Rabu, 15 Februari 2012

Zodiak (16 Februari - 29 Februari 2012)

Natural Home Cures Mangosteen


CAPRICORN  (23 Desember – 20 Januari)
Spoiler Capricorn
            Mengingat tahun lalu di saat yang sama  sangat menyedihkan. Kamu mesti sadari bahwa dalam hidup selalu ada problem. Mereka yang kuat itu yang yang menang. So, stop menyalahkan diri sendiri, stop memikirkan yang telah berlalu. Banyak tugas yang jauh lebih penting.
Pasangan        Tidak bagus menyenangkan hati pacar tapi kamu menyimpan derita. Kamu dan pacar kamu punya hak yang sama.  Kamu mesti luruskan sikap egoisnya. Pacar kamu sebetulnya baik, hanya dia tidak menyadarinya.
Jomblo            Kalau sampai saat ini kamu belum dapat pasangan yang pas, sabarlah menunggu. Pede saja dengan kejombloanmu. Itu lebih bagus.
Persahabatan Tidak perlu mengharapkan balasan dari teman yang pernah kamu bantu. Kamu akan mendapatkan hal baik justru dari orang lain. So, kalau mau membantu, bantulah tanpa pamrih.
Tip                  Keangkuhan merendahkan orang tapi orang yang rendah hati mnerima pujian.                   



AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Spoiler Aquarius
            Sesuatu yang menggembirakan bakal kamu dapatkan di minggu-minggu ini. Jangan terlalu gembira karena itu baru permulaan. Selidiki dulu dengan berdasar pada pengalaman-pengalamanmu sebelumnya.  Berdoalah agar kamu pemenangnya.
Pasangan        Di hari spesial ini membuatmu bener-bener spesial. Pacar kamu memanjakanmu. Dia  tahu yang kamu inginkan. Kamu menyadari pacar kamu perhatian banget sama kamu. Jadi, tidak perlu cemburu berlebihan ya!    
Jomblo            Tidak perlu bersedih kalau sampai saat ini belum ada yang mendekatimu. Tak perlu berpikir  tidak ada yang suka kamu. Bersabarlah sambil berdoa karena jodoh hasil doa itulah yang terbaik.
Persahabatan Kamu bakal mendapatkan sesuatu dari teman kamu.  Banyak mendapat banyak memberi. Jangan lupa mengembalikannya ya.  
Tip                  Jangan marah karena orang telah berbuat jahat kepadamu, karena kalau kamu marah kamu bisa menjadi jahat seperti dia.       



PISCES  (19 Februari – 20 Maret)
Spoiler Pisces
            Sesuatu yang sudah kamu dapatkan bisa hilang begitu saja kalau kamu tidak mengasahnya terus. Sayang,  kamu sudah buang-buang tenaga dan waktu. Kamu bakal menyesal dan bakal banyak ketinggalan kalau tidak memertahankannya. Bergegaslah!
Pasangan        Walaupun itu cuma gosip yang nggak penting  banget, pacar kamu mesti tahu.     Bukanya tidak percaya kepada pacar, tapi biar dia tahu kalau kamu cemburu. Dia suka lho kalau kamu cemburu.             
Jomblo            Ada seseorang yang suka banget sama kamu. Dia ada di sekitar kamu. Kamu tahu tapi kamu ragu-ragu dia suka atau tidak karena lagaknya cuek banget. Dia deg-degan tuh kalau berpapasan denganmu. 
Persahabatan Pilihlah teman ayng bisa membangun pribadi kamu. Teman yang membuatmu tidak bagus, jauhi saja.  Kelihatannya menyenangkan, tapi itu cuma semu.     Hati-hati pilih teman
Tips                 Seorang sahabat akan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. Kamu bisa melakukan terhadap  temanmu yang perlu bantuan?



ARIES (21 Maret – 20 April)
Spoiler Aries
            Mengambil keputusan jangan buru-buru biar kamu tidak menyesal nantinya. Kamu baru saja mendapatkannya, lalu kamu membuangnya hanya karena hatimu tidak sreg. Yang kelihatannya tidak bonafid biasanya kedepannya baik lho. Pikirkan lagi.  
Pasangan        Kamu suka sama pacar kamu atau karena status? Rugi  menghabiskan waktu hanya untuk pura-pura. Diseriusi aja. Pacar kamu sayang banegt sama kamu. Kasihan kan kalau kamu tidak serius?           
Jomblo      Kamu  suka sama seseorang tapi pura-pura cuek. Sementara ada yang suka kamu tapi kamu cuekin. Daripada mengharapkan yang masih cuek, terima saja yang kamu cuekin.  Benci bisa berubah jadi cinta lho!     
Persahabatan Sahabat dekatmu ada yang sayang  banget sama kamu. Dia pengin menyatakan cintanya takut persahabatan malah retak. Kamu tahu siapa dia. Jalanilah persahabatan dulu siapa tahu hatimu berrubah.
Tips                 Lidah lembut adalah pohon kehidupan tetapi lidah tajam melukai hati                    


