kamu asal menembak gadis. Itu salah besar. Kamu mesti sabar. Akan datang saat yang tepat di mana kamu menembak seorang gadis. Nah, kamu mesti mencari akal untuk bisa menarik perhatian gadis-gadis dan pilihlah salah satunya. Orang yang sabar menunggu biasanya dapat yang terbaik lho. Percayalah. 


Cinta cinta cinta
Sendiri saja
                       

3 komentar:

  1. thanks gann :) *rpa

    BalasHapus
  2. terimakasih.... dan pian juga bisa berkunjung ke blog saya, untaianasehatislami.blogspot.com

    BalasHapus