           
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Spoiler Taurus
            Targetmu bakal tercapai di minggu-minggu ini,. Asal,  jangan menunggu tugas yang diberikan, tapi jemputlan dia. Jangan menunggu siapa yang bakal mebantumu, tapi kerjakan sendiri selagi kamu mampu.  Jangan sampai kesempatan baikmu  disabet orang lain.
Pasangan        Bukan saatnya lagi untuk bersenang-senang. Kalian mesti pikirkan tugas utama kalian. Mama bisa murka hebat kalau prestasimu anjlok di tahun ini. Makanya buktikan dong sama Mama walaupun  pacaran kamu tetep berprestasi.                    
Jomblo            Dia yang duduk di  dekatmu itu selalu memerhatikanmu,  baik pakaian, caramu menata rambut sampai apa bekalmu pun dia tahu. Makanya mesti pakai kaos dalam ya. Gawat tuh  bagi Si Pecinta berat.
Persahabatan Lunasi hutangmu.  Memang sedikit. Tapi yang namanya hutang mesti dibayar. Jangan sampai  temanmu bilang pura-pura lupa.
Tips       Tuhan senang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Sudahkah kamu rajin sembahyang?                     



GEMINI (21 Mei – 21 Juni)
Spoiler Gemini
            Persoalan rumit memusingkamu karena keduanya penting bagimu.  Tetapi tidak ada hal yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Gemini yang smart.  Kalau kamu bisa mendekati orang-orang yang berkepentingan, kamu bakal bisa menikmati keduanya. Gemini gitu. Siapa takut!
Pasangan        Pacar kamu  tidak bisa lepas darimu. Yang dipirkan cuma kamu, kamu dan kamu. Ingatkan dong kalau tugas utamanya itu bukan memikirkanmu. Mamanya bisa marah berat lho kalau prestasinya  anjlok. Jomblo            Teman baikmu pengin merubah statusnya. Tapi dia tidak mau menyatakan perasaannya kepadamu karena takut kamu tidak mau berteman lagi dengannya.  Berikan perhatian lebih kalau  kamu suka.
Persahabatan Kamu punya banyak  teman setia. Itulah karena kamu menjadi kurang dekat dengan saudara-saudaramu. Mereka sedih lho kamu lebih dekat  teman kamu.
Tips    Orang yang berlaku benar tidak akan tertimpa oleh bencana apapun.                       



CANCER (22 Juni – 22 Juli)
Spoiler Cancer
            Ada hal yang tidak mengenakkan bagimu. Walaupun sepele kamu mesti belajar mengapa hal itu bisa terjadi. Jangan sampai mengulangi kesalahanitu.   Lebih baik menghindari atau tidak  melakukan sama sekali kalau kamu ragu-ragu. Kamu  kamu bisa merugi karenanya.
Pasangan        Bersyukur kamu punya pacar  yang sangat perhatian. Itulah mengapa dia bawel banget kalau  menyangkut kesehatanmu. Jadi, jangan marah ya kalau pacar kamu terlalu protektif soal ini.                Jomblo            Bakal  bertemu orang baru yang menganggu tidurmu. Dia sebetulnya suka kamu tapi takut kamu tolak. Kalau kamu berani, maju duluan  tidak masalah. Tapi jangan kelewat agresif ya.                  
Persahabatan Kelewat cuek dengan masalah teman itu sama dengan egois lho. Jadi, bantu dong  teman kamu yang lagi punya masalah. Kamu mau mendengarkan curhatnya saja dia sudah seneng kok.   
Tips           Serahkanlah perbuatanmu kepada Tuhan maka terlaksanalah segala rencanamu.                 



LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Spoiler Leo
            Leo pribadi yang paling bisa mengatasi masalah. Namun, tumben, kali ini kamu kok jadi sensi.  Santai dong, Say. Kamu juga perlu instrospeksi diri.  Bukankah orang  mengkritik itu justru bisa membuat kita menjadi lebih baik? Belajar dari kritik  salah satu menuju sukses lho.
Pasangan        Bersyukur kamu punya pasangan yang  peduli denganmu. Dia tidak melihat kekuranganmu tapi malah membetulkan yang salah. Jangan sampai melepaskannya, ya?  Sulit ho mencari pasangan seperti dia.
Jomblo            Si Dia yang kamu taksir itu naksir teman kamu. Kamu tidak perlu memberi perhatian ekstra karena ekstra membuatnya ilfil terhadapmu. Bersikap cuek  adalah plihan untuk menarik perhatiannya.
Persahabatan Teman yang kelihatannya dekat ternyata tega menusukmu dari belakang. Uppss .. jangan berang dulu. Dia iri karena seseorang lebih memerhatikanmu. Jadi, maafkan saja ya.          
Tips          Berdoalah kalau kamu dalam  kesesakan karena di dalam doa ada kekuatan.                      

                       

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Spoiler Virgo
            Kamu mesti berusaha mendapatkan point di minggu-minggu ini. Energi positif bakal menghampirimu meraih  yang kamu inginkan. Banyak orang mengincar posisi yang kamu inginkan.   Tetep waspada dengan pesaing. Dengan sedikit ngotot kamulah pemenangnya.
Pasangan        Kalain berdua sudah saling dekat tapi kurang saling terbuka.   Membicarakan hal-hal kecil jauh lebih baik daripada memendamnya.  Pacar kamu ingin kamu lebih terbuka.  Dia senang lho kalau kamu curhat padanyya.           
Jomblo            Ada seorang temanmu yang memerhatikanmu. Kamu tidak tertarik tapi teman kamu menyuikainya.  Jaga jarak dengan dia agar dia nembak teman kamu.  Tapi, si Dia bakal jengkel sama kamu.          
Persahabatan Teman yang satu itu galaknya minta ampun. Teman yang galak bukan berarti tidak bisa diajak bisa baik lho. Cari selahnya buat menundukkan hatinya.  Dia sebetulnya teman yang asyik lho.
Tips   Anak yang bijak mendatangkan sukacita bagi orangtuanya.                         
                       


LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Spoiler Libra
            Kamu masih berkutat di situ-situ saja. Mengapa kamu tidak berani  mencoba hal baru padahal kamu punya kemampuan?  Ayo dong, kuatkan nyali untuk  bisa menerobosnya.  Nggak mesti keluar zona nyaman  kan? Punya banyak waktu luang jangan dibuang sia-sia.
Pasangan        Jangan sampai hubungan yang sudah baik rusak karena apa pun.  Lebih baik memerbaiki hubungan yang sudah baik daripada membina yang baru yang belum tentu baik. Kamu mesti pikirkan itu.   
Jomblo            Kalau si Dia yang kamu tunggu-tunggu tidak juga memberi respon, pikirkan apakah dia baik untuk kamu. Sulit bagimu melupakannya karena kamu tidak berusaha. Beri kesempatan yang lain dong.                   
Persahabatan Sebel dengan seorang teman yang egois banget. Uppss .. jangan dulu berprasangka. Mungkin teman kamu juga  menganggapmu egois.   Ngalah saja. Maka kamu bakal bisa mengatasinya.
Tips   Bekerjalah dengan giat, dan hasilnya serahkan kepada Tuhan. Maka, sukses itu pasti.


           
SCORPIO  (23 Oktober – 21 Nopember)
Spoiler Scorpio
            Jangan pernah berhenti mengejar impian. Jangan pula menganggap kamu baru meraih hal yang sangat kecil. Justru dari hal kecil itu kamu belajar untuk menghadapi hal besar. Minggu ini kesempatan yang diberikan mesti kamu manfaatkan sebaik-baiknya.
Pasangan        Kalian berdua menjadi semakin dekatt.  Anehnya hatimu masih suka bercabang. Kamu memikirkan si Dia yang naksir berat kamu ya? Jangan memberi harapan dengan cara apapun karena kamu kasihan.    
Jomblo            Suka banget dengan Si Dia di mana kamu beraktivitas. Tapi, dia cuek dan sok nggak butuh. Ha ha ..  jaim tuh. Ikuti saja terus di mana dia beraktivitas. Lama-kelmaan dia bisa suka kamu.
Persahabatan Pengin meningkatkan status dengan seorang teman? Mungkin dia suka kamu tapi dia masih pengin belajar, kalau  begitu tunggu saja sampai dia merespons. Kamu sabar menunggu?   
Tips         Masa muda dan kecantikan akan memudar, tetapi watak yang baik bertahan lama.



SAGITTARIUS (22 November – 21 Desember)
Spoiler Sagittarius
            Kesalahan kecil membuatmu kecewa. Kesalahan seringkali bisa membuatmu lebih baik lho. So, jangan memikirkan kesalahnya tapi berbuatlah bagaimana kamu bisa mengatasinya dan mencarikan  solusinya. Kamu bisa  karena kamu punya kempampuan untuk itu.
Pasangan        Kamu tahu pasangan kamu sayang kamu dan kamu tahu dia cukup setia. Tetapi mengapa kamu masiiiih saja cemburu dengan dia yang pernah menyukainya? Khawatir perlu, tapi jangan belebihan.     Jomblo            Banyak yang suka kamu tetapi  tidak ada satu pun yang bisa membuat hatimu meleleh. Tunggu saja sampai kamu mendapatkannya.  Menjomblo dulu lebih baik  
Persahabatan Kamu punya teman lama yang baik banget sama kamu.  Call dia deh. Siapa tahu darinya ada kabar baik untukmu. Dia  menunggu kabar darimu tuh. 
Tips     Tuhan memahami semua kesulitan,  maka bicarakanlah dengan Dia.





Natural Home Cures Mangosteen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar